Kenapa seh gak percaya ma teman sendiri

Hari ini aku keseeeeeeeeeeeeeeeeellll banget:-(. Pasalnya neh teman sekantor aku yang selalu duduk disebelah aku mo merit alias nikah gak bilang-bilang!! Gimana tuh….kesel gak.

Yeni dan teman-teman itu justru tau dari orang lain….padahal setiap harinya, dia tuh selalu bersama kami…Yang diherankan, kenapa seh harus diam? apa kami gak bisa dipercaya…atau ada alasan lain…tapi harusnya cerita donk…

Yeah…mungkin dia punya alasan tersendiri kali ye…walaupun kesal di bohinginya, tapi dari hati yang terdalam yeni turut berbahagia, ternyata dia telah menemukan tambatan hatinya…yeni berharap klo dah dapat jangan suka marah n cerewet ya….sekaligus berdoa semoga hidup berbahagia sampai anak cucu.

Oh ya…satu lagi nih…jangan lupa baca selalu rubrik sesk itu indah di Harian Global setiap hari selasa. Manatau  bisa menambah ilmu  dan prakteknya..he…Dan semoga punya anak banyak ya..kan yeni bisa punya keponakan banyak….

Ya dah deh, sekian dulu soalnya yeni mo ngerjai tugas-tugas yang lain….yang penting uneg-unegnya dah kesampaian…dan dia wajib baca dan beri komentar. setidaknya alasannya mengapa menutupi hal bahagia itu dari kita. 

Published in: on 14 Juni 2006 at 7:21 am  Comments (2)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/2006/06/14/kenapa-seh-gak-percaya-ma-teman-sendiri/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 KomentarTinggalkan komentar

  1. Hari ini aku keseeeeeeeeeeeeeeeeellll banget:-(. Pasalnya neh teman sekantor aku yang selalu duduk disebelah aku mo merit alias nikah gak bilang-bilang!! Gimana tuh….kesel gak.

    >yah… relakan lah diriku, entar gw kasih tau banyak cewe2 sekantor bakalan potong rambut dan bunuh diri… yah hidup selebritis memang begitu huahuahuaha….

    Yang diherankan, kenapa seh harus diam? apa kami gak bisa dipercaya…atau ada alasan lain…tapi harusnya cerita donk…

    >Yah udah gw bilang tadi alasannya. Malu ah cerita di sini huahuahuahaa….

    Banyak anak seret rezeki nek… jangan sering banyak anak. Banyakin istri aja deh

    Ya dah deh, sekian dulu soalnya yeni mo ngerjai tugas-tugas yang lain….

    > Eh lu ngapain aja ngeblog digaji tiap bulan malah ngeblog. Tuh update tuh web kita… bulan depan potong gaji yah nek…

  2. cinta itu indah asyik lagi tapi gw ma ga mau lagi ngasih perasaan ma cowok yang suka iseng ke aku abis aku keseringan patah hati tau.


Tinggalkan Balasan

