Jika Kita Mencintai Seseorang

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh,
penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah
mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Seandainya kamu ingin mencintai atau memiliki hati seorang gadis, ibaratkanlah seperti menyunting sekuntum mawar merah. Kadangkala kamu mencium harum mawar tersebut, tetapi kadangkala kamu terasa bisa duri mawar itu menusuk jari.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya.
Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.
Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.

Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta PALSU.

Kemungkinan apa yang kamu sayangi atau cintai tersimpan keburukan didalamnya dan kemungkinan
apa yang kamu benci tersimpan kebaikan didalamnya.

Cinta kepada harta artinya bakhil, cinta kepada perempuan artinya alam, cinta kepada diri artinya bijaksana,
cinta kepada mati artinya hidup dan cinta kepada Tuhan artinya Takwa.

Lemparkan seorang yang bahagia dalam bercinta kedalam laut, pasti ia akan membawa seekor ikan.
Lemparkan pula seorang yang gagal dalam bercinta ke dalam gudang roti, pasti ia akan mati kelaparan.

Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai
perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar canang yang gemericing.

Cinta adalah keabadian … dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.

Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu
objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan
meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dahsyatnya cinta.

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi
gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.

Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu,
raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah
anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai
itulah yang sukar diperoleh.

Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.

About these ads
Published in: on 20 September 2006 at 5:50 am  Comments (106)  

The URI to TrackBack this entry is: http://izzasyifa.wordpress.com/2006/09/20/jika-kita-mencintai-seseorang/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini.

106 KomentarTinggalkan komentar

  1. Assalamu`alaykum Wr. Wb!

    Ukhti Yenni, blognya bagus, apalagi isinya. Semuanya “expression of love”. Indeed, love is lovely. But, sometimes it’s so lovely, tapi sebaliknya kadang-kadang tidak lovely. He he…Yah, namanya juga “cinta manusia”: tidak abadi, seperti manusia itu sendiri. Bukankah cinta yang hakiki itu hanya cinta Ilahi? Akh…comment-nya kok gini yah, he he…

    Biarkan semuanya berjalan secara alami. Benar, terkadang kita harus menemui “orang-orang” atau peristiwa-peristiwa yang membuat kita tidak enak, karena salah, sebelum menemukan “orang” dan “peristiwa” yang benar dan hakiki. Percayalah, cinta Ilahi tidak akan pernah pudar untuk selamanya.

    Gantian, plz visit my own multiply: http://qosim.multiply.com

    Thanks and warm regards,
    Qosim

  2. cinta wanita..
    wow artikel ini membuatku sadar…
    betapa indahnya hidup ini jika kita tdk menginkari
    saat cinta itu hadir utk menyapa kita…thx ya..
    bolehkan aq krm artikel utk someoneku yg aq sayangin..

  3. [...] Jika Kita Mencintai Seseorang Jika Kita Mencintai Seseorang [...]

    • qta juga merasakan itu bila tanpa cint kta tdk da d snie……………..

    • kasian ya.
      aku jg mencintai cwok tp entah knp org itu sekarang jarang dtg
      aku berdoa semoga dia selalu ingat aq
      by’desy
      to;kamal

  4. [...] Jika Kita Mencintai Seseorang [...]

  5. q-reen ……………………. bgts………….

    jdikan ini sebuah inspirasi bagi qt2

    bagi kaum cwek… jagalah terus

    virgin mu………. karna itu harta

    berharga bg seorang cwek….!!!……………^_^

    • ea …. soal’y bhs’y duahsyat…

  6. ternyata kamu memang ahli tentang cinta, patut bergelar profesor cinta. boleh aku nanya dimana sekolah cintanya?

  7. Wuiih ….. i like it…
    Sangat menggugah hati …. terutama
    “Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah
    mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.”
    I was feel that and very sad. Mencintai tapi tidak memiliki keberanian

  8. Cinta adalah sesuatu yang indah yang pernah kumiliki……..
    Aq yakin A..S…….gyo adalah cintaku….Aq akan mencintainya dengan tulus…….
    Ya Allah jika dia cintaku dekatkan padaku…………..

  9. gilaaa…..
    keren banget ceritanya mau donk dikirimin ke e-mail ku…..
    kalo ada cerita yang bagus tentang cinta lagi tolong kirimin ke e-mail ku ya ka…please…..
    thank’s before…

  10. Aku membenarkan 100% apa yang ada di tulisanmu. Aku juga merasakan bagaimana kita mencintai seseorang. Tulisanmu daleeeem banget. thanks ya

  11. Memang kata-kata ini m”buka semua hati yang telah membacanya, cinta memang anugrah Tuhan yang paling sempurna !!!. Tanpa cinta dunia akan kacau, tanpa cinta manusia tak ada artinya ……., karena cinta adalah sebuah kata yang tak dapat di ungkapkan oleh kata-kata tapi hanya di rasakan oleh orang yang pernah merasakan arti cinta yang tulus yang sesungguhnya !!!!

  12. Is the best dech……….
    cinta emank membingungkan tapi cinta akan hadir disaat qt lagi membutuhkan n cinta tak harus saling memilki tapi butuh sebuah pengorbanan yang sangat tulus

    • bagi aku cinta adalah sebuah elemen yang tersambung lewat daya listrik..
      bila sama2 kuat dayanya maka terbentuklah tenaga yang akan menyatukan ikatan energi yang begitu berbahaya,,,,

  13. salut buat semua udh mewakilkan kita2 semua . gue mau ngmong ap ya……….soalnya udh diungkapkan semua ama temn2….trima kasih atas ayat2 cintanya bisa buat renungan ……… pokokny enk banget…sesuai dengan kehidupan yg aku jalanin……aku hanya berusaha dan berdoa semoga dia mengerti ttng pengorbanan aku……. dan lbh dekat alg ama aku……..apakah dia mengerti ttng aku tau ga?………..semoga saja cinta itu datng dan bernaung dihati ni tanpa membuat aku terluka……

    trs aku mau nanya ama kalian semua gmn klo cinta tu jatuh pada dua insan yg berbeda akidah tau kepercayaan……………..gmn jaln keluar yg hars gue lakukan……karena itulah yg aku alami….tak ingin kehilangan dia dan tak ingin terluka karena cinta……………………………….thx ats semuanya… semoga orng2 seperti klian mendapatkan cinta yg kalian inginkan
    ………………………………………………………amin.

  14. mencintai oran9 ????
    boleh saja

    aslkan mencintaioran9 9a boleh
    melebihi rasa cinta `na kepada sang pencipta ….

  15. CINTA……………….

    KITA NGGAK AKAN PERNAH PUAS AKAN “CINTA_LOVE”

    DI MANA -MANA ADA CINTA
    TERKADANG KITA KECEWA AKAN CINTA N TERKADANG PULA KITA SENANG AKAN CINTA YANG KITA MILIKI……………….

    SO……SATU HAL YANG AKU MAU SAMPAIKAN BUAT KMU” SEMUA YANG ADA DI MANA SAJA
    “GAPAILAH N MILIKILAH _CINTA PUTIH_ ITU SELAMA KAMU MASIH BRNAFAS B’COZ SELAMANYA _CINTA PUTIH _ ADA UNTUK KITA”

    KITA BUTUH PENGORBANAN YANG TAK AKAN PERNAH HABISNYA, YAKINLAH DENGAN CINTA PUTIH SESUNGGUHNYA KITA BISA BERTAHAN…….. ;-}

  16. lAm Knl yAP…
    WaH Gw cUkA CeRPeN NeW….

    Gw pNyA Tp tAkUt mCh amArTiRan…
    hE…………….

  17. Wah bgs sekali nasehatnya… Moga memberiku inspirasi buat nemuin cinta sejati… Mbak yeni… Please ak dikasih tip dong cr deketin cwek yg blm pernah kenal dan ketemu… Thank before

  18. Semua yang kamu tulis terarah dari kata kata Kahlil Gibran,tapi inspirasinya boleh juga banyak hal yang kamu paparkan di situ?melebarkan makna dan menambahkan beberapa karakter,terlebih lagi-lagi terinspirasi karya Kahlil Gibran.Aq salut tentang pendapat yang kamu utarakan.ada lagi kalimat itu yang isinya klo gak salah

    ” KITA AKAN DIPERTEMUKAN DENGAN ORANG YANG SALAH SEBELUM KITA DIPERTEMUKAN DENGAN ORANG YANG BENAR”

    terus kayak lagunya DEWA 19 yang ” SAYAP SAYAP PATAH ” itu juga terinspirasikan dari kalimat kahlil gibran.

  19. [...] Jika Kita Mencintai Seseorang [...]

  20. trims banget…
    semua pikiran dan perasaan tentang cinta telah dituangkan dalam bait yang indah..
    Nyentuh dalam dan terasa nyaman…
    indah banget…

    :love is love:

  21. Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.

    (saat ini,aka mersakan itu…oarang yang sangat aka Cinta teryata salah…Dia bukan Cwok yang panTes wat ak Cintai….)

    akan ku bairkan Cinta maTi Oleh waktu dan membiarkan Tunas yang lain BerkEmbang.

    “de2_ajeng@yahoo.com”

    Cerita yang Mnarik..Gud luck..

  22. aq pun tak mengerti,mengapa qta bisa mencintai seseorang dgn setulus hati…………..
    wlwpun qta telah tersakiti,dikhianati,,,,,,,,,,
    tapi, itulah cinta……….ada banyak keajaiban di dalamnya………..!!!!!!!!!!

  23. Waw salut bgt aku,….tanks bgt
    seandainya lala bisa spt U gk bakalan aku ngrasain patah hati gini,..

    • gue ada buat loe

  24. kata-katanya penuh dengan makna, q jadi sedih teringat diriku yang selalu mencari cinta sejati dan sampai sekarang cinta sejati itu belum juga datang!!!!!!!!!!

  25. Memang benar ketika kita benar-benar mencintai seseorang kita tak kan pernah menuntut dia menjadi pribadi yang kita inginkan, tak ada keinginan tuk mengubah kepribadiannya.
    Membiarkan dia menjadi dirinya “apa adanya”. Baik sikapnya. sifatnya, fisicly-nya, kepribadiannya. Biarkan dia jadi dirinya sendirinya dan jangan tuntut dia untuk mencintai kita dengan cara kita. Biarkan dia mencintai kita dengan caranya sendiri. Yang penting kita yakin bahwa hanya kita yang dia sayangi dan cintai. Tak ada seseorang yang kan dapat menggantikan kita dihatinya karena kita adalah yang terbaik diantara yang terbaik bagi dia.
    Hanya :
    1. KESETIAAN
    2. KEJUJURAN
    3. SALING PENGERTIAN
    4. SALING MEMAHANI KARAKTER MASING- MASING
    5. dan PERCAYA
    adalah kunci dasar kita dapat mencintai seseorang dengan setulus hati dan sepenuh hati…
    Ini berdasarkan caraku mencintai kekasihku…Alhamdulillah aku sudah menjalin hubungan selama 3 th tanpa ada sesuatu halangan yang berarti. Dan kami pun menjalani hubungan jarak jauh tapi kami sanggup menjaga cinta kami masing-masing….
    Jadi………Love is beatiful

  26. dengan cinta mudah-mudahan mampu menghapus kekerasan dimuka bumi ini. pertikaian, konflik, dan perang karena individu/sang otoritas tidak memiliki rasa cinta yang hakiki, yang ada hanya melihat perbedaan bukan pada persamaan.

    peace and love

  27. sebenarnya gmn sich rasanya mencintai seseorana, aq sayang ma seseorang tapi q g prnh bs blng k dy, prcy g prcy,, q bs rasaen khdrnnya, klu dy da d dkt q, q sllu deg2an… ap it bnr2 cnt??? jwb donk …..

  28. love is gombale mukiyo

  29. insyallh,tp u hrs wspda ma cnt,kdang2 bnyak skitnya dr pd senengnya,k3y

  30. mbak.., ak ngpy artikelnya ya..?

  31. very very good. so sweet

  32. bgus juga tuch..

  33. g merasakan bahwa cinta itu butuh pengorbanan..
    tapi menurut g krn pengorbanan itulah yg membuat how special the love is..dan hanya org yg tulus yg tetap memperjuangkan sampai mati…

  34. artikel yg sgt bagus dan punya arti…
    kita mencintai memang seseorang buth pengorbanan..dan itu ga mudah krn btuh mental kuat…tp dgn kita memperjuangkannya, itu berarti kita tw bhw cinta itu begitu penting…
    Dlm suatu hubungan ga slalu mulus, pasti ada rintangan..
    yang harus memperjuangkan cinta itu adalah ga cuma kita aja tapi bersama berjuang dg pasangan kita..
    yg ptg kita harus yakin, smua hal pasti ada jalannya…smua tergantung kputusan kita.jgn takut gagal, percayalah ma kemampuan…
    sesuatu diblg gagal jika tdk pernah usaha buat ngelakuin..

  35. yuups bener banget…………
    cinta yang tulus tidak pernah mengharapkan apa2 selain orang yang di cintainya berada didekatnya………..

  36. alhadulillah

    karena Qta terlahir membawa

    salah satu elamen dari tuhan

    yaitu CINTA

  37. ASSALAMUALAIKUM,,,,,

    SUBHANALLAH KATA2NYA BAGUS SEKALI,

    AKU SADAR BAHWA MENCINTAI SESEORANG

    BUKANLAH SATU KESALAHAN,,,,

    TAPI MENCINTAI SESEORANG ADALAH SALAH

    SATU ANUGERAH DARI ALLAH SWT,,,

  38. i like it…..

    bagus banget mbak, wnita selalu berusaha menghargai cinta namun terkadang para lelaki tidak pernah mengerti ketulusan cinta yang telah ada pada diri wanita itu…

  39. bagus !!!!!!!!!!!111
    kata-katanya dapat menusuk hati !

  40. Sebuah bahan renungan yang bagus ^^

  41. Mba artikelnya bagus….
    Sebuah bahan renungan yang bagus ^^

    NB : Mba minta artikelnya juga…. Syukron
    *tenang aja, Inga-Inganya dibaca ^^*

  42. cinta itu boong tidak ada yang benar satu pun hanya membuat orang kecewa saja, aku benci yang namanyacinta bennccccccciiiiiiiiiiiiiiii banget.

    • jangan benci katakan cinta

  43. weaw ..
    bguss artikel nyaa ..

    hehe mnta yaa artikel nya ..

  44. hmm..bagus artikelnya..
    pengalaman pribadi ya..

    aku minta juga ya..hehe

  45. haloowwww lam kenal .cinta….cintaaa…cinta….dan cinta keren abiiiss tulisanya

  46. thanks bagus bgt tuh kata2nya…

  47. tapi yg pasti, cinta bkalan terus ada jika kamu bnr2 menjaganya untuk orang yg kmu cintai dgn setulus hati.

  48. i like that……..
    cinta
    buat kita belajar tuk mengerti dan tidak egois

  49. tidak harus memiliki nya
    cinta tanpa syarat

    • mbak vina
      apa kabar????????????

      cari pacarmu apa bl0m???????????????????

  50. Cinta itu mulia, saYANGilah cintamu dengan sepenuh hati coz dengan cinta akan mengubah segalanya..

    Q salut….. !!!

  51. bagus banget…………….
    nanti kirimin ke Emailx aku ya ka,coalx aku suka banget sama cerpen yg satu ini.

    semangat terusx…..^_^…….

    cintailah seseorg yg kamu cintai jgn sia2kan cintax kepada kamu,sebab kamu tdk tau betapa berartix dia sebelum kamu bener2 merasa kehilanganx tuk selamanya…………….

    hehehe……….cuma mau ikut buat puisi kali aja masuk……hehehehehe…….

    ari gato gojaimaj………….

  52. cinta adalah sebuah anugrah yang paling berharga. tanpa cinta hidup kita akn semakin sepi. cint asatang kapn aj, cinta dan sayang bakan kita berikan kepada siapa saja. walaupun orang itu meras bisa aja dan gak mau pedul8i. tapi cinta y7ang tulus akn mendatangkan sebuah hasil yang baek. pertama mungkin memang sakiy untuk dirasakan. tapi kalu kita sdh atu apa arti cinta itu,maka kita akan menghargai cinta itu. kita uga akan selalu menjaga cinta itu supaya cint aitu gak ergi. sayangilah orang yang benar2 kita sayang sebelim dia pergi meninggal kan kita untuk selamnya. hargailah cinta itu. jagalah cinta itu dg baik,karena hidup tanpa cinta akn terasa hampa.

    • sungguh indah puisi yang anda paparkan………..
      tapi sampai saat ini aq belum tau bagaimana rasanya mencintai sesesorang….
      yang perna aq rasain cuma rasa suka,,,,,
      tapi aq tetep percaya kalau cinta it memang indah,dan dy adalah anugerah yang sangat besar dari ALLAH.

  53. aku sekarang juga ngrsa jatuh cinta.cinta itu indah

  54. wow it’s so wonderful writing….
    i love the way to express it, cause i love all/

  55. panjanggggg…….. & dalem …… !!!!

    cerita cinta tak kan pernah habis
    udah mendapatkan yang lebih …. masih mengharapkan yang lebih….

    pemikiran manusia yang manusiawi.
    kuncinya buat someone mu menjadi seseorang yang sempurna, merasa jenuh tinggal kasih bumbu cintamu lagi.

    dimanakah rasa cinta itu sebenarnya ????
    kupernah gapai cinta itu dengan penuh jiwanya. saat itu kuyakin cinta itu lembut, bening, tak terkoyak oleh apapun, tak tertahan tuk memiliki rasa itu. kapan ku dapatkan rasa yang pernah aku miliki seperti itu. ku merindukan rasa cinta yang pernah aku gapai….

    jangan mudah untuk bilang jatuh cinta !!!!
    cinta dapat diungkap dengan perhatian, kasih sayang…. kalau sudah yakin baru bilang I LOOVEEEE FULLLL …. (aku sayang kamu sepenuh hatiku).

  56. satu teks yg indah yg saudari paprkan..
    cinta…
    kepada harta akan habis,
    cinta…
    kepada keindahan akan hilang,
    cinta…
    kepada tuhan itu la cinta sejati..
    kerna cinta adalah anugerah tuhan..
    hanya dia yg layak memberi dan mengambil cinta
    seseorng…

    • ia bener angeet
      saya suka kata kata itu

  57. wow mantap….

  58. mba yeni,, aq senang bgt sm kata”y,, aq jg skrg lg bingung, aq suka sm kaka kls, sbntar lg dy mw lulus, dan aq ga tau dia jg suka sm aq atau engga..
    dan aq mau buang jauh” rasa suka aq ini,, tp engga bisa,
    aq engga mau terlanjur terlalu jauh berharap sama dia karena aq tau pasti hanya akan menyakitkan……
    tolong diberi saran’y ya mba….
    aq lagi butuh bgt saran dr mba yeni…..

  59. mbak yeni Q pnya sedikit cerita tntg seseorang yg dlu ad dihati aq..
    Aq pgn bgt bwt cerpen tntg kisah Q ne..
    tp Q g bs nulis..
    mbak yeni bs bntu aq g bwt bikin cerpen tntang kisah Q ne??

  60. [...] Jika Kita Mencintai Seseorang [...]

  61. begitu sering aku menciontai seseorang…namun aku nggak pernah dicintai oleh seseorang pun…aku begitu sulit untuk meraih seorang yang kucintai

    apa yang anda katakan di akhir essay itu tepat

  62. thanks 4 inspirasinya..

  63. duhhh gmn ea cara mencintai dengan benar

  64. wwaaaahhh………
    artikelnya bgus bnget……..
    i like it…..

  65. wahh mantap ne artikelnya,, numpang sedot y… ^^

  66. wah mantap,,,,,kunjungin jg ya blog w di ,,,http://mandirimm.blogspot.com

  67. Bagus banget. Kata-katanya sama seperti buku yang aku baca di toko buku Toga Mas. Mbak juga suka mbaca ya… ato malahan mbak pengarangnya?

  68. cintaq slalu berakhir dgn kesedihan…..
    luka yg ditorehkan,n sakit yg kurasakn tak sebanding dgn rasa yg kuberikan,,
    rasa cinta yg tlus dan apa ada….

  69. hmm..betul ke cinta tu indah?betul ke cinta sejati tu wujud?kalau benar,kenapa saya selalu dikecewakan dan dihina oleh orang yang saya sayang?kenapa saya mesti disakiti ketika usia saya masih setahun jagung?sekarang,saya sudah tidak berani menerima cinta baru lagi.masih adakah peluang untuk saya menemui cinta baru?

  70. aQ aSAl dah suka sama orang yg dah Qu rasa kLop wat aqu,,
    selalu saja jadi kasih tak sampai…..
    ga tau knapa,,,
    selalu bgini,,,
    pilu,,,,,,,,,,,,
    tapi doaku takkan berhenti untuknya

  71. its nice….
    keereennn

  72. Walaupun, dia gak cinta sama aku..
    Tapi, aku akan selalu mendoakannya..
    Dan itupun, dia gak di sisihku…
    Hehe..
    Tapi, aku akan selalu mengingatnya di hatiku yang paling dalam.. :)

  73. Dicintai adalah suatu anugrah yang terindah
    namun dibalik keindahan trdapat luka yang mmbkaz
    melupakan cinta lebih sulit dari pada mncari cinta
    jgalah cinta slma ia msh singgah dihati
    mu
    I LOVE U FOREVER MESLOLI

  74. apakah cinta membuat sakit hati, atau membuat kita merasa senang setiap hari. apakah cinta itu BUTA TULI DAN BISU akan segala sesuatu

  75. Bgs skli
    aku sgt mencintai’y
    Tetpi dy menyruhku untk prgi
    Sungguh menyakiti rs’y

  76. Kita mencintai seseorang dngn spenuh hati..
    Nnti suatu saat orng itu akan mencintai mu..

    Seperti ku mencintai Fhiyaa…
    Fhiyaa pun membalasx..
    Love you Fhiyaa…:*

  77. Mencintai?…
    Menyayangi?..

    Apa kh ada orng yg bisa mencintai dan menyayangi ku?..

    Sapa kh orng itu?..
    Mungkinkah dia Fhiyaa?..
    Tau cwek lainnya?..
    Tapi hati dan jiwa raga ku memilih Fhiyaa..
    Apa kh Fhiyaa perempuan yg ku cari selama ini?..
    Aku butuh jwbannya..:|

  78. Ku mencintai mu lebih dari apa pun meskipun engkau tau..
    Orng pun yg mau…

    Sedih hati melihat pacar ku bertemu dngan orng lain..:(
    sdah banyak rasa sakit di hati ku..
    Tapi smuax ku pndam dalam”…
    Hhe..:|
    susah memendam sakit hati…:|

  79. Mengapa cinta itu indah bagi smua orang yg jatuh cinta,, cinta itu bagaikan mutiara yg sangat mahal harga nha……
    Seperti akk mencintai orang slma ini ku cintai . . . . .

  80. cinta itu terkadang manis,terkadang juga menyakitkan….tapi rasa manis dan menyakitkan itu menjadi kenangan yang tak terlupakan…..

    • manis itu bukan nya gula gan

  81. izin copas ya :)
    syukron..

  82. cinta
    seperti puzzel
    sabar dalam penantian panjang

    aku sedang mencintai seseorang karena terlalu dalam nya cinta
    yang kumiliki

    aku ga akan mengatakan dan memaksanya utk mencintaiku
    biarlah rasa ini tertanam dihati dan sanubari
    bila aku memang yang terbaik untuk nya
    aku yakin suatu saat dia kan kembali
    untuk memberikan cinta nya untuku…

    dan bila tidak
    biarlah menjadi memori di kehidupan yang indah ini
    q bahagia karena kesakitan oleh cinta
    cinta yang tumbuh dan mengakar dihati
    semoga aku sanggup menjalani kisah ku ini.

    the end-

  83. cinta buat gue itu artinya BELAJAR. Mengapa belajar?? karna dengan adanya cinta gue bisa belajar memahami karakter orang,belaja menyayangi dan mencintai,belajar dewasa,dan bisa belajar dari pengalaman apa yang gue jalin hubungan cinta ..

    jujur gue gak pernah berani buat ungkapin perasaan gue keorang yang gue sayang,kalo dia nya yang gak mulai duluan deketin gue ..
    #curcol.com

  84. Memang benar CINTA itu harus diungkapkan jangan disimpan.Biarkan dia tumbuh tapi dijaga dari hal-hal yang berdampak negatif.Cinta adalah anugerah dan fitrah dari Sang Khalik.Sekarang yang perlu kita pikirkan, bagaimana mengungkapkan cinta itu dengan benar dan berkesan.

  85. Yha,,i2lah cinta krn cinta abadi,wlaupun kta mncari cinta’tapi Allah blm mngizinkn kta tmukn cinta pst kta tdk akn mnemuknx, tpi ingatlh d mnapun kta brada cinta pst akn dtng sndiri,,itulah yg trindah

  86. bagaimana kalo cinta kepada seseorang ketika kita sudah menikahi seseorang.. ?

  87. wow..sungguh menyayat hati dan apa yg ditulis bagi aku semuanya benar 100%

  88. cinta di umpamakan anak kecil yg butuh bimbingan
    di mana jika kita cinta dan sayang sama dia maka kita harus berusaha menjaga nya mengerti tentang keadaanya..
    di mna kita harus selalu mengerti dia.. kita harus sabar menghadapi sikap nya …perkataan kasar nya atau bahkan dia sering mersa ingin bebas dari kita..

    begitulah cinta

  89. bitu indah cinta yg kita berikan

  90. cinta adalah hiasan hidup

  91. [...] Jika Kita Mencintai Seseorang [...]

  92. Amin kn hl trbaik

  93. good ; ) sangat insfiratif

  94. bagi ku sich cinta itu munafik

  95. Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu menjadi emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintai kita. Tetapi, lebih menyakitkan jika kita mencintai seseorang tetapi kita tidak memiliki keberanian untuk menyatakan cinta itu kepadanya. “Mencintai, DiCintai, dan Cinta” –> http://catatanharianfifi.blogspot.com/2013/03/mencintai-dicintai-dan-cinta.html


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 44 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: