Dia

Dia adalah Seseorang yang sangat aku sayangi dan aku cintai, seseorang yang selalu memendam permasalahan sendiri, selalu tampak tegar ditengah kerapuhannya. Selalu tersenyum ditengah kemarahannya, hal itu yang membuat aku sayang padanya, tetapi dia juga yang membuat aku terhanyut dalam kesedihan ini.

Dia bernama Andri, aku bertemu dengannya di sebuah acara kemahasiswaan, dia anak yang baik dan humoris, makanya gak heran dalam waktu singkat kami bisa berteman akrab, teman-temanku mengira kami pacaran dan mereka sangat mendukung. Aku hanya tersenyum geli melihat teman-teman ku menjahili dia, terfikir olehku apa benar yang mereka katakan. Tapi aku menepisnya, aku gak mau memikirkan hal itu, karena aku pernah bertekad untuk tidak pacaran sampai aku selesai kuliah dan aku berusaha menjaga itu.

Waktu terus berlalu, aku juga tak mengerti kapan rasa itu datang dan hinggap di hati ini, berawal saat kami bermain ke rumah Hilman, saat itu hilman mengajak ku keluar untuk membeli makanan, kami bercerita banyak hal sampai hilman menyinggung tentang Andri dan pacarnya, aku terperanjat sejenak, tapi cepat-cepat kusembunyikan rasa itu, aku kembali bercerita seolah-olah aku tau kalau dia sudah memiliki pacar, baru aku tersadar hatiku sakit mandengarkan cerita dari hilman.

Sepulang dari rumah hilman, aku lebih banyak diam begitu juga dengannya, dia marah karena aku terlalu lama pergi bersama hilman, tapi bukan itu yang ku pikirkan, aku memikirkan diriku, ada apa denganku, aku hanya temannya, mengapa aku cemburu dan sakit hati kalau dia memiliki pacar, mengapa tidak terpikirkan olehku kalau orang semanis dia pasti ada yang memiliki, dasar bego!. Aku tersenyum sendiri dikamar, mencoba untuk ceria, menganggap hal ini biasa dan pasti bisa ku atasi, aku bertekad pada diriku untuk menjadi teman yang baik, selalu ada disisinya saat suka dan duka. Semangat teriakku pagi itu.

Namun perasaan itu muncul kembali saat kami pergi makan di suatu café, disana dia mencurahkan semua isi hati yang selama ini di pendamnya, aku terkejut melihatnya menangis layaknya seorang anak kecil di hadapanku, belum pernah aku melihat dia seperti itu, tarnyata dibalik keceriaannya selama ini tersimpan luka yang sangat dalam, aku terharu ketika dia mengatakan percaya padaku, aku sangat sayang padanya tapi aku tak mungkin memilikinya.

Setelah kejadian itu dia lebih terbuka padaku tentang pacarnya yang selama ini dia tutupi, aku semakin mengerti bagaimana dirinya, makin memahami apa yang diinginkannya, harapku suatu hari dia memiliki seseorang yang benar-benar mengerti dirinya dan sayang padanya, walau hati ini hancur setiap kali mendengarkan dia bercerita tentang pacarnya. Akan tetapi yang tak ku mengerti, kerap kali dia mengatakan satu hal yang membangkitkan kembali perasaan ku, bahwa dia tak ingin melepaskanku karena aku telah menjadi sebagain dari dirinya, aku bingung, tapi aku juga gak punya nyali untuk bertanya kepadanya bagaimana perasaan dia terhadapku.

Sampai pada puncaknya aku tak kuat membendung perasaanku sendiri, aku mengatakan padanya kalau aku sayang padanya dan aku tau perasaan ini gak boleh terbina, aku hanya sekedar mengeluarkan uneg-uneg yang ada dalam hatiku, terserah dia menganggap apa yang penting hatiku lega, aku tidak akan membahas masalah ini lagi, karena aku berjanji akan selalu menjadi teman dan sahabat yang baik buatnya

Namun rasa sayang dan cinta sudah bersemi dalam hatiku, tak mudah untuk menepisnya, walau aku sudah berusaha, ternyata benar kata pepatah cinta itu datang tiba-tiba walau kita tidak menginginkannya, tapi setelah kita tau mengapa terasa sakit jadinya. Entah mengapa, setelah kejadian itu dia makin perhatian padaku, aku gak pernah tau apa maksudnya karena dia tak pernah mengatakannya padaku, yang aku tau dia memberikan perhatian lebih dari biasanya, seakan-akan menjawab semua pertanyaan tanpa harus diungkapkan, aku gak peduli aku hanya ingin menjalani apa yang aku jalani sekarang, tidak mau berfikir yang muluk-muluk tentang masa depan, apa yang terjadi antara aku dan dia biarlah berjalan seperti sekarang ini, tanpa kata-kata tapi saling mengerti dan memahami maksud satu dengan yang lain, walau entah sampai kapan hal ini akan berlanjut, akupun tak tau. Tapi biarlah kisah ini berjalan seiring dengan waktu yang kami pun tak pernah tau akhir dari semua ini, tapi aku tetap berharap semoga…….

(kira-kira endingnya gimana Ya….kasih commentnya ok…)

By: yeni

 

About these ads
Published in: on 20 September 2006 at 5:53 am  Comments (108)  

The URI to TrackBack this entry is: http://izzasyifa.wordpress.com/2006/09/20/dia/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini.

108 KomentarTinggalkan komentar

  1. semoga………..persahabatanku tidak akan terpecah belah oleh perasaan yang hadir secara tiba-tiba ini,perasaan yang tidak pasti yang mungkin hanya datang sesaat(emosi sesaat)tapi,aku ragu…….benarkah cinta ini,sayang ini hanya datang untuk sementara?benarkah selamanya aku akan aku akan bisa besikap seolah-olah tidak ada cinta yang datang?

    • Smoga rasa ini hilang, , smga rasa ini hanya hdir untk prshbtn n bukan untk menjalani cinta, ,
      karna cinta bisa membuat pershbtn menjadi indah, tp cinta jg bs menghancurkan sbuah prshabtan bahkan lebih. . .

  2. sukanya, cerita cinta dgn 3 lakon ya … tpi gpp kok, biar jadi ahli 3 lakon

    endingnya, mo sedih apa seneng … kalo seneng, yah diterima, kalo susah ya ditolak. hehehe………

  3. ceritanya bagus

    tapi.. endingnya g jelas???

  4. emang sch…..perasaan jika dipendam sakit banget.pa lagi kalo perasaan kita g’digubres oleh orang yang kita sayank.tapi,kita jangan putus asa cz semua itu pasti ada hikmahnya kok…..q acungi jempol buat cerpenmu

  5. smoga………..hubngan ttp brjalan meski hanya sekedar teman…yah mkin dknalin ma tmene y lbh caem he.he.he

  6. cerita nya bagus…tapi saya ending nya kurang bagusss..
    makasihhh..
    kalau ada cerpen yang bagus boleh juga kirim ke e-mail ku.

  7. aku pengen bisa bikin website sendiri,,,
    bisa nga kakak ajarin aku, gimana caranya….
    biar aku bisa menycurahkan semua asa yg aku punya dalam blogs atau website ku sendiri….

    kalau bisa, tolong kirim cara-cara bikin website-nya lewat email aku

    tHx before…

  8. ceritanya bagus banget….
    kalo bisa sih endingnya si dia bisa jd kekasihmu….

  9. ikuti az kata hati,, cz cuma hati qt yg bisa ngsh kesimpulan dari apa yg qt jalanin skrng. apapun itu keputusannya.

  10. ooow ceritanya bagus juga..,,boleh Dwonk ajari gw bikin cerpen coz gw pengen banget bisa bikin cErpEn….

    mNurUt gw sech eNdiNg’y Lu jadian zA ma Dy biar tmbh srU gToE….

  11. blh donk ajari cara cari cinta sejati!!!!
    ptah hati nee….!!!!!

  12. cerita ini mirip dengan kisah ku sendiri.tp……..bedanya cwe itu ngunkapin perasaanya ?klo aku milih me2ndam perasaan ku.ku coba lupakan dia..??katanya si.cinta tak harus memiliki.aku hanya berharap pda waktu……?smoga aku bisa musnahkan cintaku pda nya .karna aku tak pantas dicintai nya…??dan kini aku dah dapat penggantinya.?walau aku mash berharap dia datang pada ku…..??he..he..
    menurut ku ending nya……………..
    cwo tuh putus ma pcarnya……
    truz jadian ma km…???
    eh…
    jangan…
    gni aj……..
    xan te2p sahabatan aj…toh asal dia bahagia…..
    kita harus bahagia??
    itu baru cinta sejati..??

    • kisah.a sma iyy kya aku ,, yg lebih memilih sperti itu

    • itulah mukamu penuh jerawat abis perasaanmu slalu kau pendam

  13. “akhirny cew it sdar bahw love tak must mliki”

  14. wew…..^,^
    klo gw seghh….keknya g usa d terusinn….
    tinggal aja dahhh…!!!
    karna “dia”nya mo nikah….weeee!!!

  15. Q pernah mengalami ini,tp bedanya kami sudah resmi pacaran……
    tapi toch hubungan itu tdak berjalan lama,hanya 6 bulan,,,tp skarang Q ma dia udah bener2 jauh,ketemuPun tidak saling menyapa,meski Q msih sayang padanya……………..
    Q tidak ingin si cewek merasakan hal yang Qrasakan krna tu sangat menyakitkan,,,,,,

  16. Kerenzz!!!
    bisa bikin cerpen yg daleem bgt.
    Inspirasi’Y??

  17. Énd¡ng’Y?¿?
    W gtw. . . . . NΘw w gy jlni nie. . . .
    Du0aiñ ja BYar dy NgrtìIN P Yg w rςaìn. . . .
    Amiìeñ. . . . . .

  18. wah… cerita ni mirip banet ma yang aq alamin sekarng… tapi bedanya aq yang cwok yang ngalamin gtu ma sahabt aq cewek..

    n aq ampe sekarng blum nyatain persaan aq yang sebnarnya… coz belum da waktu yang tepat..

    n emang rasanya sakit banget klo g bisa nyatain rasa sayang kita..

    SEMANGAT!

  19. kreasi2 anak bangsa yang sangat gemilang,terus semangat dan tingkatkan kreatifitasnya yang sanangat gemilang,GBU.IKA,JOGJA

  20. keren..like my live…good luck!!!

  21. Semoga……….. dengan berjalannya waktu cinta itu bisa tubuh bersemi dalam hatinya dan dia dirangkai hanya untuk hatiku. GOOD LUCK

  22. mirip bgt ma kisahku ni crita,,,bedanya q co yg suka ma sahabat ce ku…
    ya saran dari aku,,,
    semoga q dan dia terus menjadi sahabat..
    dimana semua itu harus terus dibina dari pada kita berdua marahan kan lebih baik jaga sikap aja kedianya..
    q disini memang masih mengharapkan dia sampai sekarang meskipun dia sudah punya orang,,masih ada rasa aja untuk memperjuangkan cinta itu,,q tahan aja sampai sekarang,,q masih mendapatkan perhatian lebih dari si dia,, q kenal sama pacarnya secara dia pernah cerita semua nya tentang co nya,,,sempat sakit hati ini saat dia ceritain,,,ternyata ada yang g sehat dihubungan mereka ber2 itu,,,saat itu ngarasa untuk lebih nglindungi dia besar banget,,,tapi ketika q coba untuk ngomong langsung ke dia,,ternyata dia lebih pengen menjadi sahabat aja,,ya jaga jarak aja lah intinya dari pada hati ini sakit terus karena selalu perhatian ke dia tapi dianya sendiri g pernah ngerti perasaan kita,,,ternyata umur persahabatan akan lebih kekal dari pada umur pacaran,,,lebih abadi deh pokoknya,,,

  23. klo mnurutq c,smoga qta msih bsa jdi sahabat,meskipun q harus memendam perasaan ini. tapi q ikhlas&ga menyesali perasaan ini,toh dia masih jadi sahabatq.cerita ni mirip banget ma yg qalami.tp bedanya dia jadi cowq.tp hubungan qta cuma berjalan 1th,&sebenarnya q masih cinta &sayank banget ma dia.tp sayang,q kehilangan kontak ma dia.meskipun q juga uda punya cow,tp q masih sayang ma dia.BTW,klo ada cerpen cinta lagi,boleh dunk dikirim keemailq.
    pokoknya SEMANGAT AJA!^_^

  24. menurut q cerita nie bgs.. menyentuh perasaan sekali tapi sebaiknya endingnya diperjelas

  25. moGa HapPy endinG . . . .

  26. ya..

    aq ikut deg2an,

    jujur ja cerita2mu bs buat aq terhanyut,

    hehehe pa gr2 aq ja ya yg gi sdh, tp emang tuh ceritamu aq acungin 3 jempol, yg 1 aq pinjemin tetangga q deh, hehehe
    kan aq cuma punya 2 jempol tangan!!!
    good luck buat kamu semoga sukses

  27. ceritanya sech baguz,gw juga pernah ngalamin pi akhirnya gimana ko cuma segitu sech?

  28. bejok. . . .bejok . . . .muuuuaantttaaaapppp kkkkuuuuaaalllllliiii cerpen dikau tu bakkkkhhhhhhhh . . . . . .moga yang utk slnjt na sgra terbit,kalo udh trbit,ksh tw gw e . . . . . . bye . . .

  29. mm….. bagus koq, tapi gimana mo lebih bagus lagi klo endingnya g tau…!

  30. Pengalaman pribadi ya?
    Aq jg prnh ngalamin hal yg sm. Bahkan smpe dtik ini aq msh sayang sm dia. Tp aq cw jd ga mungkin mengungkapkan dluan..
    Yg jelas harus happy ending..
    Misal’y t’nyata laki2 itu memang jtuh hti sm km. Crita tntang pacar’y tu bohong ato gmn ke’..
    Smua dy lakuin bwt km.
    Ganbate kudasai…

  31. kereN…

    ceritanya ak bnGt…sangat mirip….bner2 gw bngt..tapi mpe sekarng ak juga masih sahabatn ma dy,ak tau Dy sayang bgt ma aq…tapi saaT ini bukn waktu yang tepat…
    ak juga bingung apa yang harus ak lakuin…
    mungkin pas baca crita selanjutnya,,ak akan tau ending yang tepat seperti apa

  32. eghm…

    mirip crita tmn gw dlmpung blm lama ini….
    btw yg pnya crpen orang mn ni??

  33. semoga panjang umur

    sehat selalu

  34. saya pernah jatuh cinta pd teman sendiri tp akhirnya saya putuskan utk terus bersahabat. cinta itu… biarlah… walaupun tak bisa untuk menhapusnya. dia kini menjadi sahabat yang paling saya sayang. kalau sj dia tahu tentang ini….

  35. bagus bgt..
    soalnya akk jg ngrasaon itu..
    hhu

  36. aq pernah pcrn ama sobatq sndr.tp itu g bertahan lama cos ternyata rasa sayank q kdia tu cuma sekedar rasa sayank seorang sobt. . . . .meski akhrnya dia skt hati gara2 keptsanq,dia akhrnya msh mau jd sobtq.

  37. bagus dech….aq pernah seperti itu…..sakit dan sedih campur aduk ketika dia jln dengan pacarnya… tp gmn lg…cinta g harus memiliki

  38. Aku sendiri pernah mengalami hal seperti cerita diatas. Awalnya kami hanya berteman.Aku hanya menganggap dia sebagai kakak aku.Dia pun menganggap aku sebagai adknya. Dia juga tahu kalo aku sudah punya cwo. Cwo ku juga teman akrabnya. Entah dari mana dan sejak kapan muncul perasaan “cinta” diantara kami. Tapi yang pasti sejak kepergian kami kesemarang aku dan dia semakin dekat.
    Dia mengungkapkan perasaanya padaku dan aku pun juga mengatakan hal yang sama seperti yang dia katakan. Tak ada komitmen dan status atas perasaan yang kami rasakan. Rasa cinta ini kami biarkan mengalir seperti air.Yang pasti aku ada saat dia membutuhkanku begitu juga sebaliknya. Dia juga sering mendengarkan curhat-curhatku tentang hubunganku dengan cwoku. Dia kasih komentar. Sampai akhirnya hubungan dan perasaan ini harus kami sudahi karena aku sudah mau dilamar cwoku. Saat aku mengatakan hal itu padanya hatiku sangat sakit sekali. Tapi aku tak bisa meninggalkan cwoku dan dia pun tak inginkan aku tuk meninggalkan cwoku.
    Sampai akhirnya dia menyaksikan pertunangan aku dengan cwoku.
    Dan setelah pertunangan itu aku tak pernah lagi bertemu dengannya.
    Lama kelamaan perasaanku terhadap dia berangsur-angsur hilang.
    Dan sekarang aku telah mencintai tunanganku sepenuh hatiku…
    Tak ada seseorang pria yang aku cintai kecuali dia… Tunanganku……..

    Untuk dia…
    Maaf kan aku yang berani tuk mencintaimu dikala aku sudah mempunyai kekasih…
    Maaf juga kalo aku pernah menberikanmu cinta terlarang….
    Semoga kau dapat temukan penggantiku yang lebih baik dari aku dan semoga kau bahagia serta sukses selalu……….
    O…ya….kenangan disemarang saat kau pijat kakiku tak kan aku lupakan….
    Dan saat hujan mulai turun ingatlah aku yang pernah temani kamu hujan-hujanan…
    Dan Cafe Vianka menjadi tempat kenangan kita………..

  39. mirip banget deh ma kisah aku tahun lalu juga kaya gitu…tapi sekarang gak kaya gitu lagi….ending-y ko g di selesaikan lanjuti lagi yaw……..

  40. itulah tman…………………..! membuat qta! sadar betapa berartinya tman walau rasa nya sakit!

    kisah nya sih mirip ama! kisah nya q! tp q lbih memilih tman dari pd q pcran ama dy!

  41. trs berkarya…. dengan gaya bahasa yng lebih baik tentunya…..

  42. kasian pacarnya donk……

  43. endingnya, si cew harus tu diri berada di posisi mana. tetap Menjadi sahabat cow itu, atau berbalik menjadi sebagai orang ketiga yang menghancurkan hubungan sahabatnya

  44. coRy Q nGutip ceRpEn u cz da tuGas n3….
    he hE hE………….
    saLam kenAL ja yW…..

  45. mnrt aku si cowok tetap hrs ngasih kpastian am si cew krn nunggu sesuatu yg gak pasti itu lbh mnybalkan drpd nungguin org yg ngaret. ato gak si cewek hrs membrnikan diri lg tuk bertya am si cow n kali ini si cew hrs dpt jwbn yg pasti.

  46. ngk selamanaya kau akan bertahan lama pasti akan ada yang di ting gal kan tah itu dia or kmu sndiri tanpa alasan yang jelas

  47. apapun endingx moga km ttp bhagia

    crita yg mngesankan

  48. bguZ bWngeDt cRiTA”na..aKgHu NtA iZiN cOpY_paStE eAW…he,,he,,,he,, cZ ada tgaZz..

    tQ bEfoRe

  49. baguuzzzz…bgt ceritanya…

  50. Kerenzh oiyh
    Crpn’a q bngeDhH. . .
    Q jg nglmin hal yg sm ky yg tKoh dlm crPn ne almin. .`
    dn mpe sQrg pn q msh dlm pSisi ne. .
    Rsa’a skidh bngd d dlm psisi neyh
    tp krn tmN2 q yg sll jd mtivator bwd q, ,
    mrk mw q tTp sbr, ,g blh ptz asa, ,tTp ykn kLu dy bkL nptn jnji’a m q&ttp brthn mpe dy bs bnr2 bktiin m q kLu dy mNg chayank m q tp ne bkn brarti dy g pRnh bktiin m q kL dy chyng m q..
    Q brHrP crt dlm crPn neyh brkhr dgn hapPy ending bgtu jg dngn ksh q. . .
    Tp mNg bnr kLu
    “qt g pRnh tw kpn cnta itU dtNg&brSrg d’hty qt”
    td’a q smpd nylhn dri q lbh tPt’a pRsAaN q krn q g nyngka kL q tnyt bs mMblz rS chayank’a dY k’q
    pdhl sHrusny ne g blh tRjd dgn kndisi yg sPrTI ne, ,
    Tp tmN2 q yg mNydrkn q bhwa smua ne tJd bkn krn dy/pn q yg tNyt mMpu mMblz pRsaAn’a
    tp smw ne tjd krn pRsaAan yg g pRnh qt tw kpn ‘ia’kn dtng. .
    Q brhrP mslh ne kn sGr brkhr dgn hapPy
    q cm bs ungkn p yg q ingnkn dgn cplikn dr 1bait lg
    “Tuhan, ,
    berikn aQ hdp 1x lg. . .
    Hanya u/brSma’a. ,
    q mNcintai’a, ,sngGh mNcntai’a. . .
    Rsa ne sngGh tag wjr nMuN q ingn tTp brSma dy,,
    u/slmaNya. . “

  51. Huwh, crita yg bias2 aj.. Tkesan curhtan datar dr seorg cew iank lugu.. Hehe, pis mbak, saia ngomg apadanya kug.. Saranya, sebaegny,,lbih kreatif aj deh. .

  52. Tp mang bner k0q sahabat itu lebih kekal “N abadi jg bs ikut ngrasain pa yg kita rasain. ketimbng se0rang pacar…!
    SetidaknY kan ada mantan pacar tp gX Kan ada mantan sahabat. :)

  53. ceritanya sama ma cerita ku sekarang
    cuma beda ne
    aku memendam rasa itu 4 tahun yang lalu smpe skrng n baru beberapa bulan lalu aku mengngkapkan perasaan ku padanya……aku dah g tahan untuk memendam rasa ini…
    awalnya bingug mau gmn ma dy………..
    ceritanya
    bagus……kalu bias sih endingnya bahagia aja………
    he………he………..

  54. Itulah Hidup kadang ada suka kadang2 ada dukanya, tak slalu bahagia namun jg tak slalu sengsara.
    By joni@indosat.com

  55. huahahaha
    lumayan

  56. sMoga akhir dRi cRita niE bHagia …….

    aNdRi mEngungkPkan pRasaanNya yanG da Pda CwEK ntu………
    iNdh pERShabTn tAK dPAT D ganTi oLeH pApuN…

    sUksEs trUZzzz bWat yaNg bWaT cERpen….

  57. yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee emang cinta itu butuh pengorbanan……………

    • …YAH SICH….tpi gK gitOO juGa kaLiiiiiiiiiiiiii………

  58. semoga persahabatan ku tak berubah jadi yang tak terbayang oleh ku. smoga Allah memberikan yang terbaik. dan aku tak akan mencoba untuk melupakannya, karena semakin aku melupakannya aku akan merasakan sakit. aku harus sadar kalo cinta tak harus memiliki.

    kisah nyah akuht bgd,jd ittu laht yang kuht lakuin!
    heu…

  59. kalau bisa shi…….
    akhiranx mereka jadian

  60. Mirip ma ksh q dlu…….
    Tp q g bgtu berharap….. percuma jg kl q berharap trus tp dy g anggap pa2….
    Y dh, sma berlalu…. dy dh gnta-gnti ce…… qnya sbk ma urusan q ndri….. kl dy hubungin q ya tak tanggepin, kl g yo wes…. cwo` msh bny jg…….

  61. haahaahaaa…

    baguuus..

  62. cerita nya sma ma percintaan ku….ku selalu berharap pdanya tp pda akhirnya dia mengangap ku hanya teman biasa,dan pda akhirnya aku & dia bersahabat walau di si2lain aku sangat berharap pdanya,

    cerita kamu bguz bngetz………….smga sukses truz yua

  63. Bwt ku shbt ntU lbh pntng ktmbng pcR,,? Coz shbt ntU slLu mNdgrkN crht

  64. bagi aku cinta butuh pengorbanan…
    jika kamu ngerasa ga mampu wat lupain dia mending ga usah dipaksain…karna semakin km maksain wat ngubur dalem” perasaan km, maka km justru akan semakin sayank sama dia…
    biarin rasa cinta itu tumbuh apa adanya…
    anggap rasa cinta itu sebagai Anugerah Tuhan yang paling indah…aku yakin seseorang yang tetap setia dalam naungan cinta akan mendapat balasan yang lebih indah dari yang kita duga sebelumnya…
    So, tetap berjuang demi cinta ya… jangan biarkan cinta kalah karna alasan persahabatan karna Cinta berawal dari sebuah Persahabatan itu sendiri…

  65. dia …..
    cerita’a bagus bnget !! cocok dgn keada’n q sekarang.
    tapi k’npa akhir dri cerita’a harus kya gytu …..
    seharus’a qt harus bisa mengatakan perasaan qt k’pada rang yg qt suka …. walupun pd akhir’a rang itu eg suka sama qt .

  66. Critanya bgus bgt pa lg nm coex andre,,sma kyk nama orng yg sbnrx aq syng tp aq dh bo’ongin prasaanq ndiri.q nyesel ptsin cntanya

  67. .hmmm
    .,
    .saran aku jgn ggu hub.an mrka aj.
    .,biarint dia yg nentuin.
    .toh km jua pandatang baru d khdupan dia gt.
    .cinta jua gx ruz memiliki kn???
    .sbtle lbih bgus dy gx tau tntg prsa.an km k dy,,
    ,itu hnya akn mmbut dy bgug.
    .hnya akn but dy mrza bimbang.
    ,,

  68. cerpenny nyentuh banget cz hal itu bener2 terjadi pada diriku sendiri, so aku juga bingung gimana endingny! yang jelas sekarang aku mutusin buat mundur cz ga da kepastian….

  69. [...] Filed Under: Uncategorized by elvanagung — Tinggalkan komentar April 2, 2010 Dia [...]

  70. critanya bagus….

    tapi ko ga jelas endingnya.?

  71. Cerita ini hampir mirip ma ceritaq…
    hingga sekarang aku gag memperjelas hubunganq sama dia….jadi HTS dech,…..

    menurut q endingnya lebih baik biarkan perasaan itu bgitu adanya….hehehehe…..

  72. bguz banget cerpennya. . mnrutq cinta sejati tak harus dmiliki tetapi kita harus brusaha trlebih dhlu untk mndptkan cinta sejati itu. . . entah yg kamu cintai seorang tman,shabat bhkan musuh. Karena sesungguhx cinta sejati tdk mmndang apapun. Dan jika kamu gagal atau dia tdk mencintaimu prcyalah bahwa kamu akan mendptkan cinta sjati mu yg asli. Prcyalah Tuhan akan mempertemukan seseorang dgn cinta sejatinya walaupun hingga k langt k~7. Coz q prcya tntang i2. Ow z tlong krmkan endingx k emailq z. ku tnggu lho. . .

  73. [...] Dia [...]

  74. semoga… kelak kami bisa memaknai setiap cinta yang tebentuk, mungkin pada akhirnya aku tak memilikinya tapi seperti yang pernah Andri sampaikan: bahwa aku telah menjadi bagian dari dirinya sama seperti dirinya yang telah menjadi bagian (indah) dalam hidupku.
    selamat untuk pertunangan Andri, malam ini!

    good luck,
    rie

  75. Moga happy ending, keerasa benget deh tak menentunya

  76. semoga engkau tenang di alam sana…

  77. ……………semoga amal dan ibadah diterima di sisi-NYA……dan diampuni segala dosanya…..
    bila ada kesalahan yang telah dilakukan disengaja ataupun tidak, mohondimaafkan…………..

    …MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN…

  78. endingnya gak jelazzzz
    heheheheeheh

  79. pemeran.nya aja gak jelas apalagi endingnya..
    tokoh aku dan Andri ini yang cewek n yg cowoknya yg mana sih????

  80. AKu begitu terhanyut membacanya……
    Benar2 kisah_ku dimasa lalu……..mungkin sangat sulit melupakannya namun dialah waktu yg merubah segalanya.

  81. semoga ajah cow itu menyadarii dan merasakan cinta yang udah kamu kasih ke dia..

  82. kebetulan ceritanya mirip dengan kejadian yang aku alamin….
    “Perasaan yang ku redam saban hari akhirnya gugur perlahan namun pasti,,,
    seperti dedaunan yang berserakan di depan halaman sekolah kita……”

  83. pada kenyataanya cinta memang sering timbul karena kita mengenalnya….terusin ya ceritanya. :)

  84. hmmm
    sip” lah keren ceritanya mau komen apa dah banyak yang komen.tapi aku penegn udah jangan di lanjutin jalan ceritanya lebih asik, bikin penasaran dan akhir n kesimppulan biarkan pembaca yang mengakhrnya karena smua orang pasti mengalaminya ^_^ sukses yia

  85. Bagus cerpennya, sy pernah mengalami juga, tp saya lebih milih dia jd saudara, hingga saat ini sudah berjalan 7 tahun kami bersahabat, ending nya, dia putus sm pacarnya dan dia nikah sm wanita lain,skrg udah punya junior. Ya mungkin dulu itu bukan cinta sejati, mungkin krn sllu dpt perhatian lebih,hingga merasa nyaman.. tp alhamdulillah keputusanku gk salah… pengen segera nyusul jd ortu juga…

    blog nya bagus… salut….!

  86. kurang banyak ceritanya

  87. jalan ceritanya sama banget ama kehidupan aku ama seseorang .
    ini tuh cuma cerita atau beneran kejadian ama kamu?

  88. Enak bnget crita nya……….
    Nyentuh bnget deh pkk nya

    qhu jga da mntan nma nya Andri….. tp qta lain….
    Mdah2an Andri qmu tu baex ya…..
    Gx kyak Andri qhu…….

  89. cinta memang bagaikan orang hanya membuat dua hati yang berjauhan untuk bersama….tapi kata orang cinta sejati adalah pintu hanya bagi dua hati tapi tidak untuk bagi pihak ketiga namun,,,,…mana realitasnya justru sampai yang sudah menikah pun masih selingkuh…walahhhhhhhh….cinta apaan itu!……….

  90. bagaimana kalau orang yang kita cintai masih belum menerima kenyataan yang adaa bahkan masih merahasiakan sesuatu bahwa dia ngak punya harapan sama sekali……apa kita menempuh jalan lain untuk mengatasinya dengan baik…..

  91. ending-nya dibuat seneng aja,
    tapi harus ada konfliknya biar lebih seru bacanya,,,,,,
    ttp teruz berkarya &ttp semangat ok!!!!!!!!

  92. TAMBAHIN KLIMAKSNYA LAGI DONG….BIAR CERITANYA TAMBAH PANJANG DANSERU……OK KAKAK????????
    AKU SENANG BACANYA,,,CERITA SAMA SEPERTI PENGALAMANKU SENDIRI…..SEMANGAT….3X…TERUS BERKARYA……

  93. Semoga dia jodoh kamu…

    Ceritamu mirip dengan kisah cinta q yg saat ini q jalani…

  94. [...] Dia [...]

  95. Kakak ,Cerpen nya bagus banget ,,ijin yaah ka aku pinjem cerpen nya ..soal nya aku ada tugas buat cerpen ..n cerpen nya sma kaya kisah cintaku saat ini_

  96. Penasran……
    Lanjutin dunk cerpen nya….

  97. .wwwadawwwwhh…
    .tanggung banget ceritanya sist,di selesein napa…
    .cozzz,,, miriph banget ma kisahku euwh,,,
    .tapi semua itu skarang tinggal kenangan ajjjaa..
    .aku ma sahabatku udah lama gag ketemu,bahkan kami sudah tak saling kenal lagi..
    .walaupun aku masih menyayanginya sbagai sahabatku,sampai kappanpun…
    .sekarang aku doain ajja dewh….moga ajja dia selalu dalam lindungan-Nya..Amin..

  98. Memang sakit hti 6la xta tax trlu memixirxan.xta tax xan mrsa 6egtu pdh,Q pun jga pernah mersaxan sprti itu.

  99. Bagusssssssssssss banget

  100. bagus bngt cerpennya, endingnya krim k email aq donk

  101. Baguus deh cerpennya….. dan hampir mirip sama yang aku alamin…tpi bedanya dia udah ada yang milikin… walo gt disini aku hanya ingin menjadi sahabat dan sebagai seorang adik aja… aku g’ pernah terfikir buat milikin ato menjadi sesuatu bagi dya, karena bagiku Sahabat akan selalu menjadi sahabat sampai kapanpun, sedang pacar, suatu saat klo udah g’ bersama palah kebanyakan pada musuhan…

  102. t’kadang kita tak p’nah tahu jalan khdupan.biar bgaimanapun masa depan hanyalah rahasia bgi sang pncipta.tetap nikmati kesempatan yg ada jangan p’nah b’fikir untk mengakhiri cerita…slagi waktu msh kan tetap ada,sampai kau temukan jawabannya.dan jgn p’nah kau tanyakan apa status kita skrg?…,sampai kpn kta sp’ti ini?? Ataw,aq bosan dgn khdupan yg q jalani…krna sdtikpun tak akan p’nah bs u kembalikan s’t dy menjawab aq pun bosan pd alur cerita yg q jalani b’sma dgn mu…! Krn knapa???…inilah yg d namakan ksempatan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 44 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: