Cinta Sejati atau Cinta Buta?

Saat kamu merasakan cinta sejati, kamu menyayangi seseorang apa adanya, memahami kekurangannya dan menutupi kelemahannya sambil melihat sisi terbaiknya.

Saat kamu cinta buta dengan seseorang,
kamu menganggapnya dia begitu sempurna
hingga menutupi seluruh kekurangan yang ada pada dirinya.

Hmmmmm…

Kalau dipikir-pikir lagi,
sebenarnya perbedaan antara Cinta Buta dan Cinta Sejati
itu tipiiiiiissss banget ya?

Saat kamu mencintai seseorang begitu dalamnya,
kemungkinan besar kamu akan mencoba memahami kekurangannya.
Di saat itu.. apakah kamu mencintainya secara buta
atau memang hanya mencintai dia apa adanya?

Saat dia melakukan kesalahan dan kamu memaafkannya,
karena namanya manusia memang tak pernah lepas dari kesalahan,
apakah itu berarti mencintainya secara buta
atau mencintai apa adanya?

Saat hadir seseorang yang lebih baik darinya,
namun tak juga kamu berpaling dari sang kekasih
apakah itu berarti mencintai apa adanya
atau mencintai secara buta?

Atau saat kamu menganggapnya begitu sempurna
sehingga tak ada yang mampu menggantikan kehadirannya,
apakah itu berarti mencintai apa adanya
atau mencintai secara buta?

Sampai sejauh mana kita bisa mencintai apa adanya
tanpa harus membutakan mata?

Apakah mungkin seseorang mencintai apa adanya tanpa menjadi buta?
Ataukah mencintai secara buta berarti juga mencintai apa adanya?

About these ads
Published in: on 9 Juni 2006 at 5:44 am  Comments (176)  

The URI to TrackBack this entry is: http://izzasyifa.wordpress.com/2006/06/09/cinta-sejati-atau-cinta-buta/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini.

176 KomentarTinggalkan komentar

  1. gak bertmutu

  2. g.r.e.a.t

  3. Cinta itu mank trkadang isa mmbutakan hti sseorg karna rasa sayang yg bgtu dlam Maka qt snggup mlakukan hal ap pun,mskipun slah d mata org..

    • hmm..bnar banget tu????? emang cinta itu bisa mmbuat kita buta??tapi kita tidak boleh terlalu brpikir bahwa cinta di dunia adalah segala2nya dalam hidup kita karena cinta di dunia adalah cinta anugerah dari Tuhan, mkanya supaya semua orang tahu kalau cinta sejati atau cinta yang sesungguhnya adalah ketika kita benar2 mencintai Tuhan yang telah menciptakan kita dengan apa adanya lho?? jadi kita tidak perlu pusing2 tentang cinta sejati ni???????? ^_^

      • betul . . .? cinta itu buta. kerena Qta sangat menyanyanginya. sampai2 apapun yang kita punya rela diberikan untuk cinta!

      • Hmmmmmt

        Bearti klu seorang mncintai bbrap ornk Gmn..???

    • cinta itu mulia bagaikan emas yg berwarna kuning bagaikan tinja…

    • Jangan sekali-kali engkau menghindar dari cinta, karena dengan cinta sorga itu ada… terimakasehhh

    • Apakah cinta itu.apakah anda memiliki nya

  4. Cinta ceritanya tiada akhir…. tanpa cinta hidup terasa gk da arti.. cinta gk mandang sebelah mata,dg hati yg trbuka n hati yg tulus cinta akan dtng dg sndiri,mskipun aneh dmata org.. So jng tkt akan istilh cinta itu buta. Di balik smua itu cinta buta adl INDAH jk qt udah bersatu…

  5. kadang kala apa yang kita mahu kan tak semestinya akan dapat .

  6. Cinta tak pernah ada istilah buta, cinta itu sendiri adalah fitrah dari seorang manusia. Cuma yang berbeda adalah cara pengekspresian dari cinta tersebut, dan yang terlihat buta atau tidak… itu tidak lain dan tidak bukan adalah cerminan karakter kita sendiri

    apakah kita seorang brengsek, seorang pecinta sejati, seorang setia, seorang yang bodoh, seorang yang egois…

    • mencintai seseoorang memang kadang membutakan mata dan pikiran, apakah namanya cinta buta atau dibutakan oleh cinta kalau kita mencintai dia apa adanya tanpa memandang status atau pendidikan atau perbedaan umur atau apapun….. cinta datang tanpa kita undang dia hadir dan menjadikan kita hidup lebih indah ………….tapi cinta juga bisa membuat kita nangis bombai kala kita dibutakan oleh cinta ….karena cinta tak memberi arti dalam kehidupan kita…………….

    • bagaimana kalau org yg kita cintai tapi diya tidak menctai kita harus bagaimanakah gw cinta bertepuk sebelah tangan……harus kah saya melupakannya

  7. cinta itu kontol goreng

    • kepalamu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • belenk

      • pret……..

    • kog gtowwwwww?????????

      ksr bgt………

    • kau lah ntu

  8. cinta tdk buta karna selalu melihat kelebihan dr ssorng itu, tanpa mengetahui kekurangannya….

  9. cinta itu sbnarnya gk buta tapi selalu memandang kepada hal-hal yang hanya membuat bahagia untuk smentara…… beda dgn cinta sejati, cinta sejati itu tdk datang dan pergi dgn sndirinya… dan cinta sejati itu akan kita bawa sampai menutup mata……

    • cinta itu ibarat kertas yg ditulis dengan tinta hitam yg hanya membuat noda tiada arti

  10. kasrina I LOVE U forever…..

  11. yusup gagah, dia gagah dan dia pling tampan di tarakan

  12. buatlah yang terbaik dari SEKARANG, jangan sia-sia hidup mu demi orang-orang yang kamu sayang dan yang kamu cintai!!!!!!!!!!!!!!!

  13. percayalah q kan selalu menyangi mu ooooooooooooooooooooooooooooo

    rtu qqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqq……………………………….@!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  14. bencong mati aja kau, kau memalukan kaum adam

    • emangnya kau kaum adam???????????????
      gak percaya deeehhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!

  15. aureeeeeeeeeeeeeeeeeeeellllllllllllllllllllllllllll

  16. CINTA ITU GA BUTA, TAPI MANUSIALAH YANG BUTA PERASAAN KARENA DI RAYU ama setan hehehe

    • 100 buat rinagu..

      • 1000 buat rinagu

    • mksd lo setan yg menggoda.?? tapi klo emang lo cinta ma dia lo nga harus ikutin kata2 setan,lagian setan yg godain itu, lo sendiri setannya……… sorry…..

      • no coment………………

    • jika cinta gk buta, berarti cintamu punya mata doong….

  17. cinta itu memang buta. bukan setakat buta tapi pekak, bisu,gila dan bemacam2 ragam bak kata Tan Sri P.Ramli sakit anggau lah tu. bila mabuk cinta makan tak lapar, mandi tak cukup air, tidur tak ada bantal dik kerana jatuh cinta..sesiapa yang tengah bercinta, tengah jatuh cinta selamat bercinta. tapi klau kecewa jangan terjun katil ya..

    • Kalau buta aku pikir tidak lah, soalnya orang buta saja bisa bercinta hehehe

  18. mnrt ku ga slah qta ngalami cinta buta cz smua sdh takdir. biarpun buta namanya juga cinta toh yang namanya cinta slalu indah padahal akhirnya juga menyakitkan…….
    namun slalu ada dan juga akhir………dari semuanya.

  19. Keindahan cinta membutakan mata hati manusia, sehingga buta akan kebenaran, buta akan kekurangan, kejelekan, keburukan kekasihnya, atau mungkin buta akan kejahatan kekasihnya. (contoh kasus kekasih Ryan dibunuhnya semua sampai tiga belas orang, mungkin lebih) Maka hindarilah cinta sejenis karena lebih banyak bahayanya dan akan menyesal dikemudian hari, kalau sudah tua. Jangan berfikir “bebas dari tanggungan anak karena tidak akan ada kelahiran” sadarlah sebelum menyesal.

  20. yang namanya cinta ga bisa dihalangi datangnya mo cinta buta taw cinta sejati, yang penting jangan pernah takut jatuh cinta. cinta itu unik

  21. karena cinta orang bisa menjadi gila
    karena cinta orang akan lupa yang ada
    karena cinta yang lemah bisa menjadi kuat
    karena cinta yang kuat bisa menjadi lemah
    cinta adalah anugrah tuhan yang maha kuasa

    • setuju banget…………
      hidup cinta…………

    • tp jgn sampai anugrah itu di jadikan alasan untuk sekedar main_main dgn nafsu

  22. assik

  23. Cinta memang membingungkan

    • pusing dehhhhhhh

      • mang pcink bngtz bla skt htiiiiiiiii

  24. apakah cinta adlah swatu hal yang penting???
    atau hanya kta yg mudah terucap????

  25. Cinta itu duka
    Cinta itu hampa
    Cinta itu palsu..
    Cinta itu pait kaya` peru

    Persetan dengan Cinta
    Nentot abis dengan Cinta
    I hate with Cinta

    • abis patah hati yah.. kasian

    • gw se7 sm u miftaul…..
      btl itu….

  26. cinta itu memang buta karna cinta tak pernah memandang orang dengan sebelah mata, dancinta itu sesungguh nya sangat indah jika kita jalani dengan penuh rasa pengertian satu samalain,

  27. CINTA ITU VIRUS
    GAK MANDANG SIAPA-SIAPA.
    KLO KMU DAH KENA APA ITU YNG NMANYA CINTA
    KMU BKN JA BUTA OLEHNYA MELAINKAN KMU AKN MERASA MENJADI BODOH DIBUATNYA.

  28. Cinta memang buta..
    jika kita tidak mengikuti cinta hati kita yang akan sakit,
    cinta memang aneh..
    tidak semua bisa dilogika
    Cinta memang seperti itu..
    nikmati sajalah..
    Cinta sangat menarik..
    Semua tertarik untuk membicarakannya

  29. wew.., vnice..,

    cinta itu emank menarik

    kadang indah jika dya mncintai kita..

    kadang menyebalkan jika dya sudah ada yg memiliki…

    skrg orang yg sya cintai menyukai sya juga.., tapi dya udh punya pacar., huhu

  30. cinta itu buta atau kita sendiri yang buta…

    cinta itu bodoh atau kita sendiri yang bodoh…

    cinta itu bingung atau kita sendiri yang bingung…

    cinta itu sakit atau kita sendiri yang sakit…

    cinta itu penipu atau kita yang tertipu dengannya…??

    CINTA MEMANG MENYAKITKAN MANUSIA…
    SO,KITA KENA JAGA DIRI KITA DARIPADA DIJANGKITI VIRUS…

    CINTA…
    JAGA DIRI ANDA ELOK-ELOK TAU..

    • cinta e2 nI
      kmat!!!!…tpi..AWAS!!!!!!

  31. Cinta itu membingungkan,, ya mungkin sama rasanya kaya kita pas lagi nyasar d hutan,, he…he…he….
    so,, kita masih punya hati dan pikiran kan..? yang g lain sebagai kompas atau penunjuk arah kita

    • Sekali kau membenci cinta maka sorga itu tak akan pernah kau temui hehe…maka sayangilah cinta, dengan cinta sorga itu ada terimakaseh

  32. cinta………???
    cinta itu buta dan hanya bikin sakit hati!!!!
    apakah masih ada cinta sejati di dunia ne?? cinta itu palsu……. aku gak percaya cinta sebelum aku benar2 menemukan cinta sejatiku!!!

  33. Plak!!! rasanya sakit menyadari begitu bodohnya mencintai dia. 3 tahun waktu yang cukup lama memiliki perasaan itu. Aku tak berharap memilikinya. Kebaikan dia dunia&akhiratlah yang ku harap. Tapi begitu berengseknya dia…………. Astagfrawllah dia menikamku dari belakang. Sakit. Hancur serasa diiris2. Ini juga salahku telah bermain api. Pernah berdua-duaan dan memelihara prasaan ini. Tapi semua sudah terjadi aku harus bangkit dan tunjukkan bahwa Aku Bisa. kaya gak ada cowok yang soleh aja di dunia. Alhamdulillah Allah menyadarkanku sebelum terlalu jauh aku mencintainya. Aku yakin suatu saat akan menemukan cinta sejatiku. Cinta dan benci karena Allah.Amin.

  34. menurut aku cintai dia apa adanya sama aja ma cinta buta sama-sama gak fikirin kekurangan . . jadi nda ada cinta buta nda ada cintain dia apa adanya yang ada cuman cinta BEGO . .

  35. cinta itu indah… lebih memabukkan dari alkohol manapun

  36. bedanya tipis tuh , tp btw jangan2 cinta buta = cinta apa adanya????

  37. cinta…….ga sepenuhnya cinta itu buta jika kita benar2 mengerti dan memahami apa yg dinamakan cinta…

  38. Cinta memang sukar ditebak adakalanya membuat insan manusia yang menjadi bahagia, adakalanya menjadi duka, adakalanya menjadi gila, mungkin masih banyak perasaan perasaan yang lain . karna Cinta adalah rasa yang mungkin tidak bisa di tebak dengan kata-kata. Cinta sejati memang banyak pengertian dari seluruh golongan tapi menurut w cinta sejati hinggap hanya 1 banding 500 manusia yang mempunyai rasa Cinta. Cinta memberikan inspirasi yang mungkin tidak dapat dimengerti oleh insan manusia yang tidak pernah terjatuh dalam Cinta.

  39. Saya ga butuh cintamu, yang ku butuh kebahagiaanmu, karna orang yang mencintai wajib membahagiakan orang yang di cintai. itulh yg di namakan CINTA SEJATI

    • keren bok………..

  40. mAnk bNR CnTA itu bUta n sKR akU gE nGlamix..
    bUt pA BnR dA CnTa sJTI..
    aKU tAK PRcAYA ADNYA CnT..
    kRn sMw hNy jNji pLzu..

    PLeeezzzzzzzzzzzz cKup jGn kAu bRi
    jNji pLzu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    dUw0 nArzzzziiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzz,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  41. kt cp cnta sjti it ada??????q tk prcaya akan adx cnta sjti…krna s-umur hdup q,q sllu d bo’ongi cwo…

    cwooooooooooooo……………..it?
    ibrat ap ya????????????pqkx ampek skrang q tk [rcya ap yg namax cnta………….

    cnta nd cwok trkhr q ne smga jjr nd tk prnah bo’ongi q…..dy cnta nd cwo trakhr q,………

    I LOVE YOU ARIEZ……emmmuuaaacch 2009x!!!!!

  42. walau bagaimanapun, cinta itu indah…

  43. cinta itu ga buta, cuma ketika kita berbicara tentang cinta bukan mata kita yang berfungsi,
    ketika kita bicara cinta hatilah alat peglihatan kita
    dan ketika hati yang berbicara ia cenderung melihat sesuatu dengan emosi, perasaan hanya saja kadang cinta menjadika orang bijaksana, namun juga kadang buat orang menjadi arogan dan egois.
    yang pasti hati seseorang ga kan pernah sama satu dengan yang lainya
    cinta sulit diterjemahkan namun pasti singgahi hati

  44. ga da yG nMa nY cnTa sejati tyU,,,ada nya Cnta yG d landasin nafsU birahii…

  45. Cnt SjTi Tu Da N 9mm Crnya Qt Mnj9 Cnt Sejati Tu Sndri d9 tDk Menduzta i Psn9An Qt Sndri….

    • cnTa mmg sukar d’cari tp.. kwn snang d’cari …sbb i2 kta jgn m’mushi …

  46. Cinta emang Buta
    karena setiap orang bercinta selalu meraba – raba

    (>,<)

    • g jgaaa cinta itu buta karna nafsu…
      jika u bisa menahan nafsu itu cinta gak bisa di artikan selalu meraba-raba….
      N cinta gak selalu harus meraba-raba
      ,,,:D

  47. kkekeke

  48. yeng cinta itu bute betol saya penah cinta dulu saya tak makan pun tak pen sekare dah tak de maff saya dulu sayang kat die tapi sakera benci die dulu saya gila kat die satuhari itu saya nak napak degan lelaki lain saya sedeh pasal cinta ini bute nama saya zubir ……………………………………………
    LOVE

  49. cinta itu bagi gw bulsit

  50. Cinta itu g buta dia Hanya memahami. .

  51. , , ,cinta bulshit . … . . .. . . . .. . . .

  52. cinta buta bukanlah cinta biasa yg membuat kita tahu apa arti cinta yg sesungguhnya dan jgn lah pernah menyerah saat cinta itu ada didepanmu, sambutlah ia dengan senyuman dan tawa krn dari cinta buta kan menjadi cinta sejati dan kita menjalaninya dengan penuh kasih sayang………..
    thanks love…………

    • sememangnya cinta pertama…tak kan pernah di lupakan…

  53. setiap orang pasti pernah jatuh cinta………..
    menurut ku, cinta sejati tu bisa menerima apa adanya
    tapi sampai skrg, blm ada cinta sejati yg ku lht d dunia nyata……
    yang ada cuma di cerita fiksi
    setiap orang yang bilang cinta, bakalan jauh kalau kita dalam masalah, giliran kita senang ja, atau dia ada maunya, dia akan datang
    tapi bukan berarti aku gk mengharapkan cinta sejati lho……….

  54. cinta itu bagai anjing siapa yg memberinya makan dialah yang akan dipatuhi.karena tidak ada cinta yg sejati semuanya hanya penghianatan

  55. ummi,,sayag ma dia,,,ma febri,,dia orang yang selalu membuat umi rindu,,bisa dikatakan umi cinta buta ma dia,,tapi umi juga mencintaiya pa adanya,,,love you forever ayang febri.

  56. apa bner gx cie cinta itu BUTA .. ?
    tpy w tetep gx prcYa .. ?
    hhmm .. w jDi BinGung .. ????

    • pegangan ja klw bingung…
      hhe… (^^)

  57. kerennnnnn

  58. Intinya cinta sejati tidak buta..

  59. nah ne q ru se7 sama u…cinta sejati itu emang g buta tapi cinta bisa indah meski tak di iringi dengan meraba raba…

  60. CintA it bUta,cz dy dtNG TIbA2 bGT,sO Jngn pRNah aNGgap cIntA it cmA MaENan atW ApaPUN,MskiPUN Elo2 smUA GAg pRNah naNGis kRN CintA,stDaknya qtA BSa mENgakuI,SEsungGUHnya cintA It aDA. GeT LoVE With haPpiness

  61. ya Begitulah….capek dech…

    • apa cape d?

  62. cinta tak selamanya indah, tapi hadirnya cinta kadang membutakan mata, itu yang harus diwaspadai.
    karena kita lahir dari cinta SANG PENCIPTA maka cinta sejati hanyalah untuk ALLAH semata.
    hanya Allah yang pantas kita cintai dengan sepenuh hati, sedangkan manusia hanyalah teman kita hidup di dunia semata.

  63. cinta hanya ungkapan rasa,kalo brlbihan emang jd cinta buta

  64. Cinta it g buta, tpi kkurangan cintalh yg mmbuat qt buta

  65. hmm…
    salam kenal

    http://radityariefananda.wordpress.com

  66. cinta memang buta, tapi cinta tidak pernah salah, yang salah adalah kepada siapa kita berikan cinta itu…

    • ya lha kan???….cinta tak pernah bersalah…tpi..manusia lha yang salah memakai & menggunakn apa e2 cinta…..

  67. mengapa kita musti menyalahkan cinta, padahal cinta itu anugrah yang terindah dari sang Maha cinta, pada Allah menciptakan kita, alam ini, semuanya, penuh dengan rasa cinta.
    yang salah adalah kita, yang tidak mampu mengaplikasikannya pada jalan yang tepat, bersyukurlah bagi kita2 yang masih Allah berikan cinta, dan tempat kan cinta itu pada jalan yang telah ditentukan oleh-NYA.

    • stujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  68. cinta yang hakiki adalah cinta yang dilandasi karena Ilahi, janganlah rasa cinta kita pada ciptaannya mengalahkan rasa cinta kita pada-NYA, karena DIA adalah maha pencemburu, bagaimana sakitnya kita ketika cinta kita diduain, padahal kita bukanlah maha pencemburu, lalu bagaimana dengan DIA yang maha pencemburu??, kadang karena kita menduakan cinta kekasih kita, dan kekasih kita marah, dan itu membuat kita merasa bersalah, dan berusaha meminta maaf, dan itu menjadi bahan pikiran bagi kita, tapi mengapa kita tidak pernah memikirkan bagaimana caranya agar DIA tidak marah pada kita karena cinta-NYA kita duakan juga???, munkin masing2 kita lah yang akan menjawabnya!!

  69. lebih baik d cntai…dr pd mencntai……(bnyk skt ht,y bo….)

  70. [...] Cinta Sejati atau Cinta Buta? [...]

  71. pusiiinggggg, aq pusing dgn cita, soalnya cita aq ga pernah pudar udah 12 tahun loh aq tetep cinta dy, tp aq benci aq ga bisa memilikinya. aq benci dengan cinta. Knpa bila cita ko terpisah enyahlah cinta dr hati ku, hanya bikin sakit hatiiiii, dan ga ada semangat untukj mencintai

  72. cinta itu sama halnya dengan bahan mentah…yg harus diolah untuk menjadi bahan baku, setelah itu harus di proses lagi dengan teliti agar bisa menjadi bahan jadi,…nah apa bila terjadi kesalahan dalam pemerosesan makan bahan yang di ciptakan tidak akan sempurna atau bahkan gagal produksi,…..

    mungkin anda dapat mengartikan kata kata ini…. :D
    peace….

    tone.cynk2@yahoo.com

    add ya fb q

  73. cinta itu emas, emas itu kuning,kuning itu taiii jadi cinta tu bau taiii

  74. cinta emank buta krna tidak pandang dari sisi mana pun ..
    n cinta sejati beda dengan cinta buta. .
    karna cinta sejati mencintai sampai mati sedangkn cinta buta hanya mencitai tidak pandang miskin kaya seseorang yank di perlukan kesetiaan n saling mencintaii.. . . !!

  75. Kalau kita mencintai seseorang berarti siap-siap kita harus bisa menerima kebenciannya seperti kalau kita membenci perang berarti kita mencintai damai. jadi kita harus menengahi antara cinta dan benci yakni ikhlas karena cinta itu tidak mengenal kekecewaawn & tidak mengenal pilih kasih.

  76. Mang Cii TanPa CinTa itu sunyi Tpi Law bgi Q TaK aPa Lc Yg PeNtImg Q SlLu HePi WLauPn TerKdAnG Q BerPkiR TaG PuNya PCar Tag Enak Tp Mau Di Apa Kn LgI UdAh naSib Q Tp Q Ykin Suatu SaaT Nanti Q akn KtMu Kn Cinta YaNg
    PerTama Itu…..???

  77. jgnkatakan cinta bila tak sanggup menjalankan dan katakan cinta itu anugrah dari sang pencipta,jadi yakinkan diri kita bahwa cinta emang harus ada di dunia ini agar damai senantiasa….

  78. yang dinamakan cinta buta,kalau kedua-insannya matanya buta semua heheheheh…………

  79. petani jabon mampir nichhh
    salam…

  80. kurang berbobot………
    sok puitis

  81. yup sendiri …stuju deh sama kamu….cinta sejati dan cinta buta emang ada perbedaan nya….aku percya cinta sejati itu ada.Walau pun terkadang ia nya gagal dimiliki…namun hati kita tetap padanya……

  82. aku cinta pada seseorang,,tetapi time aku couple ngan dia, ,dia selalu membuat aku berasa sangat keccewe..aku sayang padanya dengan sepenuh hati aku,,tapi kenapa??dye wat aku mcm ni??

  83. apakah cinta selamanya menyenangkan???
    mengapa aku selalu merasakan cinta itu begitu menyakitkan ???

    • cz anda lum brunthung

  84. [...] Cinta Sejati atau Cinta Buta? [...]

  85. hidup tanpa cinta …
    bagaikan sayur tanpa garammmmmmmmmmm..<3

    • wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuiiiiiiiiiiiiiih

  86. asammulaikum.. ini dya yusup. ini dya.. adam.. yang kmu semua.. cari.. ini dya.. cinta.. adam… n hawa.. ada di tangan.. panglima.. keris.. pedang.. allah-mohamad.. yang hamba guna dalam peperagan.. islam- siam.. peperagan.. cinta.. dusta.. hidp n mati ku di tangan.. allah s.w.t ini dya peminpin yang kmu cari.. aku yang degelar cucu adam.. aku pahlawan.. aku.. ada senjata.. allahhuakbar.. peperagan ku.. adalah.. islam.. peperagan… allah… mohamad.. peperagan malam yang diturun kitab n hadis.. malam yang bermakna bagi ku .. malam lailaturkodar.. iti kuda ku 2017 dalam.. peperagan.. sabililah.. peperagan gaib.. peperagan cinta.. peperagan sahabat.. peperagan.. keturunan.. peperagan sakit n sensara.. aku di hina di bumi ini.. bumi yang kmu jijak.. petapa.. pedihnya.. atay ku bila kesakitan dlm peperagan.. sakit.. di hina oleh sahabat2 ku.. dihina.. org kg ku sendiri.. tapi aku umpama mohamad.. peminpin ku.. kablat ku.. kitab ku.. peminpin ku.. juga.. dihini.. sekali ku rebah.. seribu kali ku bagkit.. cinta sufi, cinta pd allah s.w.t, cinta pada.. nabi ku.. maklaikat.. ya.. allah berikan ku senjata peperagan.. untuk melawan kejehatan di dunia.. ini.. pedang ku mintak.. kriss taminsari.. ku.. pahlawan.. hang tuah n teman2 akan sampai.. tunggu.. kejahatan ku akan ku bunuh.. kmu… whai.. teman2 ku.. wahai.. cucu adam.. ini dya laksamana.. sudah smpai tunggu.. peminpin ku.. pedana menteri melaysia.. 3 line ku tak takut.. ku ada.. allah sw.t.. pedang.. bulan.. kmu tahu apa.. ini dya pedang.. agkatan.. tentera.. polis mu.. akan ku agkat untuk.. memangil.. nyawa mu.. ini kehendak.. allah.. ingat.. bukan duit.. kamu boleh.. bawa mati.. tapi amal ibadat.. mu.. tunggu safuan.. sendiri.. ditugaskan megambil nyawa mu.. meganti para malaikat.. yang megambil nyawa mu.. ambil.. air solat.. sebelum.. aku.. sampai.. tuggu aku.. jangan lari kalau kmu orang islam.. kalau kmu orang.. yang hina disisi allah s.w.t cuba kamu lari aku akan seksa mu.. dengan duit mu di dunia.. igat.. badan mu akan biselimut dengan kain puteh.. jasat mu akan hacur.. di muka bumi.. yang kamu, hina.. igat apa yang kamu lakukan.. sebelum.. aku tarik 1 per satu.. harta dalam.. dunia.. ini.. tangan mu.. akan ku seksa.. dengan… azab.. api neraka.. jagan menagis.. teman2 mu x akan tolong… diri mu sahaja aku pinta.. sujuk kepada ku.. teman2 mu … ini kamu.. hina aku n peminpin ku.. ini aku.. maklaikat… maut.. kmu.. keturunan.. akan sensara.. sujut.. aku datang.. dibelakang… mu… bersama.. adam… n yang.. aku.. sayang.. iaitu.. hawa… atay.. diturunkan hujan.. tolong beri pada ku… cepat…. aku nak bawa peminpin mu.. yang.. makan rasuah.. yang telalu bayak.. sehingga.. orang.. bawah.. mu mederita.. kerana kamu.. kamu pilih kasih.. orang2 kamu , keturunan kmu, parti kamu.. makan haram.. rasuah kmu.. akan ku penjara di dunia n akirat.. kes anuar kamu n mahadir.. kes saiful.. di tempat ku.. permatang pauh.. kes.. rasuah.. pilihan raya.. sabah n serawak.. kes bunuh.. perampuan simpanan mu ini dya lubang mu sudah pecah sekarang.. pandai2.. bodoh juga kamu.. aku ada di belakang mu.. cepat megaku.. sebelum.. kamu mati atas kehendak aggota mu or aku sendiri akan ambil.. naywa mu.. allahhuakbar.. tentera ku.. kuda ku.. agkatan tentera ku dari lagit n bumi.. tolong keluar.. bukan gila.. tapi keadilan rakyat2 ku.. melaysia.. negaraku.. sujut sepat kalau x mau mati 123 aku.. sampai.. belakang mu… megucap cepat………………………………………….

  87. Wkt qt btemu org yg tepat utk d cnt’,wkt qt b’ada d t4 pd saat yg tepat,itulah KSMPTN.drpd pasanganmu dan tetap memilih utk mencintainy,itulah PILIHAN.
    Perasaan cnt,simpatik,tertarik,dtg bagai ksmptn pd qt. Ttp cnt SEJATI yg abadi adlh PLHN.
    qt mgkn kbetulan btemu pasangan jiwa qt,tetapi mcintai dan tetap bsama pasangan jw qt adlh PLHN yg harus qt lakukan. qt d dunia ini bkn utk mcari seseorg yg sempurna utk dicintai TETAPI utk bljr mcintai org yg tdk sempurna dgn cara yg sempurna.

  88. cinta itu suci….tapi tergantung sang manusinya
    bisa membuat cinta menjadi suci n juga bisa menjadi kotor……..bener 100%

  89. Orang yg tdk mengenal cinta itulah orang yg buta.hanya diri kita sendirilah yg tau cinta sejati.cinta sejati adalah penderitaan yg indah,meski harus melepas dirinya

  90. cinta hadir di saat gag tepat,,
    cinta bagaikan mentari yg menyinari hati kita smua yg memiliki nya,,,,
    inti nya
    cinta itu indah

    • rung mesti gtu well

  91. aku sama sekali tidak percaya PASAL CINTA ! harap maklum . aku dah tak percaya mana-mana lelaki .

  92. cinta??
    ape yg ade pd cinta??
    cinta itu hanya membual kn seseorang merana.
    cinta itu la yg membuat kn kita menangis..
    cinta juga lah yg membuat kn kita lupa asal usul kita..
    cinta itu halus.susah untuk di cari..
    cinta juga tidak sempurna klu kita tidak iklas menghayati ape itu msd cinta yg sebenarnya..

  93. cinta itu pd dasarnya suci, cinta adalah legitimasi hati yang sah dan baik, hanya saja akal dan ala pikir kita yg seringkali dipengaruhi oleh hal2 yang buruk sehingga cinta menjadi kotor…visit me on http://www.ahmadriyadhmz.wordpress.com = Pendidikan Akhlak Dan Teknologi see u slm kenal sobat…

  94. I LIKE

  95. hmm..emang cinta itu bisa mmbuat kita buta??tapi kita tidak boleh terlalu brpikir bahwa cinta di dunia adalah segala2nya dalam hidup kita karena cinta di dunia adalah cinta anugerah dari Tuhan, mkanya supaya semua orang tahu kalau cinta sejati atau cinta yang sesungguhnya adalah ketika kita benar2 mencintai Tuhan yang telah menciptakan kita dengan apa adanya lho?? jadi kita tidak perlu pusing2 tentang cinta sejati ni????????
    oya..buat sobat2ku yang punya pengrtian ttg cinta jg semuax bnar tapi kita tetap harus mengerti apa artinya CINTA yang SESUNGGUHnya lho??? by:rumwell dari waingapu,sumba timur, NTT, Indonesia

  96. cnta kdg2 skit sngt

  97. Cinta itu benar2 buta..
    Tanpa pandang apapun cinta tu kadang datang dsaat y tidak tepat..
    Cinta buta tu adlh dmn qt sedang tergila2 dan khilangan smua control hingga lupa akn sgala’y…
    Tp klo buta cinta..
    Tu beda..
    Buta cinta tu.. Jatuh cinta kpda org buta… Wwkwkwkwkwkwkwkwk

  98. Hy guys..
    Intinya bagi
    Kita semua yg ada sini,
    jgn sampai kita di butahkan oleh cinta
    ^_^

    • insya allohhh

  99. aku bngung,,,banyak bgg=ttttt yg tlus ma q,,,tp q gak tw cpa yg bsa q bri ktlusannn,,,,Fyuuuh

  100. au juga jadi bingung dengan cinta.cinta itu sangat rumit,misterius dan achhh…au hampir saja lelah dengan cinta.cinta kadang membuat au tersenyum lebar dan tertawa riang,tapi cinta juga tak jarang buat ku sedih dan meneteskan air mata.
    kadang akku berfikir apa cinta tulus itu dah mati.cz fenomena yang ada cekarang ialah cinta yang penuh dengan kebohongan,lara hati ,penyakit hati,dan nafsu(itu sich menurut pengamatan akku ea dan pastinya ditambah sedikit pendapat akku)..
    au saat ini sedang mengalami trauma dlm cinta,hingga sampai saat ini akku gak bisa mrenerima orang lain untuk jadi kekasih hati akku,,
    sulit banget..sangat sulit,,,
    akku terlalu mendambakannya..
    dan akku sangat takut bwt mencintai dan dicintai…
    entah sampai kapan hal ini menimpa diriku,,ini semua akibat dari akku yang telah merelakan orang yang akku cyangi untuk orng lain,lbukan akku cew tololll..
    tp akku lkuin ne smua agr orang yang akku cyang i isa bahgia..dan akku akkan menjalani apha yang dibilang cinta tak harus memiliki itu…..

  101. cinta ???
    cinta itu susah dimengerti
    kadangkala membuat kita sakit,
    dan kadang buat kita senang
    cinta pda seseorang tak selamanya dapat kita miliki

    klu mrasakan skiet hti krna cinta…….
    kita psti ga mu lgie merasakan yang nm’x cinta

    tapi….. sebenernya cinta itu indah…..

    • fyryyyhghf

  102. cinta itu dicari-cari..
    itu pun usaha yang mematikan,,,,

  103. mang bnr cinta bisa buat kita buta

  104. CINTA CINTA CINTA
    CACAD , ASU~
    I HATE YOU CINTA `
    CINTA BIKIN SAKIT HATI JAA

  105. hanyut dalam cinta..cinta bisa membuat segalanya.cinta tiada akhir..banyak sekali dengan arti cinta.yg sering ku katakan kepada ke kasih ku cintaku hanya untukmu seorang,,,prikitiw ah

  106. Apasih definisi cinta yang sesungguhnya?…..

  107. cinta itu buta..kecuali cinta kepada 6 iman..

  108. cinta sejati . kini ku tlah menemukan cinta sejati yaitu tio aku ingin dya slalu ada di hati ini dan perlahan aku bsa melupakan yang namanya ariq yang udah menghancurkan hdup aku !

  109. aku sayang sama kamu tapi kenapa kamu menyakitiku , aku ingin kau ada di hati ini selamanya , tapi ya sudahlah cinta itu tak mungkin bisa kembali lgi kpadaku kini ku menemukan cinta yang memang benar2 sejati dan semoga aku langgeung sama cnta aku yg skrng ,, dan aku perlahan melupakan org yg udh nyaktin aku .. and guys inget cinta itu BODOH BUTA jngan lh sperti aku oke ,, so cinta is 1perkataan yg mengandung makna perasaan rumit ..

  110. Cinta…….<<<<

  111. Entah cinta buta atau cinta sejati, kekuatannya tidak akan sebesar cinta pertama

  112. suka

  113. Cinta buta itu sekejapan mata adanya.
    hanya manis di lidah mual-mual di perut.

  114. Cita adalah perjuangan hidup.jadi cinta mungkin tk harus memiliki

    • x ku menyesal atas sebuah prtemuan…tanpa prtmuan x ku mgenal apa itu cinta @ siapa awak….krna prtmuan kta sling mngenali…&…aku x mnyesal krna sbuah prpisahn…krna perpsahan yang mngajar kita menahan rasa rindu…tanpa prpishan kta mnghargai prtemuan…klau ada prtemuan psti ada prpsahn……cinta e2 hk mlik seorng insan yg pmberanian….kenangan bahagia tiada penghujungnya….

  115. [...] Cinta Sejati atau Cinta Buta? [...]

    • apa kha ertinya sebuah pengorbanan???…..kalau x tau ertinya sebuah pengorbanan…itu namanya nafsu..bukan cinta sebenar…

  116. gy,, aku akn selalu mencintaimu,, meski aku akn kehilangan tanganku,,

    • kalau kehilangan tangannya kuntung dehhhh hhehehehehehehehehe

  117. apaan tuch cinta klo bikin hidup makin susah aja ….. ribet……………

  118. trus kalo cinta itu buta , ngaruh buat hidup gue ??

  119. knp cinta harus ada,,buat org yg salah
    knp cinta sejati harus hadir si saat sya da memiliki kehidupan yg baru

  120. Benar, aku pernah mengalaminya..
    Sampai skrgpun aku blm mambedakan mana
    Cinta sejati dan mana cinta buta..
    Aku bahkan pernah mencintai seseorang yg blom
    Pernah Kulihat wujudnya.. Cinta itu memng aneh..:)
    Cinta itu memang penuh misteri..

  121. kadang kala apa yang kita mahu kan tak semestinya akan dapat

  122. Hiduplah dengan berdamai bersama cinta, sebab cinta bikin hidup lebih hidup dan membuat cinta kita hidup

  123. CINTA BISA MENYATUKAN SEGALANYA TAPI CINTA JUGA DAPAT MENGHANCURKAN SEGALANYA.

  124. emng msih ada gt,,,,cinta sejati…

  125. mari kita cari cinta sejati,,,

  126. kenikmatan hidup ada di cinta,,,,,,,,

  127. cinta itu adalah suatu kalimat yg membuat semua orng melupakan dari mimpi masa depan karna cinta itu membawa kesuksesan dan kegagalan………sakitttttu….aku benci cinta krna dia dtang mmbwa kebahagiaan dan kesedihan

  128. kalau boleh meminta kepada tuhan…. agar mencabut rasa cinta kepada manusia….hanya kepadamu tuhan cinta yang ada dalam diriku…

  129. cinta bun???


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 44 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: