Untaian kata

Aku bukan lah seorang penulis yang handal yang bisa membuat kata-kata yang indah, bukan juga seorang pujangga yang bisa merangkai sebuah kata menjadi begitu bermakna. Aku hanya seorang anak manusia yang berusaha untuk menjadi diriku, mencari jati diri dengan berusaha menuliskan semua hal yang aku lihat dan aku alami, semua hal yang aku dengar dan aku rasakan.
Perjalanan seorang anak yang penuh dengan lika liku kehidupan, terkadang terjebak dalam roda kehidupan itu sendiri, berusaha mencari celah untuk keluar dan kemudian bangkit dari jatuh dan harus berdiri kokoh seperti sediakala.
Hidup ini emang tak mudah, semua butuh perjuangan tapi jangan jadikan itu semua sebagai beban, menghadapi segala sesuatu dengan rileks lebih baik dari pada harus panik di semua keadaan. Tidak semua orang bisa hidup dengan ketenangan, tak sedikit pula yang sibuk mencari jalan tik keluar dari segala permasalahan hidupnya yang tak pernah tentram, mencari kedamaian yang sebenarnya sangat dekat dengannya tapi selalu diabaikan. Guratan-guratan dosa terus saja mengalir dari semua badan yang terjebak dalam kegelapan. Hati berontak tuk pergi, tapi raga tak sanggup untuk bergerak, ia terkungkung dalam penjara yang tak tau di mana pintunya. Syaraf-syaraf otak sudah tak mampu lagi menahan pertentangan hati dan raga, ia tlah rusak dengan ketegangan yang selama ini di alaminya. Dinding pertahanan itu semakin rapuh dan tak kan kuat menahan raganya, serangan dan hantaman dari luar semakin kuat hingga sedikit demi sedikit dinding kokoh itu pun terkikis, karena tidak semua bisa bertahan dalam himpitan yangdatang dari dua arah. Sebagian dari pertahanan itu menyerah dengan kilauan kesenangan yang di tampakkan, padahal semua itu hanya sebuah kehancuran. (be continue….)

About these ads
Published in: on 20 Juli 2007 at 9:47 am  Comments (48)  

The URI to TrackBack this entry is: http://izzasyifa.wordpress.com/2007/07/20/untaian-kata/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini.

48 KomentarTinggalkan komentar

  1. o…. begitu ya… !
    yang penting kata itu adalah makna
    dengan sangat aku memahami
    tapi jawaban tak pernah pasti
    itu himbauan hati

  2. Ehmm…yang u tulis diatas mknanya sangat luas dan itu pasti setiap orang pernah merasakan dan mengalaminya, semoga yang sudah baca bisa memahami dan merenungkannya sehingga kita tetap bisa tegar menghadapi apapun yang menimpa kita, semoga menjadi penyemangat buat kita dalam mencari ridho-NYA…Amiin

  3. ooooo…gt mkch yauw tas sma na

  4. hebat cah purwosari

    • HAI

  5. kadang-kadang kenyataan memang memaksa kita untuk melakukan sesuatu yang bertentangan dengan hati nurani, tinggal kita yang harus bisa berpikir bijak dan memilih sebuah pilihan untuk hidup kita…

    • betol betol betol

    • betul banget bung ………

  6. Kata2nya lumayanlah. Tapi Tolong lebih dimantapkan lagi!

  7. Q ska bgt ma kt” x ,mdh”n bza ciptain kta” yg bru ,yg lbh kren

  8. Orang terkuat bukan orang yg selalu menang tapi dia yang tetap tegar saat dia jatuh.percaya dech ga’ ada badai yang ga’ reda,dan ingat saat kau terpuruk luka yakinlah Tuhan sedang menyiapkan takdir yang indah untukmu.pengen curhat?call me 087837905771

    • aq selalu sering jatuh dan berusaha tegar rasakan pahit akan kenyataan, aq buta akan rasakan cinta yang benar 2 cinta . perasaan cinta sering tipu kesadaran ku sangat sedih tuk sering mampu aq jalani di usia q yg sudah 27 thn aq ingin temukan harapan temukan seorang yg buat aq merasa orang yang paling berharga buat dia yang benar cintai q

  9. seindah -indahnya kata tapi tetap akan pudar dengan kepribadian seseorang. kata -kata u itu udah banyak yang mengalaminya. jadi hati – hati dalam berkata. by….!

  10. Banzai, kata2 yg luar biasa.Menyentuh dan bermakna.Jadilah pribadi yg tegar and tetap dlm lindungan Tuhan.

  11. tuh makna nya dlm banget…!!!
    hidup adalah anugrah jadi apapun yg terjadi
    kita harus tetap bersyukur dg apa yg kita miliki meski terkadang tidak sesuai dgn apa yg kita inginkan

  12. Wow,…..
    Bg q ce ungkpn it sgt mntp. Ttp sbg manusia kt kan gk ada yg smprn n gk pnh mrs puas.
    Kalo mnrt q ce appn yg tjd ttplh smgt n sll ingt ma yg kuasa.
    Krn appn mslh kt pst akn ada jln pnylesaian a, yg pntg ksbrn n ke uletan kt dlm mghdpi a. 1yg tpntg sllah dlm bimbinganNya.

  13. Hemmm . . .

    • heeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmm ……………………

  14. B’rusaha tuk suenen’k cll . .
    Pkkx usahaen wlw duniya jungkir blik !

  15. dengan ilmu hidup itu mudah,
    dengan seni hidup itu indah,&
    dengan taqwa hidup akan terarah.

    “Bertahan hidup artinya selalu siap untuk berubah; karena perubahan adalah jalan menuju kedewasaan. Dan kedewasaan adalah sikap untuk selalu mengembangkan kualitas pribadi tanpa henti.” Henri Bergson, Filsuf Prancis (1859-1941).

  16. untaian kata indah tdk slamanya jd bukti ksetiaan,
    janji manis kadang mmbuat kekecewaan,
    hanya kjujuran&kasih sayang yg akan mmbuat indah arti sbuah ktulusan cinta yg abadi…!!!

  17. jika cinta krn uang,uang hbs cinta pun hilang.
    jika cinta krn wajah,wajah tua cinta pun hampa.
    namun jika cinta krn hati,akan terbawa sampai mati&itulah cinta sejati…!!!

  18. like this (“,)

  19. hmmmm…. boleeeehhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,

  20. ukirlah nma ku d;hatimu..
    pganglah erat tangn ku in..
    bla esok qt bhagia.. jdikanlah driku cnta sjatimu.,.
    bla kelam km mnemukan nmaku d;batu nisan.,.
    siramilah dgn ksih sayangmuU

  21. menarik juga yaa,,,
    like this,,^_^

  22. kren bnged
    buat kata-kata untuk mendapatkan cinta dong …

  23. Kata-katanya keren banget :’)

  24. Udah keluarin novel / buku belum ?
    lebih baik dibuat karya tulis aja :)

  25. ea suruh kluarin yang banyak, biar tambah heboh asyekk

  26. http://www.yahomail.com

  27. kata-katanya menarik dan menyentuh ke hati, yang tersirat dalam bacaan itu juga bagaikan yang dialami dalam kehidupan nyata.

  28. keren seperti dalam kenyataan

  29. waaaaaaaaaawww mAntteepp jg kata” nyaa
    ^_^

  30. Kata-katanya menembus nirwa pembaca yg mengerti akan arti sebuah karya.

    jgn lupa kunjung balik..!

  31. mantap,,,,aku jdi gerti dengan cinta

  32. mudah mudahan dgn ini saya tw qmna arti cinta ku pada dd

  33. oke,,,,,,,,!!!
    semua orang psti mngerti in,,,,,,,,,,,
    bahw kata adalah sebuah makna,,,,,,,,
    ea semoga qt semua tuw apa arti cinta dan makna cinta

  34. WO000wwwW kerenn ,,nyeredet kanu manah na,,aslina ntte bohong.

    tambahin lagii yg banyak,n lebih baguss..

  35. mnrikcieghh kta”nya
    cman krang bermakna

    blass

  36. menarik cieghh
    cman tak berkesann

  37. masalah kehidupan memang rumit. permasalahanya hanya pada sikap kita.,, .bagaimana kita menerima dan menjalani semua ini semampu kita., karena hidup cuma sekali seumur hidup.. jadi usaha yang utama,. demi menjalani hidup ini

  38. Sangat menarik kata-katanya, begitu luas maknanya dan tinggi ungkapannya dan sangat berkesan …

  39. Reblogged this on pemtangpauh.

  40. keren gan
    makasih banget y,

  41. wahh keren bngett (“,”)

  42. Saya izin sedot ya bang

  43. Hi there to all, since I am genuinely keen of reading this webpage’s post to be updated regularly. It carries fastidious material.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 44 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: