Detik-Detik Penghujung Tahun….

Tak terasa 2 hari lagi dipenghujung tahun 2006, setelah matahari terbit di ufuk timur. 2007 telah menyambut kita tuk menginjakkan kaki diawal tahunnya. Setiap orang memiliki planning masing-msing dalam menyikapi datangnya tahun yang baru. Dari segi karir, asmara bahkan keuangan (he..he..kayak iklan di tv aja ya..). tapi yang jelas semua orang ingin yang terbaik bagi dirinya, seperi motto ”Esok harus lebih baik dari hari ini”.

Bagiku beranjak meninggalkan 2006 ke 2007 merupakan tantangan yang berat, semakin tahun semakin berat, bagaimana tidak! Disamping umur yang semakin bertambah sisa hidup diatas bumi ini juga semakin berkurang. Ditambah keinginan dan cita2 yang belum sempat terwujud. Duh pusing deh!!huehuehue…tapi gak semudah itu dong menyerah. Karena ditahun 2007 ini masih banyak yang ingin kuraih ^_^, dan aku harus tetap semangat menghadapi hari-hari. Pasti seru! Banyak hal yang bisa dikerjakan, banyak hal yang bisa diketahui dan semua itu tak terlepas dari segala pengalamanan2 yang terjadi ditahun2 sebelumnya. InsyaAllah, tahun ini akan kujadikan sebagai tahun keberuntunganku.

Bukankah hidup itu terus berjalan..?berbuat baik kepada semua orang juga bisa menjadi amalan. So.jangan ragu2 memberikan pertolongan bagi teman atau siapa saja yang membutuhkan. Yah..dikehidupan dunia yang singkat ini, aku harus pandai-pandai menggunakan segala kesempatan yang ada. Ya Rabb…izinkan hamba menikmati dan meraih kesuksesan di tahun 2007 ini. Menghantarkan aku pada sukses dan juga Ridho-MU, agar keduanya bisa berjalan beriringan sampai aku berada disisi-Mu dan berada di SurgaMu..Amieen Ya Rabbal ’Alamin.

About these ads
Published in: on 29 Desember 2006 at 10:00 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: http://izzasyifa.wordpress.com/2006/12/29/detik-detik-penghujung-tahun%e2%80%a6/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada tulisan ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 44 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: