Wellcome 2007…

 

 

Menginjakkan hari di tahun 2007, tak ada yang berbeda. Matahari tetap sama, udara tetap ada, pagi juga tetap hadir…yah tapi sudah kebiasaan umat manusia diseluruh dunia merayakan malam pergantian tahun dengan kembang api dan suasana yang sukacita, jalanan penuh dengan kendaraan dan para pejalan kaki, mungkin mereka tak ingin melewatkan malam pergantian tahun dengan berada dirumah.

Kemeriahan malam pergantian tahun, memiliki arti tersendiri bagi setiap orang, mereka memiliki harapan-harapan yang ingin dicapai, begitu juga aku..huehuehue..pasti deh banyak hal yang ingin kucapai..tapi bagiku malam pergantian tahun seh mendingan dirumah…kan banyak tuh film-film box office yang main…Seru bo’!!!..Soal a wish…dah ditekadkan aja dalam hati…apa saja yang ingin diraih dan diperbaiki..

Tapi kan gak semua orang bisa berfikiran sama seperti aku, mungkin dengan merayakan malam pergantian tahun, lebih memacu hasrat dan semangat mereka untuk menjadi yang terbaik di tahun 2007.

Ok!!whatever lah…Aku ucapin….

Wellcome 2007!!! Segala sesuatu itu bisa saja terjadi, dengan semangat baru didalam diri pastikan kita bisa mewujudkan semua cita-cita yang ingin diraih di tahun ini….dan menjadikan kita insan yang lebih baek lagi….ORCE!!!

Published in: on 6 Januari 2007 at 5:11 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/2007/01/06/wellcome-2007%e2%80%a6/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: