Gak pernah Berhenti

Kantor adalah rumah keduaku. Kehidupan dikantor membuat ku nyaman walau kerap kali ada saja masalah yang dihadapi, tapi teman-teman, rekan kerjaku membuat aku betah berada dikantor itu.

Masalah demi masalah selalu hadir silih berganti. Ya, namanya juga kita tinggal di suatu perusahaan. Pasti banyak sifat dan watak yang kita temui di dalammya, begitu juga dengan kantorku. masalah yang datang selalu berbeda tapi berdekatan, dari berita yang salah sampai affair yang kerap terjadi hampir disetiap perusahaan.

Dari awal memasuki perusahaan ini, emang ada yang aneh. Tapi aku coba untuk menepis nya. Apalagi dengan atasanku yang merekrutku, gimana gitu..? setelah training berlanjut sebulan, aku mulai aktif bekerja. Aku merasa senang dengan pekerjaanku, tapi tidak dengan atasanku. Mungkin banyak yang berfikir kenapa?tapi ada sesuatu yang membuatku begitu muak melihat nya.

Setelah 3 bulan berjalan, dia pergi meninggalkan kami dengan segala ketidak tahuan, khususnya aku yang emang tak pernah turun ke dunia press. Tapi hal itu gak menyurutkan niatku.

Permindahanku ke bagian lain membuatku tetap bersemangat. Apalagi aku diajari banyak hal yang selama ini gak pernah ku ketahui.  

Published in: on 7 Juni 2006 at 4:59 am  Comments (2)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/2006/06/07/gak-pernah-berhenti/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 KomentarTinggalkan komentar

  1. Iya nek… semangat terus. Hidup yenoi….

    Jangan sering2 makan makanan sampah (junk food) ntar “nyusul” huahuahuaaa….

    Web kamu sempit banget susah nulisnya cepet banget word wrapnya. apa gak mo coba make theme laen?

  2. Selamat datang…………!!! dah baca bloog aku. Aku akan berjalan terus tanpa komando semua yang aku lakukan demi masa depan kita berdua karna itu, restuilah permohonan perjalananku. Entah kemana tempat tujuan ku dan arah ku asalkan kamu hidup dalam jiwaku. Perjuangan tak akan berakhir jika di dalam jiwa mu terpanggang oleh api. by putra lida fota


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: