Bintang Jatuh

Aku melihatnya!!!!aku melihat meteor yang melintasi bumi malam ini, sungguh itu sangat luar biasa, sebuah hiasan malam melintas yang sangat jarang terjadi. Hujan meteor….dulu aku sempat memikirkan bahwa ini semua tak benar, tapi setelah melihat kejadian itu tadi malam, aku baru tahu hujan meteor itu memang benar-benar ada.. Sungguh mempesona, sayang aku tak sempat mengabadikannya, karena aku tak memegang kamera dan tak sengaja melihatnya.

Tadi malam ntah mengapa aku tak bisa tidur, mataku sulit banget tuk terpejam. Saat seru-serunya menonton tv listrikpun padam. Ugh sebel juga awalnya, mana udara panas, tambah gak bisa tidur. Kulirik jam didinding yang menunjukkan pukul 1 dini hari, tiba-tiba teringat akan berita dikoran yang kubaca pagi hari bahwa malam ini akan ada hujan meteor yang akan melintasi bumidan terlihat diseluruh dunia. Wah kebetulan bangetkan, aku bergegas keluar igin menyaksikan apa benar yang dikatakan berita tersebut, dan benar!!!beberapa menit aku berada diluar menikmati langit yang begitu cerah, penuh dengan bintang, melintaslah satu meteor. Aku sangat takjub, bahagia rasanya bisa melihat kejadian yang jarang terjadi. Meteor yang melintas atau sering disebut dengan bintang jatuh identik dengan permohonon seseorang yang akan terkabul, setelah ia melihat meteor itu. Yah pada saat aku melihatnya, aku teringat akan hal itu dan mau gak mau aku juga mempunyai permohonan setelah lintasan yang muncul beberapa detik saja. Percaya gak percaya seh, tapi aku tetap memohon sepenuh hati (hehehehehehea) Yah mudah mudahan semuanya sesuai dengan kehendakku…heheheheeh tapi yang jelas pengalaman ini sangat berkesan untukku.. Oh ya jangan sampai lupa…berita dikoran juga mangatakan pada tanggal 27 Agustus akan terjadi fenomena alam lagi, dimana bulan kita terlihat dua yang mana satu lagi itu adalah planet Mars dan momen itu juga hanya bisa terjadi ratusan tahun sekali. Beruntungkan kita yang bisa melihat. Juga pada tanggal 28 Agustus akan ada Gerhana bulan total yang juga bisa kita lihat dengan jelas tanpa perantara apapun, asalkan cuaca pada malam itu cerah. Duh Bulan ini sungguh2 menakjubkan bukan???

About these ads
Published in: on 13 Agustus 2007 at 5:03 am  Comments (40)  

The URI to TrackBack this entry is: http://izzasyifa.wordpress.com/2007/08/13/bintang-jatuh/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini.

40 KomentarTinggalkan komentar

  1. Beruntungnya orang yang dapat melihat bintang jatuh..

  2. nanti kalau ada bintang jatuh tolong sms aku ya di nomer ini 085296649047 oke
    makasih sebelumnya
    tapi kalau ngka sempet kirim sekalian aja doaku disampaikan alias nitip

    • lhoh… kok nitip?? kalo mau liat jam 2 malem kluar rumah kalo beruntung pasti ada…

      • W dah 2X liat bnTang jTuh, sMlm w liat yg k2..

  3. tau ga,,

    cahaya yang kita lihat dari bintang itu adalah cahaya bintang itu saat jutaan tahun yang lalu…

    cahaya itu baru kita terima saat ini karena perjalanan cahaya yang sangat jauh..

    jadi, ketika kita melihat bintang, maka sebenarnya pada saat yang sama bintang itu sudah tidak ada lagi di tempatnya…

  4. bintang jatuh tu keberuntungan. tapi lihat dulu bintang seperti apa yan gjatuh itu.

  5. aku pernah melihat sebuah bintang. .namun aku tdk yakin apkah itu bintang jatuh atau bukan. . .karena bintang itu sangat cepat menghilang

  6. bagus dong liat bintang jatoh

  7. Eh mank beneran y,yang katanya itu.bintang yg pd saat kita lihat tidak ada pd tempat yg kita lihat.aku pemuja bintang,walaupun aku tak pernah ingin jadi bintan.makanya aku terinspirasi dg nama LINTANG,orang jawa menyebut bintang LINTANG.ada yg tau banyak tentang bintang g?kasih tau aku donx,ini e mailku renasujiati@yahoo.co.id,or sms atau telpon di nomor 087837905771/085227670140

  8. bintang yang akan terus bersinar

    • iya…dia tu gak minta balesan walopun stiap hari dia bersinar untuk kita

  9. Q jg prnh loch liat bntang jatuh… D bulan puasa…. N q mnta ssuatu prmohonan n itu smua terkabul kan bhgiany rasa hati q “¤_¤”

  10. Jika mliat bntang jatuh aq jg lngsng ngucpin keingnan aq wlpun blm prnh trwjud.he…he

  11. Ng0m0ng2 s0al bntang jTuh, aq suka bNget Lho ma drama TAIWAN (METE0R GARDEN) Yg nYritain arti ShbaT dan cinTa. Aq sring ngliat bntang jatUh wktu kumpul2 breng tmn. Bnyk jg tmn aq Yg prcya s0al kenginan yg kan trkbl.

  12. Sahabat itu seperti bintang tak slalu nampak tapi akan slalu ada….@

    • aku setuju banget sama kamu…

  13. Duh senengx kmu pnya ksmptn itu..pgen bgt pnya ksmptn itu..wlaupn aku ga mngrti bgt tntg perbintangan..tp bkn brarti ga tertarik kan?! He he..

  14. Qu jg sng bgt ma bintang.aq jg pernah liat bintang jtuh 3x dlm stu wktu n’ saat it jg aq mohon sstu.hehehe,
    bintang ntu emg indah bgt!!!!

  15. Mete0oor,..?aq sUka..!

    • suka?? kalo ketipuk gimana??

  16. saya pernah melihat bintang jatuh tersebut & saya meminta cinta sejati saya dengan seorang pria yang saya cintai?tapi smpai hari ini permohonan saya tidaklah terkabul karen semua itu hanyalah kebetulanbelaka saja!!!!!

  17. Aq jg barusan aja liat bintang jatuh td waktu lg di jalan.. Bahagia plus takjub serasa ga percaya sm yg qu liat.. Tp td jg qu lgsg make a wish.. Smga terkabul.. Amin

  18. saya jg hobi melihat bintang,klo lg sedih ataupun senang saya melihat ke langit.entah mengapa saya merasa mendapatkan ketenangan……..

  19. ah kalo lihat bintang jatuhitu biasa yang penting sekarang mikirin masa depan kamu yang penting sekarab\ng ini adalah uang men

  20. Hujan mete0r??
    Wuahhhh. . Pzti kren bgt dech??
    Nyezel bgt, g ga bz liat k jd an itu. . Pdhl ga ta0 kpn lg, ad k jdan kya gini. . Sedihhhh. .buat yg ud liat, pzti snenk bgt d. . Slamat y, sm0ga aj smua make a wizh smua na t’kabul y. . G00d luck. .

  21. waaaaaaggghhhh……..
    seru bgt lhow klw lhat bintang jatuh cz q dah prnah lihat 2 x
    tapi yang dikabulin ccma yg prtama !!!!!!
    huuuh …
    mngkin yang dikabulin prminta’an yg prtama kita lhat bntang jtuhnya
    klw kta uda lhat bintang jtuh yang ke dua hnta kdng” ajah dikabulin nya
    mngkin lhow cz pngalaman q gag ougq …. !!!!!

  22. ugH jiKA LIHat bintang JATUH ITU SEnang hatiKU…..!1 SAMa sepertI AKU NGErasaIn indANya hidup iNI…APlagI Klo da masALAH AKu nggaK BAKalan pedulI N INGat ma masALAH Itu karenA YaNGg pentiNG ANd TERutAMA YANG Buat aku senNG KARENa ngelihat bintANG JATUh itu…..!!!! i loVE You biNTANG

  23. pngen banget Lt bintang jatoh…..
    tp d mn ya bs Lt bintang jatoh???
    beruntung banget yg udh prnh Lt BINTANG JATOH, ap Lgi am seseorang..
    ^^
    so cute…
    ^^

  24. kasian kan bintangnya jatuh teerus ntar kalo abizzz gmn??? hehe kan lebih enak kalo liat yang masih lengket dilangit

  25. =>bintang tempat nya di langit…..

    kalau bintang nya jatuh semua,,,,jelek lah langit kita…..gelap gitu loh,,,hohoho:)

  26. Jgn percya BINTANG JATUH dpat mengabulkan permohonan.. ! MUSRIK!

  27. CINTA ITU INDAH TAPI TIK SEPERTI YANG TELAH Q LEWATI.
    “Q TELAH MENDAPAT SEBUAH KATA2 CINTA.NAMUN,TIDAK DAPAT QRANGKAI.Q INGIN BANTUAN U SEKARANG.

  28. …………………………………?

  29. …. asik yg udah liat bintang jatuh ya,,,, .. seak q lahir ampe skarang blon pernah keliatan…

    huft…

  30. saya kemarin melihat bintang jatuh dan sangat jelas sekali :)

  31. saya melihat bintang jatuh tapi bintangnya jatuh 2 teruss gimana itu .. apa artinya jika 2 bintang jatuh sekaligus ..

  32. kenapa yahc aku gak perna liat bintang jatuh
    malah aku yang jatuh

  33. kenapa yahc aku gak perna liat bintang jatuh

  34. apa artinya oran yang melihat bintang jatuh sampai 1o kali

  35. Senang,nya barusan bisa liat bintang jatuh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 44 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: