Jiwa yang terluka

Kesedihan dan lara tiba tiba menggunjang jiwa
Kepergiannya membuat raga seolah tak bernyawa
Ada ada gerangan dengan jiwa..
Hidupnya hampa tanpa kekasih yang selalu dipuja..

Ego yang ada terkadang membuat raga meronta.
Mengkesampingkan perasaan jiwa yang tengah terluka
Membiarkan raga mendominasi dirinya
Tanpa memperdulikan kesedihan dan luka


Kini raga mulai meratap luka
Tak kuasa menahan gejolak yang ada didalam jiwa
Hasrat itu tak bisa ditolak raga
Menghilangkan ego yang selama ini menutupinya

Tuhan….salahkan perasaan ini
Perasaan jiwa akan cinta yang abadi
Cinta suci yang bersemayam didalam hati
Tak pernah tergantikan ato ternoda akan ego didalam diri

Tuhan….salahkah jiwa memohon cinta sejatinya
Mengembalikannya ke dalan dekapan hatinya
Memintanya tuk selalu ada
Menjadikan pendamping bagi jiwa dan raga

Mungkin raga telah ternoda akan dunia
Tp jiwa tak kan pernah menggantikan cinta sejatinya
Tetap berharap cinta itu akan bersamanya
Menghabiskan senja sampai akhir masa

For some one I love ^_^

About these ads
Published in: on 20 Oktober 2009 at 8:20 am  Komentar (115)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/2009/10/20/jiwa-yang-terluka/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada tulisan ini.

115 KomentarTinggalkan komentar

  1. akh…. dah gak bisa berkata-kata lagi mbak. Sukses selalu untuk mbak Yeni supaya tetap giat menulis dan menebar kata….

    • baguz banget

    • terharu

      • hhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmzzzzzz….

        bnguz bngtz cieh mba

    • makasih yea mbak dh menulis kt” itu

    • hidup mbak “YENI” hore hore

      • MBAK YENI SUKSES SLALU YA

    • bagi cw siapa yg ingin cinta sejati,, hubungi aku di
      email poker_poter@ymail.com
      tq

  2. yaaaaaaaa begitulah aq gx bisa banyak komentar,, semoga sukses aja dech mba.

  3. tERUSKANLAH PERJUANGAN MBA MEMANG CINTA TAK MENGENAL HARTA, JIWA, DAN BENDA, CINTA SEJATOI ADALAH CINTA YANG TERTANAM DI DALAM HATI…………

  4. Tdklah kisah2x p’cintaan (ex:romeo n juliet) yg sengaja disusupkan org2 musyrik k dlm dada2 umat muslim kecuali hanya utk m’dptkan sdkt keuntungan serta utk memalingkan qiblat umat islam n m’jdkan kebiasaan org2 musyrik sbg barometer/trend/gaya hdp.Mk tdklah pantas s’org muslimah yg memiliki akal yg sht m’agung-2xkan ikhtilat (b’campur@ lk2 n wnta yg bkn muhrim) apalagi ikut mensyiarkan@ layak@ kaum yg dimurkai n disesatkan Allah “audzubillah”

  5. aduuuh hebaaat mba yuni

  6. kasihku….
    jika suatu hari nanti aku tidak bernafas lagi…entah esok, lusa atau waktu yang
    akan datang….ketahui lah sayang….
    hadiah terindah yang pernah aku miliki adalah saat aku kita mencintai dan
    menyayangi antara satu sama lain…
    meskipun kau jauh, dan mungkin kini kau takkan pernah terlintas untuk
    mengingatiku…
    kasihku….
    saat azan berkumandang….aku akan menangis….
    ku sedar, betapa besar dosa yang telah aku lakukan…
    menyintai insan lain selain suamiku…
    namun batin ini sering menjerit…
    sentiasa mengharapkan cinta dan sayang sejati darimu…
    mengapa kau meninggalkan aku tanpa sebab?
    kasihku….
    ingatanku, setiap ungkapan dibibirku…namamu tidak pernah padam walau
    sesaat…
    sesungguhnya aku terlalu menyintai dirimu setulus hatiku…
    kasihku…..
    tidak ku pinta perhubungan sebegini…
    cintaku bukan palsu….
    ia lahir dari hati nurani seorang wanita….
    suci dan ikhlas….
    sesungguhnya aku mencari cinta sejati….
    walaupun ku tau…
    perhubungan ini tiada berkesudahan dan tak kan kemana-mana….
    tapi percayalah….. cintaku ini hingga ke hujung nyawaku….
    cuma kini…izinkan lah aku menyintai dirimu….walau hanya dalam mimpi…
    bagiku…cintaku ini selalu ada untukmu sayang……

    • subhannallah,,,, ana terharu s’kali m’mbca kata-kata nie…. I LIKE THIS

      • hanya waktu yang bisa membalas rasa itu,,,

  7. Cinta adalah emosi.
    Luka hanyalah illusi.
    Cinta tak akan meninggalkan luka, jika kita mampu menjaga cinta dalam di hati.

    Cinta.
    Cinta, cinta, dan cinta.

    Memang tak selamanya cinta memberikan rasa suka, gembira, dan penuh canda tawa.

    Terkadang, cinta juga memunculkan derita, duka, dan lara.

    So, perlakukanlah cinta sebagaimana cinta memperlakukan perasaan dalam hati dan jiwa kita.

    Inspirasi Kecilku

    • YUPZ ………..
      loe bnr bgt toe …………

      • so sweet

  8. yang namanya cinta bisa menerima apa saja walaupun itu buruk seperti kesakitan,penderitaan,benci,cemburu,pengorbanan, dan kematian.

  9. tiada kata tuk melukai curahan hati mbak? hanya lu2hx hati ini yg ada, smoga cintamu abadi selamanya””

  10. [...] Jiwa yang terluka [...]

    • sama broo…
      but,, bukan hanya terluka..
      melainkan tercabik cabik…

  11. GOOD….

  12. Dulu aku benci kepadanya….
    Dulu aku tidak suka kepadanya…
    Tapi jika sehari aku tidak mesej atau bergaduh aku rasa tak conmplete…rasa cam ada je yang tak kena,
    Bermula hubungan dengan bermusuh,kemudian bertukar menjadi sahabat…
    tapi kenapa aku makin menjadi tamak???? aku inginkannya..
    aku ingin dia sentiasa disamping ku,selalu ada buatku…
    selalu bergaduh dengan ku….
    Kini aku sayang padanya….
    Kini aku yakin aku cinta kepadanya!!!!!!!!!!!!!!!!
    Tuhan tolonglah aku….
    bewrikanlah aku kekuatan untuk terus bertahan….
    tak mungkin aku akan luahkan perasaan padanya…
    aku takut persahabatan yang telah lama terbina ini…
    akan berakhir dengan begitu saja…
    aku amat menyayanginya…

  13. tp apakah cinta bisa buat kta mati

    plizzzz…. d jwb ea….

    • no…..
      cinta cuma bisa buat kita mati rasa

  14. Ragaku berbisik seraya hempaskan sejuta beban
    Lirih…perlahan,.. tertunduk penuh Tanya
    Selaksa kata telah kutitipkan lewat ujarku
    Ungkapan hati kusiramkan di setiap waktu
    Ku ingin engkau tahu…..
    Aku cinta padamu
    Tiada kata,..hanyalah serpihan-serpihan hati ku akui
    Tanpa bertanya ku bentangkan jalinan ini
    Hingga pagi sangat cerah,malam sangat indah
    Ramadhan,.. kini telah datang lagi
    Dan aku semakin menyadari
    Tentang cerita serta jalinan ini
    Sungguh aku tak bersedih
    Ketika ladangku hanyalah hamparan ilalang
    Kau datang menyuguhkan impian
    Kau taburkan kesturi di setiap langkahku
    Akupun serasa berjalan di taman surga
    Namun disaat angsa telah mengeringkan sayapnya
    Beranjak pergi bersama terbenamnya matahari
    Aku jadi malu …
    betapa aku mengejar bayangan
    yang takkan pernah bisa ku dapatkan
    Bagaimana Impian bisa ku raih
    Sedang bayangan tak mungkin berikan impian
    Bagaimana aku berjalan di taman surga
    Kalau semua itu hanyalah bayangan
    Di saat senja berebut petang,.aku menangis
    Menjerit …lirih….
    Bagai angin malam menyibak dedaunan
    Bertanya aku pada cintaku
    “Masihkah kau bersemayam,ketika semua…
    hanyalah bayangan..
    Ia pun menjawab dengan airmata terurai
    “Jangan lagi kau bertanya padaku…
    aku sangat malu pada diriku,..
    biarlah aku kan berusaha pergi jauh,..jauh..
    dimana senja takkan bisa menemuiku”

  15. kErennn,,,
    w sKa ma pUisinya, w pRnah di sakitin Cewe tapi hngga detik ini mLh dy yg tetap w cNta N w cyaNk..

    • bner bangett ttuh ,, sama kaya guah ,, xx ” taufik pgri 02 nanggewer

  16. [...] Filed Under: Uncategorized by elvanagung — Tinggalkan komentar April 2, 2010 Jiwa yang terluka [...]

  17. menurut Aku cinta itu gak ada
    cinta itu hanya indah pd awal nya za,,,,,,
    vy,,,, akhr y…
    sakit bngt”’

    • bnerrrr bngetzzzz…..

    • Mnag”ea sakit bner tuchh ..”

  18. keren abis………

  19. waauu….mantabsz, keren bgt.,.like it.

  20. jiwa yang terluka, kata2 yang memang menyentuh bgi kita2 yang pernah terluka, memang sulit menerima kenyataan kalau pada saat tertentu kita telah dilukai oleh seseorang yang munkin sangaaaaaaaaaaat kita sayangi, tapi mengapa ya!!, ketika seseorang yang melukai kita itu meminta maaf pada kita, dengan mudah saja kita memaafkannya, itu lah jiwa, perasaan dan rasa sayang yang munkin lebih untuk sang pujaan. dan suatu perasaan yang entah dari mana datangnya dan sangat sulit untuk ditebak!!!!!

  21. ingin mnerjuni dunia cerpen , bagaimana cara nya .

  22. [...] Jiwa yang terluka [...]

  23. wah,,, bagus bgt… kta2x…

  24. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwhhhh,,,,,,,?????
    aq salut banget,,bagus banget sich kata2a,,bkin terharu,,aq bca smpe nangizzzz,,,,^_^
    aq minta diajari duuuuuundddd??????
    kta2a pnuh dgan keromantizan……

  25. aku seperti menuai karma dimasa lalu….
    dulu aku menyakiti dan sekarang aku disakiti cama org yg bnr2 aku sayanggggggg bgtttttt….
    sakittttt bgttttt…….
    cinta ne bener-bener membunuhku…..
    (muv mas ryan tag pinjem judul laguna)…

    buat kalian yg gga pengen cepeti aqqu…
    jangan penah nyakitin lok gga pengen d’sakiti…
    karma itu bener2 ada,,
    aku mengalaminya sekarang.

    buad co leo….
    “beso 8 july hari jadi kita syg,,
    jujur ak gga pgn spti ne,aku sdih tiyap ingat mimpi2 kita tentang masa depan…..
    tapy akuw lelah…
    aku ta sanggup lagi hadapi sifat kamu itu…..
    slma ne aqqu coba menelan pahitnya,ak sadar aku butuh kamu,aku sayang kamu,,
    tapi napa kamu gga pernah mengerti???
    Tuhan….
    karna Mu aku bertemu
    dan karna Mu juga aku berpisah….
    berikan jalan terbaik bagi kami Tuhan..
    untuk tak saling menyakiti lagi….
    amienddddd…….

  26. saya mau mencari cinta yg ikhlas &setia

    • sama … ikutan dong ntar kalo tau tempatnya kasih tau ya ^_^

      • aq tau tempat nya

  27. SUKSES SELALU YA MBAK KISAH YG MBAK TULIS ITU SGA MENYENTUH HATIKU DAN AKU TAU SEKARANG APA ITU CINTA SEJATI ITU DAN SERKARNG PUN AKU UDH MNDAPTKAN CINTA ITU KEMBALI SETELAH 4 THUN SAYA MENCARI CINTA SEJATI DLMA HIDUPKU.TAPI AKU AKN PERGI SEBENTAR,MJU TERUS JGN MUNDUR AKU TGU ARTIKEL SELANJUTY YA MBK SALAM KENAL DRIKU

  28. iya…SUKSES ya Mbak MOel….

  29. chillia juga pernah mengalami kisah seperti x an.. begitu sakit rasanya di sakiti seorang co yang kita cayangi…

    • betull.betull.betulll ;)

  30. basiiiiiiiiiiiiiiiii.
    semua isi hati itu palsu,
    yang ada hanya nafsu.
    Saat kau belum mendapatkannya,
    apapun akan kau korbankan.
    Tapi setelah apa yang kau impikan t’lah kau dapatkan. Sanggupkah kau berkorban untuk mempertahankannya?

    Apalagi setelah semua kau tahu dan kau rasakan. Kepuasan itu perlahan sirna dan kau pun pasti akan mencari yg lebih baik.
    Cinta sejati itu adalah MATI.

    karena dengan mencintai MATI mu maka kau akan mencintai HIDUP

    • kerentzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
      bangetz aq suxa

    • mantappppp …. ungkapan hati sebetulnya tuh …

  31. baru sadar saiia .. :)

  32. bila hati telah luka terasa berat raga ini… setiap langkah yang ku jalani tiada jejak yg tertinggal… semua hanya tinggal kenangan yg ingin segera kulupakan….

  33. seperti hidupku yang selalu disakiti………………
    tpi tlsan ni membriku arti bahwa kita hidup untuk orang yang mncintai kita bkan untuk orang yang kita cintai……………………………..

  34. kreen…… bagus bgt mbak…..
    kisahnya sedikit tapi mamilki makna yang banyak lebih spesifikasi

    mbak law ada cepen terbaru tolong ksih tahu yah.>>>>>>>>

  35. mbak makasih tuker link bak boleh,,,

    artikel mbak membantu myenyelesaikan tugas adek saya yang smp,,,,

    thnks ya mbak……….

  36. wuuhh..kereeeeennn bgt..

  37. i like this

  38. cinta itu terkadang menyenangkan dan terkadang menyedihkan
    pada saat menyenangkan rasanya seperti dunia ini hanya milik seorang dan saat menyedihkan rasanya sakit,kecewa,dan amat sangat banget sedih

  39. good

  40. Kalau berani mencintai
    Kt hrs tegar dan berani sakit hati
    Cinta bukan tentang mereka,tetapi cinta tentang kita/aku!!!

  41. Apa kerennya? Biasa aja kalo gue bilang.

  42. mbakk, kalo bikin kata kata kok bisa jadi keren gitu siih

  43. jempol deh buat embak:D

  44. wah kok udah ga pernah aktif lagi padahal bagus² loh tulisan nya

  45. Bgus bngt…aplg q sdg mengalaminya.’

  46. cinta itu memang sgala nya,.tpi knpa cinta bsa membawa kita k dlm k pdihan yg sngat dlm,..,♣◄▼

  47. [...] (lagi…) [...]

  48. [...] Jiwa yang terluka [...]

  49. memang benar kata orang2 kalau catuh cinta benar2 senang hati

  50. cinta adalah mesteri dalam manusia, manusia tak sepurna bila tak ada cinta

  51. cinta itu indah

  52. baguss bgd dech

  53. cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi

    dimana cinta akan bisa datang kapan saja

    bila hati yang suci memiliki cinta yang tulus pasti orang yang disayangi akan lah terpedaya oleh ke luguan diri nya

  54. sayangnya aku sudah kehilangan cinta sejatiku,,,
    hatiku tak bisa berpaling ke orang lain lagi…
    cintaku gak direstui….
    aku dipaksa untuk menikahi orang yang tak aku cintai…
    keterpaksaan yang merusak hatiku….

  55. [...] Jiwa yang terluka [...]

  56. Bagus…salam kenal ya mbak

  57. Mbk yeni bagus bget kata2x , mbk sukses trz, karyax yg lainx aq tunggu . . . . . .cayooo

  58. Dalem banget kata2 nya ,,, I like this ,Salam kenal Ya Mbak..^_^

  59. Hmmm. . .menurut sya puisi d atar,terlalu puitis dan terlalu menghapkan.kita jg tw lah,bahwa sesungguh’y cinta sejati tuh tak bisa d paksakan.sperti hal’y air dgn minyak sayur .k2 cairan itu gx akan bsa mnyatu wlaupun d paksakn untk mnyatu. .
    Jd pesan sya.bleh kta mngharapkn cnt sjati,akn ttp jgn trlalu brlbhan.nnta km sndri loh yg mrasakn’y jka cnta sjati itu tak kunjung dtang . .yg ada km prustasi .bnaq tdak. ?

  60. Ea bner bgt tuch.

    :)………………………………

  61. cinta sejati mmang hanya sebatas ternoda, bila raga terluka

  62. Uhh crtan na mengharuxan.Seaxan cinta it sangat pentin9 6an9etz,crta it sama persis dgn crta cta Xu sa”t it. . . !!

  63. Menyentuh skali…..Smoga ia kmbali….izin copy ya Mas/Mba
    TQ……………..

  64. Cinta memang sangat indah kawanku

  65. jiwa y trluka tiada siapa y thu.. aq hnya igin kau thu aq ttp syg dn cntakn kau..

  66. .Luar biassa..

  67. bguus bwgett kata2 cint ini

  68. ia cinta bisa dtang dan pergu

  69. cinta adalah kasih syg ,wlaupun terdiri dua sku kta yg brbda ,jika yg stu bersedih yg stu menghibur

  70. yg aku tau
    aku sngat mncintai aak

    aku sngt mncntaimu ak

    arki

  71. aku tak kan mau karna cinta aku harus buta mata hati,,

  72. Bagus

  73. Ku Angkat Ke2 Jempolku

  74. [...] Jiwa yang terluka [...]

  75. mantap semuanya mantap

  76. que suka bangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, sumpah dechhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    tuch

  77. Muantabs… :)
    Sebuah karya dahsyat…

  78. Kesabarran yg abadi,,

  79. [...] Jiwa yang terluka [...]

  80. Terbaikkk…..saya suka dgn bl0g karya awk..memang terrrbaik lah..!

    • Dengan Cinta Sorga Itu Ada……maka jangan sekali-kali membenci cinta

  81. cinta membuat kita menangis dan tertawa

  82. dan cinta pulalah yang menguat kan kita di dunia ini

  83. Semua datanya oke

  84. Cinta itu tidak kejam, tapi dengan cinta sorga itu ada

  85. [...] Jiwa yang terluka [...]

  86. [...] Jiwa yang terluka [...]

  87. bagus sekali kata” nya emba terharu saya

  88. Samsung NX Series has got all the features which you desire in a compact camera
    like Smart Auto Scene Recognition, Perfect portrait System,
    Face detection, Beauty shot, and Dual image specialization.
    What separates this 12 megapixel camera from the pack is the Wi – Fi connectivity, Bluetooth
    connectivity, and GPS marking. With the price gap between an entry model digital SLR camera and the most expensive compact digital camera
    narrowing; the question is’ do I spend the extra money and get a Digital SLR camera.

  89. Good day I am so thrilled I found your blog, I really found you
    by mistake, while I was searching on Aol for something else, Anyhow I am here now and would
    just like to say thanks a lot for a incredible post and a all round thrilling blog (I also
    love the theme/design), I don’t have time to read it all at the moment but I have
    bookmarked it and also added your RSS feeds, so when I
    have time I will be back to read a great deal more, Please do keep up the
    excellent work.

  90. Dijual CD Digitalprayer Untuk :

    1. Memunculkan Aura Cinta / Kasih Sayang, Menarik Lawan Jenis
    2. Meningkatkan Inner Beauty / Awet Muda
    3. Mendatangkan Keajaiban Finansial / Mendatangkan Kelimpahan
    4. Mempercepat Proses Belajar / meningkatkan Daya Serap Otak
    5. Membuat Otak Menjadi Kreatif
    6. Memberi Manfaat Meditasi
    7. Menajamkan Intuisi
    8. Menyejukan Hati & Ketenangan Hati
    9. Menghentikan Kebiasaan Buruk / Bad Habit
    10. Menguatkan Daya Ingat
    11. Meningkatkan Konsentrasi & Daya Pikir
    12. Meningkatkan Karisma dll.

    Untuk informasi lebih lengkap mengenai Apa itu CD Digitalprayers dan Apa saja Manfaatnya Kunjungi http://www.tokobaru99.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 44 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: