130607

Duh gak enak banget neh badan klo dah sakit..pengennya seh pulang dari kantor, istirahat di rumah. tapi yah mo gimna lagi, semalam dah permisi. gak mungkinkan permisi lagi…
apapun yang dikerjakan salah mulu…bukan masalah salah tulisan atau apapun, yah merasa gak enak aja badannya, duduk sep ini salah, serong kesamping salah, tegak juga salah…menyebalkan seh. tapi yah mau gimana lagi….terpaksa bersabar menunggu kesembuhan sambil rutin meminum obat resep dari dokter…ugh benci deh.
aku tuh daru dulu benci banget dengan mananya obat, pil dan segala macamnya itu…udah pahit, gak enak banget lah…makanya dari dulu aku punya kebiasaan buruk dengan namanya obat..hehehehehe(stttttt…jangan bilang sapa-sapa)…dulu setiap makan obat pasti ada yang aku sisai, trus klo dah merasa baikan pasti deh gak kan pernah obat itu ku minum lagi…hehehehe abisnya tuh obat banyak banget…sampai eneg aku minumnya.
kenapa ya orang sakit harus minum obat…apa gak ada tuh obat yang sedikit manis, kenapa para ahli tidak menciptakan pil obat-obatan yang berbentuk lucu dan juga manis tuk semua kalangan…kan pada gak susah makan obat, dan gak hars dipaksa dulu tuk makan obat, karena kebanyakan orang begitu….heheeh termasuk juga aku…hehehehe
yah bagaimanapun juga aku harus sembuh…dan tuk para ahli jangan lupa tuh saran ku tadi..coba ciptakan obat-obatan yang membuat penderita sakit suka akan obat itu..hehehehehe

Published in: on 13 Juni 2007 at 7:47 am  Comments (3)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/2007/06/13/130607/trackback/

RSS feed for comments on this post.

3 KomentarTinggalkan komentar

  1. perasaan baru ini tau kalo obat harus dimakan bukannya diminum. Kalo dimakan yah pasti terasa pahitnya, coba kalo diminum, kyknya gak terasa deh pahitnya, jadi saranku biar gak kerasa paitnya mendingan tuh obat diminum aja pake air jangan bendin yah hihihi…🙂

  2. eh salah obat itu di emmut, ya memang susah kalo lagi sakit rencana yang udah disusun gagal deh……….contohnya saya rencana mau ketemu si”dia” untuk nembak sambil ngasih bunga………….eeeeeee gagal gara2 aku sakit 3 hari…….mungkin belum jodoh kali ya

  3. Yen, kunjungi aja blog aku. Nah di sana kamu akan banyak dapat obat gratis. Atau temui aja orangnya, dekat kok. Hehehe…


Tinggalkan Balasan

