Entah apa yang terjadi????

Saat ku mulai merasakan kenyamanan didalam ruang lingkup kerjaku, kini aku mulai terusik dengan hal-hal yang pada awalnya tidak ku perdulikan.

Konflik yang terus meradang di lingkungan ini sungguh sangat membuatku gerah dan tak nyaman.
Saling menjatuhkan, perebutan posisi sampai menyudutkan orang lain. segala rumor yang beredar membuatku muak untuk ada dikantor ini.

Apa yang terjadi???kenapa tiba-tiba lingkungan ini di obok-obok permasalahan yang sebenarnya tak perlu untuk diperdebatkan? Aku bingung, dimana empati para atasan-atasan untuk mengendalikan situasi seperti ini. Mengapa hanya saling menyalahkan antara satu dengan yang lain? Tidakkah kalian menyadari kondisi para pekerja yang ada dibawah naungan kalian? Apa yang akan terjadi pada mereka jika semua saling berseteru?.

Sungguh segala hal yang terjadi membuatku benar-benar pergi dari tempat ini, hanya saja aku coba bertahan, bertahan dari segala virus-virus yang mencoba merasuki fikiranku, yang perlahan bisa mencuci otakku. Aku hanya ingin bekerja dengan nyaman, walau status pekerjaan yang selama ini belum jelas dan optimal, tapi aku sudah merasa nyaman dengan lingkungannya.

Untuk sekarang ini itu bukan lagi kenyamanan, sebagai seorang keryawan juga merasa bertanggungjawab atas lajunya perusahaan, aku merasa miris melihat semua masalah interen yang ada dalam perusahaan ini, tak ada satu kebijakan yang bisa meredam semua gejolak yang telah terjadi. Aku merasa takut kalau ini terus berlanjut, perusahaan ini tidak akan bertahan lama.

Perusahaan seharusnya memberikan kebijakan dan wewenang bagi salah satu pimpinan yang bisa menjadi panutan karyawan agar perusahaan ini tetap terkendali, jika titik temu akan hal ini tidak juga diperbaharui, aku yakin gejolak ini akan terus meradang. Perbedaan prinsip memang sering terjadi disetiap perusahaan, baik itu dalam pemecahan suatu masalah atau perdebatan dalam perencanaan sesuatu. Satu hal dari itu semua, bukankah kita harus berkepala dingin dalam menyelesaikan semua masalah untuk mencapai mufakat yang diinginkan? Tidakkah semua berfikir, semua itu dilakukankan untuk mendapatkan yang terbaik dari perusahaan, agar perusahaan terus eksis dari waktu kewaktu.

Kenyamanan seorang karyawan bukan hanya diukur dari gaji yang diterimanya di perusahaan, tapi juga lingkungan kerjanya, pendapat dan ide yang selalu diterima dan dipertimbangkan oleh petinggi-petinggi perusahaan merupakan kenyamanan bagi seorang karyawan karena menganggap mereka dihargai dan dengan segenap hati akan mencurahkan segala kemampuannya untuk majunya perusahaan, akan tetapi jika semua itu sudah diabaikan oleh atasan, lantas bagaimana karyawan akan betah untuk bekerja dan berkontribusi pada perusahaan??

Tanpa disadari, inspirasi setiap karyawan itu bisa menjadi sebuah ide yang cemerlang buat kelangsungan sebuah perusahaan, ada yang mengatakan: sebuah perusahaan akan maju dikarenakan mereka mempunyai manajemen yang baik juga menghargai setiap ide dan hasil kerja para karyawannya.
Aku selalu berharap yang terbaik buat perusahaan ini…

Published in: on 19 September 2007 at 5:05 am  Comments (19)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/2007/09/19/entah-apa-yang-terjadi/trackback/

RSS feed for comments on this post.

19 KomentarTinggalkan komentar

  1. sekedar meninggalkan jejak dan ingin bersilaturrahmi. di tunggu kunjungan baliknya.
    salam kenal

  2. SuKa banget dengan cerpen2 nya

  3. ywdah kah memeng dalam hidup ney alwayas tak lepas dari masaklah ambil z hikmah dari sma tu

  4. curhat buu……

  5. dasar orang indonesia, ngeluh………………………..aja!

    kalo mau kerja, atu2 non jangan mikirin ini itu!

    kalo mau yang bener menurutmu, ya bikin perusahaan sendiri aja! so terserah loe dah ngga mikirin yang gini gitu!
    jangan-jangan ada main ama atasan ampe yang gitu-gitu di pikirin!

  6. duhhh….
    cocok bgt sama yg q alami saat nech . . .!!!
    BAAGOESSS

  7. […] Entah apa yang terjadi???? […]

  8. bkinin tulisan tentang sakit hati dan kecewa donk..

  9. mangnya kerja di perusahaan mana bro?

  10. apph kita biza kya dllu lagie !!!!!
    orng2 mungkin engga percaya km dan aqu pizah !!!!

  11. bikin tulisan cewe yg tegar hruzz kya gmna ???

  12. itu smua adalah bumbu2 dunia kerja, tingal kita nya aja harus pintar2 menyikapinya, agar jgn sampai terbawa oleh keadaan yg tidak baik.

  13. Mantap tulisane . .

  14. jiwang . . .,banget . . .terasa pulak . .

  15. Nikmati.. apa pun yg terjadi.Ambl hikmahnya..Jadikan ksabaran,karna smua itu adalah ujian

  16. ia bener

  17. Hai

  18. yg sbr aja.

  19. sabar ajaha nya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: