Cerpen

SUJUDKU

“hei kemana kau akan pergi, kau tak akan bisa lari dari-Nya! Kembalilah pada-Nya maka kau akan bahagia bersama-Nya” seseorang di ujung sana berkata padaku. 

“siapa kau!”

“aku adalah seseorang yang peduli padamu”

“aku tak mengenalmu! Dan aku tak tahu apa maksudmu. Pergilah! Kau tak pernah mengerti!.”

“kau salah!aku sangat mengerti dirimu. Karena aku adalah bagian dari hidupmu! Lihat aku.” 

“Tatapan itu….mata itu….suara itu….ahhhh..tidaaaaaaaaak.”

Ah…Aku terbangun, melihat sekeliling ruangan.

“Oh. Ternyata mimpi.”

Malam menunjukkan pukul 3 dini hari, aku tak bisa memejamkan mataku kembali, suara itu, kata-kata itu masih terngiang di benakku. Bulu kudukku berdiri ketika aku mengingat orang yang ada di dalam mimpiku itu.

“Apa itu aku…?.” Bisikku lirih.

Aku beranjak dari tempat tidurku. Menatap gedung-gedung yang menjulang tinggi dan jalanan yang sunyi dari balik jendela kamar. Beberapa orang melintasi trotoar-trotoar jalan, entah dari mana. Seorang bocah terlelap di sudut pertokoan itu, meringkuk kedinginan. “Ya Tuhan…kejamnya hidup ini buat anak itu.” Desahku.

Batinku terus menjerit dengan pemandangan-pemandangan yang ku lihat setiap harinya. “Hidup seperti apa yang harus ku jalani. Di mana Engkau Tuhan.”. Ku tuang minuman yang ada dimeja. Ughh…terasa tenggorokan ini terbakar.

Jarum jam menunjukkan jam 4 pagi, tapi jalanan kota masih sunyi hanya beberapa kendaraan yang melintas. Satu yang  tak pernah terlewatkan olehku beberapa minggu ini Seorang gadis yang selalu pulang  dengan kendaraan mewah. Juga dengan supir yang berbeda setiap harinya.

Sesekali dia menyeka airmatanya. Ia menangis. Make-up yang menempel diwajahnya memudar. Apa yang dilakukannya? Memuaskan nafsu birahi si tua  keladi. Itu yang pernah kudengar dari temanku.

Aghh………Aku menghela nafas panjang. Apa  dunia sekejam itu. Dimana letak kedamaian yang selalu diagung-agungkan. Ugh….kepalaku mau pecah memikirkan ini semua.

“Tuhan…..dimanakah Kau…” jeritku.

(bersambung)

Telah Terbit on 7 Mei 2007 at 10:05 am  Komentar (168)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/cerpen/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada tulisan ini.

168 KomentarTinggalkan komentar

  1. cerpennya bagus bgt ditunggu kelanjuttannya yua

    • ………………………………

    • eleg………

    • lucu bgtsz cech……………………………………………………………………..

      • emmmmm bgus sangat

  2. kok pke acara bersambung c??????
    kan ngegantung jadi nya!!!
    bgusssss cerpen nya

    • biar aja bersambung kan bisa bikin seruh abisss…

  3. cerpen yach bagus banget
    aku tunggu lanjutan yach

  4. sambungannya??? Q kan penasaran tapi cerpennya bagus kok q tunggu yach

  5. Cerpenna bagus but koq bersambung c?????? kan ga sasyik jadina,,,,,tapi te2p aq tunggu koq lanjutanna…..thx

  6. duuh bagus tau cerpenna….
    kok ada acarabersambungna sihh….
    aku tunggu ya kelanjuannya

  7. kak susah banget dech kayaknya menyari cinta sejati
    barusan kemaren saja aku gak bisa mendapatkan hati cewek yang dah lama aku tunggu dia sangat sopan banget padaku,makanya aku ingin dia menjadi milikku tetapi cinta sejati tuh gak ada
    aku menganggap cinta itu palsu
    aku tak ingin dicintai
    dan tak ingin mencintai
    hidup ini tanpa cinta

  8. no comment, coz sambungannya belum ada !

  9. cErpEn’y b9uS bNgT t0eH tp sYnG bErSaMbUn9…,,,,
    bSa 9k ajari aq cra bKiN cErpEn c0z aq pNgn bNgEt bsa BkiN cErpEn….,,,
    D tNg9u yC,,…

  10. mana ieu terusanana ditunggu euy

  11. gimana kalau cerpenya ga usah pake bersambung,kalau bersambung namanya bukan cerpenkan???

  12. ah,, kagak nyambunG..!!

  13. ini sich bukan cerpen namanya but cerbung alias cerita bersambung. Betul. g?????????? Untuk cerbung pun itu kayaknya terlalu pendek ceritanya.

  14. hmmm bagus juga isinya
    saya suka bangetz
    kalo bisa tolong ditampilkan
    yang lebih bagus dan tidak bersambung

    thanks yupz

  15. emmmm. . . .

    kugh b’sambung ciy. .

    gua tunggu lanjutan’na iuph..

    (pdhl gue gag begitu ngerti)

    pi,
    baguz kugh. .

    (^_^)

  16. critanya lanjutin lage……tp buat yg lbih seru!*_*

  17. crtanya bgus bngttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!

    lanjutannya mana???????????

    lanjtannya yg lbh ok,zooooooooooooow????????

    tak tnggu OK?????????????

    (^_^)heeeeee!!!!!!!!!!!!

  18. cerpennya bagus baget kapan sambungannya ne??
    Aq juga pengen buat cerpen gimana caranya Yah?????

  19. ahhhhhhh…..gak seru-seru amat.

  20. l;

  21. hy,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    lumayanlah

  22. BaguS – bAGuS bGd TuHH PuiSiNyA,,,,,
    oLE bNgD

  23. kurang sipp.

  24. CERPENX BAGUS BANGETTTTTTTTTT SUMPAH,KUERENNNNNNNN,TERUS SMANGAT YA NYIPTAEN KARYA2X YANG GEMILANG

  25. aku juga bingung kenapa bisa bisa begitu

  26. semua itu harus dari dalam hati

  27. aDuh….
    critaNya bgus bget….
    ini bSa mnjDikan oRg utk Lbih mnghargai org Lain….
    n dunia ini……
    krn duNia ini sMakin kRas……
    ditUnggu Lnjutane nech…..
    _,(^_^),_

  28. HELLO pakabar mmm…………… menurut q cerpen u bgs kok tapi knp hrs pakek bersambung
    g’ seru tau lagi aq tunggu lanjutannya ya……..

  29. hallo pa kbr menurut ku cerpen ini bagus juga

  30. aq mau bca brsama org 2 yg baik hati n kga sumbong

  31. bagus tuch apalagi kalau di lanjutin sekarang nich

  32. kok bersambung sich???
    di tunggu yach kelanjutannya….

  33. very good membuat ku terharuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ( ^_ ^ )

  34. bagus bnget aku tunggu lanjutannya ya….

  35. ceritanya bagus

  36. waduhhhh kenapa bersambung aku jadi penasaran nich… tapi bagus kok aku suka….

  37. baguzzzzzz w mw bc selanjut na

  38. CERPENNYA CUKUP BAGUS…
    ADA KEKURANGAN SANG PENULIS YANG SEHARUSNYA TIDAK DIPERLIHATKAN DI DALAM CERPEN TERSEBUT…YAPZ WALAUPUN BEGITU DAH BAGUS…OKE

  39. Aku ingin menjalin ikatan rindu bukan untuk cinta yang hanya ungkapan semu
    Aku Ingin kau mengharapkanku menemani kesejukan hatiMu
    Memeluk mesra kekasih Kalbu
    Meskipun itu hanya hiasan ungkapan Nafsu
    yang pasti aku selalu menantikanMu
    untuk datang hampiri diriku

    Yang merindukanMu

    Sultan Akhmed
    sultanakhmed@gmail.com

  40. wuidiiih kiyen bgd tyu crta na, gw ska bgd nyentuh bgd de… tp napa kug pke bersambung sgala siy…

  41. crita’y ga serrrrrrrruuuuuuuuu………………………. bkin lebih sru lg yupzzzzzzzzzz…………. psti kamu bsa keeeeeeeeeeeeyyyyyyyyyyyyyyyy……………..

  42. cerpen nya jelek bangetz

  43. cerpen nya sangat bagus tp masih bagus cerpen nya aq ceritanya kurang bagus lah

  44. cerpen nya yg buat ce po co si kok jelek banget

  45. pojkgferutgeruhgiodrerothreg;idfioewugreufdisiesouytueifhjtoeytieufejtoert7e
    jorifgoidfgoidfgtforegoidpojgorig
    joreutgoirejterotjretoregroeijorihi
    ipewutopierjtpoerjtoi;etgoieryhierhuerhf
    oiweurfioewhrfoiewrfi;wejoiewo
    juoiewhfoidfhldsfjldsfje
    jfiowguwheduiwehuewhduewhdued
    jdowqediuwgiuwheiwheuwgeuywge
    huwqhgdiuwqgwwqwwiqhwquwu
    ANJING

  46. apaan siyyyyyyyyyyyyyy?????????
    pake bersambung segala??sok ijem….

  47. wesssss…..!!!!!!percaya deh….POKOK’E ‘ROSO’!!
    Jo lali terus semangat buat cerpen2 yang muenarik demi terwujudnya anak muda yang mampu berkreatifitas yang tinggi…..!Ok

  48. goooooooooooooooooooooooooooodddddddddddddddddd……………….

  49. cerpenya di perbagus lagi ok…biar ga bosen bacanya…

  50. ko’ pKe aCaRA beRsmbUng sGaLa tOw???

    paDaHaL d sA’at” yG sPeRti ITU LhoW?!?!?

    kAn jDi ga’ sRu Lgi dEcH,,,,

    tPi TeTep Q tuNgGu ko’ kLanJutAn cRitaNya….

    ^_^

  51. It’s verrrrryy gooo00000d. Aku suka bangetszz!! akan ku tunggu keanjutannya okeeeyyy!!

  52. bagus cerpennya, tp kok ada acara ngegantung na se??

    bikin orang penasaran aja!!!

    ditunggu ya lanjutannya..

    OK??

  53. jeleeeeeeeeek niaaaaaaaaaaaan……………………

    • ih ga boleh gtuu……………………………………………
      jelwek2 jgaaaaaaaaaaaaaaaa…………….
      yang pentg dh brusaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..haaaaaaaaa……….
      bleeeeeeeeeeeeeeeeeee……………………………………
      :p

  54. eleh elh..

  55. siapa tuhh pembuatnya..? kQ g baguz amat. emang c..q akui baguz wonk saya g bz bwt, hehehe…………………….???????????
    sLm wt pacar_q ya ganteng, my frien q…….? wt sakur, ayah. mama…

  56. sorry ces, saya kutip cerpen mu. Coz ada tugas ku..

  57. keren bgt,,,,,,
    tp mana lanjutannya, gue tunggu ya?

  58. cerpen sih boleh tapi cepet di lanjutin dund bikin orang penasaran aja> > > > >. . .

  59. wuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhuuuuuuuuuu

  60. oi siap ngelanjutin ga seh?????

  61. ee kucing. . . . .. .
    bau bgt seh lo kaya tae kuda. . . . .

  62. lo mau bales ????
    w ga takut ma lo dasar tolol. . . . .
    goblok, sinting, gila, miring………
    hahahahahahahahaha. . . . . .
    hihihihihihihihihiiiii. . . .
    ayo sini lo ngajakin w berantem ha????
    w lapori polisi lo?????
    hayo lo> . . . . .. . . .
    lo kakaknya farid ya???
    yang giginya gino?????
    tuh ade lo lagi main PS. . . . .
    jagain billing. . . . . .
    dasar kakaknya faridboy. .. . .
    hahahahahahahahahahaa

  63. weleh-weleh kamu ini anak mana sih????
    ko cerpennya jelek kali?????
    sesuai dengan orangnya kali ya?????

  64. nama lo syapa ade lo namanya farid atau lepi???

  65. eh kalo komen yg bagus dikit,jng gitu,,,,,,,
    dah komennya g’ masuk akal mengjek lagi,,,,

  66. wah cerpen bersambung, tapi tu kan cerpen kok bersambung, tu namanya cerbung

  67. Cerpennya bagus sih !…..

    Cuma bersambungnya itu !…..

  68. Emmm….
    cErPeNx BaGo3……..ss kok….!!! tp…CYNK k’pakek acr b’smbng sgla cih…???? klu bginikan jd buat Orng PENASARAN nih…..!!!! Aq tunggu x…klanjutanya,,,tp…hrz BGS loh…!!! OCREK….!!!!

  69. nice…nice…. TPI K0Q PAKE ACARA B’sambung kan jd g wajar.

  70. cerita@ ckup menarik….
    tapi gw penasaran ma kelenjutan@….

  71. rasanya biasa aja , mungkin karena belum selesai kali ya…, tapi kenpa peran utamanya mempertanyakna tuhan? saya kurang setuju, kalau penluis seolah- olah ALLAH itu tidak peduli dengan hambanya…kalu mau bikin ending nya, bukan tuhan yang salh dengan kehidupan ini, tergantung dari makhluknya sendidri, bukan kah tuhan selalu memberikan yang terbaik buat hambnya, hanya kita sebagai manusia yang selalu ingkar dan seolah tak peduli bahwa tuhan selalu tau pa yang kita lakukan.

  72. cerpennya bagus terus berkarya yach……..!

  73. bagus sich sebenernya,tapi kuq bersambung…??b’arti namanya kan cerbung,,,,

  74. semangat aja yach bwt qm…

  75. bagus tuh cerpennya…mengena juga…!!

  76. wuich..bguz beud cUy..d tgu lnjtn’x ea…

  77. that’s so good…

  78. B9s y… trz abZ t Pha l4Ge lnjutanX?

  79. ekhem…good..manggut…manggut…baguszzz!!!!
    ehh…iya tuu jangan di bikin bersambung bikin orang penasaran…
    tapi 9a papa cih…bikin penasaran berarty goood..

  80. wow. . . keren banget aku suka itu !!!!!!

    I MISS YOU MARFU (APHU)

  81. LnJutiN dUuNKs . . . . . .

  82. wow cerpen buagus buanget, loe kreatif buanget,,, berguru dong ama loe bisa nggak??????

  83. lanjut dulu baru aku kasi komentar aku mau tau kamu sebenar apa si ko salain Tuhan.

  84. Aku munggkin nga tau apa kelanjutan tapi yang pasti Tuhan telah berbuat sebelum kamu melihat dan menyadari semua itu.

  85. uuu

  86. lebaiiiii lo ah!! terlalu mengada-ngada!!! klo memang bener knapa harus begitu?

  87. kan w jadi sedih!!!! eheueheueheueheueheueheu

  88. ceritana sangat bagus…..Q tunggu lanjutana………..^_^

  89. aku suka critanya,tapi g asyik klo ada kata bersambung,bikin penasaran aj.klo bikin crita tuh yang sedih lagi ya,biar yang baca juga terharu.ok.ku tuggu lanjutnya y?()

  90. aku suka cerpen ……..!
    dan aku suka cerpen yang kau buat……….
    btw kapn mau bikin cerpen yang baru………aku tunggu lho n’ ku tngggu jg lanjutan ceritanya………….thanks……………

  91. gak tau mau bilang apa…???
    coz masih bersambung.

  92. Tetep semangat mbak,
    terus menulis, aku tunggu karya2nya

  93. Yang buka situs ini.

    Tolong jawab cinta itu apaan sic?????????/

    jawabnya kirim ke muthiaayu60@yahoo.co.id

    Segera kirim jawabannya????????

  94. Aku tunggu lhooo????

    Jawabannya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  95. aq care bqnget………dengan cerpennya!!!!!!!!!!!cepetan don’k cambungannya,q dah gak cabar.

  96. Ku Tunggu Kelanjutannya

  97. TAI

  98. ceritanNya sew baguz………
    pyE ko’ b’Zmbung seW

  99. kak kayakya:::::memang sulit deh mencari cinta yang sejati yang di landasi dengan kasih sayang bukan semata-mata karena harta benda?

  100. g pengen dikirimin ke suatu redaksi mbak?

  101. gak jelas bgt………..

  102. gLa U….

  103. Critane koq jd gantung gene siih! Smbungan critany mana? Blm trinspirasi ya? D tnggu critany!!!

  104. kaGak xmbUng atuH…

  105. Lumayan, sichhh…. klu bisa ditamatin adjah crtnya biar tdk tagantong

  106. Lho KoQ BsMbUnG Ciiiiiieeeeeeeeeee

    DiTuNgg EpIsOdE Ny Lg yUaaaaaaaaaaaaa

  107. sob cerpen u bagus sob tp hampuir mirip cerpen w waktu sma beneran dh tp w suka cerpen u tp ko pke bersambung sihh dh ga usah di sambung klo di sambung itu mah bukan cerpen tau salam kenal BANG BROD

  108. Ceritax menurut gue ga’ ada nyambung2x coz secara gitu x gue g’ suka cerpen aneh2 ky gt, key friend!!!!

  109. memang mencari cinta sejati tuch susah bnget btuh perjuangan dan pengorbanan yng sngat keras,, krna susah mencari nya cinta sejati banyk orang yang jrang mendpatkan cinta sejatinya

  110. cerpennya bagus,kreatif juga,aku salut ma pembuatnya….!!! tapi…. aku jengkel ma para komentar yang sok” nyela karya orang laen gt,blom tentu dirinya bisa,mungkin bisanya omong doang ( TONG KOSONG XARING BUNYINYA ),bro siapun kamu jangan suka xela karya orang laen,cz se jelek”x karyax mba’ itu lebih jelek hati kalian…!!!

  111. tetap berkarya ya mba’, semua yang ngerti kan arti cinta selalu menunggu kelanjutan cerpen itu,GOD LUCK……!!!!!!

  112. That amazing!!!!! Salut gw!! Keren abiezzz dah pokok’N!!!

    tetep berkarya xa!!!

  113. teYUs dunk..

  114. cferitanya sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat bagus sekali lowwwwwwww.

  115. pokokek cinta tuch scukidt

  116. ku stuju bgt ma cerpen diatas. memang kadang hidup itu penuh dengan ketidak adilan tapi percayalah tuhan tidak pernah tidur jadi pasti suatu saat semua akn berubah kok.

    so cpennya bagus………… good luck
    dtnggu lanjutannya boos!!!!!!!!!!!!!!!

  117. mbak kalicurhat boleh kagak ya cos q seorang yang sedang kesepian sendiri tanpa sang kekasih yang mampu mencintaiku slama ini.

  118. mbak kalicurhat boleh kagak ya cos q seorang yang sedang kesepian sendiri tanpa sang kekasih yang mampu mencintaiku slama ini. balas yao

  119. Huh….Qreeeen bgd !

  120. hOy,,
    cerPenmu keRen,
    lanJutkan kryAx yaUchhh..
    gW sALut ma LoE!!
    aNywhY,kLau Ada yNg baRu seNd kE eMail qOe nAch…

  121. weeehhh ceeritanya buanget tapi kokbersambung yachhhhhhhhhhhhhhhhhh

  122. ASS,,,Hai kAk YeNi Salm Knl z y dr Q….N jngn bosn Yaw at bikn kAtA2 yg Ajiiiiiiiiib geila.n sXan doain Rien jg sPy Rien ma psngn Rien Lnggng yaw……I LOVE ALL

    BY,@9RIN

    • hai leh knl g”

  123. askum…..hey yen.ceritanya bagus tapi bisa bikin cerita yang ada unsur humornya g’.kan kita tau klu kebanyakan responden lebih suka yang lucu.tapi temanya masih tentang cinta ya?.
    good luck….yen

  124. bestttttttttttttttttttttttttttttttt sangat ksan mendalam

  125. gak ngerti,,, nyeritain apaan sih???????
    gak ngerti sumpah!!!!!

  126. ktanya cerpenn

    pi koq bersmbungg..

    tu mah nmnya bkan cerpenn..

    pi ceerbungg cuyyy

  127. bagus-bagus bangets karangan nyaaaaa ……..

  128. :P

  129. ceritanya g menarik…norak….g berpendidikan….

  130. cerpennya bgus cpt kluarin ya

  131. cerpnya bgus. .
    jd pnsaran ma klanjtn critanya. . .

  132. Ceritanya bagus tp ko bersambung
    Jd penasaran pengen tau kelanjutanya

  133. hwaaaaa..

    kq brsambunk siie..??

    pdaal bgz bgt tuu cerpen’a..

    lnjutiind agiie iiagz..

    DI TUNGGU

    ^.^

  134. bagus skaliiii pokonya bagus

    aku tunggu klanjutanya

  135. whahaha . . ikutin juga dc ma yang laen_
    seEph!!

  136. wah bgs bgt sich………………

  137. gua alumnus mandiri gw sk ma puisi lo tlp gw yah 081324666667

  138. bagus bgt ……tlis lg ya….

  139. cerpennya kurang panjang….

  140. kalo panjang pasti lebih bagus…

  141. ich…cerpen apan seyh,,gak jelas banget deyh endingnya….

  142. hmmmm….hehe,,sorryy,,,
    yum baca uda coment…

    lumyanlah,,,wat kita2 ank remaja,,,

  143. hmmm….
    cerPenya BaGuuussssZZZZZZ baNgattttt…
    taPi saYanG Ngak di LanjuTin….. aQ tngGu Loh LanjutaNNya…….

  144. kalau kt q cerpennya zelek krng romantis

  145. cerpennya bagus…
    jadi pengen baca lanjutannya

  146. pake bersambung..
    kyak sinet aja

  147. duch..
    bgos x cerpen.a..
    nangguh baca karna dha bersambung

  148. cerpen na bguz dtgu klnjutan crta na ya ^^

  149. cErrPEn na Tu bGuZ
    Tp Kox BrCmBuNg
    hikzzzzz lg ceru2 tu
    D! Tgu
    y

  150. aku akan tunggu

  151. Uuuugh….ceritanya menyentuh hati b9t…0ug 9′ dilanjutin ja sie…chan nang9un9 jadinya…meman9 kehidupan tu selalu berliku-liku …kunci dlm sebuah kehidupan adlh kesabaran..mun9kin den9an kesabaran hidup chan menjadi lebih mudah…tp jika kita hidup ter9antun9 pada seseorang…kehidupan itu tak kan pernah abadi…

    • heeem

  152. bagus banget ceritanya……..
    jgn bsan” tlis crita bgs’a ya..
    aq tggu loch…

  153. bagus bgt crta’a ……
    klo bs cerpen’a yg lbih pjg yaaaaaaaa….

  154. Duh….

    Jlek ah kalo bersmbung ,,,
    bkin cenat~cenut deh….
    Cptan dong lanjtan ny … Tak tunggu loh .,,,

    OKREEHHH….

  155. waaAaaAaeehh…
    bgOoezz bnGetz cErpeN aE. . . . . . . .. ____

  156. WAH ADA YANG BAGOS DARI INI GAKKKK ????

  157. memang susah….
    mencari cinta sejati,,, dan menghargai arti sebuah kesetiaan…

  158. sambungannya dimana? balas yaaaa :)

  159. GAK SERUUUU !!!!!
    Kaya di sinetron ja pke bersambung segala….

  160. Menarix unix xreyatif….!!!!!!
    6lh lah.lau 6sa di tm6h l9i 6yr pjng


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 44 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: