Caranya Jatuh Cinta

jatuh tapi jangan terhuyung-huyung, konsisten tapi jangan memaksa, berbagi dan jangan bersikap tidak adil, mengerti dan cobalah untuk tidak banyak menuntut, sedih tapi jangan pernah simpan kesedihan itu.

Memang sakit melihat orang yang kamu cintai sedang berbahagia dengan orang lain tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kamu cintai itu tidak berbahagia bersama kamu.

Cinta akan menyakitkan ketika kamu berpisah dengan seseorang, lebih menyakitkan apabila kamu dilupakan oleh kekasihmu, tapi cinta akan lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang kamu sayangi tidak tahu apa yang sesungguhnya kamu rasakan.

Yang paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta, hanya untuk mengetahui bahwa dia bukan untuk kamu dan kamu sudah menghabiskan banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya. Kalau dia tidak "worth it" sekarang, dia tidak akan pernah "worth it" setahun lagi ataupun 10 tahun lagi. Jadi, biarkan dia pergi…

 

Kompatibilitas yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama kalian sudah bersama maupun berapa sering kalian bersama, tapi apakah selama kalian bersama, kalian selalu saling mengisi satu sama lain dan saling membuat hidup yang berkualitas.

Kesedihan dan kerinduan hanya terasa selama yang kamu inginkan dan menyayat sedalam yang kamu izinkan. Yang berat bukan bagaimana caranya menanggulangi kesedihan dan kerinduan itu, tapi bagaimana belajar darinya.

 

Published in: on 6 Juni 2006 at 8:40 am  Comments (30)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/2006/06/06/caranya-jatuh-cinta/trackback/

RSS feed for comments on this post.

30 KomentarTinggalkan komentar

  1. dimanakah cinta “ku”…?????????? aq ingin jatuhhh…

  2. cinta memang sult tuk di pahami

  3. Cinta adalah Keyakinan

    Cinta..4 huruf yang membuat hidup manusia berubah, berubah sesuai apa yang dia inginkan dan dipikirkan. Cinta gak ada logika, cinta misterius,kapan datang dan kepada siapa tidak ada yang tau…
    Cinta sulit diungkap, cinta bukan sekedar kata-kata manis yang membuat kita melayang, Cinta bukan sekedar perilaku yang terkadang membuat kita tersanjung dan percaya.

    Cinta gak butuh kata – kata yang terkadang hanya bualan ato kebohongan,
    Cinta gak butuh perilaku yang terkadang hanya kemuafikan,
    Cinta adalah keyakinan…

    Keyakinan akan dua hati..
    Keyakinan dua hati yang saling membutuhkan
    Keyakinan dua hati yang saling percaya
    Keyakinan dua hati yang tercipta untuk bersama – sama mencapai keyakinan sesungguhnya

    Ketika dua manusia mempunyai keyakinan itu,berarti mereka menemukan cinta mereka…;
    Ada sebuah kisah kehidupan: arti mencintai adalah seperti halnya kita mencari sebatang gandum yang menurut kita batang gandum yang paling baik diantara seribuan gandum, ketika kamu yakin sudah mendapatkan petiklah, jangan menoleh kebelakang ataupun mencari kedepan, maka kamu tidak akan mendapatkan apa-apa…

    Jadi ketika kita sudah mendapatkan keyakinan menemukan orang yang tepat jangan menoleh kebelakang ato mencari kedepan, maka kamu tidak akan mendapatkan apa2..

  4. Cinta itu Indah
    Indah itu Emas
    Emas itu Kuning
    Kuning itu Tai
    JADI CINTA ITU BAU TAI

    • kamu mmng btul tai e2 bau…tpi kamu lbe bau dari pada tai…hahahahahaahahahahaha

  5. eeehhhhhhmm bingung kenape yea cinta itu nyakitin bila dah berakhir, emang bner ya ada cinta sejati didunia ini????????????
    aku pernah punya pacar tapi dia selingkuh dan dia lebih memilih selinkuhannya dibanding aku padahal aku cinta berat ma dia.aku syedi bgt.

  6. eeehhhhhhmm bingung kenape yea cinta itu nyakitin bila dah berakhir, emang bner ya ada cinta sejati didunia ini????????????
    aku pernah punya pacar tapi dia selingkuh dan dia lebih memilih selinkuhannya dibanding aku padahal aku cinta berat ma dia.aku syedi bgt.kuingi bisa lu[pa dengan dia, tapi sampai saat ini aku belum nemuin caranya

    • jangn ter lau sedih

      msih banyak yg cinta pd mu

  7. terima kasih dah kunjungi blog aku…
    yah emang seh pasti sedih banget saat orang yang kita kasihi selingkuh dan lebih memilih selingkuhannya…
    tapi you know girls…life must go on..jangan hanya karena dia kita lupa menatap kedepan dan melupakan orang -orang yang mengasihi kita yang ada di sekitar kita…
    tanpa kamu sadari ada seseorang yang selalu memperhatikanmu..tapi semua itu tertutupi hanya karena kau selalu mengingatnya..
    setiap orang pasti berbda..jadi jangan pernah mencari kesamaan dengan kekasihmu yang dulu…cobalah untuk membuka mata, aku yakin niscaya kamu pasti menemukan seseorang yang sayang padamu dan rela berkorban apa saja untukmu…
    Ok!!!

    • Hi hnyku yang bk dalam k’hid’pnmu s’krn ini
      Gua udah kata2mu yg asik s’kli? knpe cinta itu bisa menyekiti lgi hti kta? gua gak engerti ? pada hl cinta itu bisa mebuat orang yg lemah menjadi Jago iaaaaaaaaa???? ???

    • aku lagi mencintai seseorang nih

  8. cinta memang misterius kita nggak tau kapan cinta itu datang dan nggak tau juga kapan cinta itu pergi,tapi itulah kenyataan cinta,tapi semua itu hanyalah untuk mencari yang terbaik,jadi yang menjalani cinta jangan pernah sakit hati karena cinta.ok.! yang jelas dalam menjalankan cinta kita cari yang terbaik………..!!!

  9. cinta adalah segalanya, cinta hidup dalam kehidupan kita sehari-hari karna semua keinginan kita di dasari dengan yang namanya “CINTA” tetapi kadang cinta membuat kita buta dan hilang akal seolah-olah kita mengalami kegilaan yang tiada obatnya. by banapon yusuf

  10. Terima kasih, anda telah baca blog aku……!!! Cinta itu indah, tak ada segala sesuatu yang bisa melawan cinta dan cinta itu asyikiiik banget, tetapi terkadang cinta membawa kita di laut merah yang penuh tantangan yang kita lewati untuk melewati semua itu tentunya kita membutuhkan kesebaran yang tinggi seperti Gunung Gamalama. da….da..da by banapon yusuf

  11. cinta….
    so beautiful
    cinta akan selalu indah
    tidak ada yang menyakitkan
    kalo ada rasa sakit karena cinta
    koreksi aja cinta kita
    sudah benarkah kita pahami cinta
    yach..meski misteius
    kita pasti bisa mengerti
    cinta yang sebenarnya

  12. cinta emang mebinggungkan
    kadang datang senang
    kadang datang sedih
    bila cinta datang senang kita merasa melayang seola2 dunia milik kita sendiri
    bila cinta datang sedih kita merasa semua wanita seola2 memusuhi dr kita
    tp jangan takut tuk jatuuuuuuuuuuuuuuuh cinta
    tp jadikanlah jatuuuuuuuuh itu sebagai pengalaman n pelajaran
    jangan sampai kita salah memilih lagi
    hanya keyakinan yg bisa menuntun kita tuk datang k’cinta sejatiiiiiih
    bersabarlah kalian yg belum mendapatkan cinta sejatih

  13. cinta..
    itu yg sedang kurasakan

    tapi aku bingung
    aku belum pernah merasakan & menjalani cinta yang seperti ini
    hatiku tlah kutambatkan padanya
    masa depanku tlah kugantungkan di tangannya
    tapi ia masih ragu untuk mengulurkan tangannya padaku..

    aku sakit..
    begitu sakit..
    saat ku tahu aku tak berguna untuknya
    aku sakit karna aku bukan satu-satunya

    aku slalu bingung dengan semua ini
    aku mencoba bertahan
    tapi aku tak punya pegangan

    aku ingin ia menahanku untuk tidak pergi
    tapi tak kunjung kulihat uluran tangannya

    untuk orang yang sangat kucintai…
    kukirimkan sejuta rasa cinta ini untukmu
    aku akan terus menunggumu
    seperti janjiku untuk tidak akan melepaskanmu pergi
    tapi jika kehadiranmu mengganggumu
    aku akan mundur
    tapi hatiku tidak akan pernah mundur untuk slalu mencintaimu..

  14. cinta mungkin tak perna ada dalam hidupku,tapi tah mengapa aku tak perna mendapat cinta.

    • bdua lah kepada maha berkusa..agar kamu d bre kan hidaya dri nya…..tuhab ada lah maha adil dan maha menyayang…….asalam mualaikom

  15. ku kirimkan sejutah cinta,mungkin cinta itu datangnya agah lama karena cinta tak datang kepada ku untuk saat ini .

    anggapan cinta di mataku begitu kabur dan begitu hitam tah mengapa?

  16. semoga cinta bisa yang diberikan yang diatas untuk kalian mendapatkan anugrah yang palung indah….

  17. cinta itu buta dan menyakitkan makan tu cinta
    mencintai diatas luka adalah nestapa belaka dan hati yang teraniaya………………..tapi
    hidup butuh cinta karna aq manusia kelas kakap

  18. kekasih yang tak dianggap …!!!!!!!!!!!!!!
    kasian dehc aq
    pernah merasakan cinta
    tapitrete5ujyfyjb afdsvgbyjus cv
    ya iya lah masa’ya iya dong apalagi ya iya sich
    cape’ dech
    tapi asikkok#####$%@&
    he…he.he.
    mantapkan
    horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    sadam gila

  19. SEBELUM KAJAR CINTA DUNIA…
    KEJAR DULU….
    CINTA ALLAH S.W.T…
    KERANA CINTA ALLAH KEKAL SELAMANYA…
    INGATLAH PARAH HAMBNYA…
    BERTAUBATLAH SEBELUM DITAUBATKAN…
    WASALAM…

  20. cinta sejati itu yg slalu aku ingin kan dari orang yg mencinta ku

  21. para penyari cinta

    jangan lah bersdih

    crilah cinta sejatih

    kran cinta tdk akn

    dtng kdua kli nya

    • hi ….
      gw mau tanya S’orang teman bs jdkan k’kasi enggaak? bls………. I lOve u Full???

  22. Cinta adlh sesuatu yg pelik & membuat terlena, Cinta Sejati hanyalah milik Alloh krn sifat-Nya (Rahman-Rahim), Dia menyayangi&mengasihi makhluk-Nya tanpa minta balasan, Dia tidak peduli makhluk akan percaya Dia atau Tidak, ingatlah akan kisah Adam AS, ketika beliau mencintai Siti Hawa dgn nafsu, Rahmat-Nya tertutup bagi keduanya & terusir dari surga, Adam AS tidak mengerti knp cinta bisa membuatnya terusir dari surga, tp lalu dia bertobat&t bermunajat, hingga setelah 40 thn bertemu kembali dgn Siti Hawa.

  23. […] Caranya Jatuh¬†Cinta […]

  24. ku tack pernh mengenal cinta aku pun tak prnh mersakn”a enth kpn ku akn mendaptkn”a “caranya jatuh cinta” mungkn akn membuatku jatuh cinta…………….!!!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: