Dia Datang kembali…

Setelah beberapa bulan menghilang, dia hadir kembali…kedatangannya sungguh sangat tidak diduga, menbawa suara tangis dan airmata, juga kerusakan dimana-mana.
Gempa bumi itulah dia, nama yang cukup santer belakangan ini yang menjadi sebuah traumatik bagi siapa yang mendengarnya.

Kedatangannya mengubah segalanya, memporak-porandakan seluruh kota yang dilaluinya, menyisakan reruntuhan bangunan yang tah kapan akan kembali seperti semula.

(lebih…)

Iklan
Published in: on 13 September 2007 at 8:59 am  Comments (31)  

Reuni Teman Kampus

Reuni Teman Kampus

img_1144.jpg

Published in: on 13 September 2007 at 7:59 am  Comments (6)  

130907

Lama sudah ku tak menorehkan huruf-huruf diatas kertas putih ini…entahlah..begitu banyak yang aku fikirkan hingga begitu sulit untuk diungkapkan.

Rasa yang begitu sulit untuk dikatakan, otak ku berputar, memikirkan sesuatu yang akan kulakukan dan yang terjadi pada hidup ku. Segala sesuatu yang ingin ku raih dan kuimpikan.

(lebih…)

Published in: on 13 September 2007 at 5:59 am  Comments (4)  

Bintang Jatuh

Aku melihatnya!!!!aku melihat meteor yang melintasi bumi malam ini, sungguh itu sangat luar biasa, sebuah hiasan malam melintas yang sangat jarang terjadi. Hujan meteor….dulu aku sempat memikirkan bahwa ini semua tak benar, tapi setelah melihat kejadian itu tadi malam, aku baru tahu hujan meteor itu memang benar-benar ada.. Sungguh mempesona, sayang aku tak sempat mengabadikannya, karena aku tak memegang kamera dan tak sengaja melihatnya. (lebih…)

Published in: on 13 Agustus 2007 at 5:03 am  Comments (40)  

Cover Majalah palsu..

Ada-ada saja teman kantorku itu…dasar ko alim!!!bisa bisa nya dia buat seisi kantor geger akibat ulahnya, memuat foto-foto cover majalah yang aneh-aneh. Yang dikejutkan dari itu adalah para model cover majalah yang di buatnya, para karyawan Global.hahahahahahahaha…
Aku sampai tak habis pikir gimana bisa dia buat seperti itu, korban awal yang dipasang nya untuk cover majalah playboy adalah sekretaris global, hahahahahahaha.. (lebih…)

Published in: on 26 Juli 2007 at 8:35 am  Comments (3)  

Untaian kata

Aku bukan lah seorang penulis yang handal yang bisa membuat kata-kata yang indah, bukan juga seorang pujangga yang bisa merangkai sebuah kata menjadi begitu bermakna. Aku hanya seorang anak manusia yang berusaha untuk menjadi diriku, mencari jati diri dengan berusaha menuliskan semua hal yang aku lihat dan aku alami, semua hal yang aku dengar dan aku rasakan. (lebih…)

Published in: on 20 Juli 2007 at 9:47 am  Comments (48)  

Buntu neh…..

Lama sudah tak ku goreskan huruf-huruf ini ke dalam kertas putih blogkoe…kangen rasanya…tapi tah mengapa, beberapa minggu ini otakkoe terasa buntu dengan ide-ide, tak ada satu ide pun yang keluar dari kepalakoe, meski akoe bersikeras untuk memikirkannya. Pernah seh terlintas sejenak tentang apa yang ingin ku tuangkan ke blog ini..tapi setelah itu buntu lagi untuk proses selanjutnya…gimana dong???
Ada yang bisa kasih saran ke akoe gak??gimana caranya agar kepala ini terus encer (hehehehehe bubur kaleee )….yah biar ide-ide itu bisa mengalir terus dari kepala, walau dalam keadaan apapun….
Bagi-bagi tips nya ya…..thanks friends…

Published in: on 17 Juli 2007 at 7:46 am  Comments (6)  

130607

Duh gak enak banget neh badan klo dah sakit..pengennya seh pulang dari kantor, istirahat di rumah. tapi yah mo gimna lagi, semalam dah permisi. gak mungkinkan permisi lagi… (lebih…)

Published in: on 13 Juni 2007 at 7:47 am  Comments (3)  

Janji Manis Mu

Janji Manis Mu

Oh dunia ini Penuh kepalsuan
Oh mungkinkah tiada Keikhlasan
Apakah ini Suatu pembalasan
Ku sedar kebesaranMu Tuhan

Aku bagai seorang Kembara jalanan
Terumbang ambing Di lautan gelora
Mencari kebahagiaan Dahan untuk menumpang kasih
Mungkinkah suratan Hidup kau selalu keseorangan

Hati membeku mengingatkan
Kata janji manismu… oh…
Ku dilambung angan-angan
Belaian kasih sayang suci darimu
Oh kejamnya

Lidah tidak bertulang
Ucapan cinta menghiris kalbu
Ku kan pergi membawa diri
Cinta di hati terkubur lagi

Tidak ku fahami Mengapa terjadi
Peristiwa pahit mengguris hati
Jalanan hidup ini Sudah tertulis
Kutempuhi dengan kesabaran Kusedar kebesaranMu Tuhan…

(lirik lagunya Bagus neh…n lagunya juga aku suka,,,^_^)

Abisnya Asyik n eak didengar…..

Published in: on 13 Januari 2007 at 3:47 am  Comments (1)  

Gak Punya Judul neh..

Semakin hari…Aku semakin sadar apa yang ingin kuraih…

Saat semua telah pergi, aku tersadarkan pada siapa aku bersandar

Semua yang ada, semua yang dilihat adalah bayangan semu belaka.

Mereka yang mengatakan akan selalu setia pada pasangannya juga tidak bisa menjaga, menjaga itikad baik dengan apa yang pernah diucapkannya..

Tapi aku bersyukur atas semua yang telah terjadi, membuatku semakin manyadari apa yang seharusnya aku cari..

Sepenggal kisah ini menyerakkan rasa dalam hati, kisahku tlah usai. segala kisah kasih yang pernah tercipta ternyata tak ada guna, semua itu hanya membawa pada masa kelamku semata..ehm..semua sudah kulupakan kok!!biarlah ia tersimpan rapat dan akan ku jadikan pengalaman hidup.

Entah kenapa terdetak hatiku untuk menuliskan ini, mungkin sekilas muncul dalam fikiran akan sebuah kisah masa lalu..atoo….gara-gara tar malam, malam minggu ya..huehuehuehue..sendiri alias jomblo..(kasihan deh)…

Ya terserah deh…mungkin ada benernya, tapi aku gak mau mempermasalahkan hal itu kok, selagi masih ada tv, radio dan buku bacaan aku gak kan pernah merasa sendirian.

Karena aku yakin –Dia- yang masih tersembunyi dan tertutupi akan hadir kehadapanku jika waktunya tiba. So jangan pernah merasa sendiri (motto gitu lho…).

Berteman dengan semua orang dimuka bumi ini adalah hal yang paling menyenangkan. Menjalin persabahatan dan bertemu dengan orang-orang baru merupakan kebahagiaan sendiri untukku. Bisa melihat, mengamati, memperhatikan sikap, perkataan dan tingkahlaku mereka juga menjadi pengalaman hidup buatku. Dengan begitu aku makin mengerti apa sebenarnya arti hidup dan bisa terus intropeksi diri.

Manusia adalah mahkluk yang paling sempurna yang diciptakan Sang Pencipta. Tetapi Tidak ada manusia sempurna di bumi ini, semua mempunyai kelemahan dan kelebihan. Manusia mempunyai rasa kasih sayang, marah dan benci. Manusia juga tak luput dari kesalahan dan kehilafan. Maka celaka lah orang yang menginginkan kesempurnaan pada dirinya atau pada pasangannya. Karena kesempurnaan itu hanya milik Sang Pencipta.

Bukankah kita ” Manusia” harus saling melengkapi kekurangan dan kelebihan itu? Makanya kita diciptakan Sang Pencipta berpasang-pasangan, dengan pasangan itulah kita bisa saling membantu menuju kesempurnaan hidup. Nah sekarang….yang masih aku bingungkan, gimana kita bisa mengetahui siapa pasangan kita itu? He..he..soalnya aku juga belon dapat jawabannya..? ada yang tahu gak?

Ada yang mengatakan ”Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.”. So…siapa yang tahu kan???:)

Published in: on 6 Januari 2007 at 6:39 am  Comments (1)