Puisi

Sayap-Sayap Patah

Hati yang terjatuh dan terluka

Merobek malam menoreh seribu duka

Kukepakkan sayap-sayap patahku

Mengikuti hembusan angin yang berlalu

Menancapkan rindu….

Disudut hati yang beku…

Dia retak, hancur bagai serpihan cermin

Berserakan ….

Sebelum hilang di terpa angin…

Sambil terduduk lemah….

Ku coba kembali mengais sisa hati

Bercampur baur dengan debu

Ingin ku rengkuh…

Ku gapai kepingan di sudut hati…

Hanya bayangan yang ku dapat….

Ia menghilang saat mentari turun dari peraduannya

 

Tak sanggup ku kepakkan kembali sayap ini

Ia telah patah..

Tertusuk duri-duri yang tajam….

Hanya bisa meratap….

Meringis..

Mencoba menggapai sebuah pegangan..

Telah Terbit on 7 Mei 2007 at 9:53 am  Comments (469)  

The URI to TrackBack this entry is: http://izzasyifa.wordpress.com/puisi/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini.

469 KomentarTinggalkan komentar

  1. sayapku juga patah… tapi ga hancur berserakan kayak sayapmu… Kok patah sayapmu, berserakn lagi.. Makanya kalau punya sayap dijaga dan dirawat biar ga patah…

    Aku ga sok nasehati, sayapku juga patah. Tapi, da kusambung lagi… Belum lama sih…

    Sayapmu belum tersambung juga?

    • JNGN BERSDIH BRO KTA LKI2 MSIH BSA CRI YG BRU KAN’

      • GIMANA YA..AGAR KITA BISA DICINTAI

      • sayap q ku jga patah mengiringi di setiap langkah yk tak tentu arah dan tujuan namun q kan terus jalani walaupun tanpa tujuan………………..

      • sm2 sbar msih banyak yg lain dari pada yg disana sih>3

      • betul bgt tuch duni gx sperti daun kelor

      • hati yg terjatuh dan terluka,,Obatilah dengan resep 7 kata cinta sebelum mengikuti hembusan angin yg menancapkan rindu,.

      • cintaku bagaikan hansip yg berbaris di lapangan

    • aduhhh….sduihh brangetss yach nasip kmu…klw aq blm prnah ptah hti kok..cox tdi aq bru aja di cium ama pcr aq..hehehehehehehehehheheheeeeeee…….

    • apha ko puna sayap koh patah c?????
      y ra biza mabur iah…. hahhaahahaha

      • kok biza ya aku jarang melakukan seperti itu dalam suatu kehidupan yg indah dalam bumi yg biru bagai aku dan sherin terus bertahan

      • like taht……………………….

      • kontol

    • KYX GT

    • konto kau to

    • eh lo jangan smbg gitu napa sih

      • bacrit banget sich loe pada ..

    • bgs dah tmen ….ak sllu jaga syp ku biar g gampng patah….udah sih patah tapy kmbli lagi sprti smula …..slam dah ya …buat tmennnnn dicna

    • syap ku msih tersambung ko sayap mu bsa patah

      • aja rin aq dong buat puisi dan kata

      • AKU SAKIT HATY KARENA HATYQ SERING DI MAEN KAN MA CEW HIKA HIKZ

    • wakakkkkkk…………….

    • belumz nich …

  2. ingin selalu kurindukan dirimu yang selalu mengepahkan sayap yang selalu membuat redup jiwa ini, entah sampai kapan engkau terus mengepahkan sayap itu cinta yang selalu kau pendam akan terus ku kenag di dalam hati ini sayap yang kau berikan kepada ku akan selalu menjadi tombak cinta untuk ku , dan kapan engkau akan memberikan sayap cinta yang selalu akan ku impikan saat ini .

    • klo na ad krimin gg d no 081349724931. tp yg sdih

      • sedih gimana aku ajah di tinggal sela biasa ajah kok

    • BOLEH KENALAN GAK

      • knal knul pha?????
        ayoh lha ja kesewen

      • Nm ardi

      • bLeh atuh.,.,

      • naon sich gj

    • Duduk seorang diri diberanda.
      Akal q b’pencar kelangit luas.
      Menjelajahi seluruh penjuru alam.
      Dimalam yg mendung sepi.

      T’sayup suara hati.
      Q ratapi langit yg luas.
      Namun tak t’lihat apa2.
      Sesaat air mata jatuh menetes.

      Memori cinta dulu b’gejelak.
      Terasa indah dgn setia q.
      Namun sirna oleh ego q.
      Tapi q msh sayangi & cintai nya.

      Q pejam mata tuk sesaat.
      Air mata kian b’jatuhan.
      Hati q sangat sesak & pilu.
      Terasa hidup q hampa kekeringan.

      Hati q b’guguran.
      Mengenang kisah dimasa lalu.
      Q msh sayangi & cintai nya sepenuh nya.
      Sangat b’harap kasih dari nya.

      • Mkx jgn tngl diam

      • puisi lo bagus bro

      • aku juga sedih di tinggal pacar namun masih tetap semangat namun hati ku hancur seperti debu akan kerelakan dirimu pergi meninggal kan ku

    • merindukan seseorang memang sulit
      tapi merindukan seseorang tdak ada salahnya

  3. mungkin kini engkau tau betapa aku selalu memimpikan dirimu yang akan selalu membuat hati dan jiwa ku bersemangat dan mungkin kini aku tau betapa engkau akan selalu membuat hati ku bingung dan bimbang cinta yang kau berikan pasti akan membuat aku s’makin hati ku bertanya-tanya siapakah dirimu sebernanya ? dan hati yang bimbang ini akan selalu bertanya akankah aku sanggup mencintaimu ?

    • hub aq ke 081953727963 ya

      • oke

    • weeeekkkkkkkk

  4. kala cinta membuat sayap kita patah
    tapi ingat cinta dapat membut kita terbang tanpa sayap
    wahai sobat jalan masih panjang
    lepaskan sayap mu masih ada pesawat koq
    kan bisa terbang jg

    • cinta itu indah

      jika tau gimana cara mnikmatinya

      jgn lupa sedih saat tertw

      dan jngn lpa TAWAKAL saat sedih datang

      siang yg crh akn brjanti dgn MLM yang keLam

      tapi dlm jelam mLm msih da bintang yg indh

      • wkwkwk…
        lucu_a ..
        so ge mn lw mendung cuaca_a pa’ nkelihatan bintang_a ??
        eheheheheheh…

    • bgus jg nch puisinya. dpt inspirasi drmn?????

    • wah…..kren habis kata-katax…..hmmmmmm, master ya

  5. waw…puisinya bagus bgt mau dunk dibikinin

    • bikin ndri’

    • ihhhh aku mah gk bisa bikin puisi bisa,a jga bikin kopi ko
      jhahahahahaaaaaaaaahhhhaaaahahahaha

  6. teh boleh dunk klo aku kenal ma teteh…aku nilam aku anak cirebon.aku sekolah di smu mandiri kelas 3 doain aku supaya lulus ya teh ditunggu callnya 0231220290 key lam kenal yua

    • ini teh susu
      knal kenul?????

      • Hahahahaha ,,,’

        the SUSu … Sapi yaaa ….

        hehehehe …

      • bagaimana cra nya orang yg benci menjadi mencintai

  7. Tak sanggup ku kepakkan kembali sayap ini

    Ia telah patah..

    Tertusuk duri-duri yang tajam….

    Hanya bisa meratap….

    Meringis..

    Mencoba menggapai sebuah pegangan..

    • klu ngga ada sayap
      …. ngga bisa terbang klu
      ada sayap bisa terbang
      dan cinta ngga bisa di bawah mati
      ok by rendy nack damai
      ……………?

      • mangx knp lw di bwh mti??????????

  8. sedih ya mencintai tp orang yg kita cintai tdk mencintai kita.tapi sebaliknya orang yang tidak kita cintai malah mencintai kita.
    dan aku bingung haruzz gmn??
    kata tmn2 saya haruz bs memilih salh 1 dr mreka?
    tp berat melepas diantara mreka??

    • jangan memetik bunga

      klw gk tau siap yang punya

      gmna tau klw bunga itu indah

      klw gk tau siapa yang memberi keindahan itu

      u/dpt mrsakn keindahan ,,,,

      hanya kpd mu TUHAN qu kmbalikan Semua,,,,

      hanya Engkau yg memberi semua ini

    • aku juga setuju terkadang kita bingung harus memilih yang mana tapi pilihlah salah satu yang menurut kamu dialah cinta sejati untukmu

      • Pilihlah oranx eanx mencintaimu krn oranx itulah eanx axan menyayangimu dengan setulus hati
        By : boy nax outSIDer’zZ

    • lu nya aja yg begok

      • cabar ….

  9. Puisinx bgus2 bgt,quwh jd pngen ngrasainx

  10. Bener kata fahman. Biar sayap kita patah. tapi janagan sampai semangat kita ikut patah. Kita masih bisa terbang tanpa sayap. Bahkan lebih tinggi.
    Iman akan membawa kita terbang ke SURGA.

  11. ktk cnta itu mati,mka kmu tdk prlu ikut mati bersamanya..biarkan sayap cintamu trbng kmbli mncr cnt lgi,,
    wow………….puisi kahlil gibran emg gua bgt…

  12. ketika sayap2 kita patah maka kita coba untuk berjalan dengan kaki kita,jangan terpaku pada serpihan sayap yang sudah patah.

  13. patah tumbuh hilang berganti…..
    qta hidup d daratan..tak btuh syap…..

    • msok o g btuh syap.

  14. sayap…patah…sakiiit

  15. cinta yang kadang membingungkan bagi semua orang, ada yang bilang indah tapi keindahan itu sampai dimana?keadaanku sekarang juga lagi parah karena dihadapkan 2 pilihan

  16. biar sayap mu patah engkau adalah orang yang tegar dalam meraih cinta mu,tetap semangat dlm menjalani hidupmu,jgn lah berlalut dlm kesedihan karena perjalanan hidup mu masi panjang.jikalau syap itu tidak menyatu lg km masi menggunakan kaki mu dan melangkah lah kemana engkau mau.ok sobat tetap semangat y karena aku mengaggap mu sbg manusia yg paling tegar.

    • burung sayapnya sayap patah ngga bisa terbang
      tapi klu cinta patah hati
      kita pusing
      dan cinta ngga bisa d bawa h mati iya kan………….?

    • wahhhhh….. betul-betul, prinsip aku klo sayap ku patah, ku gantikan dgn yg antik sekalian…..testo, mantap kata-katax…ku terhibur dgn puisimu.

  17. tak bisa terbang tanpa sayap tapi bukan berarti tak bisa hidup.biarkan saja sayap itu patah kalau sayap itu hanya menjadi beban dalam hidupmu.jangan menyesali semua yang telah terjadi karena semua itu takkan pernah bisa kembali,biarkan semuanya menjadi kenangan yang takkan pernah terlupakan.jalani hidup ini dengan senyuman meski engkau merasa sedih dan tergores oleh cinta.

    • aq setuju bget,Qta emang harus ttp tegar jgn sampai rapuh hanya karena terhempas badai. jika sayap Qta patah , Qta bisa ganti dgn baling2 kayak helikopter, maka Qta akan bisa trbang sejauh mungkin.

  18. memang cinta….sungguh deritanya tiada akhir….MENYEDIHKAN…..T_T

    • kayak cupatkai azaa,…
      ehee,..he,..he,..!!!

  19. lumayan juga puisinya…..coba bangun kembali sayap yang telah patah….

    • sayap blh ugha patah…
      tp yg penting cinta kta jangn smpai hilang….

  20. Dalam hidup, terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

    “Bee” With U….

  21. Sayapq jg pth jug hancur berserakan tp ngg’separah i2 dech.kasian bgt sich emngx blm ada lemx ya. . . . . ?

  22. basi ah, puisinya. kurang gereget…..

  23. jngn terlalu sedih bila sayap nya patah,ntar juga sembuh kl dah dapat pengganti nya.tuuuul ga!!!!!

  24. itu beneran ungkapan hati atau cuman untuk dikenal orang aja? or cuma pamer puisi doank?tp g’ pa2, puisinya key juga.

  25. Hi kak!!!!! salam kenal, gw suka banget ma puisi k2k. gw yakin k2k orangnx pasti pinter. Kapan-kapan buatin puisi buat aku donk! tapi jangan yang sedih2 ya coz gw cuma punya tisu 1 tok, key. kalau k2k berminat temenan ma gw, calling ja no ini 085274955575 or sms ja.thank’s before

    • hmmmmmm…………ku titipkan puisi satu bwtmu ya….moga terhibur..sekalian salam kenal aja

      Cinta Putih

      Ada bayang yang tak pernah pergi
      Ada nama yang s’lalu mendiami
      serta seutas wajah yang menerangi
      Pada hati…bangkitkan semangat diri
      tuk lalui hari-hari

      Meski kutau bagiku takkan mungkin lagi ada dirimu
      Tetap saja kubiarkan engkau mendiami seluruh taman asa
      di antara kuntum bunga mawar yang pernah ada diantara kita
      Merekah indah diantara ‘harap dan nyata’

      Ada keyakinan yang tak terbeli
      Oleh ribuan hari-hari penantian hati
      Susuri hidup… walau tertatih seorang diri
      dan kau tetap disana, diami sudut paling sunyi
      dan suci…

      • yupss… seperti hatiku padamu..

    • masih aktif ga nmr hnya ni?

    • top dh puisi” nyaa …:)

  26. Hi Guys? puisi lw ok juga. tapi lw g’ usah terlalu pikirin dh. lw harus bangkit lagi n terbang mencari suatu yang pasti, so guys lw harus happy n semangat. SO WHY aMAT SH

  27. salut aku tenntang pusimu tpi terlalu ceneng,sory ya kolo aku keritik ini menbangun biar tambah bagus puisinya

  28. cinta..
    sbenar’a cinta itu semu..?!?!

    tpi cinta itu akan indah dengan sendirinya
    dengan cara kita rawat cinta itu dengan tulus,dan penuh rasa kaih sayang..

    cinta itu hanya ntuk orang yg punya hati yg tulus apa adanya..
    cinta tak boleh munafik!!

    jika satu sama lain saling membohongi,apalah artinya cinta yg telah ternodai oleh kebohongan itu tersebut!!!!!!!

  29. sayap putih ku tlah menjadi hitam

    hitamnya sayap ku mmbwat hidup ku kelam

    ku tak tahu bagai mana membersihkan sayap hitam ku

    semua karna kamu……CINTA

  30. one day in my life.i feel that i can’t live without u.one day in my life i can’t live far away with u.i just want u.i always 4 u…..

  31. Setinggi langit biru
    Cintaku padamu
    Seharum sang Mawar
    Namamu dihati
    Sedalam lautan
    Rinduku padamu
    kan ku kenang slalu
    Walaupun rintangan
    akan menghadang
    Walaupun sang ombak
    akan menerjang
    Demi cinta kita
    akan ku pertahankan
    Hingga akhir hayat
    Cinta yang selama ini ku jaga
    Takan pernah akan berubah
    Karena kita tercipta
    Tuk slalu bersama
    Selama-lamanya…………

    • puisi kmu bgus tlong bkinin gi donk.

      • emg km suka ma puisi ta? pa sich makna cinta sendiri bwt km?????????

    • gw ska bngt ma pisi bknan km cz pts bngt……….

      da gtu hmpr mrp2 ma prjlnan CINTA Q gth lo…..

      mngnya bgi lo CINTA SEJATI to paan ci………
      cz lo psti tau kn krna sma orng psti pnx yg nmx
      CINT SEJATI ITU??????????????????????????????
      “GAT SPIRIT N’BE POSITV”

    • waw bagus banget puisinya aku jadi suka puisi kamu

    • wah……….hebat buagat semua kata-kata yg tlah di buat oleh teman” tapi ada puisi ku juga bwt kalian semua moga di simak ya…hmmmmmm

      Cinta Yang Hilang

      Semilir angin kian lembab
      Lahirkan titik titik embun diujung dedaun
      Jangkrik bersiul merdu
      Sayup suara Ku Ku si burung hantu
      Suasana malam yang kian pekat nan senyap
      Temaniku dalam pilu

      Aku tergugu
      Gejolak rindu seolah membeku
      Rembulan yang tinggal separuh
      Mengintip dari celah jendela kamarku
      Dia pun terlihat agak sendu
      Meski tetap tersenyum merayu
      Seolah dia tahu gundahku
      Oh rembulan
      Tahukah engkau diujung langit mana dia terbang
      Tak satupun nampak jejak juga bayang
      Masihkah rindu ini harus ku genggam
      Hingga sampai saat itu menjelang

      Aku mencintainya sepenuh hati
      Amat merinduinya meski telah pergi

      Ku hanya ingin bertatap
      Walau hanya sekejap
      Namun itu takkan mungkin terjadi
      Tidakkah seharusnya rasa ini telah mati
      Dan sirna dari hati ini
      Namun dia tetap bertahta di palung sanubari

      • SO SWEET,………………….
        PUISINYA BAGUS, TOLONG BKININ DOONKK………
        PLEACE….

      • sekarang dirimu bukan milikku lagi..
        biarkan mimpi yang menjadi saksi
        betapa aku sangat mencintai dan merindukanmu

    • tak ada yg abadi di dunia ni baik jabatan maupun cinta brow,harus kau ingat sobat sebab dlm prjalanan hidup bakal ada tikungan n jurang yg trjal

  32. Setinggi langit biru
    Cintaku padamu
    Seharum sang Mawar
    Namamu dihati
    Sedalam lautan
    Rinduku padamu
    kan ku kenang slalu
    Walaupun rintangan
    akan menghadang
    Walaupun sang ombak
    akan menerjang
    Demi cinta kita
    akan ku pertahankan
    Hingga akhir hayat
    Cinta yang selama ini ku jaga
    Takan pernah akan berubah
    Karena kita tercipta
    Tuk slalu bersama
    Selama-lamanya…………puisiq ini bagian dri cerita penderitaan para pujangga cinta sedunia

    • PUitis banget lho…. Tp gue suka bisa ajarin gue buat puisi,,,,
      Tu lg buatin puisi yg keren dounk…

    • cinta itu sulit tuk di mengerti, ia bisa dtng n pergi tanpa Qta sadari,n tak seperti yg Qta angankan,sbagai manusia hanya mampu merancang tapi Tuhan yg menentukan, sedangkan cinta yg abadi adalah cintanya seorang ibu pada anaknya.

  33. tak selamanya cinta berwajah cinta
    tebalnya riasan menyemukan aslinya
    dengan setarik senyum dan sekerling tatap mata
    meruntuhkan ego diri dengan sekejap
    waktu yang berlalu menghimpit batas tuk bicara
    separuh jiwa seakan telah ikut bersemanyam di jiwanya
    semua memudarkan riasan di wajah cinta
    kini nampak apa adanya
    bahkan lebih indah kurasa
    tlah kukenali setiap lekuk di permukaannya
    semakin aku ingin mengapus riasan yang masih tersisa
    TAK SELAMANYA CINTA MAMPU MENEMPATI RUANG JIWA YANG INGIN MEMILIKI CINTA ITU SENDIRI

  34. saat sayapmu mulai patah meringis dan perlu pegangan, cobalah tuk yakin keajaiban datang memberimu sebuah sayap baru, dan raihlah sayap itu, hingga kau dapat terbang kembali menuju apa yang kau inginkan, jangan pernah untuk takut, jika kau selalu ingat padaNYA kau akan yakin kalau sayapmu akan selalu kuat melekat ditubuhmu

    By chanda
    puisimu bagus aku suka!

  35. aku juga sayapku juga patah
    aku terluka

  36. sayapku pernah patah waktu aku lulus sma. orang yang kucintai pergi ke alam keabadian. padahal saat aku membutuhkannya, dia selalu ada. tapi saat itu. sayapku benar-benar patah. tidak bisa diperbaiki. dan aku berpikir tak ada yang bisa memperbaiki kecuali dia. tapi ku salah tepat setengah tahun setelah kematiannya. Ada seseorang yang memperbaiki saypku yang patah. dan semoga kamu juga bisa menemukan orang yang bisa memperbaiki sayapmu yang patah

    • JUJUR Q SANGAT TERSENTUH MEMBACA CERITA MU………….

      Q SALUT DGN PERASAAN YG KAU MILIKI…….

      SMG SAYAP MU TAK KAN PATAH LAGI………
      DAN KAN SELALU DI JAGA OLEH NYA YG MENDAMPINGI MU SEKARAG

      TENTU NYA SAAT ITU JIWA MU RAPUH……

      SALAM KENAL
      085238578842

  37. Emank Qt Sama… Q juga baru cari a TRUE LOVE kok !!!! Puisimu bikin orang trenyuh n terharu…
    Iya emang bener… Kalo Q bilang “Can U fly without wings?”

  38. gw pnh ngalamin rasa na sayap patah!!!!!co yg gw damba2kan prg bgtu saja pdhl gw dah hampir 2 thn ngejalanin hub.ma dia!!!!ternyata gw bru menyadari tak smua co bza memahami ap itu cnt!!!rasa na skt bgt klo sayap kta patah kya di tusuk2 buah duren he,,,,,he,,,,,duren na yg bangkok.tingkatin lagi puisi na coz bguz bgt lo.

  39. Q prnh ngrasain gmn rsanya ptah syap sprti puisi k2k.rsanya skit bnget.kdang syap jg tak bsa mnerbangkn pa yg da dhtinya.krna dia tkut kan terjatuh tuk yg ke dua kli ya

  40. puisi2 tersebut sngt bagus bngt,q sngt suka bngt.q jg pernah bngt ngalami patah sayap,sedih bngt.entah knp klo q ngalami itu semua,rasanya q hampa bngt.

    • emang bener sangat pahit,getir,hidup trasa hmpa tp jgn mau trpuruk krna cinta walaupun tlah patah Qta hrs bisa melanjutkan prjalanan sebab dunia tk selebar daun kelor, ttp semangat tuk hidup yg lebih baik,

  41. ku juga cuba menggahkan diri mencar sinar bahagia yang pernah ditinggalkan dulu…namun kini ku bahagia kerana aku m,ampu memilikinya lagi

  42. ku memijamu
    q merindumu………..
    q menunggumu d antara celah2 kebimbangan
    q menanti 1ooo jwban tuli
    menanti
    menunggu
    tanpa kepastan
    hancur…………

  43. Kutilis namamu di pantai pasir tapi sayanknya
    gelombang pantai menghapusnya,,,,,,,,,
    lalu ku tulis namamu diatas awan
    tapi angin meniupnya,,,,,,,,,
    lalu
    ku tulis namamu dihatiku,
    dan abadi tuk slama-lamanya,,,

    • adduucchhh….kayaknya puisimu sering dibuat dech ci sms2….

      tapi…….good lah…..

  44. Dalam hal ini bukan hanya sayap ku yang patah tetapi semua organ tubuh ku patah dan hancur bagaikan debu. Aku yakinkan bahwa cinta ku seberat rasa malas ku hingga dunia akan remuk jika menanggungnya,tapi apa yang aku dapatkan adalah ketidakpastian dan ketiadakjelasan…
    Aku hanya barharap agar Tuhan menyimpan Cinta ku di lemari es yang dingin dan sejuk karena suatu saat nanti aku akan mengambilnya kembali.

  45. betapa sedihnya ketika salah satu sayap yang menemani kita selama ini patah…
    bisa kurasakan kesedihanmu….
    kehilangan sayap….
    aq pun prnah khlgan sayapQ…..
    Aq hrap sayapQ ini Akn selalu bhgia walau tiada d tubuhku…
    Oh sayapQ terbanglah jauh dariku….
    carilah kebebasanmu….
    Aq telah relakan kau pergi….

  46. puisi kakak bgs bgt,tpiiii menyedihkan :-(,buat sapa2 yg pngen knlan ma aku bls aja yach pesan aku ini jika km mau jadi teman aku..

    • salam…sy sudi brkenalan sama kamu…kamu sudi brkenalan dgn sy???sy ikhlas kerna Allah…

    • kmu cntik bleh donk knlan.

    • oke aku mau ndonk jdi tmen kmu.

    • aq mau shbtan ama km ,add fb aq dong the_jenius06@yahoo.com

    • hai smuax aq putra nak mkzr aq salut dgan puisi cinta yg bgtu bgs and trhrh pula tp ada juja yg qt bkin sdih aq slut ama tmn2 smuax slam knl oce ;)

      • ApaNxa Yang BaguShh,,
        BiasHa Ajca..

    • aq pgen knalan ma km
      tpi bleh gk…..?

    • AQ mau jadi temen kakak. umum kakak brpa? n masih sekolah gak?

    • AQ mau jadi temen kakak. umur kakak brpa? n masih sekolah gak? dah punya pacar????

      • aku mau naxak knapa kalo cinta tak akan bsa hlang ya?

    • yank bnr tuw sob……..

    • slam knal jha….

  47. sayap yang patah……
    mungkin bisa tersambung lagi..
    tapi….
    semua yang patah…..
    akan tetap patah…
    semua yang hancur akan tetap hancur….
    sayap ku pernah patah…
    berkeping-keping
    tak dapat kurangkai lagi
    tak dapat kurangkai sendiri..
    sayap patahku..
    mungkin akan tetap patah..
    tak bisa ku terbang
    melayang ….
    dan aku hanya berharap ada yang mengajak ku terbang..
    bukan dengan sayap ku yang patah
    tp… dengan sayap cintanya..
    yang ko2h..
    yang takan patah darih terpaan angin………
    dengan cinta tulus nya..
    mungin tak bisa buat sayap patah ku utuh kembali..
    kagak nyambung..
    abiz …ide nya terlalu banyak jd bingun…he…he..

  48. aku juga pernah mengalami sayapku yang patah akan tetapi sempat aku benahi lagi sayap2 aku yang patah….

    akan tetapi aku belum bisa membenahi sayap2 aku yang patah …. dan akhirnya sayap ku kembali patah untuk yang kedua kali….. Untuk yang kali ini sayap2ku hancur berkeping2….

    Mungkin,aku sudah tidak dapat terbang lagi seperti dulu…. betapa sedih hatiku melihat sayap2ku yang berserakan dimana2…..

    adakah yang mau mengajak aku terbang kembali…dengan sayap2nya yang kokoh????? dimankah dia berada…..???? karena aku selalu menunggu dirinya yang akan mangajak diriku terbang kembali………..

  49. sayap itu selalu ku jaga hingga besok,lusa bahkan hingga aku tak lg dapat berpijar di muka bumi ini lg……dan…walaupun sayapku tlah tenang dialam sana…tlh menghadap yg maha kuasa….tp aku tau dan yakin bahwa disetiap langkahku,dia selalu di dkatku,mendampingiku,selalu tersenyum untukku…memberiku semangat……karna ku yakin ALLOH maha adil….dan ku sgt brsyukur tlh dpertmukan dg nya,wlpn bgtu cpt Dia gmbilnya drq….

  50. Death 1 Grow 1000,,,
    Cwex didunia nih gx cma 1,,Mcih buuuuanyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuak Bnget cwex,,,,

    Jdi buat cwok2 se-Indonesia jgan nyerah BRO Xo Lo ditolak ataupun diputuzin am cwex,,,Kyak gx ada cwek laen aj !!!!!

    Hidup Cowok !!! Sekali Ganteng Tetap Ganteng !!!!

    • asal tau z…cwo juga tercipta dari bagian cwe…cwe ittuh tiang buat cwo…..

      cwo juga pasty gag bakal bisa hidup tanpa perhiasan dunia itu

  51. dari pertama waktu ini ada

    aku telah berjanji aku akan selalu ada
    aku akan berikan sesuatu dan selamanya
    dan aku akan selalu peduli
    mencintaimu setiap detik dari hatiku

    dari pertama waktu ini ada

    kehidupan telah dimulai
    aku hidup hanya untuk kebahagiaanmu
    berada disampingmu adalah tempatku
    aku akan berikan nafas terakhirku

    dari pertama waktu ini ada

    kau adalah alasan aku percaya cinta
    kau adalah jawaban doa-doaku kepada tuhan
    aku mencintaimu, aku berjanji untuk ini
    mimpiku jadi kenyataan karenamu

  52. puisi loe baguz bgt,gue simpati ma loe.puisi loe menyentuh hati koe. boleh g’ q jadi temen deket loe????????????????……………….

  53. gue juga merasa, klo gue juga sayap gue itu udah hancur !!! keputus asaan untuk memiliki. hilang bagai tersapu angin muson. gue gak tau arti cinta yang sebenarnya. gue juga gak tahu harus percaya atau tidak dengan adanya cinta .

  54. BILA ENGKAU MENCOBA MEMATAHKAN SAYAPmU SENDIRI PERCAYALAH ENGKAU PASTI AKAN TERJATUH KETANAH..
    DAN APA BILA ENGKAU MEMELIHARA SAYAPmU YAKINLAH ENGKAU AKAN TERBANG SELAMAnY..
    ni aku buat dari hati yang paling dalam coz sekarang ini aku merasakanNy sendiri..ternyata PENYESALAN itu datangNY dari ahir…

  55. AQ MO NANYAK, APA KITA BISA MENCARI CINTA SEJATI KITA ?

    • mencari cinta sejati itu sulit bro..,bgai mencari jarum di tumpukan jerami…!!

  56. sayap patah bukan berarti jiwa kita kehabisan akal untuk tetap hidup,,, tidak ada kehancuran. kita punya kaki kan??mungkin tanpa sayap, kakipun bisa membawa kita menuju kebahagiaan. dengan kaki kita bisa berjalan, kita bisa berlari dan mengambil sisi-sisi yang masih kita cari. Makna hidup…..

    • dari semua kata-kata yang ada disini cuma ini kata-kata yang aku suka .,..,.,,

      ada banyak makna dari kata-kata ini.,,.,.

      pokonya aku suka .,.,.,.,.,.,

    • sebenarnya cinta tdk bergantung pd sayap tpi pd hati yg saling setia utk mencaga cinta ttp ada,llu hati itu akan menumbuhkan sayap sbgai tanda kesetiaan….

  57. bijaksanalah dalam mencintai seseorang.
    belajarlah dari apa yang telah terjadi.
    jangan pernah menyesalinya.
    pengorbanan yang telah diberikan adalah sebuah keikhlasan.
    eventhough u can fly again, u can enjoyed ur life coz u never alone.
    love is so hurt, paintfull, and awfull.
    cinta yang kekal dan abadi hanyalah cinta untuk Allah dan rasul-Nya.

  58. apa aja sih yang bisa bikin cinta kita abadi dan akan menjadi cinta sejati???

    • kejujuran…n kesetiaan..tu hal utama

  59. Hai… ne riri d’banjarmasin… met gabung yh sm klian smw.. skrang riri ngrsa skit bgt.. kyk lagunya ungu mengagumi tnpa d’cintai.. riri bnr2 mncintai org itu wlupun org itu ga prnh sdkt pun mrsakan hal yg sm kyk yg riri rsain.. apa lg dia mau prgi hbs lulus skolah ini…

  60. Hai…….
    mat gabung yah ama kalian semua.
    cintailah orang yang mencintaimu dengan tulus tanpa memandang apapun. cinta sejati adalah cinta yang mampu menerima pasangannya dengan apa adanya

    • ocy…..

  61. aku juga merasakan klo sayap aq da patah tp aku tetap berusaha untuk bisa berjuang untuk bisa kembali terbang lagi

  62. Hai…
    aq R_nhie “D’makassar “:menurut aq sayap yang patah pada saat kita menyangi orang yang tidak pernah sayang ma qt,dan org itu ga pernah mrasakn apa yang qt rasakn,sekarang ini ERNHIE bnr2 sayang ma itu orang tapi mungkin dia ga pernah mengerti smua pengorbanan ERNHIE selama ini,saat inilah aq bnr2 merasa sayap aq patah tapi aq akn berusaha untuk bisa menyembuhkan rasa sakit itu dan terbang jauh ke angkasa untuk lupain smuanya.walaupun aq ingin dia tahu klo aq mencintainya:(

  63. kita harus menghadapi cobaan ini dengan lapang dada.
    Semangat y………
    salam kenal
    add fs aq y ” pika_22@plasa.com

  64. cinta memang tag bsa dtebag . hania la wagtu iank dapat bebicara . walo susa . tpi . qta haruss isa menjalankand dgn tabah . bdoa kpada tuhand dn tdag puts asa . X)

  65. emmm . .

    sayap gue dulu jua pernah patah. .

    pi,gue mencoba ngebalut’na lagi dgn rasa sayang ianx gue puna. .

    gue coba ngebuka hati gue wad org laen. .

    karna gue msih tahap dlam mencari jati diri. .

    so,mati satu tumbuh sribu kugh. .

    asal elu b’usuha ciy. .

    (n_n)

  66. sayap patah..
    bawakan lah aku harapan baru..
    penuh harapan dan ketenangan..
    sayap patah..
    bukanlah sebuah ke hancuran dari pengharapan..
    tetapi sebuah perjanana panjang yg blum bisa tergapai..
    sayap patah..
    terus menunggu sampai waktu nya tiba, dan datang pada saat nya

  67. aku rasakan hembusan angin…
    aku rasakan hingga menusuk rusukku…
    sayap-sayap patah tak ku abaikan…
    hingga ku merasakan sakit yang begitu dalam…
    apa yang aku rasakan ini adalah cinta…
    cinta yang membuatku sakit …
    sudah cukup ku menangis karena cinta…
    sampai kapan pun tak kan ku kenal cinta sejati
    dan ku tak kan pernah bertemu dengan nya lagi

  68. sayap-sayap patah
    aku ingin…
    menyembuhkanmu dalam dukamu
    merawatmu dengan setulus jiwa dan ragaku
    melindungimu dengan seluruh kekuatanku
    menghiasi setiap kepingan-kepingan lukamu dengan kebahagian
    maukah kamu sayap-sayap patah…
    terbang tinggi mencapai nirwana
    mencari kembali cita dan asamu
    takutkah kamu…
    aku ada di sini sayap-sayap patah
    berharap dan berharap
    engkau dapat kembali ternbang tinggi
    tak bisakah kau…
    aku akan menuntunmu
    percayalah…
    percayalah

  69. kadang cinta yang di jaga itu lebih berat rintangan nya dari pada hanay nafsu sema ta maaf cinta sejati aku tidak bisa menjagamu walau pun kau sudah aku jaga semampuku………!!!!!!!!

  70. weeeeits…..puisinya juga cakep.

  71. Abadinya cinta adalah luka dan pengorbanan untuk kita ingat selamanya. Namun menyesal bukanlah arti dari cinta yang sesungguhnya, Bila cinta itu anugrah dari Tuhan kuharapkan kau akan mengerti tentang arti cinta yang sesungguhnya.

    Manisnya terasa
    Asamnya terasa
    Pedasnya terasa
    Cinda dan Keabadiannya
    Serta Ketulusannya

  72. kaaak, gw sukaaaa bangeeet sama puisi kakak…
    mau duuuunks dibikinin puisi yang baguuuuuus bangGeeeetssss….

    • jangan mencari cinta dengan mata kasarmu
      tapi cari lah cinta itu dengan mata hatimu pasti suatu
      saat nanti kamu tahu apa arti cinta sejati itu ,,, ap
      aa,,

      by salam kenal j yach semua

  73. Uuggh…. kasian banget seh ampe patah gitu sayapnya

    bisa gak disambung lagi sayapnya????

    tapi bagus buat ntuh yang lagi ditinggal orang yang paling disayangi, apa lagi “PAGAR MAKAN TANAMAN”

  74. kadang-kadang sayap harus patah dan terpatahkan
    sayap hanyalah alat interaksi pejalan dan penerbang dibiang lalanya kehidupan
    jangan lah terpatahkan atau mungkin dipatahkan asa pengelan pencari cinta nirmal……
    sayapkanlah biar jadi sayup.
    sayupkan lah sayap-sayap buanu merindukan tirta nirmala.

  75. namamu telah kukunci dalam hatiku
    wajahmu dan aromamu selalu menyelimuti hari2ku
    nafas dan darahku telah menyatu dengan cintamu
    semua ini kan kujaga hingga akhir hayat hidupku
    dan semua ini kan selalu kujaga dan perjuangkan
    sepanjang hidupku ku hanya ingin mendampingimu dikala hatimu bimbang, percayalah aku hanya ingin selalu hidup bersamamu sampai mati kisah ini kan kujaga hingga berakhir nafasku tulus cintaku hanya untukmu.

  76. Disaat kulihat langit biru
    Kuingat Indahmu bersama sayapmu
    Disaat kulihat bunga melati
    Kuingat kebaikanmu yang suci
    Saat kupegang mawar
    Merah…
    Mengingatkanku pada sesuatu
    Merah…
    Sesuatu yang membuat aku dan kamu terpisah
    Tiba-tiba aku syok berat
    Aku tidak ingin melihat masa lalu lagi!!!
    TIDAK!!! TIDAK LAGI!!!
    Tapi tubuhku tak bisa bergerak
    Kaku, Suasananya dingin…
    Seperti suasana saat kita terbang bersama
    Dulu….
    Wajahmu selalu membuat sayapku pulih kembali
    Tapi… Sejak saat itu
    Saat dimana kita berdua….
    Berjalan di sebuah taman kota
    Seorang pengemudi mabuk…
    Dengan kecepatan tinggi mengarah kepadaku…
    Tapi… orang gila itu…
    Menabrak….
    TIDAK!!!! JANGAN INGATKAN AKU LAGI!!!!
    Tubuhku sudah sedikit bisa bergerak…
    Dan samar-samar ingatan itu mengilang…
    Sayapku,, kenapa kau rusak seperti ini…
    Seperti kaca yang telah berkeping-keping
    Bagaimana aku merangkainya lagi…
    Tapi aku selalu yakin…
    Suatu saat nanti…
    Ada seseorang yang dengan tulusnya…
    Menyusun kembali sayap-sayapku yang telah berserakan
    Bukan dengan tangan…
    Tapi dengan cinta…

  77. kini aku gelisah
    karna aku mendengar bahwa engkau ingin meninggalkan diriku
    dan hidupku didunia ini tanpa cintamu
    sangatlah membuatku tak berdaya
    suatu saat nyawa ku ini akan hilang
    bila engkau meninggalkanku

    _ne puisi dari cowx aku (aan)
    dia takut bgt aku tinggalin c0z 2bulan lagi aku haruz kejawa tuk kuliah….

  78. Hai ka,puisinya bagus bangetz y,tolong buat kan dong………….
    Kirim k_email q y……………..!!!!!!!!!!!!!
    aq tunggu………..

  79. puisinya bgus bgt ka………..smpai aq terharu bcanya…..apa lgi aq lg ngalami yang ada di puisi kakak……

  80. jauh kau pergi meninggalkan diriku di sini aq merindukan dirimu kini ku coba mencari panggantimu namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih

  81. sayap sayap patah,pasti ada saatnya sayap itu tuk pulih kembali,entah berapa lama,yang pasti cukup lama,janganlah kt psrah bgtu ja kepada nasib/takdir yang kita alami saat ini.karna itu akan membawa kita kedalam kesedihan yang berkepanjangan.kawan hidup hanya sekali jangan kau persulit hidup mu nikmati hidup ini apa adanya,bersukurlah setiap apa yang kita terima suka maupun duka,percayalah hari esok kebahagian akan menghapiri mu.

  82. mutiara ku yang hilang,entah mengapa kau kulepaskan begitu saja,padahal hati kecil ini masih ingim memilikimu,rasa ini takkan pernah pudar walau di makan waktu,sampai kapan pun ku slalu merindukanmu mutiara hatiku.
    hari2 yang ku lalui bersamamu,begitu indah tuk di kenang,walau badai datang silih berganti,tapi kita tetap tegar menghadapinya,meskipun diantara kita ada yang terluka.
    mutira hatiku,semoga kau melihat,mendengar,memahami dan merasakan apa yang ku rasakan saat ini.
    ingatlah aku slalu mengagumimu bahkan manyayangimu sampai kapan pun,karna engkaulah yang bisa membangunkanku dari tidur ku yang panjang,i hape you aiways remember my.(ita triani)mutiara hiduku.

  83. KEhilangan

    andaikan waktu bisa kuputar kembali
    ingin ku bahagiakan kmu
    mengapa aku haruz kehilangan dirimu????
    berat hatiku untuk melangkah jauh dari dirimu

    kenangan yang telah kita lewati ber2
    semua itu indah
    tapi di balik keindahan itu
    menyakitkan hati

    tuhan kengapa aku harus kehilangan dia???
    tuhan knapa ketika aku syg dia ,aku dan di di pisahkan?????
    aku sangat menginginkan dia???

    tuhan jika dia bwat aku pertemukanlah aku dengan dia lagi.aku sangat cinta,sayang ma dia

    menanti sebuah jawaban

    caca luph bubu

  84. seneng c ama puisinya,,,,tp saran gue jgan terlalu patah dechhhhh,,,,,tar lo ga nyambung2 lgi,lo mau terperangkap dalam duka tus…??inget donk kan hidup cman sekali..JD NIKMATI AZA DECHHHH….!!!!!!???

  85. Puisimu bagus. . . Tp bnr kata yg khalil gibran. Qta gak prlu mati ikutan brsama cinta itu. Biarkan sayap kita yg mencari cinta yg baru utk kita. Bukan begitu?! Ak juga sedang “kepatahan sayap”. Tp ak mencoba mengobatinya. Sambil menunggunya sembuh. Dan mencari cewek lg buat aku. Hehe! So, the show must go on…! Ok friend! Good luck….!

  86. Puisimu bagus. . . Tp bnr kata yg khalil gibran. Qta gak prlu mati ikutan brsama cinta itu. Biarkan sayap kita yg mencari cinta yg baru utk kita. Bukan begitu?! Ak juga sedang “kepatahan sayap”. Tp ak mencoba mengobatinya. Sambil menunggunya sembuh. Dan mencari cewek lg buat aku. Hehe! So, the show must go on…! Ok friend! Good luck….!
    By. Rendi

  87. cinta…
    tak bisa dirasakan…. tapi bisaku kenang…
    cinta itu buta…
    hanya mata hati saja yang bisa melihatnya…
    cinta…
    bagaikan salju putih yang turun dimalam hari
    putih suci, tak ternodai….
    cinta bagaikan mentari
    yang menyinari hati setiap insani.

  88. makanya sayapnya jngan dipatahkan……………….?
    goblok.dikasih sayap koq g dijaga……………..?

  89. Kau cantik secantik hatimu
    Kau baik sebaik hatimu
    Dan tak ragu lagi aku mencintai kamu..
    Cinta yang slama ini kau berikan kan padaku
    Kan ku sambut dengan hati yang tulus

  90. Duh DaleM BgeT TUh
    BgI orAng YAng seDang pAtah HAti
    KeK Gw….

    LAki2 Tu SeMUa
    KepArat,bAngsat………………

    • BgUs KlI pUIsI Na……………

      SLm knL zA yeA Dri QUe…………..
      BSa g’ QuE MntA tLNg KRM kAN puISI ke E-mail QuE yEA soB……………..????

  91. mungkin sayap itu takkan pernah hancur berkalang tanah…

    sayap itu akan akan selalau ada dalam setiap- hidup..

    ada saatnya sayap itu membawa angan ke langit di atas sana..

    namun saat ia menjatuhkannya maka siaplah hati dan raga kita..

    semuanya adalah yang terbaik..

    bangun dan kembangkan sayapmu lagi..

  92. puisi ini cukup bgs klu bs d bagusin lagi ya……..
    DON’T FORGET MY MASSAGE OK!

  93. puisinya kelewatan level ya……bergairah romantis banget………………seeeep

  94. Mudah mudahan puisi anda dapat terbaca oleh semua para pencari cinta di bumi ini…….seps

  95. puisinya bgs & mengandung arti yg bsr. emang kita gak perlu mati dNg ciNta………!>>>>>
    DON’T FORGET MY MESSAGE OK……….

  96. bagus..
    dengan adnya puisi ini perasaan ini akan tenang…!!
    good luck

  97. ternYATA cintA itu BOhong…
    Hanya burung yang punya sayap…tetapi cinta tidak… good Luck…

  98. tearnyata cinta itu bohong dan bikin benci sama orang…………jangan bermain cinta kalau takut sakit hati anjing…………

  99. cinta????????
    hanya orang2 yang tolol yang mencari arti cinta, karena cinta itu hanya perbuatan. so.. tergantung kita mengapresiasikanya…

  100. ilove u

  101. Bidadariku

    Bidadariku …
    Kau bagaikan embun yang menyejukan pagiku..
    Kau bagaikan setetes air ditengah dahagaku..
    Kau bagaikan matihari yang menghangatkan pagi ku..
    Kau bagaikan bintang di tengah sepinya malamku..
    Kau bagaikan bulan yang menerangkan malam gelapku..
    Kau bagaikan pegangan yang menguatkan ku saat ku gundah…

    Bidadariku….
    Kau mampu membuatku tertawa dalam kesedihan ku
    Kau mampu membuatku menangis dalam tawaku
    Kau mampu membangkitkan semangatku
    Dan kau juga mampu membuatku termenung

    Bidadariku….
    Tahu kah engakau bahwa cintaku takan pernah habis untukmu…
    Mesti diterpa karang ditengah besarnya ombak…
    Meski dihalang jurang yang begitu dalam…
    Meski dihadang ombak ditengah ganasnya badai…
    Kukan tetap bertahan…
    Karna ku yakin, ku kan kuat jika bersama mu…

    Bidadariku …
    Entah apa yang kan terjadi padaku, jika kau tak disampingku…
    Malamku akan menjadi hampa, siangku kan menjadi tak berwarna..
    Sedikit senyummu kan menghangatkanku..
    Seberkas bayanganmu kan menenangkanku…
    Dan tawamu adalah kebahagian terindah dalam hidupku

  102. emang sih hari gini aq lg jth cinta ma gadis yg jauh di mata namun nempel di hati……………..

    tp kalo mslh sayap patah aq belon ktemu toh

    ya aq kn lg jauh ma pacar aq.jujur sih,asli aq bilangaq,kalo aq lg butuh sayap,cuman g’ tumbuh2
    ya aq pun kalo mao ke tempatnya dia aku harus bekorban,,kalo bagi q sih pegorbanan itu yg sangat pnting

    saran q
    kalo lelaki gapain g’ bs nunjuki laki-laki yg sejati
    itu loh yg di butuhkn ma pasangan yg di cintai n di cygi.

  103. mbaK,,,,,,,,,,

    slam kenal,,

  104. mbak…
    salam kenal y!

  105. puisinya menyentuh hati bgt cz q jga sama lg patah saya tp untunglah cz dah da dokter cinta.

  106. Luculah……….
    keren tapi tonx sedih wae atoeh
    aku ogesayapnya lagi patah.

  107. aq percaya dengan cinta
    karena cinta buat aq slalu bahagia

  108. hati pernah bertanya
    bener gak cinta itu ada….??????

    Aq masih Bingung wat ngejawab nya
    Tapi Akhirnya Aq menjawab…..?????

    Cinta itu Ada
    Cinta itu dekat Sama Qta
    Cinta Itu Nyata Klo Kmu Merasa Bhagia
    Cinta Itu Samar Klo Kmu Gak pernah Merasa Bahagia

    cinta dan cinta yang slalu Jdi Pertanyaan

    Setiap malam tiba
    Ingin Aku Memutar Waktu menjadi Pagi kmBali
    karena Pagi

    Memberi Aq sinar Mentari Yang Begitu HAngat Sehangat Hadirnya Dirimu Bersamaku
    memberi aku terang yang benderang seterang senyum mu yang selalu terlantun dari bibir manismu…..
    derai untaian tawamu temani senja sore ku
    sampai mentari kembali tenggelam di ufuk

    aq mw bilang
    klo temen smua pernah merasakan cinta
    jangan pernah mainkan cinta yang sudah tumbuh di dalam hati

    klo nanti cinta itu pergi
    air mata cuma hal yang sia-sia
    cinta gak akan kembali dengan sayap2 cinta nya

    tpi ia akan kembali dengan wajah pelangi yang
    beraneka warna
    bukan satu warna yang dulu kita kenal

    aku tetap aku
    yang berjalan menyusuri liku2 perjalanan cintaku
    yang di terjang jutaan rintangan
    di terpa ombak terombang-ambing di sapu angin
    tapi aku bertahan di satu kenginan
    yang buat aq masih bertahan slema ini
    aku ingin keabadian cinta itu nyata bwt aku dan yang ku cinta

    aku berharap tuhan gak nyabut nyawa aq skarang
    Vilrez(dy yang gw sayang)
    tapi nanti ketika kamu sudah merasakan
    bahagia tanpa air mata ketika kamu bersama aku

  109. indah ,kamu jangan putus asa klo kamu bingung berpegangan cobalah kamu cari orang yang bisa bisa pegang, kamu kasih saran nih klo kamu mencintai seseorang kamu jangan terlalu mencintai nya karena cinta masa anklaki sekarang itu hanya napsu doang ,,,dah kamu sama aku aja biar aku benahi sayapmu hehe

  110. Cinta memang sulit di mengerti,yah aku saja sering banget sayapku hancur berkeping -keping, tapi dengan satu kesabaran dan ketabahan aku coba tuk membenahi sayapku kembali
    mesti sayapku tak normal seperti dulu ,tapi kku coba tuk berlatih terbang kembali

  111. cinta itu indah…….
    cinta itu suci………..
    dan cinta itu abadi…….
    cinta tak bisa di paksakan nesku dengan derbagai macam cara………..
    karna
    C: cerita
    I: indah
    N: namun
    T: tiada
    A: arti

    • aq setuju

  112. jangan pernah larut dalam sayapmu karna ku taw sayap yang patah akan kembali menjadi sayap yang kuat

  113. cnta sejati adalah cnta yang penuh dengan pengorbanan nan pengorbanan cnta bkanlah suatu yang gampang sayapmu yang patah akan jadi tantangan saat kau menemukan kembali sayap itu

    berulang kali sayapku patah tapi hati cnta tak ingin menyerah karna cnta adalah udara yang kan membawa sayap terbang tuk selamanya

  114. CNTA YANG HILANG AKAN KEMBALI SAAT CINTA ITU MENGERTI CNTA INI

    • emmmmm…… q sutuju bgt……

  115. Ko sama kamu Puisi ku
    lain kl minta ijin Dunkx….‘◘¿

  116. Wo0w… pwisi na dalem bgd….
    bguzZ bgD de…
    so0o… sWeetZz…

  117. puisi’y bagus bangt C……….Q jg pnya certta yang jdil’y sayap cinta yang ptah tp tu bkan puisi melainkan cerpen………tu hasil karangn q sendiri lho………ya infirsi’y dapet dri cwo Q……….

  118. Cinta memang sangat indah v iow tu jg cinta kt gk brtpk sbkh tngn.sakit……………..bgt rsny dh……….puisinya menyentuh ht q bgt & q tunggu puisinya g br.

  119. untuk luka yang telah menyebabkan kita patah, sebaiknya kita cari sayap yang baru yang bisa membuat kita baagia.

  120. puisi diatas sama/mirip dengan puisiku ketika seseorang meminta menghentikan TAARUF saat bulan romadhon tahun yang lalu,romadhon kali ini mengingatkan segalanya,dan hanya kukatakan pada diriku bahwa ini adalah pendidikan buat hati,perasan dan logika/akal fikiran.
    biarkan dan relakan aku tetap mencintai cintaku,jangan pernah kau cintaku melarangku untuk tetap mencintaimu,pergilah bersama pilihanmu dan aku ikhlaskan semua,” AKU BAHAGIA JIKA CINTKU BAHAGIA KARENA AKU BAHAGIA MELIHAT DAN MERASAKAN CINTAKU BAHAGIA”.Memang kau tidak lagi butuh cintaku,tapi aku butuh mencintaimu dan tidak perlu kau mencintaiku,sebab aku sudah bahagia dengan hanya mencintaimu saja bukan semata-mata cintamu.

  121. aku berlari mengejarmu
    diam yang kubuktikan
    dan kaupun berlalu….
    kucintai kau dalam kesederhanaan
    kumiliki kau dalam kesetiaan
    tapi laut itu terlalu luas
    dia dalam dan diam
    tak terkira
    tak terjamah sampai kedasarnya
    hingga aku hanya bisa menatap keindahannya

  122. CINTA SEJATI ADALAH KETIKA DIA MENCINTAI SESEORANG,KITA MASIH BISA TERSENYUM DAN MENUCAPKAN selamat berbahagia……

    adi_bangeet@yahoo.co.id

    • ,,,,,,mank m’cri cint s’jati tuch szah
      slam knal kk

  123. cinta itu indah bila kita saling mencintai N’ sebaliknya cinta bisa buat kita merana
    buat orang yang aku sayang , aku minta tlg sama kamu jgn buat aku cemburu N’ Buat mantan2 ku yg ign balik 5 aku , maaf ya aku gak bisa

  124. jangan pernah mencari cinta dengan mata kasarmu, cari cinta dengan mata hatimu pasti u akan menemukan arti cinta sesungguhnya

  125. Cinta adalah keabadian……….dan kenangan adalah hal terindah yang dimiliki

    cinta adalah santapan jiwa. jiwa tanpa cinta bagai rumah yang kosong. cinta tanpa menjiwai bagaikan layangan yang putus tali

    cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan berakhir dengan senyuman

  126. Assalamu’alaikum.Wr.Wb
    untuk sebuah puisi is Ok!
    untuk sebuah curahan hati juga is Good!
    untuk sebuah karya saya beri nilai 9 and komentar ane:
    Soooo Swiit…!
    But sebagi seorang laki2 dan jg sbgai hamba apabila itu juga jiwa dan keadaan mu. sebagi sesama pengagum keindahan serta pemuja maha karya Q cuma mau bilang;
    ” sedemikian jg kah kesungguhan serta kecintaan kita pada-Nya?
    malu kah kita mencintai karya melebihi penciptanya?
    malu kah kita mencintai hingga patah sayap tuk sebuah cinta, sementara cinta Hakiki nan sejati-Nya kita duakan bahkan terlupakan? jangan bilang ini dua hal yang berbeda! Dunia dan tuhan tak bisa di samakan! semua salah kawan “jika kt bisa cintai dunia dan keindahanya sedemikianya mengapa Tiadak kepada Penciptanya dan yang senantiasa mencintai kita?
    Wassalamu’alaikum.Wr.wb

  127. kenapa sich cinta tu selalu jadi beban bagi manusia.kata orang yang lagi patah hati cinta itu perih,jahat,dll padahal cinta itu suci bagai air wudlu dan cinta yang sejuk hanya saja manusia tersebut yang membuat cinta itu perih,jahat,dll.cinta akan datang pada orang itu sendiri kalau sudah pada waktunya

  128. q say tiez

  129. ucccchh…..msa bodoh dgn cinta,ngapain kta pucing2 mkirin cinta.Cz bt q,Q hdup dgn ksh syank,bkan dgn cinta.coalny c cnta udh bt q trjbak dlam lubang yg sngat dlam,&mnunggu mlaikat untuk menolongq.

  130. mski sayap udah ptah,kan kta msih punya kaki untuk melangkah…..lagian kta hdup ddrat so g btuh sayap……………

  131. cinta…
    kadang kau hadir saat ku pergi
    cinta…
    kadang ku menunggu
    kadang ku terjebak
    kadang ku termenung
    ketika ku mempunyai cinta
    ketika ku memiliki seseorang
    kenapa dia hancurkan
    kenapa dia nodai
    kenapa dia pergi
    hati ini perih
    hati ini luka
    hati ini sakit
    keagungan cinta memberiku palajaran
    pelajaran yang sangat penting
    yaitu”cinta tak harus menunggu tapi cinta kan datang dengan sendirinya”

  132. Luka cinta itu hanya dapat disembuhkan oleh yang membuat luka itu.

    • g hrs lho….. bktny dg dpt gantiny luka bsa sembuh n bhkn cinta terasa lbh indah…..

  133. kahlil gibran seniman yang mati, tapi karyanya akan
    tetap hidup, jika anak zamannya seperti kamu!!!!
    kerenz.., karyamu akan selalu dihargai!!!

  134. cinta hanya bisa membuat qt SAKIT HATI

  135. cinta adalahanugrahyang maha kuasa yang sangat indah,dan tidak dapat di ungkapkan dgn kta2.

  136. cinta adalahanugrahyang maha kuasa yang sangat indah,dan tidak dapat di ungkapkan dgn kta2.

  137. cinta itu indah,indah tu cinta?setiap org yang mengenal cnta psti akan mrsakan nkmatY cnta.

  138. cinta memang sangat indah,ttpi terkadang cinta itu membuat kita buta akan suatu hal.

  139. cinta itu buta,buta itu gelap, gelap itu hitam,hitam itu monyet,monyet itu yang baca…….,he…he…he…..

  140. sayap aku juga patah tapi sekarang udh di kasih lem,tau kamu lem apa?? yaitu {kasih sayang end perhatian} tapi sayap aku masih rapuh tau kenapa??? karena orang yang aku sayang marah” terus :> ^_^

  141. apakah cinta itu hakiki adanya?
    itu yang ada dalam benak seorang pecinta seperti aku.jika ia muncul seseorang bisa jadi gila n juga bisa gembira.inikah yang disebut cinta.tolong buatkan sebuah puisi yang bisa menghapus lara seorang seniman cinta.

  142. bagus2 banget kata2 arti cinta nya…….

    w ivan anak umur 20thn kuliah di sahid jakarta semester3 jurusan vicom broadcast

  143. wah bagus ganget kata2 nya,,,, apa lagikata2 arti nya cinya… cinta kadang membuat kita sedih atau pun senang kdang kita bingung ap yg harud kita pili,teman,hoby,cinta?????

    teman teman selalu ada diaat lita membutuhkan nya,,hoby bisa bikin stress kita hilang dg melalukan hpby kita,tapi cinta selalu ada dihati kita sampai kapanpun bahkan sampaikita mati…jgn lah prnha terlupakan hoby,teman atau cinta

  144. Cnta emng sbenerx indah.Tp q g prnah bsa mrasakan indhx prcinta’an.Stiap q mrasakan yg nmax cnta,q g bsa mnemukan adax cnta sjati yg da dlm cnta yg q rsakan.

  145. Biarkan sayap2 cnta tu ptah….,
    tp jnganlah engkau pts asa dg pa yg u almi.Yakinlah bhwa cnta sjati psti akn dtang menjemput u……,
    cinta memang membingungkn,cnta hdir tnpa di undng,prgipun tnpa pmit.Cnta memang mnyenangkn tp cnta jg mnyakitkan.Kta hrus ykin klu suatu sat nanti cnta sjati psti dtang mnghampiri kta.Okey s0b4t……………..,,,

  146. Duu..hh..!!
    bgus bngetz puisinya,bikn gw jd trharu ni..??
    he..he..!!
    btw lam knal ya..??

  147. Q msh bimbang….!Emng di dunia ne ad cinta
    Q rasa ngga ada
    Itu sma hanya nafsu belaka
    karna hnya sbntar kita mrasa bahagia
    slbhnya hanya derita yg q rasa
    tolong kasih saran wat q yg blm prnh mrskn apa it CINTA

  148. kau bagaikan angin
    yg selalu ad di sampingku
    kau bagaikan malaikat
    yang slalu menjagaku

    tapi kau juga bagaikan pisau
    yang bisa melukaiku setiap saat

    kau tak pernah ad di saat q membutuhkanmu
    dan kau pun tak pernah menghargai hatiku
    namun kau slalu menuntutku
    tuk dapat mengertimu

    aku ragu akan perasanmu padaku
    yang tak pernah bisa memahamiku
    bagaimana aku bisa menghargaimu
    kalau kau sendiri tak menghargaiku

    wahai kau
    tolong jauhi diriku
    karna aku tlah bosan dengan egomu
    yang selalu menyalahkaku

    tolong jauhi diriku
    tolong lupakan aku
    dan tolong jangan ganggu aku
    tolong…
    tolong…
    dan tolong….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  149. Cnta emng indh….,tp cnta tu buta….,cnta tdak memandng papun dr seorng yg di cntaix…,tp klu di pkir2 cnta tu tidak ada….,coz cnta adlah nafsu blaka….,
    jnganlah u mdah prcaya dg smua ucapan2 cnta,coz cnta tu akn bsa mnyakiti hti u.Tp ykinlah klu cnta sjati tu emng ada di dunia nic……,

  150. CINTA mank indah tapi tak selamanya keindahan mengadung CINTA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    janganlah kau terbelenggu oleh CINTA,semakin kita terbelenggu oleh cinta maka kita tak akan dapat keluar darinya,,

    janganlah sekali-kali kau mempermainkan CINTA,coz CINTA itu sebuah perasAan yang datangnya dari hati kecil kita.?

    CINTA juga mengandung sejuta rasa,hasrat dan persaan dalam hati,,

    tapi yakinlah bahwa suatu saat CINTA SEJATI itu kan datang menghampiri kita…………..

  151. puisi ini bagOes buanget….
    banyak orang yang suka sama puisi ini..
    buat yang banyak ya…. tentang cinta, kehidupan, pokoknya yang banyak deh……

  152. Cinta……cinta Emang bisa bikin sayap” cinta kita patah!!!!!!tapi hidup&semangat kita 9′ boleh patah karna patah hati…..cinta indah lo kita tau arti cinta itu seBnrnya…cinta bukan hanya sebuah perasaan melainkan jg s’1 komitmen….cinta tak datng dri lidah or pikiran tapi cinta itu dTg dR1 hati kita…….cinta itu sempurna jk kita bisa memperlakukan cinta secara sempurna…….
    <<<>>>>

  153. cIeNtA……………..

    I2 SeSUaTu yanG iNdAh YaNg PeRnAh Aq MiLiKi……..

    CiNtA mEnGaJaRi Q bnYaK HaL..
    cInTa tG mEmBuAt HiDuP Q LeBiH InDaH..

  154. MBAK AK MO TANYA Y,,

    DIJAWAB Y MBAK,,JWAB DI EMAIL AK AJ!!!!!!!!!!!

    EMANK SEMUA COWOK ITU SAMA Y MBAK?????????????? TAPI SELAMA BEBERAPA KALI AK PACARAN,,AK BERANGGAPAN SEMUA COWOK ITU SAMA MBAK. COWOK G PERNAH JUJUR DAN SETIA,,,KNPA SEH MBAK

  155. kw hx khlgan seseorang yg mgkn sangat kw cintai.bagaimana jika kw mgalami pnderitaan sepertiQ.kehilangan sahabat sekaligus pacar yang amat sangat Q sayangi? Dpatkah kw bayngkan gmn hancurx perasaanQ!!! Dan asl kw tw serpihan2 hatiQ hingga kini tak sanggup tuk Q kumpulkan kembali,krna serpihan2 itu mli hilang tertiup angin n kebwa waktu yang semakin berlalu!!! AKANKAH SAHABAT YANG DLU Q KENAL KAN KEMBALI MESKIPUN HX SEKEJAP SAJA SAAT ULTAHQ TIBA??? BESOK adalah hari ultahQ tapi jjur Q tkut hadpin smw rna skrg Q hx memiliki klwrga n sahabat yang setia tlah prgi ninggalin aQ.
    Q harus bagaimana hadapin hari esok? apa kta mreka jika di hari yang spesial Q sama sekali tidak ditemani oleh seseorang yang spesial pula,malah Q ditemani oleh berbagai masalah yang tak mgkin dapat Q selesaikan?

  156. Cinta adalah sebuah permainan..
    apabila kita menang dalam permainan tersebut.maka, kita dapat tetawa lepas..

    Namun apabila kita kalah dalam permainan tersebut,maka yang ada hanya penyesalan yang tiada akhir nya..

    So jangan memulai suatu hal yang dapat membuat kita kalah dan menyesal pada akhirny..

    Semoga kamu selalu menang dalam berpetualan dalam cinta..

  157. Kembangkan lah lagi sayap2mu yang patah
    Hidup terlalu singkat untuk menunggu

    Selama langit masih biru

    selama angin masih berhembus

    dan selama matahari

    • setujuuuuuuuuuu……..

  158. woooooooooowwwwww. . . puisinya bagus bangetz aku suka banget apalagi aku selalu kasmaran,,_ he…99 X

    I WILL ALWAYS LOVE YOU MARFU

    By : RhiNaMu

  159. lam knal buat kalian smua…puisinya bgus2 banget………………..

  160. kan ku langkahkan derap kakiku
    di sebuah dermaga penantian
    kan ku sandarkan kasih sayangku untukmu
    dian_ku kan selalu menantimu disini
    salatiga^surabaya

  161. seandainya setiap puisi bisa berarti dalam hidup, kan kubangun setiap kata dengan cinta

  162. fs Q doplind_reni92@yhoo.co.id

  163. bagaimana cra kta spy org yg kta cintai
    bsa mencntai kta dg tulus!!!!!!!!!!!!!

    tlg kaci tau :-

  164. bagai mana cinta berbicara

    dalam bahasa cinta semua orang tak mengetahuinya

    tapi semua orang pernah merasakan

    “FALLING IN LOVE”

  165. uuuu

  166. Jika sayap mu patah karna cinta mulailah mengawali hari-hari tampa sayap dan tunjukan padanya kalau dia tidak terlalu hebat untuk menaklukan mu karna banyak cinta menanti mu.

  167. mak nyuzzzz……….!!!!!!!!!!!!!

  168. cinta….
    emang deritanya tiada akhir….
    kmrn aq hmpir putus ma kekasih yg sngat aq cintai… TP selang berapa jam Dia brubah pikiran. hahaha…. mungkin dia udh cinta mati ma aq x yaa….
    he…
    he….
    and hal yg aq seneng dr dia pngen tau gaaa…???
    dia triak dengan keras and lantang klo dia masih sngat SAYANG MA AQ… duh so sweett….
    ampe tkang becak denger, tukang bakso, ma supir angkud. mungkin dia mau ngebuktiin klo dia sangat syang and cinta ma aq….

    by : BEJO

    PEDE BANGET YA AQ……

  169. aku mencintaimu dng Nafas,
    Senyuman&Air mata yang ada
    pada seluruh Hidupku.
    Apabila engkau pergi,takkan
    ada bunga yang mekar
    takkan ada dedaunan yang tumbuh
    sampai engkau akan kembali
    kepadaku..

  170. disudut senja aku menanti
    dimana kamu belahan hati
    telah begitu lama aku menanti
    tak kunjung juga kutemui.
    telah begitu lelah hati ini&telah
    habis air mata ini.datanglah belahan
    jiwaku…aku menantimu

  171. 085727400709

  172. 081343731495

    ku ingin mlupkan mu
    nmun byang mu mnghantuiku
    ku ingin berlari drimu
    num yg kutuju hax drimu…

    • minta bantuan aja m pengusir hantu…..

  173. Cinta…
    cinta itu tak dapat aku mengerti
    datangnya pun tak terduga
    kadang…
    pada saat kita sedih,
    kadang bersembunyi di balik luka hati
    aku tak pernah mengerti keinginan hatiku ini
    pada saat ingin mencintai,,,
    ia lari entah kemana
    dan pada saat benci untuk mencintai,,,
    ia hadir bersama sejuta mimipi
    kapankah aku bisa mengerti….

    By : Faisal Kamran LPKIA Ternate

  174. cinta indah tak berhidup kdang cinta bs membuat bunga yg mkar tak rdup yg bs tinggalkan putiknya namun cinta dpt mengubah smua knyatan yg indah mengubahnya dng cpt tk bersyap………………….

  175. sayap patah??????????????????????????

    kayak burung aja pnya sayap……………..
    emangnya lo keluarganya burung ya..
    heheheheh (becanda)

    semangat you….
    sayap yang ptah,,,,,
    q yakin bsa disambung lg….
    dengan cara km nyari penggantinya
    yang semangat ya

  176. la wong punya sayap cuma 1,jd y patah deh.makanya kalo beli sayap yang banyak.ya ga,ya ga.heeeeeeeeee

  177. ci9nta itu kadang2 memeng bisa menghanyutkan hati2 tar sayapnya gak bisa tumbuh lg

  178. tar sayapnya klo emang patah ke tukang urut ja…

  179. uhm….aq…jg p’nah..merasakan hal seperti moe…

    tapi…
    qta sebagai orang yg baik qt hrz… manyambung lagi itu…. sayap

    tapi klo hrz..sprti itu… qt hrz bgymn lage….

  180. qta kan bisa brusaha

  181. Aq sk bngt puisi’y ,.. syap aq jg ptah , aq ga bs nyambung’y … skit bngt dech … q nyesal ketemu ma cwo yg dah bkin aq hancur ….

  182. dlu …
    drimu trbng brsma q …

    sekarang …..
    syap aq ptah …
    ga bs aq mnikmti indh’y lngit …
    hnya mntap dirimu trbng bahagia dngn’y …

    hnya mrskan bahagia’y dirimu & skit’y hti q …

    q benci melihatmu trbng bersm’y …
    q benci dirimu jd milik’y…
    q benci snyum mu hnya smntra …

    skrang , aq prgi darimu …
    mngpa kmu mngjar q … ??
    pdhal ada dri’y yg slalu d smping mu … ??

    egomu …
    menggores luka yg amat dlam d hati q …

  183. apa katanx sudah……………

  184. puisinya kren!!! menyentuh !!!! tp…Q ga bsa bkin puisi jd Q hnya bsa bri komentar!!!

  185. cinta adalah sebuah perasaan yg tumbuh scra tdk sengaja dan tanpa kita sadari cinta bisa mmbwt kta jatuh kedalam jurang yg dalam dan gelap…..
    cinta bizZa membutakan sglanya dan jg b’z mmbri semangat yg bgtu kuat d’dlm diri kita……………
    itu lah cinta…>>
    so..berhati2 lah dgn yg nma nya cinta…….!!!

  186. salllllllllllutttttt dc puizi na nyentuh bngttttttttt…

  187. bagus jg cii…..

    gue jg pnya bnyk karya puisi….

    tp sayang, lum pernah gue kirim k media manapun….

  188. cintailah aku…

    seperti aku mencintaimu…

  189. sayap patah mungkin bisa disambung……!!!!
    hati hancur mungkin bisa di perbaiki…….!!!!!
    intinya di dunia ini semua-nya bisa mungkin…….!!!!

  190. wah bagus juga ya puisi’a…tapi klo puisi’a d hyati lbih dlam..jadi sedih….tapi tetap oky………………

  191. d saat cinta itu datang,
    dan kita harus siap jga akan perginya cinta itu

  192. TAI…

  193. ada RINDU…
    yang membutuhkan pengorbanan panjang agar tak tercabut hilang.

    ada SAYANG…
    yang memerlukan lama waktu tuk sampai ke tujuan.

    ada CINTA…
    yang menimbulkan banyak tanya yang membuatku menundukkan kepala.

    bagus gak tuh…khusus buat cewe tolong kasih comment kamu ke 08195147178

  194. AnDaI SeMuA Na Bs Ku UnGkP kAn
    kE kMu….

  195. LuPh YoU…

    KoMEN Ue YApZ

    yA_MaSiVerS@LuPh.cOm

  196. jangan pernah menyerah…………

  197. cinta memang g harus memiliki dan tidak selamanya cinta akan berakhir dengan kebahagiaan. Tapi satu yang pasti dan yakinlah bahwa cinta g akan pernah berakhir

  198. Q liat puiSi kmuh,Seru baNget nich,,”

  199. cinta memang indah
    tapi tak seindah surga
    surga yang kita huni
    di kehidupan yang kekal

  200. patah bukan berarti hilang atau ditelan waaaaktu,
    patah hanya bisa di ungkapkan tidag bsa di gunakan lagi, meskipun itu adalah suatu yang sangat dikecewakan, tapi itu semua dapaat diungkapkan patah karena hancur, jangan terlalu menganggap patah itu hal yang sangat pedih, sesakit papun patah masih sakit itu hancur, hancur tidak bisa diobati, dan takkan pernah bisa di sembuhkan.

  201. cinta mati ???
    seharusnya tak pernah ada kata itu di dunia ini
    karena cinta tak mengenal kata mati …
    cinta terus hidup ….
    tumbuh ….
    dan terus mendewasakan diri …
    dan tentunya ….
    cintalah yang membuat hidup terasa lebih HIDUP ….

  202. saya gak punya sayap….kalau saya punya sayap saya akan jaga gak boleh seorang pun mematahkannya.tapi sayang…saya cuma manusia.ya….gak punya sayap!!!

  203. No Comment… but, success slu 4 u…..

  204. cinta emg susah diraih!!!!!

  205. sebenarnya cinta gak usah di cari, cinta pasti akan datang dengan sendirinya, kita harus sabar ja nunggunya gak lama kok nunggu cinta sejati kita.
    itu yang di alami aku , tapi cinta kadang menyakiti hati kita , dan bikin kita gak nyaman bercinta ma dia.

  206. tinJa………..cinTa dn Tinja sma,
    SLit mencari beda antara arti cinta dn tinja……….
    KESIMPULANNYA……………”TINJA LBIH BAEK DARIPADA CINTA,,,,HIDUP INI KHAND SEMPRNA
    JKA KITA BISA MILIKI TINJA,,,,,,,,,BUKAN CINTA,,,,,SAY THE BEST TO TINJA

  207. sAyAp cInTa iT tDk bS dLhAt n dIsNtUh tTp HnYa bSa DiRaSaKn oLh sEpAsAnG KKsIh yG MeRaJuT CiNtA………….dN Jk sAyP It rApUh mGkN sAyAp iT TlH RaPuH Dn tDk bS dIcOnTrOl kmBLiiiiiiiiiiiiii”’

    InDhNy cInTa iT TdK BsA DlHaT dR SgI ApPuN TtP Bs drAsAkN pD DrI MsInG2………aPlGi kL qT BnR2 mrSaKn cInTa sEjAtI SulIT UnTk MeMaTaHkN sAyApp…………….

    InTiNy Jk qT tlAh mEnEmUkAn CiNtA SeJaTi jGn lAH Qt mEnYiAnYiAkN cInTa iT dN CiNtA SeJaTi tDk aKn KmBlI k2x nYa

    iTuLaH InDaHnY CiNTaaaaaaaa

  208. cinta emank indah……..
    tapi di saat ini aku sedang merasakan yang namanya patah hati. tapi dari itu semua aku tau apa arti cinta yang sesungguhnya,,,,,,,,,,

    cinta bukan untuk di mainkan, justru cinta untuk di jalankan dengan penuh kasih sayang…..

    karna cinta yang membuat aku harus memilih patah hati selamanya, apa aku harus memiliki kedewasaan.
    aku memilih kedewasaan,,,,,,,,
    karna dengan kedewasaan lach aku tau arti cinta yang sebenarnya………..

    jadi saran aku jangan pernah memainkan cinta,,,
    karna cinta itu hidup di hati hati kalian semua,,,,,,,,,,,!

  209. mBa sUcI SaBaRyA MeMaNg SeTiAp mNuSiA It gA MgKiN MaU MeNgAlmI pAtAh hAtI……..

    iTu cObAaN UnTuK dIrI KiTa HaRuS mNjDi lBh dWaSa………tTp mBa gA SlAmAnY PaTaH HaTi mgKn iNi cObAan TuK mBa hRs bLaJaR LbH DwAsA Lg dLm hAl bRcInTa………..sUaTu sAaT MbA aKn MnUmAkAn CiNtA Yg sEsUngGuHnYa cInTa………dAn cInTa iT HiDuP dRI HaTi KiTa SaAt mNjAlAnKn cInTa……

    sMoGa mBa mNuMaKaN CiNtA sEsUnGgUhnYa…..jGn pUtUs aSa Ya mBaaaaaa

  210. kalau sayap mu patah coba terus melangkah tanpa kamu sadari akan ada sayap yang lebih indah dari sayap mu sebelumnya….

  211. g jd inget dulu jg suka bt puisi…

    dipikir2 buat puisi bagus juga yaa..media kita untuk mengungkpkan perasaan,
    berkreasi,
    kreatif…

    dan itu ngebuktiin hati kita masih ada…buat “merasakan”

    merasakan cinta,
    sakit,
    bahagiia,
    luka, sayap yang patah,
    perih…dsbnya

    itu ngebuktiin hati u masi hidup..karena kadang yang ngebuat hati kita paling hidup adalah saat kita mencintai seseorang…karena kita merasakan banyak perasaan.

    tapi sekarang g dah ga bisa rasain itu lagi…luka yang dalam karena cinta…bahagia ampe mo mati karena cinta

    karena g dah menutup hati byar ga luka…karena mungkin begini lebih baik kan…karena kadang kebahagiaan karena cinta tertutup oleh luka2nya..

    • cinta terlarang …………… cinta itu hnya kenikmatan sesaat…. tapi kalu skit hati jadi sesaat… ya to mbah kromo gitucccchh.. terorizcint@yahoo.co.id

  212. semoga akan selalu ada pengganti dari semua sayap-sayap yang telah patah karena duri itu dan semoga pengganti itu jauh,jauh dan jauh lebih baik dari sayap yang patah….

  213. Sayap Q belum path she….
    V,udah sdikit retakl…
    Gmna Yahc Cara Na Supaya Jangan Nyampe Patah Gw….

  214. jika ada bintang yang jatuh di saat aku merindukanmu,,,,maka jgn salah kan aku jika tidak ada lagi bintang di langit karena aq selalu merindukanmu,,,,,,,salam kenal aq prima di pekanbaru jika da yg mau knln call ja +6281371903554

  215. eh,, restu pikir kau aku mba kau apa……
    suka2 ja blngin aku mba

  216. cinta itu btuh pengorbanan dari kedua pihak.

    cinta hanya indah di ucap tapi sakit di hati.
    cinta kadang gak di anggap cinta sama seseorang, kadang juga cinta di buat maen2 so kalau gak mau di permaenkan jgn anggap cinta itu sepele

    • cinta itu egois.. tapi kalo kasih sayang itu baru keadilan.. dengan kasih sayang seseorang yang ada dihati bisa merasa bahagia disamping kita… mbah dukun cinta gicuhh… terorizcint2yahoo.co.id

  217. Cinta itu bulshit.
    terkadang cinta itu terlalu berlebihan,sehingga smw’a dtG dGn keterpaksaan.

    hufffffffffff…

  218. cinta itu indah, tulus, suci, murni dalam hati…

    lalu mengapa terkadang cinta juga jahat terhadap kita…

    sayap ku patah
    sayap ku hancur
    berserakan hingga terbang dibawa angin
    aku disini hanya termenung
    dan tak tau untuk bagaimana lagi
    tapi mengapa cinta masih begitu tega melukai ku

    hingga otak ku pun tak bisa berfikir dan hati terasa kosong….

  219. CINTA tuch PARADISE…. sO, cmw tuch bz ngrzaenx… Pi, trkdg yg ngrsaen bz skt hati…
    Wehehe…. Lam knl zajh MBA……..K!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    WKWKWKWK…………….

    BULSYIT……………………….

  220. hai lam kNal…
    Puisi na KeReN!!!

    • kan kubentangkan gombal demi gombal dari simpang sampai ujung pandang.. hanya unukmu sayang… gar dirimu tak keluyuran…! heee numpang puisi yang paling romantis sooo… semua pada gombal sichh…!!!! edi gitu.. klik aja email aku (terorizcint@yahoo.co.id)

      • heeeyyy,…

        puisi pa’an tow,..!!!??

        nich alamat emailku

        ratna_cantik25@yahoo.com

  221. cinta memberi kita kehidupan abadi , tnapa cinta hidup pun hampa

  222. MACAM APA NIE BILA CINTA KAMI JALAN SERSA INDAH.AKAN JALAN KAMI PUNYA KAMI SERSA SAKIT..PATAHLAH KAMI SAYAP TAK PACAK FLY..KAMI KIRIM PUCUK MESAGE..TAPI TAK KUNJUNG BALAS…..

  223. impian yang tak ku harapkan kini menjadi kenyataan..
    hati yang suci kini kian sepi..
    kerinduan tak terbalas..
    kesepian tak terhalang..
    menyelimuti hatik ini..
    disaat-saat ku merenung meratapi hari,
    dirimu muncul dalam sepi..

    tak bisa ku meninggalkanmu kasih..
    kehadiranmu membuat diri ini tuk bangkit dari kenyataan pahit..
    senyuman cintamu membuat mata hati ini indah kembali..
    sampai kapan kau akan kembali kasih..
    ku menunggumu di istana kesucian hatii..
    karena hanya engkaulah yang bisa membuat diri ini hidup kembali..

    kutunggu engkau disini…

    waktu demi waktu ku mengharapkan engkau kembali..
    hari demi hari ku menunggumu disisni..
    tak bisa ku menahan gejolak rindu ini..
    memang rindu ini tak bertepi.
    berjuta-juta impian kurajut menghiasi kerinduan ii tapi cintaku padamu sampai saat ini tak terbalas olehmu..

  224. SahabaT,,
    Jk aQ jtUh nNti,,
    bntULh aQ tuk bngUn,,
    oBati lKa Q,,
    n’ hpUs air mta Q,,
    n’ jK Q lmah,,
    topAng lNgkH Q,,
    n’ trSnYmlh uNtk Q,,
    jK Q buTa,,
    bMbing lngkh Q,,
    traNgi miMpi Q,,
    n’ ajaK Q mNari,,
    jk Q BrsdH,,
    tnjUkn Q bHgia,,
    ajarKn Q trSnYm,,
    N’ pRLhtKN Q pd cRiamu,,
    tp jK Q MATI,,
    jgN lh mNngis,,
    jgN kcWa,,
    jgN trluKa,,
    krn jK Kau mNaNGis,,
    Q tak mMpu trbNgun lg TUK mNgHps priHmU..
    Q brjNji kn tTap hdp dlM htmu sMpAi kau m’Mnta Q tuk bnr2 peRgi…

    • kayak kata2 disms adjah…..

      buat inovasi baru dund……hehehe

  225. aku suka sama semua hal yG mNdshripsikan PrsaAn…

    Apalgi puisi….

    p’1 baCa puisi ini,,
    aku kagum Sma kK,

    beRjuang lwT syair…

    Klo blh aku mnta email kK dunk?????

    mkasi

    keep ur spirit….

    cayo….

  226. indah puisinya

  227. cinta terus nih yang di bahas..capek gw..

  228. bulan trangilah malamnya,bintang jadikanlah harinya paling indah,dingin jangan engkau sentuh ia,mimpi temanilah tidurnya,mentari bangunkan lah iaesok pgi………………………?so thanks x

  229. so aku mw knl ma ce yang romantis n perhatian.
    aku tngu ya……………….?
    ini no.yang dapat dhubungi 03181252545

  230. Puisi_ AJIIIIIIIB geilaaaaa…..y GOO LUCK z dch.n sXan doain W y spy W ma cowk W langgng2 z/////I LOVE U ALL

  231. saya baru tau arti cinta!!!!

  232. cinta ???

    cinta hadir tanp disadari,..
    meluluhkan hati yang telah membeku,..
    mengobati hati yang telah terluka,..

    indah cinta saat pertama kali ku rasa,..
    namun cinta bisa membuat kita hancur dan terluka,..
    cinta juga bisa menghancurkan mimpi yang begitu indah,..

    bagiku tak selamanya cinta itu indah,..
    :(

    ratna_cantik25@yahoo.com

  233. dewi kamu adalah rembulanku
    selalu menemani malamku
    menjaga mimpi tidurku
    sampai terbit mentari pagi

  234. hti yeang terluka…

    kseh….bla Q kng mua crta cnta Qta,,,,luka yeang sllu mggoreZ de hti,,,btpa sedih hti Q,,slma prpisahan yeang tQ Q ngin kan ne Q ibrt kan bunga yeang tQ prna lyu yg mrndokan kumbang dtg kmbli…
    pie Qne kmbang Q tla mmli bunga laen..
    Q hnya bsa mrlakan mezke hti Q trZa cKeT..

    Q tQ tow pa yeang trjd pd drQ,,,

  235. cintaku emg pernah patah n dy t’kembaLi lg utk sLamanya, dy tL ah pergi k aLam suRga dgn tenaNg wLopun d saat terakirnya ku t’meLihat dy & Q t’meLihat msa2 kepergiannya n pemakamannya . d saat itu q bru dbritau seteLah dy dikebumikan utk seLamanya. skit hati ini menerima kxtaan ini . ” knp q dbritau dsaat dy sdh dikebumikan ? “.
    Ku menangis meratapi pemakamannya . Brusaha tdk menangis, tp air mataku jatuh deras k tanah kuburnya.
    mmg t’disangka & t’dipercaya dy bnr2 tLah pergi utk seLamanya.

  236. NYAMUK…CINTA

    Beberapahari ini badanku gatal2, begitu banyak nyamuk yang suka dengan badanku, padahal aku rajin mandi dan selalu memakai pakaian bersih, kata temanku mungkin darahku manis jadi nyamuknya suka banget, bahkan disaat aku memberi tanggapan inipun tidak henti2nya nyamuk mendekati aku..
    Perlahan mendekat lalu menyedot darahku setelah puas baru pergi sambil memanggil teman2nya ” Hai bro, disini ada pesta..” yang tertinggal hanya rasa gatal yang membuat tanganku sibuk mau menggaruk bagian yang mana yang harus digaruk duluan, semuanya terasa gatal….Begitu juga dengan CINTA kali ya…..

    Nb: kalo bisa judulnya jangan sampe sama dengan judul puisi karya orang lain yah..Just comment..Lam kenal…^_^ (lagi garuk nih)..

  237. duch,,, seneng dech hayati puisinya. menyentuh buangetss.

  238. ciNta q tk pRnh bRjAlan mULus
    krN ke EgoiSan saNg kekasih q
    mmbUat aq sllu merasa bersalah
    maka aku inGin dia beRubah
    aQ ingin tak sllu menyalahkAn diriku saja
    pDhal aq uDa terllu mNcinTai dia
    kRn,, bAhagIa q hNy tuk dIa
    aq tAk mua di bHgia dgn oRg lain
    Krn bHgiamu Hny tuk q Balll,,,
    I LOVE U , UNTIL I DEAD..
    beri aKu cinta , n kesetiAn mu
    bukAn kRn harta , ato rUpa mu
    aq jatuH haTi kPd mu
    tP pRhatian pNuh mu iTu
    yg buat aku Tx biSa lupakan Kamu lgi..

  239. cinta? apa tuh cinta? cinta tuh apaan yah? makanana bukan sih????
    atau apan sih???????????

  240. SAYAP ADALAH PENOPANG HIDUP UTAMA BAGI SANG PENGELANA CINTA…
    UNTUK BEBAS BERTERBANGAN…..
    MENYINGGAHI SATU PER SATU ISTANA CINTA

    TP KALAU SAYAP ITU PATAH…………..
    RAPUH LAH JIWA ITU……

    MUNGKIN KAH SAYAP YG PATAH INI KAN TEROBATI???

    MUNGKIN IA…..
    TP GAX KAN SESEMPURNA DULU

    BAHKAN MUNGKIN SAYAP INI BISA LEBIH INDAH……
    TP TAK SEKUAT DULU

    KARENA LUKA YG DULU PASTI KAN TETAP MELEKAT…
    MESKI MATA MELIHAT KINI TIADA CELA

    JADI SEKALI SAYAP ITU PATAH……
    MAKA SAYAP YG PATAH ITU TAK AKAN PERNAH BISA KEMBALI LAGI…….

    KARENA KALAU PUN KAU MILIKI SAYAP BARU LG….
    ITU BUKAN BERARTI BAHWA SAYAP MU YG DULU TLAH SEMBUH….

    MELAIN KAN KARENA KAU MENGUKIR PENGGALAN KISAH BARU YG BERLAHAN MENGAJAK MU TERBANG….

    HINGGA KAU MERASA SAYAP MU YG PATAH SUDAH SEMBUH…….

    MUNGKIN KALIAN TIDAK SETUJU DENGAN PENGERTIAN YG AKU SAMPAIKAN INI

    TP COBA TELUSURI HATI TERDALAM MU…..
    SAYAP MU YG PATAH DULU APA MASIH BERSAMA MU???

    085238578842

  241. BGI GW SMUA KTA2 YG DA DSNI TO SMA SNGTLH BGS KRNA SMA ORNG PSTI MMPNXI CRITA/KSH CNTA YG BRBHDA-BHDA………..

    MKA DR ITU JDLH DRIMU SNDRI & JNG PRNH PRCYA MA SMA OMNGN ORNG LN SBLM KAU MLHT SNDR PA YG TRJD SBNRX……………..

    MANIZ_MI@YAHOO.COM

  242. ak gx punya sayap v ak punyatangan yang seakan sayap untuk terbang jauh mencari sesuatu yang benar2 penting bagiku. . . . . .

  243. yaaaaa,,,ampyunn,,,,
    gw ga sukak cinta…
    cinta too biadab!!!

  244. uda pernah ngrasaen……wuah parah…..sabar”……

  245. ganti aja ama sayap ayam !!!!
    eh ayam … eh ayam …

    petok 99x ….

  246. tenang mas…mbak..om … tante

    mencoba mencintai Sang Pencipta alam semesta akan mengembalikan sayap patahmu.
    tulll gak …. mbak2 … mas2 …. tante2 …. om2 ….

    hidupkan duniamu dengan melakukan yang terbaik buat dirimu dulu, sok atuh rasa cinta kan datang jua, cintamu kan dengan sendirinya berlabuh pada hati yang tulus….halah !!!

    btw untuk yang muslim met lebaran ya !!!!????

    …. selamat mencari tulang rusuk yang menjadi pasangannya. Tuhan tidak akan menjauhkan jodohnya kalo memang itu pasangannya. ok bro

  247. uwah …sangat menusuk kdalam jantung hati QoE…. he ,.he ., tp bagus jga puisi ny ………….ajariin doeng cara bkin puisi ?????gmna ??????????? coz tiap aqwu bkin puisi ska jleek..lek..lek…/ska gagal .jd aq mless lw dha plajaran bkn puizii”” tp aqwu jG snEnG lw bca puisiii…

    BY SIISKHA

  248. SahabaT,,
    Jk aQ jtUh nNti,,
    bntULh aQ tuk bngUn,,
    oBati lKa Q,,
    n’ hpUs air mta Q,,
    n’ jK Q lmah,,
    topAng lNgkH Q,,
    n’ trSnYmlh uNtk Q,,
    jK Q buTa,,
    bMbing lngkh Q,,
    traNgi miMpi Q,,
    n’ ajaK Q mNari,,
    jk Q BrsdH,,
    tnjUkn Q bHgia,,
    ajarKn Q trSnYm,,
    N’ pRLhtKN Q pd cRiamu,,
    tp jK Q MATI,,
    jgN lh mNngis,,
    jgN kcWa,,
    jgN trluKa,,
    krn jK Kau mNaNGis,,
    Q tak mMpu trbNgun lg TUK mNgHps priHmU..
    Q brjNji kn tTap hdp dlM htmu sMpAi kau m’Mnta Q tuk bnr2 peRgi…

  249. cinta itu buta.tak ada yang nmanya cintasejati tpi cuma nafsu yang ada di kata cinta

    • ehmmm……. i agree with u…..

  250. cinta itu meresahkan……………………

    • hemmmmmm……

  251. dua jempol untuk yg buat puisi ..

    :)

  252. AQ ga punya sayap untk terbang tp aq hanya punya cinta yg bs terbang melalui hatimu……….. krn cintaq tulus menyayangimu,,,,,,,,,,,,,

  253. sayap cinta yang digunakan oleh para pecinta sejati sngatlah sulit untuk di patahkan…..karena mereka dasari dengan kasih sayang dan ketulusan hati……………

  254. keren baqnget!!

  255. cinta dingin
    namun pabila suda mulai panas
    ia akan membuat semua leleh

  256. hebat puisinya oke banget

  257. no coment

  258. CinTA SSAh d ungkAp Kan…

  259. sebenarnya sayap tu gk bsa ptah jika ada sesorang yang mngkin mnjga selalu syp qta.tpi…susuah juga sich bwad cr orang yang bisa sll jga syp qta.

  260. cinta bisa mengalahkan segalanya !!!!!!!!!!!!

  261. cinta itu aku ga tau soalnya ga pernah pacaran….barang kali cuma nafsu setan yang terkutuk

  262. Cinta,,,,,Aku tak Tau Arti Cinta,Namun Bagi ku Cinta Itu Adlh Sahabat,,,Aku tak bisa Mencinta Sese’orang Bila Dia Bukan Sahabat ku…….

  263. ngomong-ngomong soal sayap patah….
    aku ngartiinnya sebagai hati yang patah dan pastinya itu sakit banget.
    terkadang cinta itu sulit untuk ditebak tapi jika kita tak ada niatan untuk menyakiti cinta itu sendiri, mungkin cinta juga tak akan menyakiti kita. Meskipun alam cinta terkadang masih menyakiti perasaan kita.
    jadi biarkan cinta itu mengalir apa adanya deh….

  264. dalam harmoni alam ku senandungkan semponi bagi mu sebua impni sederhana tentang nana2 rindu.
    ku bawakan untuk mu setetes embuan yang terjatu dari dedauanan hijau, karna seperti itu la kebeningan kasih sayang ku pada mu…….

    berapa banyak waktu yang kamu perlukan untuk memahami perasa’an ku……???

    tidak kah kamu sadari…….
    hidup terlalu berharga untuk saling meragu….

    By;ajie

  265. bicara tentang sayap…….

    menurut aq gini…
    apabila sayap itu drawat dngan baek taq kan patah…
    aqu yakin….

    karna sayap itu sama dengan cinta sejati…

    kita ambil sebua contoh;
    burung yang terbang jauh d atas,tiba2 sayap na pata..
    dia g’ kan takut meskipun maud akan menghadang..
    tapi….
    yang dia takut kan,apa kah mungkin dia bisa kedahan dia tuju..???

    begitu juga dengan cinta….
    cinta g’kan takut ama siapa pun…
    meskipun dalam keadan apapun…

  266. yang sabar yach…………

    klaw patah kan bisa.d lem ge…
    heehhehehehheheh

    canda….

    semangat jangan nyerah yach…
    berjuang tarus……

  267. Jangan pernah kita lelaki menjadi buta,apalagi dengan cinta,kita sebagai lelaki d takdirkan untuk melihat lebih jauh,kalau saja kita buta,jangankan untuk mengumpulkan sayap,untuk berjalan saja kita harus meraba bahkan sanagat susah untuk berjalan,

  268. LANGSUNG NIKAH AJA LOE-LOE PADE. YANG UDAH NIKAH GAK USAH NEKO2 ALIAS SALING MENJAGA…. OCE….!!!!

    BUAT YANG BUAT PUISI
    LAM NAL.
    SEMOGA CEPAT NIKAH….

  269. Jika Aku terbang bersama Muhammad sayapku patah dan akhirnya aku terkubur bersama Muhammad di Medinah. Jika aku terbang bersama Isa Almasih pintu surga terbukah bagiku karena Dia berada disurga

    • terbang ma Que ajah

  270. love u remyle galloway

  271. Jadi ter Inspirasi nih, bsok Mampir lagI deh!

  272. syapku juga patah… tp bisa kusambung lagi ditukang patah tulang…

  273. hhhhhiiiii
    kren” yh puisiny….
    ajarin donk……

    mhdwahyudi@ymail.com

    add fb Q yh>??????

  274. Aq suka banget ma puisi kakak..
    Aq jadi pengen kenalan nie ma kakak..
    Aq aziz k’..
    Sms aq y…
    085278799738..

  275. patah..berarti putus,patah berarti tidak nyambung lagi…Capek dech…

  276. waw,,,
    puisi.a kerend,,,
    tambhn lge dung!!!!
    eang lbih bgus!!

  277. puisi nya keren bgt n pas bgt dgn perasaan ku saat nie pengen memiliki cinta pa lagi cinta sejati

    • setiap orank mempunyai cinta,,,,,,,,,,,,,,,,,
      tpi cinta itu tak bza d’pksakn………..
      cinta itu dtank dri hti kita sndiri………
      kpan klo ada orank yg mencintai kita

  278. wedew ..
    mantebb banget nih puisi puisinya ..
    cihuy abis dah ..
    pokonya TOP lah yg udah menyumbangkan karya2nya kesini ..
    kalau boleh saran nih ya ..
    puisinya jangan bertajuk tema tentang cinta mulu dong ..
    kan masih banyak tema yang lain ..
    misalnya kecintaan kita terhadap negri .
    hahaaasiik dah kata kata gua -,-
    yaudah ah itu aja .
    tengs !!

  279. cinTa,,seTiap org begiTu memuja na…!!

    aPakaH aRTi cinTa sesungguH nya…??

    kaRna cinTA kita tambaH “giLa”,,
    karna cinTa kiTA tambaH Dosa…!!

    ApakaH makna cinTa yg sesungguh nya di keHidupan ini??

  280. bagaimana kelanjutannya?

  281. cinta itu sangat menyakitkan,,,,, aku benci yang namanya cintaaaa,,,,,,
    081348152059

  282. apa sich sbnarnya cnta itu????apakah cinta hanya untuk mlukai?????apakh cnta untk mnghncurkan???slma ini itulah yg q rasakan dari cnta…sekali bahagia srbu kali luka yg q rasa…

  283. aq tak butuh cnta…aq hanya butuh kjujuran…kesetiaan…pngrtian…kikhlasan…
    085760638106

  284. persetan dengan cinta !!!
    YANG PENTING HEPPY

    • ntar di mkn setan gmn dong?

  285. kalo ngomongin soal cinta pasti gag ada habisnya…

    yang jelas cinta ituh cinta…

    • masa siiiiiiih

  286. aku ingin kau kembali kepadaku Nha…..
    walau pun kau sudah ada yang punya aku ingin kau kembali kepadaku….

    Aku Sayang Kamu

    Aku Cinta Kamu

    Entah berapa ribu kali sudah aku katakan itu

    Entah berapa ribu kali lagi akan aku katakan itu

    Aku Sayang Kamu

    Aku Cinta Kamu

    Semoga kamu tak bosan mendengarkan kata-kata itu

    Aku sayang kamu

    aku cinta kamu.

  287. sayap2 telah kau patahkan di senja hari.

  288. gw suka semua puisi yang kalian smua bikin…
    krna semua puisi ini mewakili semua perasaan gw….

  289. Saat ku buka mata..
    Hanya hadirmu yang ku rasa…
    Ku tatap indah dunia…
    Dengan penuh tanda tanya….
    … Lihat Selengkapnya… Lihat Selengkapnya
    Namun kau datang…
    Menyinari sudut khayalku….
    Saat malam menjelang…
    Bayangmu pun terus mengusikku…

    Ku terus bertanya…
    Apakah ini Cinta???
    Yang slalu ku rasa…
    Tanpa kau tau rasa itu ada….

    Ku ingin kau milikku…
    Ku ingin kau untukku..
    Namun ku takkan memaksa…
    Jika itu hanya khayalku saja…

    Kau datang dan pergi…
    Dengan sesuka hati..
    Dan kau pun tetap tak mengerti…
    Bahwa kau begitu berarti….

    Saat cinta itu mulai ku rasa…
    Kau meninggalkanku begitu saja…
    Ku tau kau pun punya rasa yang sama…
    Namun kau berkata….
    “Aku Takut Jatuh Cinta”

    Seharusnya kau mengerti….
    Ku ingin kau disini…
    Temani hari-hariku yang sepi….

    Pelangi takkan ada tanpa hujan..
    Matahari takkan ada jika hujan…

    Takkan ada air mata, jika tak ada cinta…
    Takkan ada sakit, Jika tak ada cinta…

    Terkadang cinta membuat bahagia…
    Terkadang cinta menyisakkan derita…

    Tuhan menciptakan hambanya berpasangan…
    Agar bisa menjalani kehidupan…

    Namun tak semuanya bisa menyatu…
    Jika tak pernah bertemu….

    Kita di pertemukan bukan untuk menunggu…
    Tetapi untuk menjadikan hati kita satu….

    Apa yang kita rasa…
    Tak selalu sama….
    Menjadikan bahagia…
    Jadi derita….
    Merubah air mata…
    Menjadi tawa….

    Namun ketika cinta tak ada….
    Semua berubah menjadi hampa,

    • Saat ku buka mata..
      Hanya hadirmu yang ku rasa…
      Ku tatap indah dunia…
      Dengan penuh tanda tanya….
      … Lihat Selengkapnya… Lihat Selengkapnya
      Namun kau datang…
      Menyinari sudut khayalku….
      Saat malam menjelang…
      Bayangmu pun terus mengusikku…

      Ku terus bertanya…
      Apakah ini Cinta???
      Yang slalu ku rasa…
      Tanpa kau tau rasa itu ada….

      Ku ingin kau milikku…
      Ku ingin kau untukku..
      Namun ku takkan memaksa…
      Jika itu hanya khayalku saja…

      Kau datang dan pergi…
      Dengan sesuka hati..
      Dan kau pun tetap tak mengerti…
      Bahwa kau begitu berarti….

      Saat cinta itu mulai ku rasa…
      Kau meninggalkanku begitu saja…
      Ku tau kau pun punya rasa yang sama…
      Namun kau berkata….
      “Aku Takut Jatuh Cinta”

      Seharusnya kau mengerti….
      Ku ingin kau disini…
      Temani hari-hariku yang sepi….

      Pelangi takkan ada tanpa hujan..
      Matahari takkan ada jika hujan…

      Takkan ada air mata, jika tak ada cinta…
      Takkan ada sakit, Jika tak ada cinta…

      Terkadang cinta membuat bahagia…
      Terkadang cinta menyisakkan derita…

      Tuhan menciptakan hambanya berpasangan…
      Agar bisa menjalani kehidupan…

      Namun tak semuanya bisa menyatu…
      Jika tak pernah bertemu….

      Kita di pertemukan bukan untuk menunggu…
      Tetapi untuk menjadikan hati kita satu….

      Apa yang kita rasa…
      Tak selalu sama….
      Menjadikan bahagia…
      Jadi derita….
      Merubah air mata…
      Menjadi tawa….

      Namun ketika cinta tak ada….
      Semua berubah menjadi hampa,
      email:ariel_gilang@yahoo.com

  290. no hp 08998834951

  291. sayap yang patah mungkin akan selamanya patah
    patah dan tak akan pernah tergantikan
    semua yang tercipta di dunia memiliki awal serta memiliki akhir…. namun semua akhir itu kita sendiri yang menentukannya…. akankah akhir itu bahagia atau harus mengalah karena burung dara yang kita kejar telah memilih untuk meninggalkan kita…. namun usaha ikhlas dan tawakal adalah jalan dari semua apa yang telah kita usahakan… karena tuhan akan membimbing kita sampai kita mendapati bahwa kita sedang ada di ujung keputus asaan… mungkin ini dalah tulisan terakhir saya dari blog ini…. semoga kalian mendapatkan semua apa yang kalian usahakan dan cita2 kan walau sayap sayap kalian telah patah hancur dan hilang…. kita sekarang bagai ayam yang punya sayap tapi takan pernah bisa terbang tinggi jauh di angkasa untuk dapat mengejar dara yang kita inginkan

  292. jadi ingat DEWA 19. sayap-sayap patah……

  293. apalah arti CINTA sebenarnya ku takpernah tahu…namun yang ku tahu hanyalah sebuah rasa yangkan menyelimuti hati yang mungkin bahagia atau kekecewaan..aku tak percaya akan adanya dendam namun ku percaya akan adanya rasa sayang ku percaya akan adanya kesetiaan namun ku tak percaya adanya benci….ku percaya akan adanya CINTA SEJATImeski ku tak tahu apa arti CINTA sebenarnya..CINTAku memang tak terbalas namun entah mengapa hati ini hanya slalu terpaut dan terbayang akannya..munkinkah ini CINTA SEJATI aku tak tahu aku hanya yakin bahwa sejatinya cinta adalah ketulusan dan kesetiaan

  294. mantap,,,,http://mandirimm.blogspot.com

  295. aku lupph adit

  296. woy…………
    knp si cnta buat ak skit hti,,,,,,,,,,,
    buat ak lemah…………..
    baut ak rpuhhhh………

  297. waaaahhhh

    so sweet …

  298. ay monyet meni geleh si sayap patah eta teh puisi atawa isang sih

  299. apakah ada yang namanya cinta sejati,,,,, dengan tiba-tiba sesearang pria mendatanggi kita dan ia melamar menjadi kekasih cinta sejati!!!!dan wanita itu menolak cintanya seseorang itu???????!!!!!!!!

    dan bagaimana caranya cinta kita bisa menerimanya dengan tulus hati,,,,,^-^ saya tolong dibatunya:
    JAWAB:

  300. aq suka stiap kata yang anda tulis kan thanks dah ksh aq pngrtian n pemahaman tntng arti skt.jgn lh hnya mlht tulisan tpi rsa kan lah bait demi bait mudah mudahan kita bisa mngrti dngn pa yang dmksud pembuat puisi.

  301. gimana carana agar puisi qt bisa dipublish k`internet…
    please…
    i need my answer….

  302. dunia pengarang adalah dunia yang sangat sepi dan penuh misteri.

  303. heeeeeeeeeemmmm,,,,,,,, aq cka bgd ma puisi”_X……….!!!

  304. Terkadang sulit untuk mengartikan cinta..
    karna cinta itu bisa pergi dan datang kapan aja..
    cinta yg datang sangat membuatku bahagia namun bila cinta itu pergi akan membuat sayap q patah..aq merasakan apa yg kw rasakan..puisimu kmbali mengingatkan q akan masalalu q dengan mantan kekasihku…betapa aq sangat mencintainya n sampai saat ini aq juga masih mncintainya..aq tak tw sampai kapan aq akan berhenti untuk mencintainya..yg jelasn yg q tw aq akan ttp mencintainya walau dia pergi tinggalkan aq…krna aq percya atas keyakinanku..bhwa suatu hari nanti dia org yg q cintai akan datang padaku n akan menyatukan sayapku yang sempat patah krna kehilangan cintanya….

  305. namu itu adalah cinta sejati yuang sangat sulit di temukan , karena ia telah hilang jauh bahkan di dalam hati terdalam

  306. gw pengen mnghflkan puisi ini namun gw gk bs………
    uuuuuugggggggggggggggggfffffffffffff,,,,,,,,,,, sedih rs nya

  307. apa yg kt alami
    Apa yg kt jalani
    Walau setitik
    Walau setepi
    Berhimpitan antara kata kata
    …Yang tdk terucap..
    kata berganti tangis
    Mimpi terhenti,ketika tiba dipersimpangan..
    Ruang gelap
    Cahaya hanya dari hatiku
    Bersinar.
    Menanti sekeping hati yg pergi

    Balas

  308. Memendam rasa
    Tak bisa ungkapakan rangkaiyan kata
    Sebutir cinta tlah tumbuh
    Serpihan harapan tlah menghilang
    pejamkan mata sejenak
    …Hanya untukmu
    Memberi kenyataan dalam khayalan
    Tuk bisa milikimu
    Hingga kuterlelap
    ku takan menyesali
    hingga ku tak terbangun
    kan kubawa cinta ini slama nya

    • KayaknYkxa PuiCi KMu Udah Banjir..
      Tapi..

      Good Lachhh

  309. bila cinta adalah nafas aku ingin hidup seabad bila cinta adalah keindahan aku ingin slalu memandangmu … bila cinta adalah luka aku takkan pernah peduli betapa sakitnya aku ingin terus mencintaimu tak pernah peduli seberapapun pahitnya bila cinta adalah air mata aku akan tetap tersenyum agar kamu tahu aku begitu tulus menyayangimu…..

  310. mungkin sudah aku lalui hari penuh kebahagiaan…
    mungkin juga sudah aku laluin hari penuh kepedihan…
    _namun saat kau hadir dalam hidup’ku,, aku yakin ini’lah cinta yang sesunggu’x harus aku miliki…
    _karna bagi’ku kau ada’lah Cinta sejati’ku…???!!!

  311. mungkin sudah aku lalui hari penuh kebahagiaan…
    mungkin juga sudah aku laluin hari penuh kepedihan…
    _namun saat kau hadir dalam hidup’ku,, aku yakin ini’lah cinta yang sesunggu’x harus aku miliki…
    _karna bagi’ku kau ada’lah Cinta sejati’ku…???!!!

    by_
    matex Cubi

  312. Cinta tu indah ..
    mmbuat qu slu tersenyum jauh dr tanggisan,,,
    arti hadir dy sangat brarti bagi qu jadi qu hrap kan slamana bisa trus mncintai na sampai qu mati ..

  313. yang cabbar ea

  314. puisi yang so romantis euy..

  315. hiks hiks hiks ,,, senasib ,,,,

  316. mantap..

  317. >>> kisah nyata<<<

    ada seorang gadis model dan ada cwo sdrhana ,,
    mreka brdua ktmu di luar negri,,
    meraka ber bicang" lma kelmaan sicwe cerita smbil nangis,,dia blang aku baru di usir dari keluarga ku krna aku ga mau di jodohin ,,terus dia di usir sma bokap nya,bokap nya blang dia bkan anak kandung nya / anak dari panti asuhan,,si cwe smbil nangis cerita sma sicwo,,sicwo sedih end kasian liat sicwe yg dlu jdi model hidup seneng skrg mndadak gembel,,
    trus sicwo blang krja aja dsni sicwe jwb ya makasih,,
    lama sicwe ned si cwo slaing mncintai,,pda suatu sa'at sicwe trus di call sma kluarga nya disuruh pualng sicwe tetap ga mua..sicwe crta sma cwo nya aku akan cari ibu kandung ku smpai ketemu sicwo jawab ya kk akan menemanin,,tunggu selanjutnya,,

  318. cinta itu indah ya… indah ketika orang yang kita cintai juga mencintai kita,, indah ketika orang itu membuktikan cntan denga sikapnya, dena perhatiannya.
    tetapi terkadang cinta itu membuat orang menjadi gila dengan segala macam bentuk masalah cinta dan yang parahnya ketika masalah itu tidak di maafkan, sakit memang tapi itu realita kehidupa cinta yang harus dihadapi..
    mencintai memang mudah tapi memahami cinta sangatlah sulit, cuma ada satu jalan yang membuat cinta itu tidak bisa di lupakan,, yaitu terimalah cinta ap adanya…

  319. cinta itu indah ya… indah ketika orang yang kita cintai juga mencintai kita,, indah ketika orang itu membuktikan cintanya dengan sikapnya, dengan perhatiannya.
    tetapi terkadang cinta itu membuat orang menjadi gila dengan segala macam bentuk masalah cinta dan yang parahnya ketika masalah itu tidak di maafkan, sakit memang tapi itu realita kehidupan cinta yang harus dihadapi..
    mencintai memang mudah tapi memahami cinta sangatlah sulit, cuma ada satu jalan yang membuat cinta itu tidak bisa di lupakan,, yaitu terimalah cinta apa adanya…

  320. 544444444444444444444666666666666666666666666666666666667777777777777777777744444444444444444444445555555555555555566666666666666666644444444444444444455555555555555666666666611111111112222222222000000000007777777788888888888888889666666666699999999999999999999999998888888444444444555555552666648897814513001164874877988772222222222222222222222222222222222222222222222222222222258

  321. andeng-andeng
    duwor lambe
    tiwas mandeng
    gak melok duwe………….

  322. ii bagus banget puisinya
    pastii yang dicintai sama kamu orank nya kren abiis

  323. knp puisi 2 ta seindah cinta ….
    kata2 bisa di buat dalam dalam sekejap.
    tapi ga dengan cinta….

  324. emas cinta 24 karat

    aku tak akan melupakan mu
    karma kau sosok yang tak mudah untuk di lupakan
    walau badai pasir yang memisahkan kita
    aku tak akan pernah lupa sosok dirimu

    karna cinta di antara kita
    tak akan pernah terputuskan
    walau lautan yang luas
    memisahkan kita kau
    tetap cinta yang bersemayam di hatiku

    aku merasa yakin kaulah cinta sejatiku
    sejak kita berkenalan aku merasa
    getaran cinta yang kuat
    sehingga aku menerima kamu apa adanya

    tali cinta yang mengikat kita
    bagaikan tali baja berlapis
    emas cinta 24 karat
    yang tak mudah pudar
    dan tak mudah
    di putuskan oleh siapa pun

    Created by : DNS

    For you : dian

    • waooo ,,,Banyak orang membuktikan cintanya dengn seribu kata cinta ,namu semua itu di jalaninya tidak sperti ap yg di unkapanya,.

  325. tahede ny kat” anjing……..
    msi kta p puisi yg ga” babi
    koraitmu

  326. tahede polombuo babi anjing

    nn p mama p tele busu sx babi

    klau mo cri p kta cri kta di surga ………
    bleh b gtu

  327. aku kenal bukan tuk kulupakan aku berjanji bukan tuk kuingkarin
    aku cinta bukan tuk kuhianati ttpi ku cinta tuk kumiliki slamanya & jika cinta itu
    adlah nafas aku ingin hidup seabadi dgnya jika
    cinta adlah kindahan kuingin trs memandanginya &jika cinta adlah luka kutak peduli walaupun sakit q ttp bertahan sampai kapan pun,,,,

    by mulsi 12 april salam kenal j yach semua

  328. TENTANG CINTA
    Aku bukanlah cadas yang keras tak berhati …

    Aku bukanlah karang yang tegar tak terkikis…

    Aku adalah jiwa yang berperasa…

    Aku adalah air mata kerinduan…

    Tau kah kau saat tangisku meraung kala kau jauh

    Sedih ku terpendam dalam tanah tak bernama

    Namun raga ini menguatkan

    Dan lelahku terhapuskan

    Saat samar² kudengar suaramu

    Terucap kata rindu serasa

    Jauhpun tak berarti ….

    Jarakpun tak memisah…

    Tangisku ….

    Tangismu……

    Sedihku …..sedihmu

    Senyummu…..senyumku

    Kebahagian kita

    Semua tentang cinta

  329. sayap apa yang bisa putus
    mungkin sayap CINTA……

  330. dea jgnyya klo juga seniya …??

  331. se temepat ga …?

  332. gx sah sedihh

  333. eeehhh…eLu kAGag uCacH cdIch yaChh…,,,5sich bnYx ugx…eaNx lAen_a………….
    doN’t saD..!!!!!!!!! sMiling adJhah… ;)

    • cinta tak harus memiliki…
      dan cinta tdk dpt terjawab oleh siapapun….

  334. kita harus punya cinta yg penuh dgn kesetiaan,kebaikan n keikhlasan baik di diri sendiri ato tuk orang lain

  335. cip kok puisinya walau terlalu puitis,,,tapi TOPBGT lah,,,pemikiran sang pujangga satu ni,,

    • Pernah ada dia
      yang menggetarkan dada
      mengisi hari-hari ku
      dengan senyuman
      membuat
      mimpi-mimpi ku
      menjadi indah
      dia
      tinggal
      kenangan
      sulit untuk dihapus
      kini yang ada
      hanya kamu
      mengisi setiap mimpiku
      membayangi tiap langkah
      ku memang tak sesempurna
      mimpimu
      mungkin juga tak sesuai
      harapanmu
      namun
      ku akan berusaha selalu ada
      buatmu
      menemani langkah hidupmu
      biarlah semua masa lalu berlalu
      biarkan kisah kita
      mengalir
      dan tumbuh
      moga pada saatnya nanti
      menjadi indah

  336. ssussah Jga yyachh qlLow kitta uDhha cinttha mHa raNqq tthu .>

  337. Wah….puisi”a bagus bagus bgtz!!!

  338. kasihan..

  339. Qt hrs sling (Prcya, Mngerti, Mmbrikn Hal yg + & Jgn gnakn Ego).

    U/ prtma* Qt jgn mmbrikn Cnta Qt scr 100%, sbb apbla trjdi ketdk ccokan ats hub Qt, Qt tdk trllu kcwa ats ap yg tlh trjdi thd hub yg slma in brllu.

    Biasakn Qt mmbrikn ssuatu (Materi atw Tenaga) dg Ikhlas, insya4JJI… Qt mndptkn yg trbaik bgi Qt.

    Prinsip & Kta Hati hrus 1 arh agr klak Qt tdk mnysal ats plihan Qt.

    Jgn se*2 Qt mmbrikn Khormtan Qt pd Kksih Qt sblm “Jalur Kuning Melengkung” syah scr Agama & Negara.

    Biasakn Qt Instropeksi dri tiap Hari, baik thdp org2 diskliling Qt maupn prilaku & ucpan Qt.

    Mintalah pa 4JJI… Dgn cra brdo’a stlh Sholat (trutama Sholat Malam) agr dprtmukan psngan hidup yg Soleh / Solehah.

    Insya4JJI apbila Qt sngguh2, 4JJI akn mmpertmukan Jodoh Qt.

    Hidup cma 1 X, Menikah ckup 1 X (apbla mginginkn Cnta Sjati).

  340. KASIHAN………

  341. patah kan sayap nyaa,,,,,,,,,
    bukan hati nyaa untuk menrima yang laen kanDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD

  342. aku ada kaupun ada
    aku tiada kau tetap ada
    aku pergi kau masih ada
    aku kesana kau tetap ada
    aku ke sinh slalu ada
    kau bunuh kau
    malah kau bilang,tak akan bisa
    aku nanya siapa kau
    kau bilang aku adlah aku
    tanya aku?Malah kau bilang aku tawu
    aku bingung,malah kau ketawa
    sebnarx siapa kau
    baru dia jawab aku adlah CINTA YNG SEJATi.Tanks

  343. Bgus skali

  344. Puisi « Mencari Cinta Sejati…

    [...]Sayap-Sayap Patah. Hati yang terjatuh dan terluka. Merobek malam menoreh seribu duka. Kukepakkan sayap-sayap patahku. Mengikuti hembusan angin yang berlalu[...]…

    • Hentikan langkahmu…jangan cari cintamu,, lagi
      itu membuatmu ,,,
      lelah ……jenuh ….
      percuma hembusan angin menerpamu
      mala akan menambah tentang……….. sayap patahmu itu…
      di sini ada aku menunggu ..
      sayap patah terkepak berlalu

      ber……………..sammmmmm………………………..bung………….

  345. kini jiwa kita telah berpisa membuatku
    terhanyut sedih di rantau orng,
    namun itu tidk mengubah sedikitpun
    cinta yg pernah terungkap .

    • So sweet…

  346. Bang Bos ane minta 1 puisi dong tentang cinta yang hilang …
    tapi jangan terlalu panjang panjang ya bang bos…..

  347. leptin green coffee au

    trabalabec49’s soup


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 44 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: