Rindu

Tak sanggup lagi kaki ini tuk melangkah
Terjebak ditengah padang pasir yang luas
Panas menyengat
Kering kerontang
Mata ini tertuju di suatu tempat
Penuh dengan air dan bebatuan hangat

Kuseret kaki merayap
Dengan tertatih melangkah
Berharap sesuatu hadir disana
Tapi akhirnya aku harus kecewa
Karena semua hanya fatamorgana

Tubuh ku hancur
Hatipun telah tercabik
Akan kedahagaan cinta yang pernah ada
Ia bak Padang rumput hijau dihiasi bunga nan indah
Harum mewangi seolah tak kan pernah pergi
Hanya saja tak pernah ku sangka
Sebuah fotamorgana yang diberikannya
Padang pasir yang tandus
Juga kedahagaan cinta

Siang malam terus berganti
Matahari dan rembulan terus mengintari
Ingin mengobati raga dan hati
Tak ada yang bisa mengganti

Sebelum aku pergi
Biar asaku memandangmu
Biarkan perasaanku menyentuh hatimu
Tuk sekedar ucapkan
Titipan rinduku padamu

Published in: on 8 Juni 2007 at 9:44 am  Comments (13)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/2007/06/08/rindu/trackback/

RSS feed for comments on this post.

13 KomentarTinggalkan komentar

  1. Dahaga cinta yah, kesian deh lo… ^_^🙂 hari gini gak punya cinta…? Tenang aja non, masih banyak perjaka yang mendambakan cintamu, jadi jangan pernah menyerah yah…

  2. PuisiYa bgUs bgt.Q suka.Blh g kL Q ny0ntEk bWt Q krmkn k pcrQ yg sngt Q rndU.He,,

    =====================
    Boleh aja ^_^…tapi klo ditanya sapa yang buat, kamu harus jujur ya…hehehehehehehe
    n thanks dah kunjingi blok aku..

  3. rindu

    kata yang teerkadang membuatku bingung harus melakukan apa?

    sedih akan kurasakan bila kerinduanku tak terbalaskan

    kasih yang jauh membuatku terpenjara dalam kesepian hati

    namun wajah dan perhatiannya selalu menemaniku setiap saat

  4. kerinduan

    akan membuatku merasa bingung untuk bertindak apa?

    terjebak dalam kesunyian malam

    dan hanya ditemani suara binatang malam yang selalu setia mendengarkan keluh kesah ku,,

    aku selalu merindukan mu

    wahai pangeran hatiku,,,

    meskipun kau jauh disana tapi sayang ku takkan pernah sedikit pun berkurang,,,

    karena aku sudah terlanjur sayang padamu…….

  5. aduh………….
    dalam banget puisinya!!!!!!!!!!
    kerinduan yang mendalam akan melahirkan suatu perasaan yang sangat bergejolak hebat.
    memang benar kehidupan d dunia ini hanya sekedar
    fatamorgana.
    yang berawal dari sbuah klise……

    by akbar maulana
    25 may 1987

  6. Hmmm…Puisinya bagus bgt…!
    menurutku jika kita Rindu akan seseorang lebih baik ita jangan memikirkannya…Hayo bisa ngga…???
    klo ga bisa itu berati rasa rindu itu bener2 tulus dari hati yg terdalam…bener ga…?
    kadang kala klo lg kangen emang ngBTin bgt,makannya perlu sesuatu yg bisa bkin Freessss…
    Mau tau…?,jawabanya ada di diri kamu sendiri…
    coba deh ambil positivenya OK…

  7. Rindu yg kau
    goreskan itu
    membuat hti
    ini merasakan
    apa yg
    kau rasakan
    seakan
    akulah yg
    berada dalam
    puisi itu..
    buat yg
    lbih &
    lbih lagi
    y…

  8. Duuch?? Kta2 bgs bgt lho? Bleh gk aq d’bwtin ma lu, cl’a gw rindu trz2’an ne ma pcr gw, he., lu krm’in dnx k gw? Qhey,,

  9. puisi lhu bgus bgt,sama kya apa yg gua rasain saat ini rindu

  10. duch puisix kereeen bgt. . .hehehe

  11. .humMmMmM. . . ..
    .kt2x dlm bngetd. . .
    .alx aq jg prnh rsaend ituch. . .
    .trxta qt ckietd mnhand rindu. . . .

    .kreend. . .!!!

  12. AsiK bnErRrRr BrOmMmMm.,.,
    KTa”x,.,.,..,.,.,.,.,.

  13. JANGAN SAMPE KITA MYIMPAN KATA_KATA CINTA.
    HINGGA ORANG YANG KITA CINTAI MENINGGAL DUNIA,,,,,,,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: