Aku Adalah Aku

Aku adalah aku
Dengan segala yang ada pada diriku
Kehidupanku juga masa depan ku
Tak pernah aku tahu
Bagaimana dan untuk siapa diriku
Tapi aku tak ingin menyerah
Menjalani hidup yang sulit dan penuh dengan masalah
Walaupun mencoba menjauh dengan nama itu
Tapi tetap saja dia datang menghampiri
Segala sesuatu yang terjadi
Ku jadikan sebagai pengobat diri
Dan pengalaman hidup yang sangat berarti
Hidup penuh dengan warna
Kadang hitam, putih juga kebiruan
Menandakan setiap insan selalu di berikan cobaan
Dengan kesedihan, kesenangan juga kehampaan
Tapi hidup tetap berjalan
Tak pernah sekalipun kulihat dia berhenti
Beristirahat walaupun tuk sejenak
Roda-roda kehidupan itu tak pernah rusak ataupun bocor dengan semua arena jalan yang ditapakinya.
Kecuali jika telah tiba waktunya
Tapi ku juga tak pernah tahu kapan masa itu terjadi
Sejauh mana aku melangkah
Seterjal apa jalan yang aku tempuhi selama ini
Aku tahu diriku sudah mulai melemah
Letih tuk berjalan
Segala kesalahan yang kehilafan
Bak sebuah noda dalam kertas putih
Membuat ku semakin tersadar
Kalau aku masih jauh dariNYA
Kertas putih itu tlah tercampur
Dengan goresan pena berbagai warna
Pertanda tlah banyak yang telah aku lalui
Mencoba menghapusnya kembali
Menjadi kertas yang putih bersih
Mohon maaf atas semua kesalahan
Dari segala penderitaan
Agar kelak kehidupan ini menjadi lebih indah dari yang aku bayangkan..

Published in: on 24 Mei 2007 at 9:19 am  Comments (12)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/2007/05/24/aku-adalah-aku/trackback/

RSS feed for comments on this post.

12 KomentarTinggalkan komentar

  1. boleh juga tuh puisinya. bisa di bukukan menjadi sebuah antologi. bagus lah maju terus untuk menjadi penyair mumpuni……

  2. tulisan apa saja yang diperbolehkan sama kamu. surat kabarnya namanya warta desa. blognya wartadesa2007. wordpress.com. atau kirim saja ke email masku_nding@yahoo.com aku tunggu yah tulisannya …………

    =====================
    oh gitu ya..ehm..apa ya aku juga bingung mau kirim apa?begini aja deh, klo emang kamu tertarik dengan blogku ambil aja satu yang menurut kamu bisa untuk dimuat di koran kamu…tar baru kamu kabari lagi ke aku….gimana?
    tapi jangan lupa ya buat referensinya….Ok!!!!
    aku tunggu ya………..

  3. makasih ya….. tentang referensi jangan khawatir. pasti dicantumin hak patennya. he… he… ngabarinnya ke mana?

    =======================
    ya kabarin aja ke emailkoe yankoe_06@yahoo.com
    topik apa yang kamu ambil…ok!

  4. oke deh ……. topiknya lagi dipilihin.
    rata-rata bagus. tapi, maaf yah ada yang di edit sedikit-sedikit.
    bagusnya ada foto penulis, gimana tuh. boleh nggak dipasang fotonya?

  5. Mbak yeni… ajari aku buat puisi dunk… aku ska bnget ama puisi tpi g bs mmbwtnya…
    ajari aku tuk jadi penulis tangguh

  6. bagus puisinya….

    aq masih bisa mengerti setiap kosakata yg digunkan…

    klu tulisan khalil ghibran… berat bnget kosakatanya…

    maju trz jadi yg terbaik..
    good luck..!!!

  7. AKU KASIH JEMPOL BUAT KAMU………..
    GOOD LUCK

  8. puisinya bgus lho…
    menarik lg,kembangin ja.
    kayaknya u bkat deh jd penulis……

  9. Q mngrti ttg p yg km rsakn,tp gk shrsnya itu smua membuat km bangga akan setiap karyamu,ciptakanlah tinta karena km menyukainya bkan krna km memilikinya…..

  10. JEMPOL BUAT KAMU .

  11. good job guys,verry inspiratif

  12. bagus bgtt. . .bnr* bgus menurut qu. .qu jga ingn belajar bwat cerita* pendek seperti itu. .😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: