RAHASIA MATA

Mata bisa mengungkap pelbagai makna, watak, juga firasat yang tersirat. Konon sifat Wanita bisa dilihat dari bentuk matanya. Ayo cari sifat wanita Anda?
• Mata Kecil
Dia memiliki sifat yang ramah, periang, supel tapi kurang pertimbangan. Bila marah lambat sejuknya. Dalam bercinta dia suka gonta-ganti pasangan karena hatinya tidak pernah puas.
• Mata sedang
Dia memiliki sifat sederhana, penuh pertimbangan, bertanggung jawab, tidak banyak rahasia, dan tipe ini selalu membutuhkan belaian mesra suaminya.
• Mata Lebar
Memiliki sifat pemarah, kurang teratur, nggak punya arah, suka putus asa, selalu bertindak tanpa pikir panjang. Tapi dia tipe yang setia dan cukup kuat memegang rahasia, Walaupun otaknya kurang cerdas dan nafsu syahwatnya tinggi.
• Mata selalu berkedip
Wanita ini mempunyai sifat pemaaf, senang diajak berbincang, bisa memahami orang lain, sabar dan baik hati
• Mata Jarang berkedip
Wanita ini sangat istimewa, dia mempunyai sifat bijaksana, berbudi pekerti, setia, adil, bertanggungjawab, tidak cerewet, selalu membantu dan membahagiakan orang lain.
• Mata cekung
Tipe wanita yang kurang puas terhadap sesuatu, dia materialistik, berkata manis tapi sebenarnya bohong, curang, mau senang tapi kalau Anda susah dia tidak peduli.
• Mata redup
Wanita ini mudah dipermainkan, tapi dia memiliki sifat jelek. Irihati, kejam, kasar, pemarah, suka mencemooh, tidak tetap pendirian. Punya banyak kenalan tapi tidak punya sahabat dan tidak bisa menahan emosi,
• Mata seolah tersembur keluar
Sifatnya yang baik dan menyenangkan, selalu mengikuti kata hatinya. Dia rela, tabah terhadap sesuatu. Tapi dia juga bisa menjadi orang yang tidak tepati janji, pendendam, tamak dan marah bila tidak puas nafsu syahwatnya.

About these ads
Published in: on 21 Juli 2006 at 6:56 am  Comments (17)  

The URI to TrackBack this entry is: http://izzasyifa.wordpress.com/2006/07/21/rahasia-mata/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini.

17 KomentarTinggalkan komentar

  1. Kalau jenis mata kamu kayaknya yang sedang nich.
    Memiliki sifat sederhana, penuh pertimbangan, bertanggung jawab, tidak banyak rahasia, dan tipe ini selalu membutuhkan belaian mesra suaminya.
    Boleh tambah 1 lagi khan? Kamu kelihatan sungguh cantik dan lembut. Tapi, jangan bilang sama orang lain yach. Nanti mereka kira aku lelaki suka ngombal. Hehehe…

    Ohya, gimana untuk lelaki, firasat rahasia mata ini berlaku ngga?

  2. Gimana kalau jenis mata ngantuk?
    Soalnya waktu lu ngupdate web bawaannya ngantuk terus… HUahahuahaa

    Jadi menurut ente, mata ngantuk itu masuk tipe apa? Pemalas, perajuk?

    >>>Boleh tambah 1 lagi khan? Kamu kelihatan sungguh cantik dan lembut. Tapi, jangan bilang sama orang lain yach. Nanti mereka kira aku lelaki suka ngombal.

    Gombal nih ye…
    Kelihatan cantik dan lembut ato “garing dan lembut di dalam”, kaya wafer tango. Btw Pak Zein rajin juga ngasih comment yah…. Go Zein….

  3. mata adalah arti dari hati …….

    • salah men…
      mata itu adalah bagian dari kepala qt..ok

  4. Klo aq bilang kita boleh percaya ato “g, co0z cinta bukan di liat dari mata !!! Tapi di liat dari HATI, hehehehe……, terkecuali kalian emang bisa ngeramal dengan ngeliat matanya ….

    Wassalam…..

  5. Lebih baik lagi jika ada contoh gambarnya..
    bagaimana contoh gambar mata yang sedang, cekung, menyembur, dll itu….

  6. Low cm dskrpsnx doank mna thu mata ckung,trzembur,dll 2 kyk p,lbeh baek dkzeh,exam’e…!
    2 æ laÇh

  7. mata jendela hati…
    ketika seseorang ingin liat perasaannya…
    lihat matanya…
    ketika sedih,,kecewa…bahagia…
    semua itu terlihat dari matanya walopun diam ga bilang….
    mulut boleh berkata..tapi liat matanya…
    karena mata seribu makna…..

  8. Jangan ketinggalan yang pria

    • sma jngan, ketinggalan wanita..

  9. proses mengecil dan membesarnya pupil memberi cerminan seseorang sedang marah atau tertarik pada yang lainnya…keadaan pupil yang membesar menandakan orang sdg marah atau malah tertarik…sedangkn kalo kecil…dia sedng tidk tertarik…

  10. mata adalh pintu hati. dan tanpa sengaja semua emosi kita keluar lewat mata

  11. cinta bisa datang dari mata…………..

    yang aku bingung kalo orang’a punya masalah dengan matanya,
    semisal buta………..

    akankah ia mendapatkan cintanya…………

  12. klo kornea mta bsar artiny apa?

  13. rahasia detailnya saya juga share di http://www.womenmagnet.com


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 44 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: