Susahnya mencari cinta sejati pada manusia

hari ini aku mulai belajar membuat website pribadi, ama ko Halim…Seneng deh, padahal tadi pagi aku lagi kesal dan sedih. tapi sampai dikantor aku begitu semangat. Banyak teman yang baik dan selalu ada buat aku.

Cinta…Apa arti cinta sebenarnya?kenapa orang mudah mengatakan cinta, padahal mereka tidak tahu arti cinta itu sebenarnya. Cinta hanya menjadi topeng penutup atas kesalahan dan keinginan seseorang terhadap sesuatu.

Susahnya mencari cinta sejati pada manusia? cinta yang benar-benar tumbuh apa adanya tanpa tambahan apapun, yang bisa menerima seseorang dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Apa ada ya manusia yang seperti itu? mungkin ada tapi jarang kali ye…

Bukankah cinta itu sebuah anugrah dari yang kuasa, yang bisa memberikan rona kehidupan bagi umat manusia?

Cinta itu seperti kupu-kupu. Tambah dikejar, tambah lari. Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang di saat kamu tidak mengharapkannya. Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih. Cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya. Jadi jangan terburu-buru, dan pilihlah yang terbaik.

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang "sempurna" bagi seseorang. Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri. Dan karena itu kamu sempurna.

Jangan pernah bilang "I love you" kalau kamu tidak perduli. Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada. Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya. Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya kebohongan. Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya…

Cinta bukan, "Ini salah kamu", tapi "Ma'afkan aku". Bukan "Kamu di mana sih?", tapi "Aku disini". Bukan "Gimana sih kamu?", tapi "Aku ngerti kok". Bukan "Coba kamu gak kayak gini", tapi "Aku cinta kamu seperti kamu apa adanya".

Published in: on 6 Juni 2006 at 5:23 am  Comments (18)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/2006/06/06/susahnya-mencari-cinta-sejati-pada-manusia/trackback/

RSS feed for comments on this post.

18 KomentarTinggalkan komentar

  1. bagus lah, udah gua ajarin yang simple dan efektif. Let the world know what you’re thinking. Speak Your Mind! HUahuahaa


    WHEN YOU LOVE SOMEONE
    Bryan Adams

    When you love someone – you’ll do anything
    you’ll do all the crazy things that you can’t explain
    you’ll shoot the moon – put out the sun
    when you love someone

    you’ll deny the truth – believe a lie
    there’ll be times that you’ll believe you can really fly
    but your lonely nights – have just begun
    when you love someone

    when you love someone – you’ll feel it deep inside
    and nothin else can ever change your mind
    when you want someone – when you need someone
    when you love someone…

    when you love someone – you’ll sacrifice
    you’d give it everything you got and you won’t think twice
    you’d risk it all – no matter what may come
    when you love someone
    you’ll shoot the moon – put out the sun
    when you love someone

  2. Hold up
    Hold on
    Don’t be scared
    You’ll never change what’s been and gone
    May your smile
    Shine on
    Don’t be scared
    Your destiny may keep you warm

    Get up
    Come on
    Why you scared?
    You’ll never change what’s been and gone

    ‘Cause all of the stars
    Have faded away
    Just try not to worry
    You’ll see them someday
    Take what you need
    And be on your way and
    Stop crying your heart out

  3. Cinta sejati adalah manakala ia sanggup mengorbankan perasaan cinta demi kebahagiaan orang yang dicintai. Cinta sejati kadangkala muncul saat seseorang tidak mungkin lagi untuk dicintai. Karena itu, cinta sejati tidak memaksakan harus memiliki. makasih.

  4. Hanya ada satu kata buat izzasyifa

    Romantis…………

  5. Cinta itu GOBLOK….
    Bodoh..
    Strezz….

    Mabuk….

  6. klu mnurtq cnta bkan sperti kupu2,,,,,,cz kta perlu memprjuangin cnta…yach..mnimal buntutinlah biar dy g hinggap ddtmpt lain…

    sbenrnya yg gblok bkan cintanya,tpi kta ndiri knp hrus mencintai orang yg slah…..

  7. Cinta sejati itu yang kuberi…
    Namun tak pernah kudpt Cinta sejati…
    Meski dia slalu ku cari
    Cinta sejati selalu berujung dengan sakitnya Hati…

    So, why I must Remember about Cinta sejati

  8. mencari cinta sejati memang sulit…………
    tapi itu adalah suatu perjuangan yg harus kita lalui,, sebelum kita benar-benar menemukan “sang pengeran” yang tak lain adlh belahan jiwa qta……………….

  9. bagi g cinta yg sejati adalah cinta gy selamanya akan abadi

  10. Cinta sejati. . .
    Kta2 yg slit d’tngkap mKnax??
    Pa bNer ktka qta tLah mNkh dgn s’oRg lLki,,dy adlh cinta sjti qta??
    Tp pa hal itu jg bs d’pke bwt swtu hbungn yg kaNdas??
    Mmm..
    Mmkirkn ttg cinta mMbwtQ gila…
    BgiQ cinta kpda ibu L yg sjti.. N trutma dr yg utma adlh cinta kpda sang pNcipta..

  11. emg sgt mnyktkn klu kita di tgl ke ksh kita pd st kt di tglkn . olh krn itu kita hrs mncr cnt sjt kt pd st kita mncrhkn ht ssorg ataupun ssh dan sng . dan kepada siapa kita mengadu klu kita egk ada cnt sjt kita.

  12. cinta itu susah buat ditebak..disaat kita menyukainya belum tentu kita mencintainya…terkadang kita baru bisa tau kalau kita mencintainya disaat dia sudah pergi jauh…tp karna cinta…kita akan tetap berusaha mendapatkannya….walau butuh waktu yg cukup lama

  13. So sweet……..
    so romantis…..
    Cinta itu seperti sebuah “barang” yang hendak kita beli klo qta punya uang yang cukup untuk membelinya pasti qta bisa memiliki sepenuhnya “barang” tersebut… tapi, klo qta gk punya duit dan tdk mampu membelinya…yang ada qta hanya bisa memandangnya dari jw dan membiarkan orang lain memilikinya…. itulah Cinta.
    (^_^)

  14. […] Susahnya mencari cinta sejati pada manusia […]

  15. JODOH GA KEMANA….

  16. cinta yg sulit akan tercipta cinta sejati

  17. I have learn a few good stuff here. Certainly value bookmarking for revisiting. I surprise how much effort you put to make this type of fantastic informative website.

  18. you’re in reality a excellent webmaster. The site loading speed is amazing.

    It seems that you’re doing any distinctive trick.

    Moreover, The contents are masterpiece. you have done a great process on this topic!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: