Surat Pembaca

Hi Guys….

Ehm…buat kamu semua yang ingin menuangkan segala inspirasinya via blogku
silahkan saja..sekalian agar aku juga belajar dari tulisan-tulisan kalian..so kita bisa sharing pengalaman…
dan kalau ingin memberikan kritikan-kritikan tentang blogku juga dipersilahkan, dan aku haturkan terimakasih sebelumnya, karena itu berarti kalian care banget ma aku…
ditunggu ya……

Telah Terbit on 7 Mei 2007 at 10:06 am  Comments (95)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/surat-pembaca/trackback/

RSS feed for comments on this post.

95 KomentarTinggalkan komentar

  1. Saat orang2 bilang emas yg paling indah,.
    aku diam…!

    Saat orang2 bilang intan yg paling indah,.
    aku diam…!

    Saat orang2 bilang mutiara yg paling indah,.
    aku diam…!

    Saat orang2 bilang berlian lah yg paling indah,.
    aku juga diam…!

    dan di saat orang2 diam,.
    maka aku bilang…..!
    hanya engkaulah yang paling indah….

  2. Mantap kali ciptaan M. Alfath ini, tapi bukan untuk yang punya blog maksudnya kan?

  3. SURAT PEMBACA:

    PELATIHAN NLP UNTUK PELAJAR DAN PEMUDA

    Saya ingin melakukan roadshow pelatihan NLP (Neuro Linguistic Programing) kepada seluruh pelajar, mahasiswa dan pemuda di seluruh Indonesia. Pelatihan ini sangat berguna untuk mengubah mindset mereka agar positif. Pelatihan bersifat tidak formal karena ada pemutaran film, nyanyi bersama dll. Roadshow akan kami lakukan sepanjang tahun 2008. Biaya pelatihan sukarela atau gratis bagi yang tidak mampu. Bagi sekolah atau organisasi kepmudaan yang ingin mendaftarkan siswa/anggotanya untuk kami kunjungi silakan daftar atau minta penjelasan ke dnacommunity@yahoo.com atau telepon kami di 0819681618 atau 02168671243.

    • sAlm 9bunk yhu

  4. Wah, ada surat pembacanya, nampak kali beliau kerja di koran.
    🙂

    • haloo pak aji…….
      apa kabar ?

      • baik

  5. mampir ah….ikut baca

  6. eh tonggo loe tu jgn terlalu merotes org ap kerjanaan loe hanya merotes org,setiap manusia mempunyai pendapat nya masing2 ya kan?sorry y klu kata2 gue terlalu nyolot,soalnya km g menghargai pendapat org lain,

  7. Eh gmn sie loe bs buat puisi n semua tentang cinta itu???? kasih tau donk!!!!

  8. cinta sejati hanya satu
    cinta yang hanya sekali kita rasakan seumur hidup kita
    walopun dia tlah menyakiti kita, kita akan memaafkan.
    walopun kita tlah hidup bersama dengan orang lain tapi cinta itu akan tetap ada, tetap sama dan tetap terjaga hanya untuk dia, cinta sejati kita.

  9. dear yeni….

    saya melihat artikel anda di
    https://izzasyifa.wordpress.com/2006/06/29/kumpulan-arti-cinta/

    kalau tidak keberatan apakah saya boleh mengcopy artikel artikel anda unutk di tempat kan di website KAMI, http://www.cinta.us.tc

    web tersebut tergolong masih baru, masih banyak artikel artikel yang kurang.

    bila anda tidak berkeberatan, apakah anda bersedia menyumbang 1 saja artikel ke http://www.cinta.us.tc

    mohon maaf bila message ini mengganggu,

    terimakasih atas perhatian YENI…

    ===============
    okie
    okie@cinta.us.tc
    salah satu moderator of http://www.cinta.us.tc
    =================

  10. Ikut baca lagi ah……..

  11. HAIIIIIIIII

    BOLEH CURHAT DIKIT GAK?
    N MOHON BANTUANNYA YAH!!!!

    gw sekarang ni lagi ngejalani hubungan sama dua orang wanita….
    yang satu kuliah n ynag satu lagi sekolah enggak ,kuliah enggak, kerja pun enggak

    yang kuliah orangnya
    baiknya : pengertian
    mandiri

    jeleknya : kasar ucapannya
    adatnya keras

    yang satu lagi
    baiknya : penyayang

    jeleknya : suka jalan sama orang lain
    suka ngegampangin sesuatu
    nekat

    menurut km ada gak cara supaya gw bisa memilih salah satu…. soalnya gw capek klo harus begini terus……

    thanks before

    • Knapa u bsa menduakan cintaxa ya?I2 brarti dbuat bingung sendri knpa naxak ma org?Dsar play boy

  12. aLow,,,,

    teh…

    puIsInya BgUZ” yaWh…
    tEh..pInTer bGtz bKn pUisinY

    THanKz b4

  13. sya stuju bgt sma eni,,

    yg nama’a cinta sejati itu hny satu..
    ga da yg laen..

    cinta sejati ga bsa dtang ber kali2..
    jagalah cinta sejati klian smua,,

    jangan smapai cinta sejati it pergi karena suatu maslah yg sma skali ga penting..
    sayangi orang yg jadi cinta sejati…

    tolong hargai makna cinta sejati itu..
    jangan pernah sklipun mnyianyiakan cinta sejati

    suatu satt klian akan mrsakan bahagia yg ga bisa tergantikan,itu jika kalian menghargai cinta sejati itu,,,,,,?!?!

  14. halo.. yeni…
    boleh dong share…pengalaman nya dalam menulis….”tentang cinta”

    aku juga …suka menulis…tapi kebanyakan tentang kehidupan cintaku,arti hidup…………. aku ingin sekali mempubliskan nya…. tapi dimana ya??

  15. teman-2 ada nggak yang pernah mengalami cinta sejati ??????

    menurut ku… Cinta sejati itu seperti hantu.
    banyak orang yang mengatakan nya,
    tetapi sedikit orang yang benar-benar menjumpainya.

    cinta sejati… tidak cukup diucapkan oleh bibir
    cinta sejati… tidak cukup dilihat oleh mata
    cinta sejati… tidak cukup untuk didengarkan
    ditelinga.

    cinta sejati hanya dapat dirasakan..hati yang paling dalam……… dapat menerima apa adanya … saling mengisih satu sama lain…. saling berbagi suka dan duka……..

    sayang cinta sejati mulai punah… dtelan nafsu.
    tapi nafsu..tak mampu mengalahkan kasih sayang
    kasih sayang tumbuh karena adanya cinta sejati..
    cinta dan kasih sayang hanya waktu yang menentukan…. tak dipaksa..dan maksa.

  16. wuah..
    sya mah dah dpt cnta sjatiiii…
    bgi anda2 yg blum dpt cnta sjati,,??
    ushalah lbh giat..
    dan jika sudah dapat..
    jgn biarkan cinta sejati itu pergi..

  17. teman bisa bantuin q g cz lg banyak masalah ne
    1. caranya suapaya g kangen m cewek kita gmana
    2. caranya supaya taucwk tu setia pa g gmana pren tolong bantuin yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………………………
    plez…………………………………………………………………………………………………………………………………………….prend

  18. Assalamu alaikum Ya ukhti..
    pertama kali membuat Blog di WordPress….Blog inilah yang pertama kubuka…
    dan mataku terus berpencar mencari lembaran-lembaran Hikmah didalamnya.
    salam ukhuwah…salam penulis karena saya juga baru belajar menulils !..
    wassalamu alaikum

  19. aLLoW sMuA…..,,,
    bLh kSh tW 9k,,9mNa cRa’y bkin cErPen,,,,
    D tnNg9u LoH bNtuAn’yA,,……….

  20. main di http://www.forumdetik.com ya..

    sampai ketemu disana😀

  21. alloW yeni
    salam kenal ya..
    eh bolh tanya ga?
    boleh ya?

    bolh ga ikt nulis ttng cerpen??
    trs gmna caranya?

  22. buat candra klo lo pengen spy lo g kngen ma cwex kmu,yach selingkuh donk…….N mo tau cwe lo stia pa g?lo tanya aj ma dukun,he…3X

  23. hellou yeni,
    blh nx g gmn crax untuk gabung dikomunitas blogger coz aku g ngerti mhon bantuannya y

  24. assalamua’alaikum…………salam kenal buat semuanya aja….aku seneng dah bisa liat dan masuk di sini……semoga ALLOH selalu meridhoi kita semua amin………

  25. assss…
    CLam kenalll y buat Lo cmua BROOOO ..

    gw pengen cari tmen nih ,,
    jdai Xo Lo mw krim aaj Email Lo
    k

    Ni Alamt Email GW

    ermawan_azorga@yahoo.com

  26. hai azorga!!!!
    katanya mau cari teman yach??
    kebetulan nich aku mau!!!
    balas yach!!!
    di tunggu…
    v(^o^)v

  27. hai bagus lar ruangan utk smua pecinta2

  28. Hai Yeni,apa kabar?
    Aku ,Merlin dari Makassar yang setahun aja lebih tua dari kamu.Kira-kira setahun yg lalu aku pernah nulis komentar di blog-mu,trus kamu balas ke emailku.Waktu itu aku juga ngirim balik balasannya ke kamu,tapi kamu tidak membalasnya lagi.Mungkin kamu sibuk waktu itu😉
    Btw,sekarang karyamu juga dimuat di cafenoovel ya…selamat!
    Kalau eke sampai sekarang belum punya waktu buat bikin blog-tapi tulisan-ulisan eke untuk saat ini juga sudah ditampung di cafenovel.
    Salam sejahtera selalu,Yeni.Kalau sempat,balaslah komentar ini di emailku.
    Aku tunggu…
    Regards,Merlin.

  29. Jika cinta adalah titipan hati, maka ketulusan adalah pintu masuknya; Jika rindu adalah dasar rasa, maka kejujuran adalah atap cinta; dan menerima apa adanya adalah kuncinya!

  30. cinta itu indah jika kejujuran di antara kedua belah pihak.cinta pertama sukar di lupakan hingga akhir hayat…. kerana cinta pertama mengajar kita untuk memahaminya……

  31. oke……dehhhhh……..aku mau sharing ama anda mbak, tapi harus dijawab ya…
    mau nanya nih, aku itu heran ama blog anda mbak, diliat-liat cuman biasa2 aja, gak terlalu (maaf) bagus banget. tapi kok banyak pengunjungnya ya… apa jangan2 pake mantra nih,,,, kira2 apa ya mantranya. …?
    kenalkan mbak, saya dari surabaya, kota pahlawan.
    nih gubugku :
    http://www.212baca.wordpress.com

  32. cinta itu apa yang ada di hati ini.Serta apa yang kita rasakan gak ada hubunganya dengan memiliki atau gak memiliki melindungi atau gak ngelindungi.Tapi yang pasti kita biasa nerima apa yang dia punya.

  33. HI,slm kenal y!Q Inay umurq 13.Q senang bgt nulis cerpen,tp q g suka nulis puisi coz tu sulit banget untk ngarangnya n butuh waktu yang lama bgt!Kci tips dong,cara buat cerpen lebih bagus lagi,coz q mo ikt lomba ngarang cerpen nich!Thanks bgt yyyyyy!

  34. klw menurut sya semuaya bagus,,
    Oya mohon pertolongan..?
    saya bercinta jarak jau.
    Na,, saya minta bantuan g mana caranya spya cinta saya itu benar sayang pada saya..?

  35. hai w nayla w la bingung w suka sama seseorang tapi dya mirip dgn orang yang w suka dimasa lalu.sekarang dya jadi sahabatan.tapi w bingung kenapa dya kirimin puisi yang puitis bgt buat w.kata dya gak bermaksud apa-apa.setiap w berantem dan w mau melupakan dya ..dya gak pernah mau.w bingung sebenerna dya ada perasaan gak ya ma w?bantuiin w dunk…..

  36. hae……………………..sblomx lam knal yach?oooooooia,puisi u bner2 bgus bgtz n smua mslh cnt tu dah trjd ma khdpan q smua.

  37. ka,,kunjungi blog ku dong…
    aku lagi dapat tugas nich..kalau dapat komentarnya banyak,,nilai aku juga tambah ka..tlong bantu aku yach..thanks

  38. ka, blog tuh ap sich??????? jelasin donk????
    ka, bisa terima curhatan gak???? tlong bales yapz

  39. ka cara byar tulisan q da gmn yach??????????????tlg jlazun yupz!!!!!!!!!!!!!

  40. askum smUwanah,,,,

    jelasin dumz cinta Itu APah???

    sow aku udah bener bosan dgn yg namanya CINTA!!!!!

    APa cinta itu membuat semua terasa tergantung?????

  41. Salam Kenal, Cinta sejati tidak mengharap imbalan, cinta sejati, tidak pernah akan mati,, yalni cinta sang khalik terhadap hamba

  42. CINTA SEPERTI ANGIN DIA TAK PERNAH TERLIHAT OLEH MATA NAMUN KITA BISA MERASAKAN SAAT IA DATANG…
    YANG INGINKU KATAKAN KEPADA KALIAN SEMUA YANG ADA DI BLOG INI…RASAKAN APA YANG KALIAN MILIKI KARENA IA ADA KARENA PERASAAN KALIAN……
    JAGAN BERKATA TIDAK SEBELUM KALIAN MENCOBA DAN JANGAN BERKATA IYA SEBELUM KALIAN MERASAKAN APA YANG KALIAN COBA ITU….SALAM KENAL DRI PUJANGGA08

  43. yaaa aq se-7 bgt .coz selain da tips2 cinta jg ada lowongan curhat hehehe.oya ada tips2 cinta untuk slalu setia?cos aq seneng bgt jk ada n aq tuh mau crita ni aq da pnx pcar selain dia ganteng, dia jg sayayang ma aku.akunya jg sayang ma dia.aq da kenalin ma ibunx pkokx semua keluargax sayang ma aq.n da nganggep aq sprt kluarganx sendiri.tp aq jg bingung ma mantanq coz dia jg sayang ma aq.tp gmn org aq ud da yg punya?di hatiq ad 2 org yg 1 serius ma aq n familynx se-7 ma aq,tp yang 1 da punya pacar tpmsh ngarepin aq.gmn?……………….

  44. Blh minta no hpny mbak.

  45. cinta sejati…..ap c artinya….knp smpai saatney q lom nemuin cinta sejati,,,,,u hbat yen ,bgus bgt….

  46. buat vic nie yaw!!! mng se hidup nie serba sulit atau jg srba slah.sekrng gini km kn cow gt ya yg pasti jg bisa memilih mana yg baik bwt diri loe taw jg sebliknya.
    mnrt aku se aku lbih memilih ce yg kuliah td,wlupn kasar ucpnx sm km,psti dibalik smw itu dia tu sngat syg sm loe…
    drpd cory ya..??yg satu dh g’ skolah,g’ kuliah, g’ krja trs mw jd apa????
    Nie ej sran dr gue mdh2n km dpt jln kluar yg lebih baik lg THANKS yaw…..slm knl bwt km

  47. lam knl jg azorga……

  48. m.alfath km koq puitis bgt sich…..
    q mw dunx puisi2 dr km

    krm k email q y

    juli_ettha@yahoo.com.

    q tunggu y…..

  49. cinta di mana iya?

  50. hai…,ikutan curhat y.satu bulan ni ak jalan ma cow.Menurut ak dia orang yg jujur dan pekerjakeras.Masalahnya keluarga dan teman2ku ngangap dia ga cocok buat ak. Wajah dy yg ga cakep, pembawaan dia yg lugu banget jadi pertimbangan mereka, tidak pantasnya dia masuk ke lingkup keluarga besarku. Ak ngerti sadut pandang mereke, tapi ak juga ga yakin bisa nemuin cow yg sepolos dan sebaik dia lagi. Menurut kalian gimana?

  51. aku mau tanya.bagaimn crnya mlupakn se2orang.dan hdp bebas?

  52. minta alamatmu dong dias?

  53. gw jauga meraskansakitnya karna cinta , tapi gw akan menjaga cinta itu slamanya , karna gw amat mencintai dia .

  54. menurut akk,cinta adlah sesuatu hal yg bisa membuat Qta menghargai sesuatu hal,cinta begitu agung dan membingungkan…..
    terkadang hanya dgn cinta qta menyadari betapa pentingnYa Cinta bagi qTa,,,krna cinTa yg bisa membuat 2 insan bersatu.
    thanxz

  55. tukeran link yuk?!

  56. ketika segala macam perasaan ini datang tidak ada sesuatu yang mampu mengahalangi kitauntuk mengatakan , namun ada sesuatu yang mengganjal setiap diri dalam raga suci ini cinta .
    kata – kata munafik itu datan dari rayuan gomabl perjaka dan perawan . Apa cinta itu harus di pertanyakan?
    sedang kejujuran itu awal dari kebenaran dalam kehidupan
    mengapa tak di luruskan ?!!!!

  57. Cinta itu kumpulan ilusi yang tidak mampu dikalkulasi dan didefinisikan. Tidak ada bentuknya, tapi dampaknya luar biasa bagi sebagian orang kerdil cara berfikirnya. Gak ada gunannya bahas cinta, sebab tidak rasional. Buang-buang waktu, tenaga dan fikiran. Cinta? Sebaiknya dibungkus plastik, dan dibuang di sungai saja. Setuju tak apa dan tidak setujupun juga tak masalah.

  58. nice blog
    congrats
    mgkin bisa intip blog aku jg walo belom banyak yg di posting.. maklum belom sempat🙂

  59. salam kenal……,

  60. mNkIn ciNta TuU iNnspiRAsIi qT.. Yg dTAng BgTuU saJA..!!LLAm knL j YaCc(:

  61. tolong minta perjemahan bahasa inggrisnya dongz skarang

  62. menurut Q cinta sejati 2 gak mandang dr fisik,tapi liat dari hati.Slm knl ja y????

  63. gabung baca-baca n boleh ya minta artikelnya

  64. Wah…………….
    KereN…kEreN….keRen…..

    Dri mana dpat kta” kyk gTu???
    i Like iT…

  65. Kira2 boleh ga nih,aq nyumbang sesuatu… Kaya cerpen gitu..

  66. cinta bisa ngbuat qta jdyy brubah ..
    tdy na bener jdy ancur !

  67. cinta bisa buat qt lupa sglax,

  68. cinta itu bisa bikin kita sakit hati…
    dan membuat kita menangis………

    tapi puisi” tentang cinta itu sudah bagus…

    yang saya mw koment tidak semua cinta itu idah.
    dan rasa cinta itu sungguh menyakitkan……..

    -lups shewy ajaa-

  69. dulu.. aku pernah pacaran sama seorang cowok yang menurut aku perfeck banget.. dia beragama hindu.. dan dia tinggal di denpasar.. kebetulan, aku emang sekolah di sana buat ngebantu ayah aku jualan.. setelah orangtuaku bangkrut.. aku terpaksa harus ninggalin denpasar, mungkin untuk selamanya.. dan aku g” tega kalau ngelihat dia sedih, atau jatuhin air mata.. oleh sebab itu, aku g” bilang kkalau aku mau pergi..

  70. saya adlh org yg hoby sastra..
    bermula dari sakit hati, dan bingung akn mnuangkan dmna . .
    lalu ketika kutarik sebuah pulpen, dan kugores tinta dilembaran kertas..
    maka ketika itulah sastra begitu luas maknanya dan dapat mengindahkan perasaan.

    sy suka sastra !!!

  71. Cinta sejati adlah cinta ya bisa melerakan kekasihnya itu pergi demi kebahagiannya……!!!!

    ^_^……. by:wida

  72. W adlh cwe yng prnah d gntung sama cwo w,,,,,,sbnernya w th cyank banget sama cwo w tpi gmna ya cranya dia dah pgh tnggln w n klo mslkn dia bca ini w cman berhrp klo dia pnya cwe jngn prnah d gantung g coz kcian nnti cwenya,,,,oya bwt looo…..cmwa jngn prnah tnggln cwe pa cwo….loo…yee….!!!!oya SEMANG YA….!!!!

    ^_^BY;wida

  73. GuyZ, aq jg prnh d gntng ma cewe aq. Dia trnyta ska ma tmn aq, hngga wktu skitar 1mnggu qM JDian dia mtusin aq, truz jdian ma tmn aq, tp aq bhgia wlpun gx ma dia, toh dia jdian ma tmn aq.. Tp wktu ngliat mrka kncan, aq gx bs nymbnyiin lox aq sdih..?

  74. cinta dapat mengalir darti tubuh sehinnga kita dapat rasakan kesejukan yangt abadi. kata cinta yang abadi dimiliki seseorang yang mempunyai jiwa besar. sifat cinta :
    1. Saling sayang
    2. Saling berkorban
    3. saling membantu
    4. Saling percaya.

    cinta memang membuat kita senyum dan susah, tapi kesusuahan ini kita dapt menikmati cinta yang perbah di rasakan

  75. Makasih, guYz kTa2 Lho bs nentremin hti gW..!
    Thanks s0 much

  76. Emang sih, dlm hdup btuh pengorbnan. Tp pa bner jlan yg gw itu ambil bner.,yg ngrela’in cwe gw jdian ma tmn gw. Sbenerny gw gx rela, truz kta 0rng2 gw nie b0d0h. Bner kah itu…..?bwt yg ngebca tulsan gw, tolng dunk gw d ksh sran “N s0lusi, wllpun nie bloog bkan bwt crhat…..!
    Ok cuY……….?

  77. npa yaw,,,
    cnta s’lalu bkin kta nangiz????
    pda’hal cnta 2_kan indah???
    smpai saat ni, q msih b’unk ttg pa arti cnta,,,
    coal_y cnta 2 aneh.
    g’ tw decj gmna rsa_y????
    tpi, kLo kta lg ngrasa’n jtuh cnta, pzti kta akn s’lalau mkrin org yg kta cnta,,,

  78. cnta sjti, akn s’lalu d’hti
    jka kau tlah m’nmukan cnta s’jati u,,
    mka jgn p’nah u sia”kan cnta sjatimu 2,,,
    krna cnta sjti, t’kan dtank 2 kLi
    cnta yg tlus timbul dri dlam hati, adlah cnta yg abadi

  79. YapZz, 0k gUYz…..

  80. aq jadi terharu kisahnya sama ma kisah ku…..
    be fighting spirit always

  81. Kata2_a bgz2 bgt////y pkk_a good luck z at km2 smua_ yng pny CINTA n jaga CINTA loe2 pd.jngn ampe km2 smua_a nyesl saat CINTA tu dah 9 da lg d hadapan km2 smua…n at yng pny CINTA tetap berusaha at jd yng terbaik at pasangan km2 smua-a,,,krn rien yakn km2 smua_a mempunyai CINTA SEJATI,,,BUT km2 smua_a butuh wkt at CINTA tersebut//////I LOVE ALL
    BY,@9RIN

  82. CINTA: bagi Q Di dnia ini gx da yang nama_y CINTA mengpa karna Q tak mrasakan apa tu cinta ,,,,,,,cINTA hnya hayalan////////Q BENCI cinta krna smua itu hnya bikin Q menderita menagis kecewa dan penysalan ….bagi kaum adam kenpa sich,,, km tu hanya bisa nyakit-n hati cewek…. By DASTA……

  83. bHgYalH…. yG dAwh dPtin cNta sJti….
    tAk sMua oRng bS mNdPtkn nY…

  84. cinta di dunia ini g ada yang namanya cinta sejati,karena kita akan terpisah jua ama orang yang kita sayangin dan kita cinta,cinta emang kata yang terindah,cinta emang bisa membuat orang bahagia tapi cinta juga bisa membuat hati kita patah jadi dua,bersyukurlah klau kita di cintai tapi klau kita mencintai begitu hebatnya tantangan yang akan kita hadapin buat mendapatkan kasih dan sayang darinya

  85. cinta seperti kapas
    slalu mengikuti kemana angin bertiup

    • Yang mengikuti itu bukan seperti kapas’y tapi seperti hati kita yang tak pernah ingin menjauh dari cinta!!ok

  86. hai ku mau ngmng ni……
    aku punya pacar,tapi aku udah merasa gak ada ke cocokan lagi….
    aku harus gimana donk?

  87. ya cinta itu rumit dan abstrak datang tiba” tp saat cinta itu pergi kadang meninggalkan sesuatu yang orang bilang kenangan dari dan saat memilki cinta.saat kita dihadapkan pada cinta yang rumit banyak insan memilih pergi mengabaikan cinta.kadang cinta menimbulkan rasa benci yang teramat dan dendam yang membara tapi juga memberikan ketenangan dan kenyamanan pada insan yang percaya akan cinta jadi apa itu CIntA?????????????????????????????

  88. knapa susah skali mencari yang nama nya cinta sejati!!!!

  89. “cinta tak pertah habis waktu untuk memikirkanmu” cinta sejati, walaupun kini kau ada lelaki lain yang mungkin itu pilihanmu dan ku do’a kan semoga kau bahagia, namun aku rasakan berat dan hati pedih……………dan ku berlindung kepada tuhan semoga kita mendapakan kebahagian yang sama, dan perjalanan cinta ini walaupun demikian masih memikirkanmu dalam perasaan cinta yang masih dalam.”MASIH DIHATI”
    Dari Bangjay264 yang mencintaimu……..

  90. Bguz bnget menurut gue….. Mantap maknyosz


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: