Surat Sayang Dari ALLAH SWT

Saat kau bangun pagi hari, AKU memandangmu dan berharap engkau akan
berbicara kepada KU, walaupun hanya sepatah kata meminta pendapatKU atau
bersyukur kepada KU atas sesuatu hal yang indah yang terjadi dalam
hidupmu hari ini atau kemarin……
Tetapi AKU melihat engkau begitu sibuk mempersiapkan diri untuk pergi bekerja …….

AKU kembali menanti saat engkau sedang bersiap, AKU tahu akan ada
sedikit waktu bagimu untuk berhenti dan menyapaKU,tetapi engkau terlalu sibuk ………
Disatu tempat, engkau duduk disebuah kursi selama lima belas menit tanpa
melakukan apapun. Kemudian AKU melihat engkau menggerakkan kakimu. AKU
berfikir engkau akan berbicara kepadaKU tetapi engkau berlari ke telephone dan menghubungi seorang teman untuk mendengarkan kabar terbaru.

AKU melihatmu ketika engkau pergi bekerja dan AKU menanti dengan sabar
sepanjang hari. Dengan semua kegiatanmu AKU berfikir engkau terlalu
sibuk mengucapkan sesuatu kepadaKU.

Sebelum makan siang AKU melihatmu memandang sekeliling, mungkin
engkau merasa malu untuk berbicara kepadaKU, itulah sebabnya mengapa
engkau tidak menundukkan kepalamu. Engkau memandang tiga atau empat meja sekitarmu dan melihat beberapa temanmu berbicara dan menyebut namaKU dengan lembut sebelum menyantap rizki yang AKU berikan, tetapi engkau tidak melakukannya …….
masih ada waktu yang tersisa dan AKU berharap engkau akan berbicara
kepadaKU, meskipun saat engkau pulang kerumah kelihatannya seakan- akan
banyak hal yang harus kau kerjakan.

Setelah tugasmu selesai, engkau menyalakan TV, engkau menghabiskan
banyak waktu setiap hari didepannya, tanpa memikirkan apapun dan hanya
menikmati acara yg ditampilkan. Kembali AKU menanti dengan sabar saat
engkau menonton TV dan menikmati makananmu tetapi kembali kau tidak
berbicara kepadaKU ………

Saat tidur, KU pikir kau merasa terlalu lelah. Setelah mengucapkan selamat malam kepada keluargamu, kau melompat ketempat tidur dan tertidur tanpa sepatahpun namaKU, kau sebut.

Engkau menyadari bahwa AKU selalu hadir untukmu. AKU telah bersabar lebih lama dari yang kau sadari. AKU bahkan ingin mengajarkan bagaimana bersabar terhadap orang lain.
AKU sangat menyayangimu, setiap hari AKU menantikan sepatah kata, do’a, pikiran atau syukur dari hatimu.

Keesokan harinya …… engkau bangun kembali dan kembali AKU menanti
dengan penuh kasih bahwa hari ini kau akan memberiku sedikit waktu untuk
menyapaKU …….Tapi yang KU tunggu …….. tak kunjung tiba …… tak juga kau menyapaKU.


Subuh …….. Dzuhur ……. Ashyar ……….Magrib ……… Isya dan Subuh kembali, kau masih mengacuhkan AKU…..tak ada sepatah kata, tak ada seucap do’a, dan tak ada rasa, tak ada harapan dan keinginan untuk bersujud kepadaKU………

Apa salahKU padamu …… wahai UmmatKU?????
Rizki yang KU limpahkan, kesehatan yang KU berikan, harta yang KU
relakan, makanan yang KU hidangkan, anak-anak yang KUrahmatkan, apakah
hal itu tidak membuatmu ingat kepadaKU …………!!!!!!!

Percayalah AKU selalu mengasihimu, dan AKU tetap berharap suatu saat
engkau akan menyapa KU, memohon perlindungan KU, bersujud menghadap KU
…… Yang selalu menyertaimu setiap saat ……..

Published in: on 27 Maret 2007 at 7:49 am  Comments (24)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/2007/03/27/surat-sayang-dari-allah-swt/trackback/

RSS feed for comments on this post.

24 KomentarTinggalkan komentar

  1. tulisanmu bagus.
    salam.

  2. Terima ksih bang jarar…saya juga baru baca blog bataknews abang…cukup menarik…pantas aja ratingnya terus menanjak…dengan opini yang menarik pula…sukses selalu bang..

  3. semoga jadi inspirasi bagi jiwa2 yang kering..oleh kasih_Nya..

  4. terima kasih untuk karya yang sangat indah. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan berkahNya untukmu, dan kita semua. Amin

  5. subhanallah……semoga Allah senantiasa memberikan rahmat untuk anda yang telah ikhlas membuat peringatan untuk segenap manusia…. semoga Allah selalu membuka pintu rahmat dan maghfirah-Nya untuk kita semua….

  6. subhanallah……semoga Allah senantiasa memberikan rahmat untuk anda yang telah ikhlas membuat peringatan untuk segenap manusia…. semoga Allah selalu membuka pintu rahmat dan maghfirah-Nya untuk kita semua….

  7. SUBANALLAH,,,,,, sunggu sangat indah dan menyentuh hati

  8. aq benar2 trsntuh ats krya anda,smoga bnr2 brmnfaat tuk smuanya……….
    Amin……

  9. aq dah baca bagus bgt bang. tks………………

  10. napa ya ku g baca dari dulu….
    tulisan kamu bagus banget…
    buat ku sdar ternyata aku selama iniseperti itu….makasih ya

  11. Subhanalloh, itu sangat menyentuh hatiku.
    Disaat aku sibuk mencari cinta sejatiku, ternyata aku telah melupakan cinta-Mu ya alloh dan banyak yang aku lupakan.
    Makasih Mba.

  12. Bagus…sekali…dan senantiasa mengingatkan untuk kelalaian kita pada Allah SWT ….minta izin ngopi ‘tuk dibaca teman2ku…ya, terimakasih

  13. Subhanallah…. mudah2an senantiasa mengingatkan untuk kelalaian kita pada Allah SWT ….minta izin ngopi ‘tuk dibaca teman2ku…ya, terimakasih

  14. itu bener banget.
    mungkin kita terlalu egois karena terkadang kita melupakan Allah hanya untuk orang yang kita sayangi di dunia ini, dan kita tak pernah menyadari betapa besar nikmat yang Dia berikan kepada kita.
    semoga aku bukan termasuk hamba-Nya yang menjalani waktu dengan melupakan nama-Nya.

  15. Tulisan kamu bagus bgt, aq sampai terpana membacanya………
    ya memang betul kita sbg umatnya tidak pernah menyadari bahwa ALLAH telah lama sabar……..
    tetapi kita tidak pernah menyadarinya,,,,,,,,
    buat karya yang lain donk mbak…….

  16. ga da yg laen vha y???????

  17. subhanallah….
    semoga Q menjadi orang yg sll bersyukur…
    Amiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnn…….
    terima kasih ya Allah untuk hr ne, kesehatan hr ne, kebhgiaan hr ne, rizQ hr ne…
    terima kasih untuk semuanya Ya Allah…..

  18. ijin copy mas, mbak, tannte, om😀
    thanx

  19. Maaf sblm’y sy ucpkan kpd penulis. Sebaiknya tlsn ini dibuang saja. Kata2 yg trkandung didlm’y sm sekali tdk mendidik, dpt merusak aqidah. Mana ad tuhan menanti hambanya&seakan-akan berharap seakan-akan tuhanlah yg membutuhkan hmbNya bkn hmbNya yg membutuhkan tuhan? ? Bodoh sekali tlsn ini&dpt merusak keyakinan. Mohon dgn sngt hormat untk membuang tlsn nie, Bulshit, fuck

  20. Nie surat dr AlLah, ape cm curhatan loe doang si ‘yeni’, fuck

  21. saat aq membaca tulisan mu,
    aq nyaris tak prcy judul karya mu.
    aq bgt memahami kandungan dr tulisan mu.
    tp sungguh syg klw bgni caranya.

    bagi org yg bs memaklumi tlsnmu,ok lah tp bagi yg nggak gt,”maaf” gimana jd nya.

  22. Menanggapi tulisan diatas mungkin bisa membaca sebuah nasehat di link berikut …

    http://www.facebook.com/notes/abdullah-akiera-van-as-samawiey/risalah-terbuka-untuk-penulis-artikel-surat-sayang-dari-allah-swt-catatan-akhir-/215357688507578

  23. NICE…..

  24. Yang jelas tuk semua harus tahu bahwa sebelum menghirup udara dunia kita sudah berjanji pada ALLOH tuk selalu menyembahnya so kalo kita sering melupakannya dan tak mau beljar islam alhasil kita tergolong orang yang dzalim dan Alloh tidak akan mau menolong orang yang zalim terhadap dirinya maupun orla…. ok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: