Cinta..tak pernah habis waktu untuk memikirkanmu

Kata-kata itu selalu terngiang ditelingaku, semua hal yang terjadi melintas difikiranku. Emang benar, saat memikirkan seseorang yang kita cintai, tak kan pernah habis waktu untuk itu. Hal itu juga membuat kita bisa kembali bersamangat dalam menjalani hidup.
Menikmati hari-hari yang terasa penuh dengan beraneka warna.
Cinta….sungguh anugrah yang terindah yang diberikan Sang Pecipta pada makhluknya, tanpa cinta tak akan ada kedamaian didalam dunia.

Seperti hidupku kini, kehadiran cinta mengubah segala hal dalam hidup, lebih menghargai untuk apa dan mengapa kita hidup. Kedatangannya membuatku takkan berhenti mensyukuri nikmat Tuhan dan ingin hidup seribu tahun lagi.
Cinta..kata-katanya memberikan arti yang sangat dalam bagi insan yang sedang mengalaminya, jatuh cinta seolah menjadikan dua insan berbeda bersatu dalam naungannya. Begitu besarnya arti cinta membuat orang-orang enggan untuk berpaling darinnya.

Tapi lain halnya jika seseorang sedang berduka dengan berakhirnya hubungan ikatan cinta, memikirkan setiap kenangan merupakan hal yang sangat menyakitkan buatnya. Seolah hati teriris-iris sembilu. Ingin rasanya jiwa lepas dari raga, hanya untuk sekedar melepaskan semua kenangan yang tirtinggal saat bersamanya.
Menghapus semua kenangan yang indah bukanlah hal yang mudah, apalagi kenangan itu sangat berkesan bersama orang yang kita cintai, tapi dengan memikirkannya membuat sakit didalam hati. Setiap orang yang sedang putus cinta, pasti merasakan hal yang sama. Kepergian sang kekasih menoreh luka dalam yang terkadang perlu waktu lama untuk mengobatinya.

Begitulah cinta, datang tanpa diduga,namun terkadang pergi begitu saja. Hanya satu yang bersemayam diotakku, benarkah itu cinta? Kenapa cinta begitu mudah pergi dan hilang saat ia tak bisa ada pada satu orang?saat cinta lain datang menghampiri, mengapa cinta begitu cepat pindah kelain hati?ada apa dengan cinta?
Benarkah itu semua hanya cinta sesaat?atau hanya sebuah pencaharian cinta sebelum cinta menemukan pasangan jiwanya?
Entahlah….semua pertanyaan itu mendapatkan jawaban yang berbeda dari setiap orang yang kutemui. Bagiku cinta adalah sesuatu harta yang harus dijaga dan dipertahankan, karena hidup tiada arti tanpa cinta.
Bagai mana menurutmu? Tentang arti cinta?Adakah engkau akan memberikan jawaban atas cinta ini?

About these ads
Published in: on 20 September 2007 at 5:00 am  Comments (281)  

The URI to TrackBack this entry is: http://izzasyifa.wordpress.com/2007/09/20/cintatak-pernah-habis-waktu-untuk-memikirkanmu/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini.

281 KomentarTinggalkan komentar

  1. pertamaxxxxxxxxxxxx

    • pertma ap yg km rasa tentnag cinta ,knpa laki2 kadang mudah untuk mngungkapkn kata sayng dan cinta sangt susah untuk di katakn apalh arty tersebut… apakh itu dinamakn cinta..apakh iseng belaka…oh btapa indhnya itu cinta tpi kadng orang gk myadarya cinta tersebut hingga lalai dan mnylahgunakn itu cinta.cinta tiada perhatian bagiku tiada pula cinta dan sayang dary cowok..yg kita sayangi…

      • cnta bkan lah sbuah kta tpi perbuatn

      • Cinta” gimana cinta mo cinta sama cinta kalo cinta ga cinta sama cinta……….???

      • Buat saya kata cinta bukan suatu hal yang dapat kita ucaokan namun harus didasari dengan cinta. namun hingga sekarang masih banyak yang menganggap bahwa cinta itu hanyalah omongan yang tdk dapat di percaya apa lagi yang mengucapkan nya adalah cowok. . .

        Bagi saya Cinta itu tdk dapat di ukur namun cinta itu datang tiba” tanpa kita harapkan dan getaranx beda, membuat seseorang gelisah dan slalu tersenyum. . .

      • kadang itu juga cita

    • taiiiiiiiii lu minta di blas apaannnnnnnn

      • emanggggggggggggg gue pkirin yank penting kita pcaran tnp penghianatan

    • CINTA ITU TERGANTUNB DARI KITANYA SENDIRI BISA ATAU NGGAK MENJAGA CINTA KITA SENDIRI KALAU KITA TIDAK BISA MAKAH CINTA ITU AKAN PERGI DENGAN SENDIRINYA

      • Yup btul… Jika slg men cinta hrs slg menciptakan suasana romantics jg kebersamaan.

  2. yen, baca ini yah, trus jawabannya di post di blog ini yah, thanks

  3. Bagiku cinta adalah sesuatu harta yang harus dijaga dan dipertahankan, karena hidup tiada arti tanpa cinta.
    Bagai mana menurutmu? Tentang arti cinta?Adakah engkau akan memberikan jawaban atas cinta ini?

    • lya benar cinta memang perlu penjagaan, but cinta kadang membuat Qt bingung mengartikannya. & apabila engkau mencintai seseorang jnganlah rasa sayang U tertera semuanya ke orng tersebut,, karena apabila dia menyakitimu akan menjadi kebencian dalam hidup mu.

      • yupzzzz………………
        buener banget..
        jang sekali kali mencintai pacar qt 100% cz nt klo ditinggal sakitnya juga 100%

    • emnk scih cnta thu mnk brhrga

  4. cinta… cinta… cinta…
    aku jatuh cinta…
    aku cuma mau bersyukur…
    Tuhan kasih anugrah ini…
    cinta membuka mataku bahwa Tuhan peduli padaku,
    Tuhan akan kasih yang terbaik bwtku pada waktunya nanti..
    aku cuma mau menikmatinya…
    g peduli apakah dy pny perasaan yg sama ato g…
    g peduli apakah aku bisa menangkan hatinya ato g..
    karna cinta terlalu indah untuk tidak dinikmati…

    • Bang…klo cm perasaan kita sendiri yg cinta, itu mah bertepuk sebelah tangan. Itu cinta egois.

      • HEHEHEH,,
        kalo msalah cinta gak perlu d pkirin,
        cinta yg tulus it hanya ada di hati
        cinta nsfu itu di awali dengan fkiran
        cinta tulus itu hanya mngndal kan prsaan tag prlu mulut yg brbicara
        but, cinta akan salig mmahi jika kita sling trbuka

  5. keindahan dunia hanyalah sementara tapi keindahan cinta untuk selamanya,,,,seyiap kenangan yang indah ku yakin tidak akan pernah terlupakan,,,
    tuhan bawalah aku ini tuk menikmati indahnya cinta sampai ku tau apa arti cinta yang sebenarnya

    • bener bener,,,,,
      cinta datang tanpa di duga ,
      cinta tuh bagaikan kupu kupu makin di kejar makin lari tpi jika kita biar kan dia akan terbang ,mendekati kita

      • cita memang datang tampa d duga.

        bagi ku

        cinta itu bagai burung merpati,
        makin d kejar makin lari,
        seblum d dapatkan,
        taakan pernah kembali.

  6. keindahan dunia hanyalah sementara tapi keindahan cinta untuk selamanya,,,,setiap kenangan yang indah ku yakin tidak akan pernah terlupakan,,,
    tuhan bawalah aku ini tuk menikmati indahnya cinta sampai ku tau apa arti cinta yang sebenarnya

  7. Tak semua orang dapet merasa khn cinta..
    Karena perasaan cinta tak dapat tumbuh begitu saja…
    Bila qt mencintai seseroang blum tentnu dy mencintai qta..
    tp qt bs membuat dy untuk mencitai dy..

    Apalah arti sebuah hidup tanpa cinta dan kasih…

    Hidup akan terasa hampa jika tak ad cinta..

    Jika qt mencintai seseorang, buat alh dy bahagia..

    Karena semua kebahagiaan adalah keindahan yg tak ternilai…

    -pinx-

  8. Tak semua orang dapet merasa khn cinta..
    Karena perasaan cinta tak dapat tumbuh begitu saja…
    Bila qt mencintai seseroang blum tentnu dy mencintai qta..
    tp qt bs membuat dy untuk mencintai qt..

    Apalah arti sebuah hidup tanpa cinta dan kasih…

    Hidup akan terasa hampa jika tak ad cinta..

    Jika qt mencintai seseorang, buat alh dy bahagia..

    Karena semua kebahagiaan adalah keindahan yg tak ternilai…

    -pinx-

    • Setjuuuuu

  9. Jika qt berani untuk menerima cinta berarti qt juga sudah siap untuk kepergian ny..

    Karena qta tak akan pernah akan tw kapan cinta itu akan datang dan pergy…

    Cinta itu indah kadang juga menyakitan…

    Cinta itu takkan bs d paksakan..

    Cinta Itu tumbuh dari hati yg tulus…

    Tuhan tolong lah aku untuk dapat menerima semua ini….

    Thx…

    • apa harus kita merelakan orang yg kita cinta pergi apa kita biarkan dia pergi untuk kebahagian dia walau hati kita tak rela kehilangan nya

    • Ya hrs Jika tetap dipertahankan malah jd g in dah penuh dg kepura Puraan trus akhirnya slink uh atw slg menyakiti dg mencari kekurangan masing masing

  10. Mengapa d dunia ini musti ad cinta..??

    mgkn ini pertanyaan bodoh yg aku tanyakhn..

    Aku ini skali merasa indah ny cinta tp ak takut untuk kehilangan ny..

    Cinta… Cinta.. Cinta…

    Aku hany ingin merasa khn indah yg sebuah cinta sejati……..

    • aku…
      aku hanya seorang hawa akhir jaman yang mencari cinta sejati,,.
      cinta memang indah tapi terkadang menyakitkan bagi yang mencintai…
      seorang yang berani jatuh cinta maka berani pula merasakan perihnya cinta…
      cinta hanya lima huruf tapi berjuta makna nan bahgia,.
      terkadang insan menjadi buta akan cinta,..
      jiwa kalut tertutup kata cinta…
      senyum yang merekah dengan lantunan sajak-sajak indah mengalir deras disetiap rerung jiwa…
      carilah cinta sejati penyejuk jiwa,raga, yang menjadi perahu lautan kehidupan…

      • Memanq betul CINTA itu menyenanq khan ?
        ttpie billa Salah SATU pasanqan itu sudahh bosan pstie akhn terasa sakit Untuk y9 die tnqql nya ….
        Manqkanya berani ber-CINTA haruz berani menerima kesedihan y9 akhan datanq ….

  11. D stiap malam aku slalu memikirkan mu..

    Apkah d situ kamu jg memikirkan kuw…

    Setiap malam kerinduan dtg pada kuw..

    Dan bayang mu slalu menghantui kuw dmn pun ak berada…

    • Yg namanya 1 hati n 1 rasa maka so pasti connect didlm hati karena psgan Adalah bagian dr diri jg hid up psgan alias soulmate

  12. cinta adalah harta
    pegang teguh & jgn p’nah lepaskan ia
    andai k’pergian adalah k’bahagian iuntknya
    relakan..relakanlah.. itu lah cinta sejati…

    • mmasa bodoh dengan cinta

  13. Mampir ah…..tuk ikut baca-baca ….

  14. 2 kali ku rasakan putus cinta dengan kejadian yg hampir dengan cara yg sama hanya waktu dan tempat yg berbeda…

    ketika aku merasakan cintaku sedang tumbuh
    dia malah selingkuh

    ketika aku mempraktekan arti cinta dengan kejujuran
    namun dia balas dengan kebohongan

    ketika ku menjalankan arti cinta dengan kepercayaan
    namun dia membalas dengan penghianatan

    • Y itulah cinta. Ga pa pa… Yg ptg slama Saat bersamanya uda Lakukan yg terbaik sesuai kemampuan diri.

  15. cinta itu sesuatu yang unik..karna cinta aq bisa ketawa, karna cinta juga aq bisa nangis sesuatu yang sangat ajaib membuat suatu perubahan dalam hidupku aq bersyukur bisa merasakan cintayang begitu ajaib…Tuhan..jagai cintaku untukku sampaikan padanya aq sangat merindukannya..sampai dada ini terasa sesak ingin selalu bersamanya menjalani kehidupan

    • Woww…tp hrs bnr2 nyata cinta bukan cm per kata

  16. Cinta itu indah sekali bila kita jalani dengan hati yang tulus….

    kenapa baru ku sadari, bahwa cinta datang belakangan saat ku bermain – main dengan nya

    namun kini sudah terlambat untuk ku,menerima balasan cinta dari dy.

    dirinya dy yang sekarang bukan lah dirinya yang dulu.

    Walau dy selalu ada disamping ku, tapi bagi ku dy seperti orang lain, dingin & kaku terhadap ku.

    Tuhan terima kasih kau telah membuka pintu hatiku,

    Dan kini ku sadari, bahwa cinta datang tiba – tiba.
    dan setelah ku merasakan cinta sejati, aku harus siap akan kepergiannya.

    Tuhan….. ku tak pernah meminta banyak padamu
    Aku hanya ingin mendaptkan pria yang bisa menghargaiku & mengerti diriku……………..

    • Pria memang trkadang egois. Pria tidak bs meni lai Jika perubahan trjdi pd dirinya

  17. Sblmx slm knl dr sy bwt mbk yeni.Slm ini sy trs mnci ap & bgmn cnta itu..& stlh sy brbcra dg bnyk org,& brknsultasi dg ahli falsafah cnta pd saat sy mnjalani quantum training,sy sdkt mndpt ap yg sy cr..
    Cinta itu sebuah pnghambaan total bgi stiap insan,,tak peduli ia prnh sakit krn cinta,,& wlwpun dy membenci cinta,tp dy ttp mmbtuhkan cnta..
    Prsaan cnta itu tdk hrs memiliki mski hrs sakit,,tp org yg d cntai itu bahagia,,sdgkn prsaan ska? Brrti harus memiliki,,krna ia ingin menikmati ap yg ia sukai..

  18. Lanjut yg sblmx,,
    Stlh kita tau ap itu ‘cinta (non materi)’ & ‘suka (materi)’,,kita bs mngrti bgmn prsaan kita,dan lbh brhati2 dlm menetapkan prsaan..
    Stu lg definisi yg ingin sy berikan,, sbnrx ap itu arti cantik/tampan? Adalah apabila seseorg mampu melejitkan kecerdasan dirinya,,diantarax
    IQ, EQ,dan SQ.. Dstulah trlihat pesona & indahx ssorg..
    Cinta itu sebuah teks..
    Dan pd intinya cinta adl teman..
    Terimakasih..

    • Saya sngt stuju apa yang km nyatakan cinta sejati ditimbulkan adalah rangsangan sex yang kuat maka timbul suatu perasaan….. ingin memiliki.

  19. Walau w ampe karg msh blm tao arti cinta sejati tu ap! Tp dlm ht ku hnylah kamu st org dan cinta w, suka w, rnd w thd kamu sudh membt hdp w gak bs lakukan appun lg. W bnr2 rnd bgat sm kamu. W bnr pgen tao ap kamu msh mencintai w spt kmrn! W pgen bgat tny u sx lg. Tp w gakkan pks u tuk jwb. W jg gak kan pernh cr cinta ke-2 krn dlm ht w cm kamu yg stiap saat w rnd. Cm kamu yg tao tntg w, cm kamu yg bs w bg smua isi ht w. Wlau kdg w bt u skt tp w ttp gak ubh ht. DUNIA APA YG MEMPENGARUHI KAMU?? Love Forever

  20. cinta memang indah,aku sangat menyesal mengakhiri hubungan ini,sampai saat ini aku merindukan dia kembali kepada ku!sayang hanya kamu yang bisa mengerti perasaan aku!apa masih ada ruang didalam hati kamu wat aku lagi?walaupun saat ini aku sudah dengan orang lain,tapi jujur hati aku ga bisa untuk aku kasih dengannya,karena aku ingin hati aku hanya untuk mu seorang dan begitu sebaliknya hati kamu hanya untuk ku!!!AKU SAYANG KAMU……

  21. Aku jatuh cinta..

    Kepada makhlukMU yang nyaris sempurna..

    Tuhan,

    Berilah aku kemampuan untuk menempatkan cinta ini..

    Agar cintaku kepadaMU tetap utuh dan diatas segalanya..

    LuV U GOd..!

  22. Ikut mampir dan ingin baca terus ah…..,Nah ini dia Referensi buat bangjay264 :Cinta..tak pernah habis waktu untuk memikirkanmu
    dan ini Kebetulan banget….makasih ya

    • aku jga yau yg nmanya cinta itu memang lah hampa jdi jngan heran kalau cinta itu mnyakitksn hati kta bkan kta aja yg mrasakan sakit nya karna di hianati cinta aplagi prasaan ku iytu sngat la sakit nih skarang aku mau xcrhat sma km kekasih yg slama ini aku syangi trnyata tidak lah sesayang akun mnyzayanginya di setiap waku di setiap menit di setiap jam dan di setiap mam kadang fkiran ku itu hnya kpadanya jdi km itu harus lah sngat brsukur tridak mempunyai dan tidak mrasakan sakitnya di hianati seperi itu menurut aku luka ku sngat dalam cma aku mrasa apa yg aku rasakan skaran adlah cnaan udari than agar aku bsa untk hdp lbih sbar mnghadapi masalah tntang cintaku ini aku jga kpengen duduk brsanding dngan nya cma kdng aku brfikir jngan kan ddk brsanding sedetik aku mlihatnya rasa ku itu udah bgitu sngt snang dan itu pun udah ckup bgiku untk mncintai nya tpi suatu saat aku psti akan ktakan yg sjjr jjur nya aku tkut k ktakan yg kdua kalinya dlam waktu yg sngat singkat ini dmi kebaikan ku dan dia untk skarang aku naybsa untk mngimbanginya sampai bnar bnar waktu yg tpat itu dtang dan mendukung aku untuk mngatakan nya kpadanya ntang perasaan ku saat dulu kmarn satini dan saat yg akan ddtang

      IFANS

      minta di balasssss

      • maaf sebelum nya,kata” nyua bnyak yang salah

  23. cinta memang anugrah terindah mau sepahit apapun cinta tetaplah cinta.

    akan lebih menyakitkan bila satu hati tak pernah tersentuh cinta sekali pun meski itu hanya cinta sesaat.

  24. cinta melumut dalam angan-angan.
    sebait pohon jatuh menimpa …. bruk ….
    ada cinta yang terkapar dalam lorong waktu…
    bruk….. bruk …. rumah ambruk…
    cinta pun tertelan gelombang amuk laut….
    brak…. cinta terpanggang tusuk sate …
    aha…… cinta terkoyak …..

  25. Cnt mmbat Q jd bgni, krn Cnt Q mbgia & mrna,, Q jth Cnt pd dia, Dwi Ratna, tp dy tx Bs Mngrt art Cntku pdny,

  26. Cnt mmbat Q jd bgni, krn Cnt Q mbgia & mrna,, Q jth Cnt pd dia, Dwi Ratna, tp dy tx Bs Mngrt art Cntku pdny,
    Hnylh rs hnylh asa y dpt Q rasa,

  27. Di kendal inilah QmrsknRndu y bnr2indah,Lwat prtemuanQ, sbtlnySbuah kjadianYTnpaQ sngaja, mmbwakuPd kglisahan& kbimbangan, ss0rgMmbwaQ kesuatuTmpat
    Høsp!tal Røøm, Q tx tau itupa y jlas it sbuah Cnta,

    Q tlah jatuh Cnt krn mndrt&krn Cnt akn mndrt slmny ,

  28. Di kendal inilah QmrsknRndu y bnr2indah,Lwat prtemuanQ, sbtlnySbuah kjadian Y TnpaQ sngaja, mmbwakuPd kglisahan& kbimbangan, ss0rgMmbwaQ kesuatuTmpat
    Høsp!tal Røøm, Q tx tau itupa y jlas it sbuah Cnta,

    Q tlah jatuh Cnt krn mndrt&krn Cnt akn mndrt slmny ,

  29. cinta……..YaAllah amat indah bicaranya sehingga alpa pada penciptanya kerana kita lupa mensyukur diatas nikmatnyaaaa

  30. hmm cinta….
    cinta…cinta…cinta…dan cinta…

    kadang terasa indah bila qt pun dicintai tetapi di kla orang yang qt cintai terus menyakiti…rasa cinta itu pun akan cepat berlalu dan hilang…

    tapi aku bersyukur karena aku masih bisa merasakan cinta..terima kasih ya allah atas anugerah terindah Mu ini…

  31. CINTA cinta hanya bisikan sesaat yg dapat membuat dunia kita menjadi berantakan.
    Cinta itu menyita waktu berhargaku.

    • Salah…trbuangnya waktu Anggap sebagai point positif krn Walaupun buang waktu tp makna kenangan telah bersamanya adlh Gambaran pengalaman dalam cinta

  32. CINTA KERENA ALLAH…
    pernahkah sekali kita memikirkannya ??!!!!

    http://ahmadirfan.wordpress.com

    • saat ini q sangat merindukan sosok seperti dirinya.kenapa q mesti terjebak dalamlingkaran cinta? yang akhirnya membuat perasaan ini terluka.mengapa banyak orang yang menginkanmu.disaat q benar2 merasakan indahnya jatuh cinta.q berharap kamu akan menjadi milk q untuk SLAMANYA q sangat mengharapkanmu. q berjanji takanpernah hianati cinta ini q sangat mencintai dirimu meski hati ini terluka karna cintamu.ILLLLLOOOOOVVVVVEEEE YOOOOOUUUU 4EEEFFFEERRR

  33. Bismillah….

    Sudah seharusnya, karena cinta itu membuat kita menjadi lebih berpikir………….

    Adakah cinta yang lebih besar dari cinta-Nya?

    jika seorang ibu yang begitu tulus mencintai anaknya……..sampai segala sesuatunya dikorbankan demi anaknya….? kasih sayangnya…….ciuman tulusnya……perhatiannya………segalanya…..

    maka bagaimanakah dengan Alloh…..yang menciptakan kita?

    • kini U tak seperti dulu. o inain kuau seperti dulu kau yang sll perhatian kau yang sll pengertian n u yg sll menyayangi q. tapi kenapa kini kau berubah. apa salah q hingga kini kau menjauhi q. apa yang harus aq lakukan gar kau kembali saperti dulu. apa u tdk mencintai q lagi. kenapa kau lakukan itu mua itu pd q. ya allah kembalkn dirinya kpd q agar q dpt bersamanya lg seperti dulu. tlnglh hambamu ini ya allah

      • Itu hrs dpt jwbn yg pasti n jujur krn Jika cm men gira justru me an bah mslh

  34. cinta..
    Sbuah kalimat yg bgt brmkna jk kita sedang jth cinta,
    Ia..seprti nafas yg slu brhmbus utk org yg kt syg tnp ada bts wkt,
    Tp bgt cinta itu hlng dr hati seseorg,maka cinta adlh sbuah kalimat yg bgt myktkn utk d ucpkn bhkn utk d dgr..
    Seprti itu lah yg aq rasakn skrng,
    Cinta mmbuat aq mnjd seorg cewek yg jutek..
    Krn aq plng tkt utk membuat ht ku sakit dgn yg nama nya cinta,

    • cinta emang membingungkan and menyenangkan,krn dg cinta aku bisa menangis juga tertawa,tapi betapa sakitnya bila cinta di balas dg dusta,……………..tapi itu lah cinta penuh dg mesteri smp detik ini,………aku juga tak tahu kenapa rasa itu tetap ada untukmu wlp keadaanku berbeda aku tatap cinta sama kamu,………..tpi semua itu hanyalah aku yg merasakan………….

  35. cinta….
    tak ingin jauh…
    aplg berpisah..
    tak ingin tersakiti…
    tak ingin tersaingi…

    ingin di mengerti…
    ingin di utamakan
    ingin di hargai

    • Ini yg Benar,,,,, jagalah cinta terse but jgn Sampai pudar buatlah semakin hidup dg tidak monoton, Ada rasa humor. Siiiipppp,,,,,

  36. cinta memang indah…tak hanya kata kata.saat cinta itu datang…ada rasa gelisah yang melanda,getar yang indah dan debar yang……ah aku tak tau darimana datangnya…..
    selalu kurindukan dirinya datang menyapaku….
    membuat aku selalu rasakan bahagia. yang memberikan warna dihatiku,memberikan sejuta keindahan…..

  37. cinta adalah sesuatu yang indah…
    sangat indah. cinta mampu merubah hidupku. walau aku tak tahu kamu….tapi aku tahu cinta itu ada untukmu. aku rasakan hal yang begitu aneh…ketika kau sapa aku. aku rasakan yang beda dalam hidupku….dan aku percaya bahwa…aku sangat mencintai dan menyayangimu

  38. banyak bangetz penafsiran tentang arti cinta….
    tapi apa mereka tahu apa itu arti cinta sejati…?
    bagiku,,,, cinta sejati itu hanya datang dari Nya…
    cinta yang Maha Suci dan Maha Agung dari Sang Khalik kepada hambaNya…
    ia takkan luntur digerus sang waktu …
    dan takkan lenyap ditelan angin….

    Cinta……
    ya ALLLah…
    berilah hambaMu ini CINTA dari orang-orang yang MENCINTAIMU….
    AAMIIIN….

  39. Udah 2x aku jatuh cinta tapi kenapa cinta ku ga pernah terbalas??aku salah apa,yang lebih parah lagi aku cinta sama orang yang kesel banget ma aku n co itu adalah co yang di cintai ma sahabat aku..aku harus pura2 benci ma tu co..kini aku ma dia ga ada hubungan apa2 lagi coz dia udah ga mau lgi berhub ma aku!!!aku pengen nangis tapi untuk apa??
    YA ALLAH berikan lah cinta yang tulus dari co yang aku cintai,.,Amien!!

  40. Cinta atau lautan tak bertepi,
    Langit hanyalah serpihan buih belaka
    Langit berputar karna gelombang cinta
    Andai tak ada cinta, langitpun akan membeku

    Engkaulah api cinta yang membakarku
    Engkaulah anggur cinta yang mengilhamiku
    Karna cinta, segalanya menjadi ada
    Dan karna cinta pula, maka ketiadaan nampak sebagai keberadaan

    Buat kakakku yang jauh disana, adek kangen ama kakak..!! Kapan kakak pulang ..??

  41. cinta????sesuatu yang tidak bisa di ukir dengan kata2 dan tdk dapat di ukur dengan apapun,mungkin selama ini bayak orang mengartikan cinta itu adlh serangkaian kata2 yang indah,tapi menurut aku cinta itu hanya bs qt rasakan dan qt nikmati pada saat qt mencintai seseorang dan pada saat qt jatuh cinta.dan tidak dapat diungkapkan dengan kata2 qt hanya bs rasakn

  42. makasih banget ya aku bisa terinspirasi dengan artkelnya

  43. Yah cinta emang bikin pusing ^^
    jadi nikmatin aja ^^

  44. cinta itu memang indah,,,,,,,,,
    pas lg indah….
    klo la ga enak ya ga enak bangeeeet…
    sperti cinta yang terpisahkan oleh jarak.. sperti cintaku ini…
    walaupun hanya sebentar tapi cinta itu terasa jauh skali…. bawaanya sedih mulu penginya nangis …. itulah cinta klo lg ada penginya ga akan pergi

    • benar bangat sama yg aku rasakan denganmu..

  45. cinta itu memang indah….

    seindah yg q rasakan saat ini.

  46. tapi……

    saat terluka,,,

    terasa hari mw kiamat

  47. cinta itu merupakan penghibur jiwa.,
    tpi cinta itu sangat menyedihkan jika salah satu dari yang dicintai itu harus mencintai seseorang hanya karna ada sesuatu yang diharapkan.,.,.,.,.

    karna cinta itu hadir bukan karna kemauan seseorang tapi karna ia melihat ada keunikan pada diri orang yang dicintai.,.,.,..,
    cinta itu tulus, dan indah, pa lagi jika saling mencintai,.,

    • Itu namanya buck an cinta, krn sesuai imbalan

  48. Cinta merupakan satu anugerh yang terindah yang di berikan oleh tuhan kepada kita,tanpa cinta hidup kita terasa hambar tidak ada rasa,beruntunglah bagi orang2 yang mempunyai cinta.apalagi itu cinta sejati janganlah kamu sia2 kan cinta yang kamu iliki sekarang jagalah cinta itu seperti kamu menjaga diri kamu sendiri.

    • Gubbbbraaaaaakkkkk……kok bs sm banget opinion ya trus hrs slg memiliki, boooong Jika cinta Tampa memiliki

  49. cinta adalah keikhlasan
    cinta adalah kasih sayang
    cinta adalah kejujuran
    cinta adalah suka
    cinta adalah cinta

  50. Cinta merupakan suatu hal yang sulit terdefenisiskan. Hal ini disebabkan banyaknya defenisi yang berbeda dari setiap orang tentang cinta. Tapi menurut saya, cinta itu bukan bagaimana menjadi pasangan yang sempurna bagi seseorang, tetapi bagaimana menemukan seseorang yang bisa membantu kamu menjadi diri kamu sendiri.

    • Cinta yg diwarnai dg kebahagiaan adlh milk org yg sempurnaa.

  51. “TIADA YANG LAIN”
    Kasih betapa aku sangat mencintaimu

  52. Tdk ada habisnya kata memujikan cinta, atau sebaliknya memperdebatkannya. Itulah cinta sebagai misteri Sang Pencipta. Sayangnya tidak sedikit manusia memandang cinta sebagai keindahan dan kenikmatan. Semua yang kita rasakan, sedih, bahagia, kecewa, pasrah, bingung,…. semua itu adalah cinta, dan hanya dgn spt itu kita akan mengenal cinta yg sesungguhnya. Tidak hanya menerima, tapi juga melepaskan, semuanya hrs tulus dan ikhlas. Semua pantas kita syukuri jika kita memang merasakannya.
    Jika saja kita hanya memandang cinta pd sepotong keindahan, sesungguhnya apa yg kita rasakan adalah semu. Niscaya kita hy akan lbh banyak membuang waktu utk cinta, tanpa pernah bisa memahami hikmah di dalam cinta.

    • iya emanag knyataannya bnar apa yg kau kata apa yg km katakn separty yg aku alami saat ini, dan bagemn untuk mngatasinya …cinta dn sayng ku talh hilang di ambang pintu,dan bhkn hilang entah kmna .semua tak kusadary..knp cinta yg dikatakn indah..namun akhirnya knyatannya gk seindah knyataan cinta.bnar sangt mlang nasipku ini…tapi aku berusah untuk mngatsinya dg cinta yg aku alami saat ini .cinta indah oh banar dikala itu datang..btapa pedih bila cinta itu pergi..

  53. “TIADA YANG LAIN”
    Tulus dan ikhlas aku mencintaimu kasih dan yang dirasakan membuat ku tak berdaya

  54. cinta itu bagai api abadi, mungkin sesekali ia akan padam, tapi hanya butuh satu percikan kecil untuk menyulutnya kembali….

    Belajar bahwa kita tidak bisa membuat siapapun mencintai kita. Apa yang mereka dapat lakukan hanyalah membiarkan kita dicintai…..

    cinta itu gak pernah mudah, cinta itu butuh perjuangan……

  55. Cinta t’kadang hadir mengantar senyum yg menyemai keindahan. dan saat pergi hanya menebar kekecewaan & kepedihan…………….

    • Yoooop btuuuul, apalg org itu byk kekurangannya,,,, jd takuuuuut jatoh cintaaaa

  56. aq prnah mencintaimu..
    aq prnah mrindukanmu..
    aq prnah menyayangimu..
    sampai kpnpun aq tetap
    cnta,rindu,&syg pdamu..
    selalu dan untuk selamanya……………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • aku cinta kamu ..
      aku sayang kamu.
      aku rindu kamu.
      …..
      kamu kena tipu..

      • Gmn tau bhw
        cinta itu pura2 alias bals budi atw tulussss.? jg atas dsr nepsongg.?

  57. cinta datang tanpa diduga,bisa kpn aja dimana aja,kepada sapa aja.cinta itu bervariasi kdg menyedihkan kdg mmbawa kebahagiaan.

    cinta btuh pengorbanan sesakit apapun jika kita lakukan atas dasar cinta smua akan baik2 saja

  58. yach… itulah cinta sangat aku tidak mengerti, tapi bersyakurlah dalam hidup ini klw kita masih bisa merasakan cinta.

  59. yach.. itula cinta kadang kita ga mengerti, tapi bersyukurlah klw dalam hidup kita masih bisa merasakan cinta.

  60. aku lagi patah hati, semua yang di tulis diatas benar, aku pengen mati aja, cewekku berpaling ma cowok yang di jodohkan oleh orang tuanya…sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit, aku gak tau mesti gimana….aku gak mau tinggal di kota ini lagi…seluruh pelosok kota ini sudah mengandung kenangan semua antara aku dan dia….mesti bagaimana dan kemana aku melangkah lebih lanjut

  61. Saya tidak setuju dengan cinta mudah datang dan pergi seenaknya. Selama 17 tahun aku mengenal dia dan sampai sekrang masih sama perasaanku padanya. Sekalipun ia sudah menikah dengan orng lain, namun dia tetap abadi(Aku bukanlah orang yang ingin mempercayai cinta sejati tapi mungkin ku salah satu orang yang merasakan apa itu cinta sejati”kata seseorang padaku”)

    Percayalah sebenarnya cinta bukan untuk menyakiti kita tapi lebih mengenalkan kita tentang rasa ikhlas dan tulus yang akan berarti di masa yang akan datang. Asalkan kita berpikir positif cinta itu akan jadi kekuatan yang sesungguhnya.

    Kelak pasti akan kutemukan seseorang Wanita yang benar-benar bijak dalam memahami cinta,
    BELIEVE IT!
    endiriz@multiply.com

  62. cinta
    cinta

  63. menurut aku………………………………….
    arti cinta itu adalah sebuah anugrah terindah yang tuhan kasih kepada dua insan manusia. jadi jangan di abaikan melainkan di kenang walaupun cinta itu harus pergi………………………………

  64. Cinta ya!
    cinta skrng bukan sebagai anugrah, but cinta sekarang tidak lain adalah Nafsu…
    jaman sdh edan!!!

    Hu……………..!
    Cinta adlh nafsu!

  65. cinta………!
    menurut aq cinta itu adalah hal yang terindah jika dijaga dengan baik. setiap cinta pasti punya pengorbanan. antara yang memberi cinta dengan yang menerima cinta itu.
    cinta…..cinta… dan cinta..!!!

  66. cinta….!!! q tau klu q punya cinta ksh syg tp q binggung dngan cinta karna cinta itu bagaikan obat apa bila saaf nya tepat ya berguna tpi apa bila salah guna mka2 bisa jadi racung………!!!!

  67. Cinta ?!

    Bgtu bnyax arti tentng cinta,,

    Cnta sejati adl cnta yg slalu mengert,memhami,menerma up danya,etc lah,

    Dan yg t’pntienxs gg merusak org yg d cintai.

    Aq bru ajah putuz cnta,,

    Bru 5 hrie yg lalu..

    Tpi aq te”p nyob tegar ma mua nie..

    Lupun aq uwda gg lma lgie hdp,

    Pi aq bkal njaga cnta nie,knangn” ni,

    Muany bkal q smpan,,

    Daniezh adl sgala”ny wat aq,

    Bkn b’rti aq hruz milixien ny slamany..

    Aq melepazkan ny krn aq cnt n cynx ma dy..

    Inget tmand”,
    Jodoh t gg larie keman” kugz..

  68. cinta…….!cinta adalah anugrah dr Yang Maha Pencipta yg datangnya tanpa kita duga dan tanpa kita sadari….cinta itu indah apabila kita tau apa arti dari cinta itu sendiri…..namun terkadang cinta sangat menyakitkan tatkala kita dibudakkan oleh cinta…..oleh karena itu cintailah cinta….

  69. Cinta….Cinta….dan Cinta…..
    Cinta sejati memang tidak harus memiliki…..tapi janganlah saling menyakiti…..Akankah kutemukan cinta sejati dalam hidup ini…..????
    hanya Sang Penciptalah yang tau akan segalanya…

    • bhong kalo cinta gak harus memiliki. semua orang yang merasakan cinta,dia pasti ingin slalu memiliki orang yang dia cintai. krna sejujurnya,hati seseorang yang mencintai itu akan lebih egois.

  70. cinta —–>
    2 jantung 1 deguban
    2 nafas 1 hembusan
    2 raga 1 jiwa
    2 hati 1 cinta
    2 pikiran 1 kata

  71. CiNta…
    SebuLan iNi ku KehiLanGan diRimu
    SaaT kEperCayaAn itu Mulai Tumbuh dY mEngkhiAnatiKu…

  72. Cinta…
    sesuatu yang sulit untuk diartikan
    sesutu yang terkadang sulit untuk di dapatkan
    ikuilah dirinya..
    jika cint aitu datang
    namun bersiaplah untuk menerima
    semuanya

    Cinta hanya bisa diartikan dengan hati yang tulus dan Ikhlas..
    karena cinta itu dari ketulusan dan keikhlasan hati..

    • cinta tak mengenal tampanx Z
      cinta itu menyenangkan kdanx menyedihkan
      yanx aku butuhkan hanyalah cinta sejati
      bukan cinta yanx gadungan
      aku hanya butuh itu gak lebih…………… …..
      aku butuh cow yanx setya bukan cow yanx penuh gombalan Z.

      • aku sayanx ma cow ku… ampe kapan pun
        tapi ak gk tw apa aku biZa memiliki dy slamanya
        aku hanya berharap ma kamu gy…aku sayanx banget ma km
        wlo ad cew yanx lebih dri aku
        aku gak sanggup haruZzzzzzzzzzzzz kehilangan km
        aku sayaaaaaaanx ma km ampe kpan pun………

  73. Cinta, sangat Indah, sangat manis..
    tidak ada kata2 yang dapat melukiskannya..

    Dulu sebelum kenal cinta,
    aku berdoa semoga, dapat merasakan cinta, dengan Orang yang tepat.. mungkin bisa di bilang “mencintai dan dicintai seorang cow yang layak, menerima cintaku”

    oh my God..
    ternyata tidak semuda apa yang aku pikirkan..

    Cinta..
    cukup membuat aku yang tinggi harga diri, mau mengalah untuk memulai..

    cukup membuat aku yang takut jadi berani hanya untuk menolongnya..

    cukup membuat aku yang egois, tapi rela mencintai, walaupun tau, tidak berbalaz..

    begitu dashyatnya Cinta, sehingga membuat dirimu, seperti bukan dirimu..

    Ya Tuhan, sungguh2 aku berdoa..
    biarlah Cinta bertemu dengan orang yang tepat..

    karena dengan demikin, Cinta akan membuat bahagia selamanya..

    jika tidak demikian maka, cinta akan menjadi penderitaan yang tiada akhirnya.

  74. cinta akan datang dengan sendirinya dengan setulus hati, apabila kita bersama dengannya dan yakin yang dia memang tercipta untuk kita itulah dia cinta sejati… yakin setiap kali dia bersama dengan kita..

    • Koq bs se yakin itu..

  75. aku mencintaimu, Sayang. Walaupun aku tau kita berbeda. Tapi, rasa itu tak bisa dipungkiri dan… walaupun kita telah berpisah jauh saat ini, rasa itu tetap berkobar dalam hatiku. aku mencintaimu, Sayang… sepahit apapun perbedaan kita

  76. Cinta….
    Datangnya tdk diketahui….
    Tp hilangnya meninggalkan bekas….

  77. Cinta..lebih baik dicintai dr pd mencintai. Krn dgn dicintai,qt bs lbh d’hargai oleh psangan qt. Cinta sejati…cinta yg slalu ad d’hati n rela melepaskan cintanya demi k’bhagiannya.

  78. Cinta…lebih baik dicintai dr pd mencintai. Krn dgn dicintai,qt bs lbh d’hargai oleh psangan qt. Cinta sejati…cinta yg slalu ad d’hati n rela melepaskan cintanya demi k’bhagiannya.

  79. Cinta…lebih baik dicintai dr pd mencintai. Krn dgn dicintai,qt bs lbh d’hargai oleh psangan qt. Cinta sejati…cinta yg slalu ad d’hati n rela melepaskan cintanya demi k’bhagiannya..

  80. ok brow. ihope you are best

  81. wah ngomongin cinta emang ga ada habisnya, tapi yang pasti cinta adalah anugerah…dan kita harus mensyukurinya. Terkadang kita menyalahkan cinta, tetapi yang salah bukanlah cinta, tetapi orang yang kita cintai. Tetaplah berjuang mencari Cinta Sejati !

    • Trus Kalo uda ketemu jgn di Sia2 kan, jgn di boooongin, jgn tebar pesona ke yg lain, jgn selingkuh.

  82. sadis banget!!! keren blognya.. sayang banget kalo gag dimanfaatin buat sesuatu :) please visit http://aprillins.com/about/ book by the rules, and aprillins doin polling right now

  83. bwt aq cinta itu bullshit

  84. cinta…..
    g ad hbisny klu ngtomongin cinta,mpe kpala botakpun jg blum nemuin arti yg pas ttg cinta….dlu q slu mengagungkn cinta,tp skrg q ndri yg jauh dri cnta,bhkan skrang q gtw so2k ap tu cinta???????tpi yg jlas ttp brjuang bt nemuin cinta………………………

    • pertama ku mengenal cinta itu……..
      menyenangkhan.penuh kebahagiaan.canda tawa
      tapi di pertengahan cinta itu tipis,gantung
      apa aku akn kehilangan dy tuhan……
      apa yang harus aku lakukan karna aku gak sanggup kehilangan dy
      tuhan………..aku mohon jangan biarkan dy pergi ma org lain aku mohon….

      • aku benci orang yang penxhianat…..
        tapi orang itu adalah orang yang aklu sayanxx
        dy pembohonx,mendua
        tapi orang tiu adalah orang yang aku cinta
        apa yang harus aku lakukan tuhan………tolonx bantu aku
        karna aku sayanx ma dy ampe kapan pun………
        gy..gua sayanx banget ma loe..ampe kpan pun..

      • Jika org yg km cinta g Ada usaha utk mempertahankan bgm.?

  85. cinta…..harapan yang indah
    cinta…..jangan tersakiti dan menyakiti
    cinta….saling menghargai dan dihargai
    cinta….saling menghormati dan dihormati
    cinta…….jangan ternodai
    cintan pesona indah cakrawala dunia.

  86. wiiiich……bnr g tu jo??smpurna bgt tu ce klu kyak gtc….

  87. cinta?????????????
    bila kau merasa cintamu telah hilang!!!!!!
    sebenarnya dia tidak pergi, tapi hanya bersembunyi……….. dan pasti akan kembali suatu hari nanti,

  88. WhatEvErLAh yg JElas mah CINTA itu…
    C = Cerita Yg deriTanya tiada akHir
    I = Indah bila Qta tw bagaimNA meMaknainYa
    N = NamUn akan paHit biLa penGhianataN sDh hadiR diantaRanya
    T = TuLus menCintai akAN memBeri arti yg mendaLAm dlm menJalani CINTA
    A = Anugrah terbesar dari Tuhan untuk hidup kita

  89. cinta itu suatu wjud yg tak brbuntuk tpi trasa……
    cinta mrupakan bgian dri hidup……….
    tanpa cinta kta tdak bsa hdup………
    cnta itu sling memberi dan mengasihi………
    bukan sling menyakiti……..
    cinta itu sling prcaya stu sma lain………
    cinta itu bermuara dri lbuk hati yg pling dlam……..
    bkan dri kta2………..
    cinta itu adlah mncintai dri ujung rmbut smpai ujung kaki………..
    cinta itu tak pnah memandang fisik, ataupun materi…………….
    cinta akan trsa mnis bla kita tlus untuk mncntai dan dcintai…………..
    untuk mndapatkan cinta btuh pngorbanan……………
    krena untk mndpatkan hsil yg memuaskan kta hrs berkorban…………
    tnpa brkorban dan cinta yg tlus, jgan hrap untk dcintai……

  90. “Cinta Yang Terpendam”

    Tlah lama cinta ini terpendam
    menjadi rasa yg mendalam.

    Aku trus mencoba…
    Meredam sgla rasa yang ada
    Hati ini kelam
    menyimpan rasa yg begitu mendalam

    Kucoba tuk salami
    apa yg kurasa sulit tuk menemukan jawaban
    dari rasa yg trsimpan d dlam lubuk hatimu

    Namun…
    Waktu tlah membri jwbn
    Bahwa apa yg kurasa slama ini

    Nyatanya..
    Tak sama seperti pa yg ku rasa
    Dan aku trus mencoba dan mengejar mentari yg tersenyum d sana.

  91. > RENUNGAN
    > Indahnya malam pertama kita
    > Satu hal sebagai bahan renungan Kita…
    > Tuk merenungkan indahnya malam pertama
    > Tapi bukan malam penuh kenikmatan duniawi semata
    > Bukan malam pertama masuk ke peraduan Adam Dan Hawa
    > Justru malam pertama perkawinan kita dengan Sang Maut
    > Sebuah malam yang meninggalkan isak tangis sanak saudara
    > Hari itu…mempelai sangat dimanjakan
    > Mandipun…. harus dimandikan
    > Seluruh badan Kita terbuka….
    > Tak Ada sehelai benangpun menutupinya. .
    > Tak Ada sedikitpun rasa malu…
    > Seluruh badan digosok Dan dibersihkan
    > Kotoran dari lubang hidung dan anus dikeluarkan
    > Bahkan lubang – lubang itupun ditutupi kapas putih…
    > Itulah sosok Kita….
    > Itulah jasad Kita waktu itu
    > Setelah dimandikan.. .,
    > Kitapun kan dipakaikan gaun cantik berwarna putih
    > Kain itu ….jarang orang memakainya..
    > Karena bermerk sangat terkenal bernama Kafan
    > Wewangian ditaburkan ke baju Kita…
    > Bagian kepala..,badan. .., Dan kaki diikatkan
    > Tataplah…. tataplah. ..itulah wajah Kita
    > Keranda pelaminan… langsung disiapkan
    > Pengantin bersanding sendirian…
    > Mempelai di arak keliling kampung bertandukan tetangga
    > Menuju istana keabadian sebagai simbol asal usul
    > Kita diiringi langkah gontai seluruh keluarga
    > Serta rasa haru para handai taulan
    > Gamelan syahdu bersyairkan adzan dan kalimah Dzikir
    > Akad nikahnya bacaan talkin…
    > Berwalikan liang lahat..
    > Saksi – saksinya nisan-nisan. .yang tlah tiba duluan
    > Si rama n air mawar..pengantar akhir kerinduan
    > Dan akhirnya…. . Tiba masa pengantin..
    > Menunggu Dan ditinggal sendirian…
    > Tuk mempertanggungjawab kan seluruh langkah kehidupan
    > Malam pertama bersama KEKASIH..
    > Ditemani rayap – rayap Dan cacing tanah
    > Di kamar bertilamkan tanah..
    > Dan ketika 7 langkah tlah pergi….
    > Kitapun kan ditanyai oleh sang Malaikat…
    > Kita tak tahu apakah akan memperoleh Nikmat Kubur…
    > Ataukah Kita kan memperoleh Siksa Kubur…..
    > Kita tak tahu…Dan tak seorangpun yang tahu….
    > Tapi anehnya Kita tak pernah galau ketakutan… ..
    > Padahal nikmat atau siksa yang kan kita terima
    > Kita sungkan sekali meneteskan air mata…
    > Seolah barang berharga yang sangat mahal…
    > Dan Dia Kekasih itu.. Menetapkanmu ke syurga..
    > Atau melemparkan dirimu ke neraka..
    > Tentunya Kita berharap menjadi ahli syurga…
    > Tapi….tapi …..sudah pantaskah sikap kita selama ini….
    > Untuk disebut sebagai ahli syurga
    > Baca jika anda ada masa /waktu untuk ALLAH.
    > Bacalah hingga habis.
    > Saya hampir membuang email ini namun saya telah diberi
    > anugerah untuk
    > membaca terus hingga ke akhir.
    > ALLAH, bila saya membaca e-mail ini, saya pikir saya tidak
    > ada waktu
    > untuk ini….
    > Lebih lebih lagi diwaktu kerja. Kemudian saya tersadar
    > bahwa pemikiran
    > semacam inilah yang ….
    > Sebenarnya, menimbulkan pelbagai masalah di dunia ini.
    >
    > Kita coba menyimpan ALLAH didalam MASJID pada hari
    > Jum’at……
    > Mungkin malam JUM’AT?
    > Dan sewaktu solat MAGRIB SAJA?
    > Kita suka ALLAH pada masa kita sakit….
    > Dan sudah pasti waktu ada kematian…
    > Walau bagaimanapun kita tidak ada waktu atau ruang untuk
    > ALLAH waktu
    > bekerja atau bermain?
    > Karena…
    > Kita merasakan diwaktu itu kita mampu dan sewajarnya
    > mengurus sendiri
    > tanpa bergantung padaNYA.
    > Semoga ALLAH mengampuni aku karena menyangka… …
    > Bahwa nun di sana masih ada tempat dan waktu dimana ALLAH
    > bukan lah yang
    > paling utama dalam hidup ku (nauzubillah)
    > Kita sepatutnya senantiasa mengenang akan segala yang telah
    > DIA be rika n
    > kepada kita.
    > DIA telah membe rika n segala-galanya kepada kita sebelum
    > kita meminta.
    > ALLAH
    > Dia adalah sumber kewujudanku dan Penyelamatku
    > IA lah yang mengerakkan ku setiap detik dan hari.
    > TanpaNYA aku adalah AMPAS yang tak berguna.
    > Susahvs. Senang
    > Kenapa susah sekali menyampaikan kebenaran?
    >
    > Kenapa mengantuk dalam MASJID tetapi ketika selesai ce
    > rama h kita segar
    > kembali?
    > Kenapa mudah sekali membuang e-mail agama tetapi kita
    > bangga mem
    > “forward” kan email yang tak senonoh?
    > Hadiah yang paling istimewa yang pernah kita terima.
    > Solat adalah yang terbaik…. Tidak perlu bayaran , tetapi
    > ganjaran
    > lu may an.
    > Notes: Tidak kah lucu betapa mudahnya bagi manusia TIDAK
    > Beriman PADA
    > ALLAH
    > setelah itu heran kenapakah dunia ini menjadi neraka bagi
    > mereka.
    >
    > Tidakkah lucu bila seseorang berkata “AKU BERIMAN PADA
    > ALLAH” TETAPI
    > SENTIASA MENGIKUT SYAITAN. (who, by the way, also
    > “believes” in ALLAH ).
    >
    > Tidakkah lucu bagaimana anda mampu mengirim ribuan email
    > lawak yang
    > akhirnya tersebar bagai api yang tidak terkendali., tetapi
    > bila anda
    > mengirim email mengenai ISLAM, sering orang berpikir 10
    > kali untuk
    > berkongsi?
    >
    > Tidakkah mengherankan bagaimana bila anda mulai mengirim
    > pesan ini anda
    > tidak akan mengirim kepada semua rekan anda karena
    > memikirkan apa
    > tanggapan mereka terhadap anda atau anda tak pasti apakah
    > mereka suka
    > atau tidak?.
    >
    > Tidakkah mengherankan bagaimana anda merasa risau akan
    > tanggapan orang
    > kepada saya lebih dari tanggapan ALLAH terhadap anda.
    >
    > Aku berDOA , untuk semua yang mengirim pesan ini kepada
    > semua rekan
    > mereka di rahmati ALLAH

  92. tulisan yang bagus,,,,,,
    aku slalu bingung dengan cinta,cinta membuat a ku jadi seakan-akan bukan aku yang sebenarnya,aku pernah jatuh cinta pada seseorang, namun aku tak pernah mampu tuk mengungkapkan isi hatiku, aku dekat dengannya,aku slalu perhatikan dia, namun aku tau dia tak pernah menyadari semua yang kurasakan.
    aku punya 1 keinginan sbelum suatu hari nanti aku berpisah jauh dengannya, aku ingin dia menyapaku,,,,hanya itu

  93. Cinta sejati itu bukan tentang Siapa yang telah kamu kenal paling lama,
    Atau…
    Siapa yang datang pertama Pada dirimu,
    Atau…
    Siapa yang paling perhatian terhadap dirimu,
    Tapi…
    Cinta sejati itu adalah tentang Siapa yang datang & ga pernah pergi dari dari dirimu..

  94. Emang Cinta itu sesuatu yang indah ……… banget

  95. cinta….seperti kupu2

    semakin kita mengejarnya
    semakin dia menjauh

    tapi bila kita mendiamkan nya

    keburu orang lain yang mendapatkannya…

    kenapa demikian?

  96. wow……………

  97. Cinta memang menyulitkan tetapi tanpa cinta hidup lebih sulit lagi

    Jadi cintailah cinta dengan tulus tanpa mengharap balas tapi penuh pengorbanan untuk itu.

  98. Cinta? Baca bukunya Ibnul Qoyyim Al-Jauziyah dijamin langsung cespleng! Gmn kbr? Afwan lama ga jalan2 kesini. Smoga senantiasa dlm lindunganNYA

  99. Mencintai berarti mau melayani kepada yang dicintai.
    Demikian yang terjadi kepada Pencipta maupun yang dicipta.

  100. bagiku cinta adalah suatu anugrah yang indah yang diberikan kepada setiap insan….termasuk aku tapi dengan cinta juga kita bisa terlupakan semuanya…..dengan cinta kita deapat mengetahui perasaan kasih sayang………..siip deah ….

  101. cinta adalah kepastian perasaan yang timbul dari lubuk hati yang mendalam tidak ada dusta didalamnya ,dia lahir seiring dengan rasa dan aliran dara manusia itu sendiri dan merupan pemberian Tuhan ,Allah swt

  102. Cinta adalah anugerah terindah dr Allah. maka jangan pernah menyia2kan cinta.
    in the game of love there will be good time s and there will be bad time, both are inevitable.
    “Cinta itu indah jangan di lepas”.

  103. CINTA adalah sesuatu hal yang aneh. Jika manusia memegangnya terlalu kuat, ia akan mati. Tetapi jika manusia memegangnya terlalu longgar maka ia akan lari. CINTA yang telah berlari jauh akan sulit untuk menerimanya kembali, kendati ia akan menghampirimu lagi. CINTA itu menuntut kerelaan hidup. Hidup adalah taruhan terakhir untuk mencapai tujuan. Itulah sebabnya, orang yang tahu akan dirinya tidak akan berbuat atau melepaskan dengan sembarangan, tetapi memelihara CINTA dan menghormatinya. CINTA bukan sekedar perasaan tapi juga seni. Karya agung takkan pernah dapat terlukiskan makna sesungguhnya. Sifat, watak dan kepribadian mengalun pelan bersama CINTA untuk ungkapkan jati dirimu yang sebenarnya. Cara seseorang memberikan sesuatu akan lebih bermakna daripada apa yang akan diberikannya. Sudut pandang CINTA adalah bagaimana kita memberikan dan membutuhkannya dari dan untuk orang lain. Hanya CINTAlah yang tertarik pada CINTA. CINTA yang suci adalah fitrah Illahi sebagai nikmat terbesar dalam kerumitan dunia. CINTA menjadikan dunia semarak. Bukankah hidup tak selamanya putih. Ia juga butuh warna lain yang akan menjadikannya indah kelak. Tak ada nama CINTA jika suatu perasaan terlibat nafsu belaka. Manusia diCINTAi bukan karena memikat, namun sebaliknya. Bila manusia diCINTAi maka ia akan tampak memikat. Saat CINTA memilih terbang, jangan sekalipun hanya mengejarnya. Tetapi berusahalah untuk dapat meraihnya lagi. Karena CINTA, betapapun jahatnya pernah mempesonakan manusia sebagai hadiah yang tidak mudah hilang. CINTA adalah gambaran yang indah. Sosoknya selalu diimpikan untuk hadir di dalam sanubari setiap insan. Berbahagialah manusia jika di hatinya selalu ada CINTA.

  104. ketika aku memikirkan tentang cinta
    aku tinggal memejamkan mata
    dan memikirkan dia..

  105. cinta..

    saya, telah mengalami sendiri tentang cinta!!
    aduh..cinta itu memang kejam jadi omong kosong kalau orang yang bilang cinta itu bahagia!

    aduuuuuuhhhhh…. udahlah!!
    jgn bermain dengan cinta!!!

  106. cinta @ s’syuatu y sulit ditebak, kadang ia bisa buat bahagia sebahagia2nya, tetapi kadang hal itu bisa kontradiktif dengan arti cinta itu sendiri, cinta bs buat qta m’derita semenderita2nya. cinta bs jd anugrah jg musibah, hal itu tergantung qta menyikapinya, qta harus menjadikan cinta itu sesuatu y indah, walau kadang menyakitkan tapi cinta merupakan anugrah dr Tuhan YME!!!!!!!!!!!!!

  107. CINTA ADALAH>>> MEMBUTUHKAN SUATU KESABARAN DALAM MENJALNI HUBUNGAN N SALING PENGERTIAN> JIKA TIDAK DITERAPKAN MAKA G AKAN DAPATKAN CINTA SEJATI…

    `
    INHO N 2TY`

    • tapi kalau sabar terus kapan dapet nya

  108. cinta
    hanya itu yang mampu di ucapkan baenyak orang
    cinta
    hanya itu yang keluar dari bibir yang hina
    kata-kata itu sanggup merubah dunia
    kata itu sanggup menghancurkan dunia
    cinta
    indah yang dirasa tak seindah pada akhirnya
    cinta kepada pemilik cinta
    cinta suci yang pasti akan terbalas
    cinta penghambaan
    cinta kenurnian

  109. seru jg membahas cinta……………..

    • ya karna cinta nggak akan mati

  110. salam…
    nape kite mesti JATUH CINTA…??

  111. Cinta Sejati hanyalah milikNya………
    my experience give me an example what is true LOVE……???
    You’ll know when you closed by ALLAH SWT…..
    Feel it and LOVE it more than any else……

  112. cinta tu sesuatu yang amat mengarut…x perlu pikir ttg nya…sakitkan hati jer …buat kita resah saja..cinta hanya penipuan yang paling besar dalam hidup..menderita dengannya…x penah percaya adanya cinta di dunia ini…

  113. sedang mencari cinta NYA sahaja. wahai Tuhanku. yaAllah….berilah cintaMu padaku agar hidup dan matiku bererti. ya Rasulullah…pengorbananmu buat umat mu membuatkan ku akan selalu merinduimu. hanya cinta ALLAH dan RASULULLAH yang hendak ku kecapi…cinta itu akan membuatkan ku tenang dan gembira sentiasa….

  114. cinta adlah sglaNy tnpa Cinta Qta bkan Cpa2…^_^

    Ingatlah hdup tnp cinta itu Hampa…..;-)

  115. Hey…Cinta sjati itu….
    Cinta yg sllu ad ktka smua Org yg d’dkt Qta Mnjauh..Mka jgn sia2kn Org yg sllu ad d’dktmu Oce….^_^

    Warnailh Hdupmu Dgn Cinta…Krna Cinta Hdup Qta jd lbh bermkna..;-)

    Love is Beatiful….^_^

    • Bueeeeneeeerrrr

  116. Cinta itu abstrak bukan untuk diartikan tapi untuk dirasakan, sang pecinta rela berkorban demi apapun yg terpenting adalah kebahagiannya.

  117. cinta itu mmmm………….????
    seRu……??
    AsYikkk……??
    wOw….sWeeT….hhmmmm
    iNdaH Nya…….duhhhhh

    tAp! kAdaNG2…..
    busssyeeeDD dEchhh

  118. cinta asyik y???????????????/

  119. cinta kadang nyenengi,
    kadang nyebelin,
    tapi smua tu tergantung cara kita buat memahami n menjalani.

    arti cinta yang sebenernya………

  120. cinta adalah anugerah terindah dariNYA. tak ada cinta sejati di dunia ini,karena cinta sejati ada pada sang pencipta,yang maha segalanya.
    jika kau ingin mencintai seseorang,cintailah dia karenaNYA.

  121. cinta adalah suatu perjalanan hidup dua insan berbeda seketika itu cinta akan tumbuh dari hati.cinta tulus.indah dan suci sesuguhnya uhan menciptakan cinta agar ada kasih sayang dalam kehidupan yg sulit ini.terkadang cinta itu sakit tp”cinta itu” bukanlah mencinta dalam sehari,dua minggu dan sebulan melainkan selamanya.aku percaya cinta itu adalah obat dalam hidup ini meski banyak orang yang sakit dengan cinta tp kita dapat mengerti ap itu cinta.cinta itu harus tetap ada tanpa cinta kita tak akan pernah bisa hidup.cinta adalah memberi dan menerima apa adanya cinta jg dapat di artikan belajar untukmenghargai orang yg kita cinta.cinta adalah memberi maaf.pepatah mengatakan cinta suci datang dari hati dan cinta sejati tak kanpernah pergi/mati

  122. YupZ…., kadang aQ Jg berPikiR cinta tak pernah adil bagiku, tak pernah menghargai kehadiranQ. Entahlah… mungkin itu cinta atau hanya sebuah kata yg tak bermakna….. aQ tak pernah tw…..

  123. halo selamat sore, salam kenal. Cinta memang indah, tapi lebih indah kalo kita punya uang banyak. he he he

  124. cinta itu membuat kita lupa segalanya. tapi karena cinta kita bisa semangat dalam menjalani hidup ini….

  125. cinta…..cinta…..cinta…..

    dunia ini kant sia2 aj jk gk da cinta!!!!
    yah…itulah yg di rasakan oleh para remaja skrang nie!!! cinta it kadang membngungkan. namun itu semua tak dapat kita pungkiri!!!

    btw, aku mw nnya ma windu yg da d’ataz itu. qm orng mana’e???

  126. Y,blog ni da bnr’y jg.ktika qta mrsakn virus cnta,tk obt yg dpt mymbuhkn’y slain cnta tu.ign rsa’y qta mmiliki cnta tu.tp jka cnta tu tlah trmiliki,qta hya bsa mgigit jri n mgkin mnagis.tulh yg t’jdi pdaq s’at ni.smga lka ni hya brlgsug sbntr z n cpt t’obti olh cnta yg lain…

  127. Y,blog ni da bnr’y jg.ktika qta t’srag virus cnta,tk da obt yg dpt mymbuhkn’y slain cnta tu.ign rsa’y qta mmiliki cnta tu.tp jka cnta tu tlah trmiliki,qta hya bsa mgigit jri n mgkin mnagis.tulh yg t’jdi pdaq s’at ni.smga lka ni hya brlgsug sbntr z n cpt t’obti olh cnta yg lain…

  128. cinta membuat gila
    cinta ” buta
    cinta ” sakit
    tapi cinta juga indah ketika dua insan saling menyayangi,,,
    terkadang aku benci jatuh cinta, karena cinta sering menjauh saat ku butuhkannya
    saat ku ingin lupakannya dia datang
    saat ku harapkan dia pergi jauh tinggalkanku sendiri dalam sepi,,,,,,,
    itulah kisah cintaku dengannya

    PLEAZeee d0n’t make me sad,,,,,,,,,,

    duW0 nArZzzziiiiizzzzzzzz,,,,,,,,,,

  129. apA ItU cNTa ..
    bILa haNya bEri LuKa..
    aPa itU cNta..
    bILa haNya bEri jaNJI..
    0h….cNta..
    kNp dY hDIR s’At kU lUpKnx..

    pLieezzz jGn skITIq LgEEEEE…

    dUW0 nArZzziiiiizzzzzzz…

  130. JOZZZZZZ

    gak tau pa mesti kita jatuh CINTA pada saat mUda..

    Tapi ktika kita tua kok dah luntur Knapa You?

  131. cinta memang buta???
    buta segalanya,,,

  132. Cinta identik ga ya sm SEX…

  133. Apa CINTA = SEX…..?

  134. kadangkala kita merasa benar” bahagia ketika kita tau Cinta menyambut..namun trkadang kbahagiaan bgitu cpat brlalu dan brganti dg rasa pilu..cinta..knapa bgitu cpat brlalu??
    ktika hal itu trjadi sering kita brkata bahwa cinta itu omong kosong..brtanya apa itu cinta??mengumpat bahwa cinta itu hanya luka!!
    namun ktika kita sudah mnemukan cinta yg ssungguhnya, barulah kita tahu bahwa tidak ada yg mustahil, tdk ada yg omg kosong dlm cinta..
    karena cinta haya memberi tanpa menuntut apa yg dia mau..

  135. ya emg bnr cnta tu mdah datang dan pergi.tapi kalau kita telah mengenal cnta tlng jngan sampai kmu keterlaluan, buatlah smua orang yang mencintai kamu mrsa snang bersma kamu dalam hal – hal yang positif dan tidak menyimpang dalam ajaran agama………

  136. cinta itu seperti angin… tidak terlihat namun terasa menyegarkan
    cinta itu seperti listrik.. tidak terlihat namun bisa menyengat hati…
    cinta itu indah sekaligus merusak..
    cinta adalah cinta
    cinta adalah…….

  137. Aku jatuh Cinta tapi ornagnya aku kurng mencintainya wah sulit juga yaaa

    • ya mank sulit pa bila kita mencintai na tapi dia g’ mencintai kita…..

  138. cinta…?????

    kadang cinta tak bisa kita kira kapan datangny,tp kadang cinta akan merubah semua yang keluar dari mulut kita.

    apa artimya cinta klo hanya unt diskiti,,????
    apa artinya cinta klo hanya untuk dikhianati..????

    semoga luka ini hanya untuk sebentar azaaaa…..,,,,,!!!!!!

  139. cinta sejati tidak ada siapa bilang ada cinta sejati yang ada hanya cinta sakit hati

    • ada kok..
      kamu hanya perlu waktu ja..
      untuk mengartikan cinta ke dalam diri kamu…

  140. kenapa ada seorang gadis yang aku cinta tapi aku tak pernah bilang kepadanya karena aku takut apakah dia jura mencintaiku, kalo masalah hubungan sehari2 sudah akrap kenapa ya,,,,,,,,,

  141. cinta
    dia mank beri kita arti
    dia juga jadi kehidupan kita
    aku yang sedang terluka..
    sekarang sangat menghargai cinta..
    karena cinta bisa berikan hidup
    tidak hanya bersama orang yang kita sayang melaikan bersama orang lain juga

  142. salam kenal, menurut pendapat saya cinta itu bukan untuk dimiliki, dan datang dan pergi itu adalah proses alami.

  143. cinta buat aku menangis bila mengenang kenangan tentang dia…

  144. Setiap apa yang tampak dan tidak tampak adalah ciptaan TUHAN…
    Setiap apa yang dirasa maupun yang belum dirasapun merupakan ciptaanNYA…
    Cinta adalah salah satu ciptaan TUHAN yang paling indah dalam dunia ini…..
    Cinta itu murni sifatnya, tidak terpengaruh terhadap apapun…
    Dan cintapun memiliki tingkatan tersendiri dalam kehidupan manusia….
    Yang tertinggi adalah Cinta yang hakiki….
    Tidak perlu kekal, karena yang kekal hanya TUHAN…
    Hanya yang terpilihlah yang bisa mendapatkan cinta yang hakiki…
    Hidup ini hanyalah sebuah sandiwara bagi TUHAN
    Dimana setiap orang memainkan perannya masing2….
    Dalam hidup sebagian besar manusia pernah mengalami jatuh cinta…. sekali, dua, atau tiga kali dalam hidupnya itu semua adalah cinta….
    Peran manusialah yang banyak mempengaruhi kemurnian cinta itu sendiri….Seperti yang terjadi pada pengalaman Richi Ricardo.S, Adrial, Winda_17, dll (maaf disebutin yah)….
    Kebanyakan manusia memandang cinta dari dirinya sendiri, tanpa pernah mau memandang dari sisi CINTA itu sendiri…
    Apapun yang muncul dalam bayangan hati kita yang sedang jatuh cinta, bayangan itu hanya seperti sebuah jalan agar kita bisa merasakan, menikmati dan memahami cinta…
    Kenyataannya Dunia ini ada karena kecintaan TUHAN terhadap dirinya sendiri….
    Dan cinta adalah warisan sifat dari apa yang telah tuhan ciptakan sebelum kita…
    Kita tidak akan ada bila tidak ada cinta dari orangtua kita, begitu seterusnya….
    Selagi TUHAN memberi jalan pada kita untuk merasakan cinta maka nikmatilah perjalanannya dan bersyukurlah selagi bisa, dan bersabarlah bila cinta itupun akhirnya pergi dari hati kita, karena itu bukan akhir dari segalanya…..
    Ingatlah bahwa setiap pertemuan selalu ada perpisahan, dan dari pertemuan hingga perpisahan tersebutlah yang akan menjadi kenangan kita, entah itu pahit, manis, asam, asin,
    semuanya akan menjadi pelajaran yang berharga dalam hidup kita, tergantung bagaimana kita memahami…….^_^

  145. numpang lewat jual paket converter 2009 lengkap 8cd 85rbu,kompres mp3 menjadi
    1mb,atau 500kb,potong mp3 menjadi 2,3,atau
    4,amv,amr,avi,aac,mp4,wma,wmv,
    wav,membuat film 3gp seterang
    aslinya,midi,membuat tema hp nokia,sonyericsson,ultra
    mp3,dll.hubungi.085649277876,thanks komputek
    jual paket edit foto 2009 lengkap 10cd 85rbu,7dvd 115rbu,full
    tutorial,plugin,klipart,frame cantik terbaru,cetak foto berbagai
    ukuran,undangan,kartunama,
    kalender,majalah,dll.resize,hapus
    jerawat,matamerah,blur,keriput,ganti
    background,dll.hub.085649277876.thanks komputek
    jual cd berisi rahasia membuat anak laki2,perempuan,bahkan kembar
    2,3,4,atau 6,bagi yg menginginkan anak kembar,belajar instal windows
    dikomputer,cara memperbaiki komputer,cara mencari uang,rahasia
    wanita/laki2,alamat2 web penting,lirik lagu,bahan skripsi,dll,dalam
    bentuk,teks,microsoftword,pdf,
    dll,4cd
    rp.50.000,hubungi.085649277876,thanks komputek yg smakin jaya

  146. cinta itu hanya sementara..
    jgn mudah tertipu dgn yg nm nya cinta

  147. cinta sebuah anugrah yang di miliki setiap manusia
    arti sebuah cinta sangat luas maknanya tergantung kita mau di lihat dari sisi mana cinta itu itu ditempatkan.

    Tapi hakekat yg sebenarnya cinta merupakan sebuah dinamika keseimbangan hidup manusia dalam mengarungi kehidupan di Dunia yang pana ini dimana cinta membawa kedamaian kepada setiap insan manusia yang ada di Bumi ini.

  148. cinta mdah dtg n mdah prgi.
    Jd jga Lha cInta dngAn bAik….

  149. bagi q cnt adalh harta yang harus qt jga. cintailah orang yg bnr2 mencintai qt,jgn pernh skt dia.

  150. Cinta itu Rumit, lebih mudah mengucapkannya dibandingkan menjalankannya
    aku ragu akan ada dan ketiadaanku
    namun, cinta mengumumkan aku ada!
    semangat selalu untuk orang yang selalu hidup dengan cinta!!!

  151. CInta ga’HARUS memiliki****

  152. ya bner cinta……..bersukur aja……sakit ato senng semua cinta…….ahh…..cinta anugrah yg beasr bngt……cinta sama orang yg kita sayang…..love you cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  153. hay,,,,,,,blh begabung khan,,,,,,,,,,,,,
    aq ga ngerti tentang cinta sejati ????
    biza ada yg ngazih tau spesifikny kyk mana????
    truzz klo qta bicara soal jati diri,,,,,,apa zich sbenarny jati diri yg sesungguhny???atau sebenarnya???????????????
    apakah ada kaitanny dgn cinta sejati????
    bantuin aq yach,,,,,,,,,,,,,,,,pliizzzzzzzzzz

  154. Cinta???
    Di saat aku menanyakan untuk apa engkau menjalin cinta atau pacaran…
    -Untuk SMSan, ama kawan juga bisa.
    -Untuk Nelp2an, ma kawan juga bisa.
    -Untuk Jalan2, ma kawan juga bisa.
    -Untuk Curhat, ma kawan jg bs.
    -Untuk Bertukar pikiran, ma kawan juga bisa.
    Jgn2 engkau menjalin cinta untuk dapat ciuman or napsu aja men,,. dooosa tu namanya bung,,,…

  155. yeni yg baik,
    aku sangat terkesan dgn tulisan2 mu ttg cinta
    boleh aku dibutakan puisitentang cinta sejati…sekaligus mihon ijin copas…gbu

  156. saat pertm kl merasakan cinta ht ini melayang betapa indahnya bila kita bercinta dgn se2orang yg kita cintai tapi yg ku rasakan semua itu hny sekejap ketika cintaku diputuskan betapa hancur hati ini tak bisa memiliki cinta sejati.

  157. saat kanu nerasakn cinta km belum bisa tuk mengerti apa itu pegertian,,
    apa itu pengorbanan??
    apa itu ketulusan???
    tetapi pada saat cinta itu mw menghilang bru km mengetahui itu,,,
    qta jga tdk luput dri kesalahaan,,,”
    dan jaga lah apa yg telah km miliki jgn pernah sia2 kan dy,,,
    keep your smell boy,,,,,,
    qta tau suatu saat qta pasti bsa mengatakan atau merasakn itu semua tapi kadang kala itu qta rasakan pada saat semua sdah tiada,,,
    pertahan kan kah cinta kalian,,,

  158. cintaa hnya bsa bkn qt sakiit hatii..
    daah cukup cinta dtg pda driku…

  159. Waduh kalau bicara soal cinta… pasti aja rame nih…
    Cinta itu adalah sebuah perasaan yang dianugrahkan oleh Tuhan kpd mahluknya.. anugrah itu tentu untuk kebaikan jadi kalau cinta membuat sakit … itu bukan cinta namanya…

  160. Tak bisa dibayangkan kalau dalam setiap makluk tak ada rasa cinta….. wah kacau deh hehe

  161. menyedihkan…… ;-)

    • iya sangat perih…..

  162. cinta itu sungguh
    menyakitkan = 98%
    menyenangkan = 0.5%
    hampa = 1.5%

  163. Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga

  164. Asalamu’alaikum
    duh……..
    binun semua kata2 yang kubaca itu benar semua
    pa mungkin aku kan menemukan kekasih yang halal dan dapat menerima aku apa adanya
    jujur aku sangat takut dikecewakan lagi oleh seorang pria
    mungkin tuk umur sebayaku aku masih sgt dibilang anak kecil dgn teman-ku belum pantes tuk mikirkan hal itu
    tapi jujur ja aku ingin sekali mencari khalifah yang dapat membimbing dan menemani aku tuk dunia na kahirat
    aku ga mw di’dunia kita saling mencintai namun diakhirat kita akn bermusuhan
    Na’uzubillah minzalik
    hamba ga mw itu……….

  165. […] Cinta..tak pernah habis waktu untuk memikirkanmu […]

  166. aq sama sepertiu orang laen yg merasakan cinta tersebut..aq mencintainya setulus hati q,untuk pertama kali aq merasa jatuh cinta yang sedalam ne.kadang aq juga berpikir,apa hal yg dapat membuat q jatuh cinta padanya?pi aq aq tak pernah mendapatkan jawaban tu,semenjak tu aq yakin bahwa aq mencintainya tanpa syarat apapun.pi dalam hubungan cinta ne,aq slalu tersakiti.ketika dia berpal;ing dari q,ketika dia selalu marah2 g jelas terhadap q,n sepertinya dia selalu menyalahkan segala perbuatan q.padahal aq slalu melakukan sesuatu yang terbaik untuknya.aq slalu ingin tampil perfect didepannya,walaupun itu sulit bagiq.sampai kapan aq begini?kapan aq merasa benci terhadapnya?aq ingin ne semua berjalan dengan baek2 ja,tanpa meninggalkan rasa sakit dihati q.jangan sakiti aq terus menerus…

    • aku tau prasaan mu aku tau kesedihan mu tp ne smua hanya percobaan buat mu, , qw jg sperti mu mengharapkan cinta dr seseorg yg kt cintai tp tu sulit cz dia tak mengerti perasaan qw.. tp aku tak mau pantang nyerah aku arus berjuang tu dapatkan cintaku. . ku yakin u kan seperti ku tetaplah semangat!!!

  167. Waduh ini puisi’a dalam jg ya..Pas buat gw ini yg lg sedih bgd??????????????????

  168. mengapa cinta datang pada saat yang tidak tepat??

    • karna lw dia datang pada saat yang tepat bukan cinta nama na…..
      nafsu nama na tu,,,,,,,,

  169. […] Filed Under: Uncategorized by elvanagung — Tinggalkan komentar April 2, 2010 Cinta..tak pernah habis waktu untuk memikirkanmu […]

  170. Cinta…….
    Cinta….
    lagi2 cinta…
    padahal cinta juga yang bisa bikin sakit hati,tapi kenapa selalu cinta….yang bikin kita merasakan kebahagiaan,ketenangan,ketenteraman,dan kesejukan dio hati kita..????
    Itu lah cinta…penuh dengan keajaiban……

  171. […] Mencari Cinta Sejati Pemikiran seorang Yeni Kurniawi 13/05/2010 Diarsipkan di bawah: Uncategorized — moncozz @ 2:12 pm Cinta..tak pernah habis waktu untuk memikirkanmu […]

  172. menurut gw….

    cinta hanya membawa kenikmatan sesaat tetapi membawa sakit hati yg mendalam yg ngak cepat pengobatan na saya bingung kenapa cinta itu harus ada di dunia padahal hanya membawa penderitaan cinta itu busiets…!!

  173. Ada kalax cinta ittuh indah….

    cinta sesaat???ehm….gag juga….

    dtang dan pergi begitu saja???mungkin….

    pada saatnya nanti….sbesar2nya qt mencintai ssorg pasty…pada akhrnya kita mencapai titik kebosanan…
    tapi seenggaknya….kita berada disini juag karena cinta…

  174. cintailah orang kamu cintai

    • itu benar
      tapi lw hanya kita yg cinta ma dia dan dia g’ cinta sama kita gmn?

  175. aku gak tau apa arti cinta
    yang aku tau hanyalah kebahagiaan karena cinta
    tapi….
    dari semua kebahafiaan itu tak satupun bahagia cinta oleh kekasihku
    sulit bamget ya jatuh cinta?

    • mank sulit,,,
      palagi kita pernah tersakiti karna cinta,,,,

  176. cinta bg qu adalah saat kita merasa bahagia dengan orang yang kita cinta,
    cinta yang bisa mengingatkan kita pada yang minciptakan kita,,,,,

  177. cinta tuh gampang, segala sesuatu yang kita berulang2 menemukannya akan membuat rasa cinta, misal tiap hari chatting, otomatis kita aakn jadi cinta chatting. dlm hal hubungan laki2 dan perempuan cinta bukan level tertinggi, komitmen itulah level tertinggi dibuktikan dan disaksikan oleh orang banyak dgn ikatan pernikahan.

  178. numpang copy ya om

  179. Cinta itu indah…

    Cinta itu kadangkala menyakitkan….

    Cinta itu menyeimbangkan….

    Cinta itu menyempurnakan…

    Cinta itu kadangkala tidak terluahkan….

    Cinta itu hanya dirasakan di sudut hati…..

    Jangan biarkan cinta mengalahkan dirimu…..

    Bangkitlah dari mimpi indah itu…..

    Jadikan cinta itu semangatmu…..

    Jangan lelah mencari cinta sejati….

    Kerana cinta bukan untuk dikejar…

    Tetapi dipupuk dan dijaga kemurniannya…

  180. […] yang diberikan Sang Pecipta pada makhluknya, tanpa cinta tak akan ada kedamaian didalam dunia. (lagi…) This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink. ← […]

  181. “cinta tak pertah habis waktu untuk memikirkanmu” cinta sejati, walaupun kini kau ada lelaki lain yang mungkin itu pilihanmu dan ku do’a kan semoga kau bahagia, namun aku rasakan berat dan hati pedih……………dan ku berlindung kepada tuhan semoga kita mendapakan kebahagian yang sama, dan perjalanan cinta ini walaupun demikian masih memikirkanmu dalam perasaan cinta yang masih dalam.”MASIH DIHATI”
    Dari Bangjay264 yang mencintaimu……..

  182. Engkau awan yang selalu berikan hitam dan putih jiwaku,

    yang memancarkan aura cinta,

    yang memanggilku untuk memberimu tulus cinta dari hatiku,

    Bintang,…….jagalah dirinya dari gelap malam,

    saat kau kelipkan cahayamu,

    berikanlah dia selalu mimpi indah tetang kita berdua,

    Bulan, ……….teduhkan hati dan jiwanya di saat rindu datang diantara kita berdua,

    wujudkanlah cinta yang tulus dan sejati antara diriku dan dirinya,

    karena diriku menyayanginya mencintainya dan selalu merindukanya…..

    ku mohon dengarkanlah suara hatiku ini,,………..

    jika esok,, aku bahagia atau berduka,,

    ku mohon tetaplah disampingku,,

    jika esok,,

    aku bersalah,,

    ku mohon maklumilah aku,,

    dan,, …….

    jika esok,,aku telah tiada,, …..

    ku mohon maafkanlah semua kesalahanku,,

    tetaplah mencintaiku dan jangan lupakan aku,,

    karena ku

    bila cinta datang padmu sambutlah dengan indah dihatimu

    bila kau mulai merasakan rindu cibolah peluk bayangan – bayangan disekitarmu

    bila kau bunga ku siap untuk jadi tanah tampat kau tumbuh jika kau takut akan gelap ku siap menjadi penerang dalam hatimu

    jika ku beleh berbicara…

    ku ingin katakan “ku sayang kamu cinta” dalam gelapnya malam tanpa bintang ku terdiam mengenangmu senyum yang dulu slalu mengisi hari – hari ku kini tak lagi ku rasakan canda yang mesra darimu tak bisa lagi ku lihat kau..Cynx

  183. cinta membuat seseorang bisa terdiam merenung berjam jam, cinta mampu membuat seseorang tak memperdulikan hidupnya lagi, cinta mampu membuat seseorang membenci apa yang sangat ia cintai sebelumnya, dan cinta mampu membuat seseorang bisa bertahan dalam penderitaan yang sangat berkepanjangan

  184. yeni i love you

  185. ada jiwa yg menanti cinta yg tulus,yg datang adalh sebuah penghianatan dari cinta sejati yg tulus,hnya satu yg ku harap kan,hukum karma berlalku untuk semuah kalangan,selingkuh itu tidak lah indah untk selama nya,bagai kan tanah tanpa air,begitu juga hati yg gersang bagai kan tanah yg gersang memerlukan air,demikan lah utnk jiwa dan hati yg luka yg mencari air cinta yg mengobati nya….

  186. cinta:??? butuh pengorbanan…

  187. cinta,,,cinta,,,cinta teros,,,,
    kenapa harus kalian yang membayangkan cinta,,,,
    tapi kalian juga yang terjatuh karena cinta,,,

  188. cinta ????
    cinta cma bkin kita slalu sedih n jga bhgia…..
    dri sbuah mkna cinta terdapat 1 pertanyaan yg mngki orang bertanya” ???
    kenapa hidup itu hrus ada cinta n ada rasa sayang ????
    pdhal qta tdak tahu kpan qta bsa mrsakan skit.na d khianati cinta ????

    cinta bsa tmbul dri prtmanan atau prshabatan….

    KATA CINTA AKAN SELALU HADIR DALAM HIDUP KITA SELAMANYA…….

  189. CINTA,.
    Menimbukan sjuta rasa,.

    Tiada kata seindah cinta,..

  190. tapi karna cinta seseorang bsa hncur dalam menjalani hidupnya.

  191. mampir yah ! :*

  192. tak ada satu pun manusia atupun pujangga yang bisa mendefinisikan cinta dengan sempurna, so…setiap orang memiliki definisinya sendiri dan hanya dia yang mampu meresapinya…

  193. dahsyat. . . .

  194. cinta itu simple………. aku cinta,… kamu cinta,…. yoo kita jadian

  195. tapi.cinta itu buta ga knal lelah””””’

  196. kenapa sih cowo lebih mudah menyatakan perasaan cintanya ketimbang cewe?

  197. bagus bget…..

  198. nice :)

  199. saya suka ama cowok yang

    suka membantu sesama orang.

    feby<3

    kiss<muac

  200. […] lagi. Cinta..kata-katanya memberikan arti yang sangat dalam bagi insan yang sedang mengalaminya, jatuh cinta seolah menjadikan dua insan berbeda bersatu dalam naungannya. Begitu besarnya arti cinta membuat […]

  201. Cinta, cerita indah tentang kita…. yang pasti melibatkan dua hati, dua jiwa dan dua perasaan. Sulit menerka apakah seseorang yang kita cintai saat ini adalah cinta sejati…, karena di satu waktu cinta itu dapat berpaling ke cinta yang lain… begitulah cinta. Indah namun terkadang membawa kecewa.

  202. cinta sangat istimewa bagi kehidupanku, jatuh cinta membuat aku bahagia. . . So. . .hargai cinta dan biarkan kata cinta tetap ada dalam hidupmu. . . . !

  203. bagi yang tdk merasakan cinta,,
    cinta itu bulsyit,,
    cinta hanya mnyakiti perasaan org yg mrasakannya. jgn mudah percya dgn kata2 cnta.

  204. cinta tanpa komitmen bersama akan hilang dan berakhir kepedihan

  205. Cinta adalah murni. Murni itu emas. Emas itu kuning. Kuning itu tai. Tai itu busuuüuüüuuuuuuuuuuuuuuüùuuuuuuüuuuuuuukkkkkkkkkkkkkkkkkk…….

  206. Shipz….

  207. cinta itu seperti mahluk halus. ada yang percaya ada yang tidak percaya, jadi tergantung bagaimana anda menyikapinya

    salam,
    dunia lain

  208. org bijak mengatakan ‘cinta bukan berarti harus memiliki’.jikalau kita meninggalkan ataupun ditinggalkan orang yang kita cintai,berarti cinta kita/dia yang kita cintai lebih besar pada orang lain.

  209. Cinta…
    Ada tapi tak bisa dilihat.,
    Dapat dirasakan tapi tak bisa disentuh.,
    Hadir tanpa pernah diduga,

    Cinta…
    Membosankan bagi ku tapi tak pernah sanggup ku lepas darinya.
    Cinta dan Cinta……..
    semua orang membicarakannya.,

  210. cinta yang paling kekal adalah cinta yang melalui pintu kekasih

  211. Hidup adlh Cinta, krn Qt Hidup dari sbuah Cinta, cinta antara Ibu dan Bapa qt.

    Tp mengapa Dizaman skrang Bnyak org yg menilai Cinta itu adlh sbuah kata u/ mendapatkan uang, “Tak ad uang maka tak syg” knp itu Harus trjadi? Ap slh org miskin mencintai & ingin dicintai? Ap slh jika wjh Qt kurang tampan(jelek) mencintai s’org gadis idaman’y??

    Namun bagi q sendiri “Dhany Guardian Angel” qt d’lahirkan dri sbuah Cinta, bkn dri Uang? Jd Qt berhak mencintai & di cintai. Aq Harap smua insan tuk membuka mata Hati’y, agar dpt mengHargai ap itu CINTA.

  212. bahwa cinta akan mati bila kita meruskak cinta kita . dan cinta tidak akan pernah mati kalau kita tidak pernah merusak cinta kita ,cara cinta tak akan pernah mati tidak menduakan ,harus perhatian setiap manusia pasti suka apa namanya perhatian nah dai situlah cinta taakan pernah mati kalau kita menjaganya dan memperkatikan cinta itu.
    wasalam dari aku

    by :SAND ALL

  213. sama2 sayang itu la cinta sejati

    by ade zusuran

  214. hmm cinta….
    cinta…cinta…cinta…dan cinta…

  215. CINTA,.
    Menimbukan sjuta rasa,.

    Tiada kata seindah cinta,..

  216. bagi ku cinta itu suatu rasa yg takan habis termakan waktu,karena apabila kita mencinta sesorang dengan tulus makan wujudkan lah dia menjadi pendampingmu apa bila,cinta masih bsa berkhiyanat maka itu bukan cinta akan tetapi nufsu belaka,cinta akan selalu menerima,mengalah,dan takpernah mengenal kata lelah untk mewujukan cinta itu

  217. Cinta itu memberikan kebahagiaan ,jadi kalau tidak bahagia bukanlah cinta .Penuh keikhlasan ,hanya memberi tak harap kembali .Jika menemukanya kamu akan terkapar terlena di dalamnya .kamu akan begitu kuat sehingga tidak ada tirai yang bisa menahanya .Dan ..tidak akan merasakan luka walaupun terkoyak koyak saat meraihnya .
    Siapapun ….doain aku yah agar beruntung memilikinya .

  218. […] Cinta..tak pernah habis waktu untuk memikirkanmu […]


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 44 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: