130907

Lama sudah ku tak menorehkan huruf-huruf diatas kertas putih ini…entahlah..begitu banyak yang aku fikirkan hingga begitu sulit untuk diungkapkan.

Rasa yang begitu sulit untuk dikatakan, otak ku berputar, memikirkan sesuatu yang akan kulakukan dan yang terjadi pada hidup ku. Segala sesuatu yang ingin ku raih dan kuimpikan.


Sejenak ku berfikir dalam hidupku apa yang aku cari. Usia yang terus saja bertambah seolah-olah tak mau ketinggalan dengan sang waktu, mereka terus saja berkejaran, sementara aku hanya diam terpaku menyaksikan semua itu.

Tersadarkan aku, belum banyak yang aku perbuat, masih banyak hal yang belum aku lakukan. Sementara waktu dan usia terus saja menggilasku. Aku berusaha untuk tak diam, aku tak mau harus berjalan ditempat, tapi semua itu malah membuat aku bingung. Alhasil aku harus kembali menata satu demi satu hal yang ingin aku raih dan aku lakukan.

Semua itu bukanlah hal yang mudah, butuh proses pengembangan juga kebiasaan. Banyak hal yang aku pelajari, tapi tetap saja aku belum mampu memaksimalkan seluruh tenagaku untuk sesuatu yang mungkin sangat membantuku.

Kurangnya peralatan-peralatan selalu menghambat kinerja otakku, yang datang begitu kuat tapi sirna dalam beberapa saat. Aku butuh sebuah pegangan yang bisa mengunci seluruh fikiranku, menuangkannya menjadi karya cipta yang luar biasa.

Terbayang di benakku, alangkah bahagianya bila semua itu dapat terwujud dan menjadikan mimpi yang begitu nyata.

Keresahan dan gundah perlahan hilang dari hatiku, sakit yang ada dikepala masih bisa aku tahankan. Yang ada hanya rasa optimis untuk selalu berusaha dan beramal. Jangan pernah merasa putus asa atas semua yang telah dilakukan, karena segala usaha pasti tak ada yang sia-sia, hanya saja keberuntungan mungkin belum berpihak kepadaku. Setidaknya semua itu dapat dilalui secara perlahan-lahan.

Hmm…Saat ini kebahagian tengah menyelubungi relung hatiku…mengapa tidak, bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan telah hadir dihadapan. Berlomba-lomba untuk berbuat kebajikan tuk menghapus segala kesalahan diwaktu yang lalu.

Ramadhan telah tiba, ku bertekad untuk melaluinya dengan berbuat baik dan beramal sebanyak-banyak, dan aku juga berharap hari-hari yang akan datang tetap memacu langkahku untuk berkarya.

Published in: on 13 September 2007 at 5:59 am  Comments (4)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/2007/09/13/130907/trackback/

RSS feed for comments on this post.

4 KomentarTinggalkan komentar

  1. Teruslah berjalan sekalipun itu sulit tapi jika kamu tidak berjalan kedepan lalu siapa jika diam pasti rintangga yang ada di depan mu menertawakan mu
    seolah dia telah menang tampa melawan ,teruslah berbuat apa yang menurut mu benar.

  2. Euh…
    Saya yd dr cianjur mo nanya.
    Sebenarnya bagai mana cara mengetahui batasan dari kepercayaan diri.
    Euh… itu aZa

  3. Biasa aja tuch blog nya…

  4. Met sore


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: