Virginitas…

Sepenggal kata ini sangat besar pengaruhnya bagi wanita. Soalnya itu menyangkut akan kehormatan seorang wanita.Begitu juga pria, selalu menanyakan virginitas perempuan yang ingin dinikahinya.

Saat aku terjaga dari tidurku tadi malam, iseng kuhidupkan radio dan mendengarkan suatu topik yang sangat menarik yaitu ”Virginitas”. Sang penyiar mengatakan apakah yang akan kamu lakukan jika kekasihmu mengajakmu untuk bercinta dengannya. Yah dengan alasan kalau kamu gak mau berarti kamu gak sayang dengan pacarmu. Wah Seru juga tuh!!!…

Setelah line telp dibuka, beneran aja…banyak penelpon yang masuk. Dan rata-rata itu cowok…tapi aku cukup bangga dengan jawaban dan komentar yang mereka katakan, bahwa virginitas itu harus dijaga. Rasa sayang itu bukan harus ditunjukkan dengan cara seperti itu, kalau kita sayang pada kekasih kita maka kita gak kan mungkin merusaknya. Kira-kira begitulah komentar salah satu penelpon.

Ada juga yang berkomentar, tanya dulu sama pasangannya kenapa dia mau melakukan hal itu, apakah dia sudah pernah melakukannya atau emang ingin menunjukan rasa sayangnya pada pasangannya. Tapi rasa sayang gak harus seperti itu, kembali seperti jawaban pertama tadi. Lagi pula kalau cewek melakukan hal itu harus dipikirkan resikonya, apa kamu sudah yakin kalau sidia benar-benar akan jadi pasangan hidup?Kalau tidak, gimana jadinya klo kamu berhubungan lagi dengan orang lain dan dia tau klo kamu gak virgin lagi, yang rugikan kamu sendiri.

Ehm…. emang benar seh semua yang mereka katakan, buat apa kita melepaskan virgin kita hanya karena ingin membuktikan bahwasanya kita sayang ma tuh cowok. Mungkin bagi cowok sendiri itu seh gak ada ruginya, karena mereka gak punya cacat. Kalau cewek, rugi bangetkan? Karena itu adalah kebanggaan seorang wanita yang akan ia berikan pada suaminya kelak.

Sebenarnya spekulasi tentang virginitas, Cuma gak semuanya harus aku tulis disini, tapi yang perlu diketahui bagi cewek, khususnya cowok. Keperawanan seseorang sering kali diukur dengan utuh atau tidaknya selaput dara. Ini adalah pandangan yang salah, karena selaput dara perempuan berbeda-beda ukuran dan elastisitasnya, ada yang tipis dan mudah rusak, kemudian ada yang lentur sehingga bisa jadi ia akan tetap utuh walau perempuan tersebut sudah berhubungan intim dengan laki-laki.

Makanya salah besar kalau seorang laki-laki menandai masih perawan atau tidaknya seorang perempuan dengan keluarnya bercak darah dari vagina perempuan ketika pertama kali berhubungan. Karena tidak ada hubungannya pecahnya selaput dara dengan keluarnya darah. Darah hanya akan keluar kalau pembuluh darahnya tersentuh atau terluka. Dan perlu diingat, bagi selaput dara berukuran tipis dan tidak begitu lentur, ia bisa terkoyak walau hanya terbentur ketika si perempuan jatuh misalnya.

So, bagi wanita mempertahankan keperawanan merupakan suatu yg sangat berat. tapi bukan lelaki namanya kalo tidak egois. kaum lelaki, yg paling modern sekalipun selalu mengharap istrinya nanti tetap menyerahkan keperawanan untuknya seorang di malam pertama. walau dia sendiri sudah banyak ‘memecahkan’ keperawanan sejumlah gadis2 lain. lho? trus gimana tuh nasib gadis2 yg tidak perawan, kalo semua lelaki mengharap istri yg perawan????…

Published in: on 8 Januari 2007 at 8:35 am  Comments (21)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/2007/01/08/virginitas%e2%80%a6/trackback/

RSS feed for comments on this post.

21 KomentarTinggalkan komentar

  1. Menurut Saya, sangat tidak adil bagi kaum perempuan yg dituntut agar menyerahkan keperawanannya hanya utk suaminya kelak. Sedangkan para lelaki yg sudah banyak ‘mengambil’ keperawanan para gadis,tidak pernah dituntut agar perjaka sampai menikah. biar bagaimanaupun,menurut saya sebenarnya virginity kaum perempuan dan kaum lelaki itu sama saja. Mengapa tidak pernah ada yang mengatakan atau mempermasalahkan jika kaum lelaki sudah tidak perjaka lagi? Sudah tidak ‘virgin’ lagi? Jika memang sampai hari begini pun para lelaki modern masih menuntut keperawanan perempuan,seharusnya para lelaki itu berpikir sepuluh ribu kali dulu sebelum dengan seenaknya ‘merenggut’ keperawanan para gadis. THINK ABOUT IT,GUYS! You all have brain,right?!

  2. Thanks *_^..
    Semoga ini bisa membuka mata para lelaki..

    • yups aku setuju bgt,,,,tapi aku juga merasakan bgi mana sakitnya di sakiti oleh wanita,,,,

  3. virginitas itu penting banget^_^

  4. Memang lelaki kebanyakan memiliki egois yang lebih besar drpd wanita. mereka berharap akn mendapatkan semua yang diinginkan. sebenarnya kalau memang sayang tak perlu harus mengorbankan virginitas.
    tapi tetap saja selalu menjadi buah bibir dikalangan kaum adam, perawan atau tidak. meskipun mereka sudah dengan seenaknya merrenggut keprawanan seorang wanita.

  5. kalau cowok bilang berhubungan untuk menunjukkan sayang, adalah OMONG KOSONG BIN GOMBAL. ALIAS PENIPU.
    Hati hati para cewek akan rayuan mulut buaya. ntar habis manis sepah dibuang…

  6. keperawanan ga perlu dech……..!!!!!!!
    banyuaak….ko cwo yang dah ga perjaka baik melalui onani maupun ML.walaupun da 2 sumber yang bilang perjaka hilang cz onani/ML,mnrt ku keduanya sama ja.
    cuma cwo BAJINGAN yang bth keprwanan.DASAR MUNAFIK, ANJING….!!!!

    pengen q HAJAR cwo yang minta cwe perawan.

    kalau da yang merasa ditindas cwonya hubq
    “CAK COBAIN”

    WEDUS……..!!!!!!!!

  7. Jujur sajalah buat yang suka perawan atau yang suka perjaka, nggak usah jadi masalah jalanin saja.

    kalo suka sama suka teruskan saja…..
    kalo mo dijaga ya kawin dulu koq repot !!!!

  8. saat virgin d pertayakan
    saat semua akan menghilang
    sebagai cerminan harga diri dari perempuan
    virgin tu penting untuk seorang wanita……………..
    haya orang bodoh yang angap tu semua ga penting………………

  9. kalau aq perawan /kagak nggak masalah
    kalau udah cinta mengapa mesti mempertanyakan keperawanan!!

  10. hai……sya gya….kmu cantik bngt sama dngn teman sya namanya yossy…mirip bngt dngn kmu….pke l
    jilbab pula….saya cowok saya suka bngt dng dya…tp gmaana crana….sya harap sya bsa smsan dngn
    mu

  11. mnurut aq bner beuddh .. virginitas tu pentink .. tp apph cowo cowo dlur sana mikir iank sama jga ??

  12. iyah,,!!!tu penting bgd,,cwe tu hrus ngejaga virginnya,,!!!
    saya pny pacar yg sangad sy sayangin,,ya mdah2an bs ampe merid,,hehehe
    tp hnya satu yg mengganjal dlm dri sy,,dy ternyata udh gag virgin lg,,sy sangat syok bgitu tau,,dy mlakukan itu dgn org yg dy gag syg,,cwo kurang ajar yg telah menipu dy,,yg pcaran sm dy cm mau MLnya aja cm mau virgin dy,,sy sangat sedih,,apalgi dy mlakukan sm mntannya itu yg bru pcaran lum da sminggu dan knal jg gag jlas krn diknalin tmen..sy sangat syok smpe skarang bila mmbayangkan kejadian itu pda drinya,,sy smpe saat ini tag bs utk khilangan dy,,krn sy sngad syg sm dy.knp dy hrus mnghilangkan kperawanan sm org yg ky gt,,shrusnya dy brikan sm suami dy kelak,,
    sy slalu berdoa memhon kpd Allah,,sy hanya ingin sbh keajaiban dr Allah utk mengirim sy ke msa lalu utk menggagalkan kjadian itu demi itu sy rela utk diambil nyawa sy ssudah smua tu terlaksana,,bgitu sangat menyayangkan kejadian itu yg terjadi pada pcar saya saat itu,,cwo itu slalu blg “km gag syg sm aku klo gag km nolak”
    itulah jrus andelan smua cwo bajingan,,saya selalu sdih jika mengingat itu kmbali,,skarang sy udh pcaran slama 9bln,,da yg bisa ksh advise tag,,????

  13. virgin/keperawanan = kempuan, Keistiqomahan seorang wanita untuk menjaga iffah (Kehormatan diri)” begitu juga dengan laki2 hendaklah menjaga kehormatannya untuk selalu istiqomah dalam naungan ilahi, sehingga Kelak mendapat jodohnya bisa lebih clop, laki2-laki2 yang baik akan berpasangan dengan perempuan yang baik, perempuan pezina akan berpasangan dengan laki2 pezina, keep istiqomah menjaga kehormatan diri……:)

  14. toek No use for Name, kejujuran pacarmu adalah yang terpenting. Ia adalah korban rayuan laknat lelaki oleh sebab itu pilihan ada padamu untuk tetap memiihnya atau mencari yang lain. Yang jelas janganlah kamu kut merusaknya dengan melakukan ML atas dasar dendam. Itu sama saja dengan bangsat-bangsat lainnya. Segera nikahi dia kalau engkau menyayanginya dan jangan tunda lagi. Apakah engkau menjadi lekaki yang juga menghianatinya ?

  15. terima kasih atas kata2 yang maniss,,,memeng sip dah aku juga merasakan klu itu sangatlah berarti,,,,

  16. YAW BNR NGT,,MDH2AN NI BZ GEBUKA MATA c0wk at mikr,law cewk skrng2 bnyk yng gak PERAWAN lg pha mo loe (COWK) at nerima is3 loe pa da_a…..jd at loe cowk2 d luar sana yng mh lom INSYAF, INSYAF lch segra krn ingt “KARMA” mZh bErlakU at Cowk yn hny memntngkn NAFSU z/////eh c0wk loe2 kn pd pny Otk pake dnk Otak_a jngn d jadiin PAJANGAN zsaynk tuch.law gak Kash Z otak loe2 pd k hEwan kRn Hewn lBh buth Otak dr Pd Loe2 pd//////I KILL BOYZ

  17. YAW BNR NGT,,MDH2AN NI BZ NGEBUKA MATA c0wk at mikr,law cewk skrng2 bnyk yng gak PERAWAN lg pha mo loe (COWK) at nerima is3 loe pa da_a…..jd at loe cowk2 d luar sana yng mh lom INSYAF, INSYAF lch segra krn ingt “KARMA” mZh bErlakU at Cowk yn hny memntngkn NAFSU z/////eh c0wk loe2 kn pd pny Otk pake dnk Otak_a jngn d jadiin PAJANGAN zsaynk tuch.law gak Kash Z otak loe2 pd k hEwan kRn Hewn lBh buth Otak dr Pd Loe2 pd//////I KILL BOYZ

  18. VIRGIN : KEPIRGINAN CEWEK yang tdak ternilai hrg_y dan tdak bisa d tukar dgn apa pun ……bagi loe yang sdah pnya cwok jgn tertipu dgn kata2 maniz_y saja qta sbagai cewek …..hrs lbh berhati2…..dgn kt2 maniz z……….

  19. assalam
    anta faham makna assyifa : obat cocok sih jd obat msyaallah anta Jamilun,sayang telat kl gak antum ana jadiin hareem
    syukroon

  20. no coment


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: