Renungan

Love is a temporary madness. It erupts like an earthquake and then subsides. And when it subsides you have to make a decision. You have to work out whether your roots have become so entwined together that it is inconceivable that you should ever part. Because this is what love is. Love is not breathlessness, it is not excitement, it is not the promulgation of promises of eternal passion. That is just being “in love” which any of us can convince ourselves we are.

Love itself is what is left over when being in love has burned away, and this is both an art and a fortunate accident. Your mother and I had it, we had roots that grew towards each other underground, and when all the pretty blossom had fallen from our branches we found that we were one tree and not two.
– Captain Corelli’s Mandolin

Telah Terbit on 7 Mei 2007 at 10:06 am  Comments (135)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/renungan/trackback/

RSS feed for comments on this post.

135 KomentarTinggalkan komentar

  1. It realy true. But not completely right. It wonderful. Have a nice a life and keep fightnig

  2. aku bingung haruzz yak apa skrg??aku pacaran dg oarang yg tak aku cintai??yg hanya dlm hatiku adalh org lain??bknya dia??aku takut menyakiti hatinya??tp aku jg ak bisa ngelepasin dia??

  3. Hooh bnr bgt sm kyk pngalamanquwh

  4. terkadang cinta itu menyenangkan tapi selalu da duka,yang ga kita inginkan

  5. aku benci dengan perempuan

    • knapa u mmbenciny??tanpa seorang perempuan yg mngihlaskn sebagian tubhny tuk u singgahi.maka u tidak akn pernh ada d dunia ni.

    • kenapa u bnci dgn perempuan,,,,,,,,,??????????????zzzzzzzzzzzzz

  6. jika berani mencintai harus berani mengambil resiko. resiko itu antara lain disakiti dan ditinggalkan

    • q stuju bngtzzzzz ma pndpat u…

    • YaPz StuJu BaNgeT

  7. cinta tuh bisa bikin kita jadi mulia tapi juga bisa membuat kita menjadi seorang yang hina,,,,,

  8. cinta terlalu absurd buat dimaknai, so rasain sendiri deh…

  9. cintai…aku lagi, dan terus ingin diicintai… dalam diriku selalu ada..aku tak ingin kehilangan cinta karan cinta buatku hidup.

  10. kawan.. cinta itu nggak bisa dipaksain. Cobalah renungkan tentang suatu kenyataan bahwa kita pasti akan berpisah dengan yang kita cintai, atau terima kenyataan bahwa nasib kita nggak seindah yang kita inginkan. Tapi kalau kalian terlalu pusing sama cinta kalian yang kalian miliki buat lawan jenis. Kenapa nggak belajar mencitai hal2 lainnya and buat hidup kalian lebih baik dan bahagia dengan membuat hal2 lainnya itu tersenyum. Dan jangan paksain diri ingin dicintai soalnya bukankah lebih mulia menjadi seorang pecinta (sory ya kalo sok nasehatin)

    hidup itu maju lalu ambil sebuah pilihan dan jangan pandang kebelakang kemudian cintailah segala yang ada di langit dan di bumi karena Allah Ta’ala

  11. cinta itu adalah anugerah terindah jadi jangan salah guakan aja cinta itu………
    dalam cinta yang kita butuhin adalah komitmen atau keputusan bukan hanya merasakan perasaan – perasaan yang mendukung cinta itu…

    xoxo

  12. cinta saat ini amat menyakitkan…
    karena ktulusan di balas permainan..
    pelukankumengingatkan nya pada yang berlalu..

    pantaskah ku mendapatkan smua

  13. Cinta,..
    kadang sulit untuk dimengerti,kadang bisa buatku bahagia tapi kadang sangat menyakitkan.
    Satu hal yang dapat aku lakukan sekarang hanyalah menunggu hadirmu disini bersamaku.
    Aku ga pernah tau sampai kapan penantian ini akan berakhir!!!,

    Sweet Love,.

  14. assalamu’alaikum….

    karena cinta, orang bisa jatuh….
    karena cinta, orang bisa lupa….
    karena cinta, orang bisa segalanya…..
    entah apa yg di harapkan cinta….
    tergantung kita mengartikannya bagaimana….
    smoga saudaraku bahagia dengan cintanya….

    wassalmu’alaikum….

  15. teman-teman…….aku g’bsa sprti kalian yang bisa ksh pndpt ttg cinta….karena sampai saat ini aku tak mau lg mengenal cinta,semenjak dipanggilnya seseorang yg sangat berarti dalam hidupku…..jiwa ini seakan lemah tak berdaya dan tak mau lg mengenal kt cinta lg?krna cintaku tlh terpendam abadi bersamanya…….

  16. gmn ya tmen q pingin kali ingin masuk apa artinya itu cinta yang sebenar`a tpi diriku ini tak sanggup rasanya untuk ke dunia cinta…
    tlong tmen2 kasih cara2 agar aq bsa masuk ke dunia cinta ya …
    trim sblumnya

    WAS—Bujang GAYO

  17. assalamualaikum wr.wb.

    cinta emang menyakitkan….
    tapi..
    cinta yang membuat kita juga sembuh…
    dan janganlah sekali-kali kita merelakan hati ini juga cinta ini untuk mereka yang tak mencintai kita…karna cinta yang seperti ini akan membuat kita terus sakit dan sulit untuk sembuh….
    percayalah di dunia ini cinta tak ada yang abadi kecuali hanya pada 4jjI
    dan berikanlah cinta suci ini hanya padaNya
    maka insya 4jjI kita akan terjaga dari sakit dan akan dismbuhkan juga olehNya……..

    4jjI akbar….. 4jjI maha besar

    wasalammualaikum wr.wb

  18. cinta…….saat kecil aku meyakini arti cinta yaitu kasih Ibu kepada anaknya…..dan saat aku mengenal seorang teman aku meyakini cinta adalah kasih dari teman satu ke teman yang lain……tapi mengapa saat aku beranjak dewasa justru aku semakin bingung dengan arti cinta yang sebenarnya…….????????karena aku dihadapkan dengan hal2 yang membuatku bingung dengan semua itu………

  19. Cinta…kata yang tidak lekang dimakan waktu…alasan seseorang mati demi orang yang dicintainya…alasan seorang nabi mati demi Tuhan dan manusia…alasan seseorang pula untuk menipu dan mencari keuntungan diri sendiri…
    cinta memiliki kekuatan yang sangat besar namun tak mudah dilihat…
    cinta ditemukan melalui proses, proses yang bukan main panjang dan tak tentu akhirnya…
    cinta adalah cinta, saat dia meneguhkan dan mengembangkan orang yang bertaut padanya…cinta bukanlah kesepian, bukanlah kebutaan…manusia adalah pembawa cinta, bukan cinta, sebagian lagi berlagak membawa cinta…saat manusia pergi cinta tidak pergi…karena itu tidak ada yang hancur saat seseorang pergi…yang ada hanyalah diri kita yang terlalu takut sendiri dan kesepian sehingga tidak mampu melihat cinta yang ditinggalkan untuk kita supaya kita menjadi cinta bagi orang-orang disekitar kita…

    salam untuk semua…

  20. cinta..? ya gitu dech..

  21. cinta….
    cinta adalah kehidupan…
    dan cinta kita yang rasakan…

  22. cinta itu absolute.
    cinta itu ga real
    cinta itu sakit !!
    persetan dengan cinta

  23. assalamu alaikum wr.wb

    cinta kadang membuat kita bahagia dan kadang membuat kita menderita. namun dengan adanya cinta kita dapat memahami arti kebersamaan dan saling memiliki.
    cinta dapat melakukan apa saja
    dan aku percaya akan adnya cinta sejati

  24. teman…………
    aku blm bisa mencintai seseorang…
    krn aku blm pernah mendapatkan arti cinta itu sndiri…

  25. cinta..selalu hadir tanpa ku pinta..lantas buat ku kecewa sekali lgi…

  26. ciNta itu sakti banget.. cZ bisa bwt qT merasakan berjuta raSa!!!

    daN qt ga’boleh menyia-nyiakan cinta ketika dua insan saling merasakannya!!

  27. bagi ku cinta memang sulit di pahami..tapi kita memang harus bisa menjalani nya walaupun terkadang memang menyakitkan..dan ingatlah jng pernah tanyakan apa yg pernah kau korbankan,tetapi pikirkanlah apa yg bisa kau lakukan saat ini..
    ttd:
    CRAY_anak`JALANAN

  28. Q_bngung bgt hdpin gjolak hti_Q, coW yg Q_cnta trnyata dh puny ceW…. sbnre tu bkan pnghlang yg brarti bwt_Q dptin cnta_dy, but di si2 lain Qmsih lom siap low nanti ne dy nolak cnta_Q!!!!
    Tpi low dtany, pa gk bsen truz diem kyak gni???????
    pstine bosen bgt………. tpi mo gmna lgi?????? Q_wlau pun Q_gk bsa dpetin cntanya. but, Q_sneng bsa dket ma dy.
    KASIH U SLALU DA DI HTI Q
    4eVER………………………

  29. cinta ngak akan pernah hilang,pergi dan berakhir..
    hidup akan trus berlansung ,kita pasti akan menemui orang yang baru di kehidupan yang baru,..
    Jangan sakiti saat ini dengan kenangan masa lalu,karena sesuatu yang tlah berlalu tak pantas mencoreng hal hal yang sebenarnya mampu kita lewati saat ini
    lihatlah dunia akan selalu berpihak pada kita dan selalu menberikan yang terbaik..

    specialy for RIEZKA on 7.
    daeng_one@yahoo.com.

  30. cinta itu sangat menyenangkan & juga sangat menyakitkan.cinta memberikan warna pada kehidupan kita.prinsip cinta menurutku tu… setia,menerima apa adanya,mau memaafkan dan ada yang dimaafkan,berusaha mempertahankannya.

  31. BaGi GuE CiNtA iTu MeNyAkItKaN BaNgEdZ.
    aWaLnYa GuE mAnK sEnEng bSa d’SaYaNgIn,n’d’CiNtAi ApAlAgI mA oRaNg YaNg gUe
    sAyAnG.TpI kNaPa cIntA iTu BiKin NyAkItIn gUe.
    aPa GuE sAlAH TuK MeNyaYaNGi sEsEoRang…….???

  32. nyawa dan cinta akan hidup bilamana diantaranya disertai dgn rasa ikhlas…

  33. Q BENCI DENGAN CINTA YG Q JALANI SKRANG

  34. aq ndak mengerti apa itu cinta…. tapi sejak pertama kali cinta membuka mataku sejak itu aq tahu klo aq cinta sama dia… hanya dia yang mampu membuat gejolak di hatiku…
    walaupun dia bukan untukku tapi dia tetap cintaku yang abadi……

  35. kalo cinta itu menyakitkan dan hidup itu ga ada yang sempurna,lalu apa yang menurut lw indah d dunia ne..

    guy’s…
    cinta itu kemunafikan,
    kegilaan,kehancuran,cinta itu pecundang,
    tapi,,justru itu letak keindahan na..

    untuk cintaku 230890,AKU CINTA KAMU…
    sengaja ini aku tulis agar dunia tau bahwa kamu lah cintaku…
    .”..”.
    ‘AZ’

  36. CINTA…
    kita hidup dan diciptakan didunia bukan untuk mencintai orang yang SEMPURNA tetapi mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna.karna kesempurnaan hanyalah milik ALLAH.

    K

  37. ingat..kita terlahir di dunia ini karena cinta,kita hidup pun karena cinta,dan mati pun karena cinta…
    jadi jangan salahkan kata cinta tapi salahkan individu yang saling mencintai.

  38. hidup tanpa cinta akan terasa hampa hidup ini cinta bukan hanya pada pacar saja, tetapi juga orang tua, saudara dan teman-teman. yakin lah cinta akan selalu datang padamu……

  39. respon saya terhadap cinta sejati ialah cinta sejati memang indah ada juga menyakiti hati kita sendiri.boleh minta tolong tak bagaimana kita membuat seseorang yang kita cintai itu gembira.

  40. cinta yang hakiki adalah cinta seorang hamba kepada RabNya, jangan sampai cinta kita terhadap sesuatu melebihi cinta kita kepadaNya, tebarkan cinta disekeliling kita tanpa harus berharap orang membalasnya, karena kebaikan yang disertai keikhlasan niscaya akan mendapat balasan yang setimpal, so Peace….🙂

  41. “ARTI CINTA”

    Cinta adalah Anugerah Dari Sang Pencipta “TUHAN”

    Adam dan Hawa “Karna rasa kasih CINTA-NYA kepada Adam maka TUHAN menciptakan Hawa untuk Menemaninya” CINTA Suci dan CINTA sepasang kekasih

    CINTA Suci “Agung” adalah CINTA TUHAN terhadap kita “manusia”.
    Jika kita “manusia” merasakan ini “CINTA Suci “Agung”” maka kita Tidak pernah merasakan derita “bagi orang yg merasakannya” atau rasa ingin memiliki yg ada hanyalah kebahagiaan “baik duniawi maupun surgawi” sampai kita kembali padaNYA…

    Dan apabila CINTA Suci “Agung” itu berlanjut menjadi hubungan maka disebut CINTA duniawi…
    Apakah CINTA Suci “Agung” itu akan hilang…setelah kita menjalani CINTA Duniawi..?tidak…,karna CINTA Suci “Agung” selalu ada pada diri manusia hal tersebut karna rasa CINTA-NYA kepada kita dan sebaliknya…

    ” Ingatlah jika CINTA itu Anugerah dan Anugerah itu adalah Kelebihan dan Kekurangan yg diberikan TUHAN kepada kita, maka semua itu adalah baik…”

    Jika kita merasakan CINTA berdoalah dan memohon PadaNYA, tanyakanlah dan mintalah petunjuk padaNYA…
    Jika Benar yang kita rasakan itu CINTA, berterima kasihlah dan bersyukurlah padaNYA…

    Jadi janganlah engkau jauh dariNYA…berdoalah padaNYA…dan janganlah kita tersesat maupun jatuh karna “buah kehidupan”…

    Arti Buah Kehidupan dalam mengartikan arti CINTA :
    Jika dampaknya terhadap tujuan hidupmu Positif berarti itu CINTA…”Pengampunan”
    Jika dampaknya terhadap tujuan hidupmu Negatif berarti itu “buah kehidupan”…jatuh ke dalam buah kehidupan

    Yakin dan Percayalah, Selama kita selalu dekat padaNYA, “buah kehidupan” itupun bisa berubah menjadi CINTA duniawi, karna rasa CINTA kita kepadaNYA dan rasa CINTA-NYA kepada kita…”Pengampunan”

    Mengapa “pengampunan” karna kita mengartikan cinta dari “buah-buah kehidupan”

    Sedangkah apakah arti “buah kehidupan” itu…?

  42. untuksaudaraku riezkha (aku bingung haruzz yak apa skrg??aku pacaran dg oarang yg tak aku cintai??yg hanya dlm hatiku adalh org lain??bknya dia??aku takut menyakiti hatinya??tp aku jg ak bisa ngelepasin dia??)

    berarti kamu terpaksa?!
    kalo ia,berarti terpaksa karena : harta,tahta,terpaksa keadaan?
    jangan menukar cinta dengan semua itu,
    kejarlah cintamu…!
    jangan menyerah…
    pintalah pada Allah….
    Tuhanmu yang maha paemurah
    tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah
    dan jangan pernah berharap pada manusia
    kalo kamu memang tulus ikhlas
    pastilah Allah memberi jalan yang terbaik
    yakinlah akan hal itu..
    kalo belum
    aku siap jadi KONSULTAN-MU…………!
    dan siap berdoa untukmu untuk dapatkan cintamu!
    sincerely;
    Zainal Akhsan
    http://userkuakhsan.wordpress.com

  43. ya siiiiicchhh…………………………………………… CINTA tu mang nyakitn!!!tapi gak da salahnyakan kita buat jatuh cinta????
    SO………..jangan takut buat JATUH CINTA………….KEY!!!!!

  44. mencintai memang menyakitkan, tapi rasa sakit itu tak kan bertahan lama bila kita memang tulus dalam mencintai seseorang. cinta adalah rasa bukan investasi =)

  45. cinta……………………
    dia ada dan terasa
    ketika dua insan berpadu cinta maka jagalah cinta itu dengan cinta

  46. cinta itu yang membwt aq ketawa sendiri sampe2 aq dibilangin orang gia…
    cinta yg membwt aq blos sekolah…
    cinta yg membwt aq bohongin orang di rmah terus…
    cinta yg membwt bantal gulingq basah kuyup…
    cinta yg mmbwt aq menulis kata2 ini…

  47. cinta…
    itu kdg2 mbuat Qt bhagia & jg sakit..
    truZzzz cinta itu buta,,,
    gk pndang apapun jg
    cinta… membuat Q mrz hebat krn kkuatan cinta lah yg slalu mmbuat mnusia itu mempunyai kekuatan & mrz hidupnya berarti…

  48. cinta bisa membuat ku semangat dan ceria. tapi akhirnya bisajadi menyakitkan.?

  49. sekarang ini aku merasakan pedihnya cinta, cinta yg telah pergi meninggalkan luka yg sangat pedih. tapi aku takan patah hati karna yg ku anggap semua itu hanya mimpi buruk yg ku alami sekarang ini.
    buat yg pngen knal ma gw tlp/sms ke: 085782684881

  50. CINTA bs kapan az datang tnp hrz Qt sadari. Dan bgtu jg CINTA akn mdah mengghilang klu d’Rsa d’hati Qt sdh ada CINTA yg lain…!! tp…CINTA jg slit d’hlangkan klu Qt mch mnyimpan CINTA yg lama…….!!!!!!!!!

  51. aku yg diam perlahan menghilang dan aku yg diam perlahan tenggelam
    bersama cinta yg terpendam terjebak luka dan takberdaya.
    menangisku……!
    menunggumu…….!
    menangisku di diamku, menuntunku tuk bertahan.
    dia hilang……!
    dia telah hilang.
    resah hatiku temani langkahku sepi cintaku seakan berlalu.

  52. aku masih sendiri dan tetap sendiri hingga kini
    masihkah ku begini dan tetap begini sampai nanti
    walaupun kau telah pergi tapi hati tetap cinta
    hinga di ujung waktu aku masih akan menunggumu….!
    waktu kembalikan cintaku hanya dia dan ingatkan aku padanya sehingga aku dengannya
    tuhan tolonglah aku bawalah sisa umurku takan aku sesali karna aku cinta mati.

    085782684881

  53. AKU BENCI SAMA WANITA YG TIDAK PERCAYA MA AKU

  54. cinta…
    begitu asing aku mengucapkannya

  55. Cinta m2ng sakit bla yg mrsakan tlah trskti
    tpi cinta jdi bg2 indah bla yg mnjlnix pnuh dgn bhgia n kasih sayang,,,
    nikmtilah cinta ap adx
    krna cinta i2 pux brjuta rza

    bgi pndkng cinta
    brsraklah brsmaku
    HIDUP CINTA

  56. Bintang.. akankah kau datang untuku.biarkan malam ini hanya untuk kita,ceritakan manusia yang bermimpi memetik mu.oh..bintang biarkan malam terus berjalan.ijinkanlah ku pinjam pantun nan indah dari sinarmu untuk jadi hiasan dalam lelap tidurnya.biarkan memberi kesan indah pada dunia biarkan semua duka pergi dari hatinya.By 085215619480 Dens

  57. hati ku tlah lama mati ketika kekasihku pergi meninggalku tanpa alasan yg tak jelas.kini ku ingin bertemu dengan nya kembali.bila hitam yg slama ini hinggap di hati ku kini tlah menjadì putih.tak ada sesal yg hrus ku selimuti.karena kekasihku tlah terukir dalam ukiran baja hatiku.meski pedih datang tanpa ada yg memanggìl.ku tetap dalam keceriaan dengan hati yg putih bersama ukiran baja hatiku By rezi dhif.bogor muara city underground

  58. Cinta ku di oboks oboks,sayang ku di oboks.sepertì joshua meng oboks oboks air yang adaks ikan nyaks..geloksss….! okeks… he…he…heks 085215619480

  59. matahari yg memancar kan cahanya.bulan yg menyinari sang malam.bintang sebagai hiasan.bumi sebagai pengamat.seperti cinta yg kadang besinar dan kadang meredup.
    085693554890 bogoer underground muara city bagian barat water red selatang water gading

  60. hidup indah karna adanya cinta…tp juga hdp bs jd resh krna cinta itu sndiri
    cinta emang gk harus slslu memiliki…skrg ini aq sdg di kecewkan cinta q, apakh cintaq sdg di uji?
    aq ndak tw, yang jls aq sdg kwca…kecwaaaa….bener karna srasa tlah di bo’ongin ma cinta qwu !

  61. BELA NEGARA mengajarkan aku banyak hal,malam ini……….aku merenungkan semuana.ternyata DUNIA ini sangat INDAH,itu semua karna ada CINTA

  62. aku yakin bahwa aku dapat bahagia dengan orang yang sangat aku cintai dan bersama orang yang mencintai aku,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  63. Pertahankan Cintamu. . .
    Caranya????. . .

    yang pasti saling mengerti dan mengalah. . .
    jangan biarkan kemarahanmu bersarang di pikiranmu lebih dari 1 hari. . .

    renungkan dan lakukanlah cara ini. . .
    niscaya kalian akan dapat mempertahankan hubungn dengan cinta sejati kalian. . .

    • gmn loq iank pngen prtahanin tu cuma satu pihak doank.,.
      pazty g da hazilx kan.,.

  64. mungkin aku tidak bisa merasakan apa yang kamu sedang rasakan tapi aku bisa merasakan sakitnya mencintai…………….but…it’s ok, semua itukan tidak harus kita sesali coz masa depan kita masih panjang brow, okay?jadikanlah masa lalumu sebagai kenangan terindah dalam hidupmu.

  65. anday aku masih memilikimu,? smua cerita dan knangan takan hilang
    hanya dirimu yg ku cinta dan slalu ku knang dalam hatiku bayanganmu takan hilang..
    waktu tolonglah kembalikan cintaku hanya dia dan biarkan waktu yg akan menghapus semua yg telah terjadi

  66. hati ku bahagia.krna aku bsa jalan lg sama perempuan.yg aku sayangi.ku melihat iya tertawa hti ku senang banget.sudah 2 thn tak berjumpa.perasaan sayang dan cinta masih ada diantara qta.

  67. CINTA ADALAH SUATU KEBUTUHAN YANG KITA TIDAK BISA LEPAS DARINYA..
    CINTA ADALAH KEINGINAN YANG SETIAP SAAT SELALU KITA BUTUHKAN…
    CINTA ADALAH KESEMPURNAAN YANG TANPA CINTA HIDUP KITA HAMPA…
    CINTA ADALAH PENGORBANAN YANG MANA SAAT DIA PERGI KITA HARUS RELAKAN…
    CINTA ADALAH HAL YANG SELALU KITA RINDUKAN…

  68. love, karenanya aku merasakan luka yang sangat. pria yang kuanggap bisa mendampingiku kelak ternyata bullshit, meninggalkanku di saat aku membutuhkannya, ya semoga bisa menjadi pelajaran bagiku untuk mencari pria yang tulus mencintaiku karena cintanya semata pada Allah.

  69. menurut aku cinta itu hanya lah seuah kata yang terdiri dari lima huruf aja. dari kelima huruf itulah yang memunculkan sebuah sensasi yang sedikit unik karena dapat memberikan kebahagian buat kita dan dapat membuat kita sedih.

    bagiku cinta sejati itu nggak ada

  70. aku juga mau tanya kehadiran cinta di dunia ini, mengapa dia harus ada kalau dia ada hanya for menyakiti hati kita, jujur gue sekarang lagi s3 dengan masalah gue. apa cinta itu datangnya hanya untuk menyakiti nggak khan tetapi aku sering di sakiti????????????????????????????????

  71. munafik buat gue
    semua tentang cinta . . .

    • yo-i ………
      bwener tuch cnta munafiqQ bgd
      ngaku cnta v slingkuh
      syg v syg harta
      matree abiesss………
      buaya doewit bgd tuch

  72. Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

    Kita belajar makna cinta dari seorang ibu yang menyusui anaknya dalam dukungan. Kedua belah tangannya sibuk membetulkan selimut si bayi. Dalam dadanya tiada sesuatu selain ketulusan memberi atas nama cinta.

    Kita belajar makna cinta dari seorang ayah yang membawa pulang sekarung padi dan sejag air setelah seharian berpenat-lelah di sawah. Dalam dadanya, tiada sesuatu selain kegembiraan memberi atas nama cinta.

    Kerana cinta bukan hanya sekadar pelukan hangat, belaian lembut, atau kata-kata penuh romantis. Kita belajar apa itu cinta dari apa pun yang ada di muka bumi. Dari cahaya matahari, dari sepasang merpati, dari sujud dan tengadah doa. Dari apapun!

    Pada semua kelahiran yang bersambut dengan cinta, hingga kematian dalam cinta, kita dalam hidup ini, tiada lain selain mewujudkan cinta.

    Kerana itu, tiada yang boleh kita lakukan selain atas nama cinta kita yang teragung: cinta buat Yang Maha Agung, Allah SWT.

    Apapun keputusan-NYA buat kita, Allah yang berbicara, yang menentukan untung-nasib kita, kerana setiap sesuatu yang menyedihkan itu ada hikmah-Nya.

  73. Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

    Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …

    Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

    Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

  74. CiNta… tak kan HbIsS”OLeH wKt……….!!!
    krna ciNta MmbeRiKAn sMuaH nHa,,……………………………….
    ciNta jg TaK dTAnG dGn SnDrI NyA,,CInTA hNy DtaNg dr HTI…!!!

  75. ,,Bgii gW cInTA tUu indaH,, Tp bLa Dy HiaSii DgN kSh SyNg….>>>

  76. la wong saya itu wong jowo alias wong indonesia,jadi saya mnboten ngertos bahasa niku.mendingan pake bahasa indonesia,saya kan jdi tau artinya,maklum wong deso.heeeeeeeee

  77. meNgapa setelah ku temukaN ciNta sejati,cinta yaNg beNar2 bisa membuat hidupku beRaRti kiNi hilaNg dalam Sekejap….memaNg itu semua kaRena salahku tak bisa meNghiNdaRi jalan hidupku yaNg sepeRti iNi.masih paNtaskah bila Q beRhaRap kau Kembali disiNi meRajut asa yaNg peRnah Ada, Q saNgat MeNciNtaimu Q tak Mampu bila haRus beRpisah deNganmu…RaGil …yaNk…I loVe U foReveR…..seluRuh hidupku haNya Ntuk mu….keMbalilah YaNk…Q KaNgeN diRimu…..

  78. i love u…..RagiL….Secher….misss u yaNk………..please kembali yaNk….Q kaNgeN….

  79. cinta ….. ????????
    apa warna cinta … ?

    pink .. ??
    yg kalem N maniez …
    ungu .. ?
    yg ksepian N sendirian …
    merah .. ?
    yg membara , pnuh nafsu N cemburu ..
    hitam .. ?
    yg hnya ada ksedihan N duka ..
    hijau.. ?
    yg akn slalu bahagia ..
    coklat .. ?
    supel Nsusah di tebak …

    so , cinta ga pnya warna .. because hnya dpt merasakan indh & skit’y …

  80. Cinta adalah nafsu atau keinginan (cenderung) terhadap lawan jenis. Diluar itu adalah kasih sayang tetapi cinta hanyalah bagian daripadanya.
    Ini cuma pendapat aja..
    Yang sudah merasakannya lebih tahu. saran saya ikuti sunah rasul dan kitab Allah.

  81. cinta…adalah anugrah sang pencipta,dgn cinta hidup ini akan jauh lebih bermakna.ketimbang hidup tanpa cinta…
    dgn cinta kita rela berkorban untuk kebahagian orang yang kita cintai tanpa mengharapkan suatu balasan apa pun..
    cinta adalah suatu awal indah yang selalu membawa kita dalam angan2 untuk mencapai suatu kebahagian hati dan serasa nyaman kalau kita berada di deketnya.meskipun cinta kadang membuat kita sakit dan membenci orang yang kita cintai..tp kebencian itu hanyalah tipis…

  82. cinta bukanlah suatu yg istimewa’ cinta itu tak lebih dari sepenggal rasa’ dimana kita memiliki rasa makah disitu kita bisa mengatakan cinta’ jika kita telah merasa diri kita mampu dalam menyikapi diri sendiri, makah kita telah jatuh pada cinta diri sendiri’ jika kita mampu menyikapi perasaan orang lain atau lawan jenis makah kita telah jatuh cinta pada dirinya’ namun cinta itu bukan karena fisik, materi, akan tetapi rasa untuk memiliki..

  83. cinta ini tak ada yang hakiki,, kecuali cinta kepada allah SWT. jika kita cinta pada bunga makah bunga itu akan layu’ jika kita cinta pada harta, maka harta itu akan habis’ jika kita cinta pada fisik , makah fisik juga akan rapuh’ jadi fahamilah bahwah cinta yang wajib kita jalankan adalah cinta kepada sang pencipta bukan kepada ciptaannya. akan tetapi kita wajib menyayangi setiap ciptaannya siapapun dan apapun’ tanpa harus membedakan dari sepenggal rasa’ rupa dan warna.. jangan terlalu jauh mengenali CINTA jika kita belum seberapa jauh mengenali Rasa diri kita sendiri…
    WASSALAM. ANDRIAN ASRI AL- QODRI.
    mau curhat silahkan hubungi HP saya.081990006706

  84. Cinta itu memusingkan, jadi nggak usah dipikirkan karena cinta itu anugerah. Kalau sudah jodoh akan dimudahkan. OK.

  85. ku teteskn air mata saat melepasmu
    ku berikan senyuman ku yg terakhir untukmu

    berharap engkau bisa bahagia dengannya
    biarlah aku disini mengenangmu

    =>*****lupakan hempaskan diri ku dihatimu
    aku menangis dan aku bahagia hanya untukmu

    hingga tetesan air mata mengalir singgah dibibir ku
    aku sendiri meratapi kehilangan dirimu

    =>*****

  86. Cinta tu AbsTrak, .
    Tp Q yakin cinta sejati psti akN dtg, .wLo dlm pRosEsna akN dpRtemukan dg bEberApa cinta yg sLah, .

  87. cinta,indah,manis, tatkala dia masih ada….pahit,suram, tatkala dia tiada…..meninggalkan

  88. cinta itu sangat indah,disaat kita bisa saling mencintai.disitulah kita sampai membri hal2 yang yang seharus tdk kita beri,setelah kita beri,cinta itu pergi meninggal kan kita,

    disinilah kita merasakan cinta itu dapat membuat kita hanjur,

  89. cinta itu sangat indah,disaat kita bisa saling mencintai.disitulah kita sampai membri hal2 yang yang seharus tdk kita beri,setelah kita beri,cinta itu pergi meninggal kan kita,

    disinilah kita merasakan cinta itu dapat membuat kita hanjur,

    q g tau kenapa dia tega buat q speti ini,pdhl q g g pernah buat dia menderita,

    dia dgn gampang mengatakan,q syg pada mu,tapi maaf untuk saat ini,q blum bisa kasi pilihan.

    saat q dngr kata2 itu,q merasa dunia ini hampa bagi q,dan q merasa semua laki2 itu sama saja.

    Hati q tertup buat yang namanya laki2,q udah g mau lagi mengenal cinta,

    tapi bila ada org mau nerima q apa adanya,mungkin rasa itu akan terbuka lagi.

    cWek YA LaGi HaNJur BaNGat hATINYA.

  90. cinta itu sangat indah,disaat kita bisa saling mencintai.disitulah kita sampai membri hal2 yang yang seharus tdk kita beri,setelah kita beri,cinta itu pergi meninggal kan kita,

    disinilah kita merasakan cinta itu dapat membuat kita hanjur,

    q g tau kenapa dia tega buat q speti ini,pdhl q g g pernah buat dia menderita,

    dia dgn gampang mengatakan,q syg pada mu,tapi maaf untuk saat ini,q blum bisa kasi pilihan.

    saat q dngr kata2 itu,q merasa dunia ini hampa bagi q,dan q merasa semua laki2 itu sama saja.

    Hati q tertup buat yang namanya laki2,q udah g mau lagi mengenal cinta,

    tapi bila ada org mau nerima q apa adanya,mungkin rasa itu akan terbuka lagi.

    cWek YA LaGi HaNJur BaNGat hATINYA.

    Kalau teman2 pengen kenal ma q,ni no q 081370852012,

  91. KAMU AKAN MENGERTI ARTI CINTA SETELAH KAU MERASAKAN SAKIT HATI BERKEPANJANGAN…..

  92. Jangan keruhkan hati karena cinta
    Jangan jadikan hati mendung karena cinta
    Tapi…
    Jernihkanlah hati dengan cinta
    Putihkanlah hati dengan cinta
    Sebab…
    Tuhan tidak menciptakan cinta untuk mencintai orang yang sempurna tapi…
    Dia menciptakan cinta untuk mencintai dengan cara yang sempurna

  93. Cinta…
    itu adalah topeng…
    dibalik topeng itu ada nafsu…
    dibalik nafsu ada itu…
    kalo itu udah ktemu,pasti jadi menyatu,dan merasakan kenikmatan yang tak bisa aku lupakan seumur hidupku…

    Oh Ah…

  94. CINTA SANGAT INDAH BILA KITA MAU MERASAKAN.. TAPI KADANG CINTA MEMBUAT KITA SEDIH,MARAH,KECEWA!!!!

  95. i love tyo

  96. CINTA emng buta dn g bs dlihat
    hy bs dirasakan ;;;;
    cinta ””cinta kdng indah kdng jg meyakitkan”’
    cinta jg tk seutuhY bs memiliki””
    cinta jgn terllu cinta”aja””’
    cinta”” hrs siap aja ”’ntr kedepanY disat indh dan sakit;;;
    cinta jg g bkl hilang kemn km \\\prgi dimn km\\brd ”cinta ttp ada”’

    jangan bermaen2 dg cinta”” sblm km mengenaliY lebih dn lebih di mengerti”
    TENTANG CINTA

  97. cinta itu emank indah, tapi di saat ini aku lagi merasakan yang namanya sakit hati……! tp dri itu semua aku tau apa itu arti cinta yang sesungguhnya….
    cinta bukan untuk di mainkan tapi cinta untuk di jalankan,, so kita harus memilih patah hati selamanya apa kedewasaan, kalau aku lebih memilih kedewasaa. karna dengan kedewasaan lach kita tau arti cinta………

  98. mmg betul disaat kita, merasakan sakit hati kita akasn mengerti arti cinta sesungguhnya,
    dan sekarang aq dan yg aq cintai telah kembali menjalin cinta

  99. cinta hanya bisa dirasakan bagi seseorang yang mencinta dan dicintai.

  100. cinta indah tapi akhir akhirnya kadang juga menderita

    • itoelah cnta……..
      ga sqt bkn cnta kaleee………./////////
      itu mncari hefun dwnk
      haty’ jh cnt itu TUTI tukang tifu ape lage cnta matre
      cpeee dweh………

  101. qUW berdoa hanya untuk mu..
    qUW bersedih hanya untuk mu..
    qUW tertawa karna mu..
    quW mencinta hanya untuk mu..
    quW menyayangi hanya untuk mu..

    walau qaw dan aq berjauhan,
    aq sllu setia menunggu mu..
    saat ini suma qamu yang aquW punya..
    aq sangad mencintai dan menyayangi mu..
    cinta ini hanya untuk mu..

    loPh u forever acep suhana…

  102. cinta ??????????
    apha ituh arti cinta ??????????

  103. aq love mbah godek…

  104. kapan agy kau bilank i luphz u??????????

  105. bad…………….

  106. CINTA tuh saudara kembarnya BENCI….

  107. cinta tidak boleh dipaksa……….
    cinta itu indah…. keindahan itu cuma kan hadir dng pembawa cinta yang benar sahaja……….

  108. CINTA……..AKU BELUM MENEMUKANMU….

  109. cinta adalah anugrah yg pling trindah yg di brikan oleh tuhan tpi jngn memprmainkan cinta karena cinta bukan permainan,jika ada mmprmainkan nya maka anda akan menyasal se umur hidup anda..

  110. apa arti cinta untuk seseorang yang tak pernah kita miliki sepenuhnya????????????????????

  111. cinta = SEGALAnyaaaaaaaaaa……………………..
    segala’x yg ad d’dlm KEHIDUPAN KITA
    smua rasa ad d’dlm CINTA……(loe smua mao rasa apa…hee..23x)

    tapi CINTA itu hanya milik RANGGA…….
    n tersenyum lach kamu yg bernama RANGGA

  112. w coba ikhlas dgn apaan yg trjdi dgn hdp N nasib w,krn w tau dgn w ikhlas mnjlni hdp lbh brmakna..!!!cnt kdg ta mmbwa w mnjdi baik,,w sdr cnta mmng ta hrs memliki,,stlh w k,ilangan org yg w syngi pergi

  113. CINTA///// yng nama_a CINTA emnk gak kn da habz_a…But gmn Qt menyikapinya z…y mdh2an z loe2 pd mndptkn CINTA yg loe2 pd ingnin…W yakn k0o loe2 pd bz dptn CINTA SEJATI tu asl loe2 brz at Jd Yng TERBAIK////////

    • TAPI NTah KNpa sampai saat ini juga aku belum pernah mendapatkan cinta sejati itu..
      ngejalanin cinta aja belum pernah..
      gx laku kalee gw ?”
      hihihi
      bawa seneng aja.. !!!

    • cinta sejati aku dimana,,, apa aku seumur hidup gak punya cinta ????
      bukannya putus asa tapi aku takut…..
      apakah di internet gini aku bisa mencari cinta sejati………
      tanya kenapa????
      kenapa tanya????
      coba buatin blog yang namanya mencari cinta sejati……………….
      kumpulan cowok” ama cewek” jomlo………
      yang menerima cinta itu apadanya…
      puas loe puas loe CINTA !!!>.<

  114. cinta itu sangat indah dan menyakitkan..
    cinta sejati qu lahir dri dia dn dia jg cinta ma qu sm qu ke dia (kami saling menyayangi dn smakin hari smakin dalam perasaan kami). dia sudah punya istri dn anak dn qu tau itu sblum rasa cinta sejatiku lahir…tp mau diapa lg.qu harus korbankan hati dn perasaan qu sendiri untuk kebaikan dan kebahagiaan rumah tangganya (qu meninggalkannya dgn penuh rasa cinta dn sayang dgn membawa rasa sgt menyakitkan)
    tapi meski qu telah bilang ke dia bahwa qu telah meninggalkannya dn mengakhiri smuanya..dia tdk pernah mau terima krn dia tdk bs melepaskanku dn sampai skg dia masih ttp bertahan dn menganggap qu posisinya sm seperti dulu..qu harus bagaimana???

  115. cinta itu menyakitkan..
    cinta sejati qu lahir dri dia dn dia jg cinta ma qu sm qu ke dia (kami saling menyayangi dn smakin hari smakin dalam perasaan kami). dia sudah punya istri dn anak dn qu tau itu sblum rasa cinta sejatiku lahir…tp mau diapa lg.qu harus korbankan hati dn perasaan qu sendiri untuk kebaikan dan kebahagiaan rumah tangganya (qu meninggalkannya dgn penuh rasa cinta dn sayang dgn membawa rasa sgt menyakitkan)
    tapi meski qu telah bilang ke dia bahwa qu telah meninggalkannya dn mengakhiri smuanya..dia tdk pernah mau terima krn dia tdk bs melepaskanku dn sampai skg dia masih ttp bertahan dn menganggap qu posisinya sm seperti dulu..qu harus bagaimana???

  116. Sebuah episode kehidupan yg bernama Cinta,sangat banyak menyita perasaan dan kata di dalamx,kehidupan terasa lunglai seketika jika akhirx cinta enggan untuk ikut bertasbih bersama.

    Kita sering lupa,bahwa ALLAH lebih mengetahui sesuatu yg terbaik bagi kita,Meski hal itu tidak kita senangi…

    Terkadang kita tidak ingat atau meski sering mendengarx tapi seolah semua hanya ilusi saja,bahwasanya ALLAH telah menentukan Hidup,Jodoh, dan Mati (tidakKah sebenarnya kita sadar mengapa jodoh di sejajarkan dengan hidup dan mati kita,kenapa kita seolah membutakan mata untuk kata jodoh di situ…?)

    ALLAH telah menentukan Hidup,JODOH(sudah mulai terlihat) dan Mati kita ketika di tiupkan roh kedalam tubuh kita semasa kita berumur 4Bulan dalam kandungan IBUNDA TERCINTA…

    Lalu kenapa kadang kita HARUS merasa kecewa..???,
    ketika kita selalu berharap ALLAH memberikan yang terbaik begiNya untuk kita,lalu kita merasa diberikan yg tidak baik(menurut kita!)…
    Hmmmh…,Mungkin disini kita harus merenung sejenak….

    Perjalanan hidup setiap orang memang takSama,Tetapi semua akan terasa mudah ketika Kita yakin ALLAH akhirnya akan mempertemukan takdirnya,ketika ALLAH akhirx memberikan Cinta kepada kita untuk bertsbih bersama memuji kebesaranNYA….

    semoga ALLAH menjelaskanLah takdir yg benar2 jodoh untuk kita,agar hidup kita tidak perlu bertambah hal2 yg bisa tergolong Sia-sia… (khusus bacaan orang dewasa) he2..🙂

  117. meet me at Tan Fitri Andi (Yandi,nick)(face book)

  118. cinta lha mboeh!!!

  119. CINTA bagiku…..

    Ciri
    Insan
    Nerima
    Takdir
    Alloh

    mau pait’s mau maniiiz, bukan salah Alloh, tapi buah keputusan yang kita ambil….. So….. Terimalah takdirmu dalam bungkus-bungkus cintamu……

  120. kenapa cinta itu bisa ngerubah rasa benci,kesal dan marah kita???

  121. cinta memang menyakitkan….cinta tak selalunya indah…bg ku cinta sejati tak pernah wujud.kalau wujud kita takkan dilukai dan disakiti kerana kita dicintai dan menyintai.aku terlalu kecewa dengan cinta…..semua tu wat aku lemah semangat dan wat aku rasa bhwa love is nonsense….aku benci lelaki……

  122. cinta?????????????
    emmp…..
    aQ sRing sakiT hTIi kRNa”a….
    Aq puN sring Bahagia kRna”a ……..
    Cinta tlah mmbRikan Warna dHdup’q…….

  123. kapan chat dengan yeni

  124. cinta aplah artinya sbuah cnta …..
    mngkin q ngrasain cinta beda dgn stiap org,,,
    cnta itu angin yg sllu mncari , sllu berkalana …
    cnta tu mati seeiring waktu…..

  125. Cinta tu bagaikn air yg mngali tk mngkin kembli, & air trsebut tdk slm’y mngalir, .

  126. Cinta tu indah bla k’2 org phak sling mencintai,,tp cnta bsa brubah dg dtangnya org k’3,,,

    peliharalah cntamu dg baex,,jg dia yar gag pndah k laend hti. . .

    Momo caiiang putra
    (ceyputh cyg’e ceypith)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: