Cover Majalah palsu..

Ada-ada saja teman kantorku itu…dasar ko alim!!!bisa bisa nya dia buat seisi kantor geger akibat ulahnya, memuat foto-foto cover majalah yang aneh-aneh. Yang dikejutkan dari itu adalah para model cover majalah yang di buatnya, para karyawan Global.hahahahahahahaha…
Aku sampai tak habis pikir gimana bisa dia buat seperti itu, korban awal yang dipasang nya untuk cover majalah playboy adalah sekretaris global, hahahahahahaha..

Bisa dibayangin gak? majalah playboy bercoverkan seorang sekretaris global hahahahhaha, tapi kejahilannya gak sampai situ aja, aku sebagai patner kerjanya juga di sikat…hahahahaha dasar ko alim, dia menjadikanku targer kedua kejahilannya dengan cover majalah tkw terbaru..hahahahahahaha. Tapi seru juga tuh, walau dengan desain yang sederhana tapi mampu membuat tertawa seisi kantor bahkan sampai kantor pemasaran juga mengetahuinya.

Awalnya aku juga bingung, gimana ya cara dia membuat cover majalah sedemikin rupa. Ternyata semua itu udah ada di internet, jadi kita tinggal mengupload dan mengedit tulisannya saja.

Begitulah kemajuan dari dunia cyber, apa saja bisa di buat objek. Makanya tak heran jika begitu banyak foto-foto yang dibuat sedemikian rupa tapi sebenarnya hanya rekayasa dari komputer saja.

Untuk itu berhati-hatilah, berselancar di dunia maya ini emang banyak manfaatnya tapi banyak juga dampak negatifnya, jangan sembarangan memasang foto atau apapun. Apalagi foto itu yang sangat pribadi buat kita. Bisa saja ada orang iseng yang sengaja mengambil foto kita dan merekayasanya dengan sedemikian rupa…ya seperti ulah temanku itu….hehehehhhe

Koko Alim………….Good Job!!!! Awas klo di ulangi……………

berikut neh foto-foto buatannya itu….huih..
Hot Secretari Playboy Majalah tkw terbaru

Published in: on 26 Juli 2007 at 8:35 am  Comments (3)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/2007/07/26/cover-majalah-palsu/trackback/

RSS feed for comments on this post.

3 KomentarTinggalkan komentar

  1. TKW Mag Issue 2 is next month… hauhuahauhuaha

  2. tuh TKW magazine terbitan kapan tuh. baru liat covernya aku langsung tertarik pengen beli😀

  3. klo ada perlu dibeli


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: