Jika Ia sebuah Cinta

jika ia sebuah cinta…..ia tidak mendengar…namun senantiasa bergetar….

jika ia sebuah cinta…..ia tidak buta..namun senantiasa melihat dan merasa..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak menyiksa..namun senantiasa menguji..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak memaksa..namun senantiasa berusaha..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak cantik..namun senantiasa menarik..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak datang dengan kata-kata..namun senantiasa menghampiri dengan hati..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak terucap dengan kata..namun senantiasa hadir dengan sinar mata..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak hanya berjanji..namun senantiasa mencoba
memenangi..

jika ia sebuah cinta…..ia mungkin tidak suci..namun senantiasa tulus..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak hadir karena permintaan..namun hadir karena ketentuan…

jika ia sebuah cinta…..ia tidak hadir dengan kekayaan dan kebendaan…
namun hadir karena pengorbanan dan kesetiaan…

Perlakukan setiap cinta seakan cinta terakhirmu, baru kamu akan belajar cara memberi.

Perlakukan setiap hari seakan hari terakhirmu, baru kamu akan belajar cara menghargai.

Jangan pernah menyerah, ingatlah bahwa kasih yang paling indah dan sukses yang terbesar, mengandung banyak resiko. Yakinlah pada dirimu ketika kamu berkata : Aku mencintaimu

Published in: on 6 Juni 2006 at 7:58 am  Comments (53)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/2006/06/06/jika-ia-sebuah-cinta/trackback/

RSS feed for comments on this post.

53 KomentarTinggalkan komentar

  1. jika ia sebuah cinta…..ia adalah anugerah dari Allah SWT
    jika ia sebuah cinta…..tak seorang pun yang kuasa menentangnya
    jika ia sebuah cinta…..peliharalah kesuciannya
    jika ia sebuah cinta…..tak ada dinding pembatas yg bisa menghadangnya
    jika ia sebuah cinta…..ia akan selalu berbahagia bila dekat dengan orang yang dicintainya.
    jika ini memang perasaan cinta…..hanya keadaanlah yang membuatnya tak mampu mengungkapkan kata: Aku sangat mencintainya…..

    • jika ia sebuah cinta ia akan senantiasa menjaga bukan menduga
      jika ia sebuah cinta ia akan bersemi bagai embun pagi memberi ketenangan yang hakiki

      • jika ini sebuah cinta,jalankan lah dengan hati yang tulus,jangan pernah melihat dari fisik apalagi materi.cinta memang tak bisa dilihat tetapi cinta bisa kita rasakan.

        cinta memang buta dan kita kehilangan kesadaran,akan tetapi kita juga sangat membutuhkan rasa cinta.

        terkadang mungkin kita sadar,akan kekurangan diri sendiri sehingga membuat kita ragu untuk mengungkapkan perasaan kita terhadap orang yang kita cintai.

        setiap orang pasti ingin merasakan apa itu cinta sejati dan ingin merasakan dicintai.

    • Yg Q harap kan CINAT itu harus m’miliki satu sama lain.
      karna CINAT adalah lambang k’satuan,,,

      • betol betol

  2. MOng-ngomong, Bang ZEIN…
    nama panjang situ sapa
    trus skarang statusnya apa ? pelajar SD kah? TKI kah?
    sapa tau ane kenal ma situ…
    gitu
    cuma pnasaran aja kok…^_^V

  3. eUumhh,,
    pA yAKk??
    QtA2NyA bguz bged..
    gw sukA bgwed !!
    sumpeh dey !!!!!!

  4. tak perlu…. bErKata BahWa Aku MeNciNTAimu…..
    karena semua berawal dari keyakinan…
    tinggal qta meyakini & MeMPercaYainya….
    gUILeee…… keren abizZZzzz…..
    Jd + InSpirasi Bwt Gw…..
    thanx y….. (,”)

  5. kt2nya….. bagus bgts yaw………

    ingatlah cinta adalah anugerah indah……………

    yang allah berikan pada kita…

    kita harus menjaganya dengan baik………

    jgn smpai cinta tersebut ternodai……….

    jd bwt qoe sndiri jdikan ini

    seperti inspirasi kamu……….

    see you………….^_^

  6. WuW BaGuS BaNgEt cZ GW PlInG CuKa tUh nUlIs2 yAnG BiK SuAsANa hT QW SenEnG..

    BAgI Q CiNtA Tu kAyA PelAnGi yANg g bKl hIlAnG KcRaHanNYa kARenA CiNtA KiTa bIsA LeBiH AdA..

    CiNtA Tk bIsA D KrAnG DgN KaTa2 tP Qt rASakAN Dr 2 hT MaNuSiA.
    ThANkS

  7. CINTA ADALAH CINTA YG PENUH PENGORBANAN N YG TULU5.CINTA ITU TAK PRNH MGENAL WKTU N T4K MGENAL USIA.CNT4 MBWT Q SGT ISTMWA.QT JGN MENYIAKN CNTA YG ANDA MILIKI…QT MEMPERJUAXKN CNTA QT WLPUN OMBAK DTANX…….““……. BY……BLER MOER4

  8. cinta sgt berarty bwt q…cnt4 adlh anugerh yg tlah diberikan allah s.w.t.cnta tak mengenal waktu,,n tak mengenal usia….karena semua dari kenyakinan….namun hadir karena pengorbanan n kesetiaan…qt memprjuaxkn cnta yg tlah ada.jgn smpai menyakiti cnta sejaty…………….. by.”hery.moera

  9. Emang situ pernah jatuh cinta…? Biasalah, cinta tak pernah seindah kata2nya. Lu udah terlalu sibuk dg kata2. Lu juga terlalu sibuk dg hayalanmu. Makan tuh cinta…! Cinta, itulah namaku. Aku lahir oleh cinta, aku juga hidup karena cinta. Akulah aku bukan kalian. Dan kukatakan akulah cinta, dan cinta itu milikmu. Bukan karena apa2, karena kau sudah pake namaku di setiap jengkal tulisanmu. Dan kau tau, profilku tak sesempurna kata2mu. Akulah cinta, itulah namaku. Bayanganmu tak sejalan dengan realitamu.

  10. gw pengen nanya apa sih yang di inginkan seorang wanita dari seorang lelaki?…..

  11. cinta begitu indah di rasakan
    cinta begitu nyaman tuk menjadi persandaran
    cinta ……………..

  12. Cinta…
    Adalah anugerah,,,cinta tidak pernah kuduga hadirnya…cinta membawa perubahan besar dalam hidupku,,,cinta yang membuat segalanya lebih berarti…
    Dan cinta is my baby…

  13. cinta ????

    bnund . . .

  14. cinta kadang indah kadang juga menyakitkan

  15. Jika sebuah cinta adalah sebuah anugrah, mengapa masih ada saja insan yang masih memainkan cinta itu laksana sebuah bola yang selalu di tendang, aku ingin ada sebuah penghargaan untuk sebuah insan yang mempercayai adanya sebuah cinta sejati, walau aku sendiri belum merasakan bagaimana indahnya sebuah cinta sejati itu

  16. Semua yang kamu bilang menujukan bahwa cinta itu indah memang seharusnya seperit itu tapi untuk mendapatkan semua itu butuh penggorbanan dan penggoban terkadan tidak terlalu indan untuk dilakukan tapi itulah Cinta sesunguhnya.

  17. cinta?? the best thing in our life..

  18. Cinta

  19. . .
    I never foUnd that, .
    . . .
    LoVe, . Just
    a senteNCE that
    coMbine by 4 words.
    Just it. .

  20. apapun yang teman2 blng d atas tentang cinta itu adalah benar… g ada yg salah… cinta itw luas sekali artinya, g akan pernah bs habis d bahas… krna cinta itu bkn untk d artikan tp untk d rasakan… he he he… salam hangat buat smua.

  21. Dengan cinta kita bisa hidup bahagia dengan cinta kita bisa hidup dengan damai dan dengan cinta kita juga bisa hidup dengan keindahan.

  22. mengapa CINTA itu dtg dan pergi,,,,
    ktka dtg menebar keINDAHAN,,,
    namun ktka pergi menyisakan kepedihan,,,

    • mr. TIBOEL b1l4n6 k4y4 g2
      4p4 p3rn4h m3r4s4k4n ” c1nt4 ” 4j4……
      h3…h3…h3…😀

  23. m3nc4r1 s3buah ” C1NT4 ”
    untuk di “c1nt41″…….
    bukan m3nc4r1 s3bu4h ” c1nt4 ”
    untuk k3pu4s4n “d1r1″…….

  24. bowo tpha ea,,,,
    kyak ea aquuu knal deah
    ehhh cman pnasaran doang

  25. ” c1nt4 ” adl c1t4-c1t4 cmu4 0r4n6,,
    m4k4 g4p41 l4h ” c1nt4 ” mu……
    d4n t4np4 ” c1nt4 ” h1dup t1d4k 1nd4h…..

  26. cinta tak selamanya
    d’ungkapkan,,
    tp tuk d’rasakan.:)

  27. cinta adalah anugrah..
    maka berbahagialah….
    sebab kita sengsara jika hidup tiada cinta…
    rntangan pasti datang dan cobaan pasti menghadang…
    maka yakinlah…
    cinta itu akan membuat kamu mengerti arti kehidupan…

    cinta-cinta semua deh perasaan…..😀

  28. Gw stju bnget ama lho. . .cintai it mMng indah dkLa brSmi..cint bkn kt2,tp kta hati. .

  29. Cinta tu bgaikn air yg ngalir trs mnerus… Jk kt lngah mk kt ak trbwa arus trsbt…

  30. Yeni, apakah nama ini murid saya dulu di pesantren rh? bagus sekali cerpen-cerpennya, ibu dah baca blog cerpen kamu, malah ibu dounloud untuk dijadikan bahan diskusi anak-anank ibu di SMA Unggulan CT Foundation.tq ya yeni, sering2 nulis cerpen, mdah-mudahan jadi cerpenis terkenal(26 November 2010)

  31. CINTA SEJATI ….. IKHLAS…. HANYA MEMBERI TAK PERNAH MEMINTA….. MENCINTAI TANPA ALASAN HANYA RASA CINTA YANG DALAM TAMPA EMBEL – EMBEL KARENA DIA…. ATAU SEBAB DIA….. DAN BERIBU KARENA SERTA SEBAB YANG LAINNYA….

  32. Cintaa tag btuh janjii tpii buktii
    *cinta adalah sebuah pelajaran kbaranian*
    berani memulai walau tau akand berakhir
    berani berkhayal wlau tau skidnya terjtuh
    berani mencintai walau tau phitnya luka
    dan berani memiliki walau tau oerih nya kehilangan ..

  33. Kerennn,,,,,,,, aku aja hampir nangis bacanya… ^_^
    saat kalimat “jika ia cinta.. mungkin ia tidak suci tp senantiasa tulus…” jadi hidup lg ni cinta & semangadhku,,,

  34. cinta tu indah tp dlm k’indhanya
    mngandung sjuta cobaan

  35. […] Jika Ia sebuah Cinta […]

  36. cinta ap yg akan datang untuku,,,,,

  37. CINTA memang m’lambang kan s’buah kasi CYG.
    karna tanpa CINTA kita g’punxa orang Yg kita cyg…

  38. senang nx hidup b’rsama CINTA

  39. cinta hanya membuatku susah n gelisah

  40. jika ia sebuah cinta…..mngapa mnyakit khan😦

  41. muuantaaap,,,,,

  42. bguz bguz bguzzzzzzzzzz

    😛

  43. I LIKE..

  44. Cinta itu adalah kutukan

  45. MBAK YENI, BISA LEBIH DIJELASKAN LAGI NGGA TENTANG “CINTA ITU TIDAK MENDENGAR NAMUN SENANTIASA BERGETAR”?
    *Soalnya banyak yang mengatakan kalau dalam cinta harus ada saling berpengertian, gimana caranya kalau seseorang bisa berpengertian terhadap pasangannya jikalau dia tidak mendengarkan keluhan dari pasangannya tersebut?
    Tolong dijelaskan lebih konkret lagi yah mbak🙂 #cumananya

  46. […] Jika Ia sebuah Cinta […]

  47. (Y)

  48. cinta,tak sedetikpun terlupa.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: