Valentine day…

Bulan februari adalah bulan penuh cinta, mungkin itu anggapan dari sebagian anak manusia, karena februari identik dengan namanya hari valentine…yang bertepatan pada tanggal 14 februari.Valentine atau hari kasih sayang mulai semarak dirayakan oleh sebagian remaja di Indonesia beberapa tahun terakhir, entah kapan awalnya, valentine menjadi suatu hari yang paling ditunggu-tunggu oleh remaja. seolah-olah hari itu dijadikan pembuktian cinta nya pada sang kekasih.

Padahal darimana asal valentine mungkin hanya sedikit orang yang tau, kemesraan yang mereka buat pada hari itu membuat mereka terlena akan cinta yang diharapkan dari kekasihnya.

Banyak kado yang telah disediakan untuk sang kekasih menjelang hari valentine, mulai dari boneka, bunga, coklat, sampai makan malam yang romantis (candle light dinner gitu..), dan itu hanya dibuat sebagai pengukuhan bahwa dia sangat mencintai pasangannya.

Toko-toko juga tak kalah heboh menyajikan kan berbagai macam kado dengan nuansa pingky untuk menyambut hari valentine tiba. Wah gile bener….? Virus valentine emang udah menyebar kemana-mana..dan itu menarik perhatian kaum muda yang sedang dilanda asmara…huehuehue…cinta…cinta…sampai segitunya ya…

Tapi yang diherankan kenapa hari valentine yang terlalu di istimewakan? Bukankah kasih sayang itu bisa kita beri di manapun dan kapanpun, apalagi untuk seseorang yang kita sayang, hari-hari rasanya ingin dipenuhi dengan bunga dan kabahagian untuk sang kekasih.

Tapi apapun valentine itu, masing-masing orang berhak menilai dan menafsirkan artinya sendiri. Kerena setiap orang mempunyai hak untuk mendapatkan kebahagiaannya dan menjaga dirinya.

Published in: on 5 Februari 2007 at 6:40 am  Comments (18)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/2007/02/05/valentine-day%e2%80%a6/trackback/

RSS feed for comments on this post.

18 KomentarTinggalkan komentar

  1. valentine bwt q g ada yang istimewa…sama aja kaya’ hari2 biasanya,
    cuma bedanya orang pada mendramatisir jdnya spt wah gt…
    kasih sayang bisa dilakukan stiap hari, ga cm hari tu khan?
    Valentine???
    biasa aj tuch….!!!!!!
    kmrn aj q ma cwokq g ngerayain..malah kita sibuk ngurusin kuliah…!!!

  2. valentine….???? capee dehh!!!
    mawar…??? coklat….??? knapa harus pas valentine??? tiap hari dong!!

  3. vaLenTiNe…
    hHHhhmMmMM..,.,.,.,….
    q RaSa ga d Yg sPesiaL..,
    Napa mST 1 ari j qt ngeraYain aRi KasiH saYaNG..??
    kLo maNg giTcHu,,kLo yG 1 ari tYu braKhir,,bRarTi sYaNg nYa jG braKhir douNkzz.,.,????
    Ga bWgT deY.,.,.,.,.,.,.,

  4. vAlEnTiNe dAy, Ekspresi CiNtA yAnG kEbaBlaSaN……
    Cinta adalah perasaan nyaman ketika kita bersama pasangan kita. So klo’ mo ngungkapin sayang nGGak perlu nunggu TanGGaL 14 Februari kali……….

  5. Valentine Day…………….ooooooooo so sweet.Gue suka itu.setiap hari valentine smua merayakam hari itu dgn org yang paling y sayangi.maupun itu anak,suami/istri,pacar n lainx.bagi gue itu mang penting bgt dirayain coz itu hari pengungkapan rasa cinta kita ke orang yang paling spesial di hati qt.ooooooooooooooooooooooooo cyangkyu didik

  6. valentine!!!
    apa hanya u/ oarang yang udah punya pasangan???
    trus gimana sm yg pd joMbblo???
    lagian hari kasih sayang tuw ga mesti tgl 14 kn??

  7. valentine,,,,,,,,,, valentine,,,,,,,,!!!!!!!!!
    valentine adalah dimana hari yang sangat ditunggu – tunggu oleh pasangan muda – mudi yang sedang dilanda asmara cinta
    di hari valentine / hari yang paling bersejarah bagi semua pasangan muda – mudi akan mengungkapkan isi hatinya pada sang kekasih hati yang sangat di cintai dansangat di sayanginya
    VALENTINE,,,,,, VALENTINE,,,,,, VALENTINE
    (HARI – HARI YANG PENUH KASIH SAYANG )

  8. VAlentine????

    Suatu hari yang menurutq MEmaksa!!!

    Kenapa tidak??
    masa harus memberi coklat(souvenir valentine) ma org yg disynk!!!

    Klo pnya uang,,gmn klo g??

    SEtiap hari qt bsa ungkapin otu smw dgn pnuh /rsaan!!!

    Hari yg indh itu wktu Qt jdian,akad dll secra resmi maupun nonresmi!!

    • gk i2 jaw X………..
      kpn Pun N DiMnaPun Kt bS sEneng Tyuz Oxg, Cz kEbAHagiaan Yang SbNere i2 kT bS dPt Klo Qt tYuS nEMPEl N DeKet 5 TUHAN gItUhc………..

  9. valentine..

    hari istimewa..
    karena pd hari itu juga aku dilahirkan di bumi ini….

    • pa iya tho???????????????????????????????????
      kq q gk pnh tw z…………..
      blh dunk kch tw mq!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
      hahahahaha

  10. fh

  11. valentine biasa j x,cm 1 hari doang kq. npa gk tiap hri di lkn.kn enek tiap hr dpt cklt nd bunga dr org yg syg m qt.
    heheheheheheheheheheheheheheh

    • VAlEnTIne dAY?????
      pAW SiECH cBnRe MkNa DARi Itu????????

  12. valentine tu indh bnget?

  13. […] Valentine day… […]

  14. .Coba klau gk da pcrnya(jomblo).gmn mau rayain vlntnya.

    • ma kwan” aja


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: