Gejolak Jiwa

Menatap hari dengan penuh harap..Melayangkan asa ditengah gelapnya malam. Aku semakin terasa getaran jiwa bergejolak tak tentu arah
Ada apa gerangan dengan dirinya??? Sebuah pengaharapan dan asa yang terus menyelinap, memberikan semangat juga penderitaan yang tak terkira
Apa yang terfikirkan tak jua menghapus dukanya. Semua yang dirasakan, seolah tlah menyatu dalam hatinya.

Selalu bertanya, Apakah ini takdir atau kutukan yang harus dilalui. Jeritannya membuat aku pilu, resah tak tahu harus berbuat apa
Diaaaaam!!!!.. kataku, Pergilah dan jangan pernah kembali
Apa yang harus aku lakukan??? Goresan dan desakan itu makin membuatnya terpuruk
Aku terdiam, aku takut….dia akan semakin terluka. Tapi aku tak bisa bangkit dari tempatku
Mengapa????apa ini kehidupanmu??? Mengapa begitu kelam…Bisikku lirih…
tolong aku…teriaknya, Tuhan…..Pekikan itu trus menghantuiku..
Tak kuasa menahannya lebih lama lagi..
Hanya menunggu waktu kapankah terhenti..
Agar deritanya tak pernah kulihat lagi..

Dedicated: For my friend
Berusahalah tuk tegar kembali

Published in: on 24 Mei 2007 at 9:25 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/2007/05/24/77/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

