Info Menarik

ada info menarik neh…
tentang lowongan kerja..
bagi siapa yang berminat ikutan aja ya….

Kesempatan Kerja di Perum Perhutani

Perum Perhutani membuka kesempatan bagi Sarjana dan Diploma 3 untuk bekerja sebagai calon pegawai di Perum Perhutani. Ketentuan latar belakang/strata pendidikan, persyaratan dan prosedur pengajuan lamaran adalah sebagai berikut:

Sarjana:
1. Sarjana Kehutanan (SKH)
2. Sarjana Ekonomi Jurusan Akuntansi (SEA)
3. Sarjana Ekonomi Jurusan Manajemen (Pemasaran, Industri) / Studi Pembangunan (Program Internasional) (SEP)
4. Sarjana Psikologi (SPS)
5. Sarjana Hukum (SHK)
6. Sarjana Teknik Sipil (STS)
7. Sarjana Teknik Industri (STI)
8. Sarjana Teknik Geodesi (STG)
9. Sarjana Teknik Informatika (SIF)
10. Sarjana Komunikasi (SKM)
11. Sarjana Desain Graphis (SDG)
12. Sarjana Pertanian (SSE)
13. Sarjana Pendidikan (SPK)
14. Sarjana Pariwisata/Ekowisata (SPW)
15. Sarjana Sastra Inggris (SSI)

Diploma III:
1. D3 Kehutanan (DKH)
2. D3 Kimia Analis (DKA)
3. D3 Ekonomi/Pemasaran (DEP)
4. D3 Pariwisata (DPW)
5. D3 Komputer (DKM)
6. D3 Geodesi (DGD)
7. D3 SDM (DSM)
8. D3 Sekretaris (DSK)
9. D3 Ekonomi/Akuntansi/Perpajakan (DEA)

Persyaratan:
• Umur maksimal 30 tahun (per 31 Desember 2007)
• IPK 2,50 (untuk PTN) dan 2,75 (untuk PTS)
• Biodata Pelamar disertai alamat lengkap dan nomor telepon
• Fotokopi ijazah (surat keterangan lulus) dan transkrip nilai yang telah dilegalisir
• Pas foto terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar
• Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
• Foto copy indentitas diri (KTP/SIM atau lainnya).

Surat lamaran dikirim paling lambat 26 Juni 2007 (cap pos) dan ditulis dengan bahasa Indonesia dengan menuliskan kode pendidikan pada amplop sebelah kanan atas dan ditujukan kepada :

Direktur Umum Perum Perhutani Cq. Asisten Direktur Umum Bidang SDM Kantor Pusat Perum Perhutani PO BOX 19/Jkwb Jakarta Pusat.

Dateline: 26 Juni 2007

Telah Terbit on 7 Mei 2007 at 10:09 am  Comments (19)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/info-menarik/trackback/

RSS feed for comments on this post.

19 KomentarTinggalkan komentar

  1. Jadi ngapain dibuat rubriknya….! marah nih… soalnya aku da penasaran, tapi jawabnya “belum diisi” …. huhh!

    Hehhhe… ketawa lagi, boleh dong

  2. klo yg lowongan bwt yang lulusan SMA ada g yagh . .???

  3. aku mau jadi koresponden Yeni bisa ga? Ga usah dobayar pun ga papa…

  4. klo lowongan wat lulusan STM jrusan otomotif ada g y………? truz klo wat mahasiswa jrusan B.Jepang tp blom lulus ada g y…………?

  5. hai,tonggo kmu itu sok bgt yach,sok tau uda NgAcA Belum sich,?????????????????????????????????????

  6. sssttttt…..
    @tonggo atau
    @cwe_imuet
    ojo ribuuuuuuuuut, apalagi berantem, damai. nyanyi aja. ini liriknya.

    perdamaian-perdamaian 2X
    banyak yang cinta damai……….. dan terusin….. sendiri ya………

    http://www.212baca.wordpress.com

  7. qk info dah lma msh di tmplin cy

  8. Q suka Puisi itu bahkan Q punya buku Sayap – Sayap Patah tersebut….

    Jika ada yang ingin kenalan / kirim Puisi
    kirim ke emailku atau Friendsterku

    dewa_yunan@yahoo.com

  9. bomat

  10. Apa aku takut jatuh cinta dan tdk mau pacaran lagi…… 5 bulan sendiri tanpa kekasih

  11. CCCCCC

  12. JANGAN pacaran yang hanya akan mendapatkan penyesalan , jaman gini pacaran ndaK JAMAN LHO

  13. KseMPurnaaN Cnta hnYA Ddpat pADa kTULusan cNTa yG Qta beri.
    jGn jDikan cNTa sBg pLNGkap hiDup moE,,JdikaN Cnta sBg keABadiAN HduP Yg qTa cARi saL@Ma qTA Ddunia.

  14. cinta memang tak kan kita miliki semuanya tapi bagaimana kita bisa manpaatin cinta itu …………
    orang sabar pun belum tentu bisa ngelewatin cinta yang begitu berat apalagi orang – orang kayak kita bener gak …………………………?
    kirim ja komentar anda ke
    mr_olon@yahoo.com

  15. tak ada cinta yg sempurna ,,,,
    cinta muntlak hnya milik ALLAH SWT kpd hamba2 ny

  16. Gw msh bg3 nich maW BLG PA, hbs pd pd ribut sndr sich….

  17. KEREN ABIS

  18. kalau lowongan boat lu2san SMA jurusan listrik da g????

  19. STM maksudq…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: