Buntu neh…..

Lama sudah tak ku goreskan huruf-huruf ini ke dalam kertas putih blogkoe…kangen rasanya…tapi tah mengapa, beberapa minggu ini otakkoe terasa buntu dengan ide-ide, tak ada satu ide pun yang keluar dari kepalakoe, meski akoe bersikeras untuk memikirkannya. Pernah seh terlintas sejenak tentang apa yang ingin ku tuangkan ke blog ini..tapi setelah itu buntu lagi untuk proses selanjutnya…gimana dong???
Ada yang bisa kasih saran ke akoe gak??gimana caranya agar kepala ini terus encer (hehehehehe bubur kaleee )….yah biar ide-ide itu bisa mengalir terus dari kepala, walau dalam keadaan apapun….
Bagi-bagi tips nya ya…..thanks friends…

Published in: on 17 Juli 2007 at 7:46 am  Comments (6)  

The URI to TrackBack this entry is: https://izzasyifa.wordpress.com/2007/07/17/buntu-neh/trackback/

RSS feed for comments on this post.

6 KomentarTinggalkan komentar

  1. Yen, tulis aja hal-hal ringan atau bahkan sepele yang sering diabaikan orang. Misalnya, tentang kebiasaan orang Medan yang cuek kalau lagi berkenderaan di jalan raya, tanggapanmu tentang gaya hidup anak muda sekarang, tentang tukang botot seklaipun itu bisa jadi hal yang menark. Asalkan kamu menulisnya tidak terbebani alias kamu bisa merasakan apa yang kamu lihat itu. Aku juga pernah mengalami yang kamu alami. Tapi, blog kan tanpa deadline. Bebas kok.

    =============================
    makasih ya tonggo…
    kamu memang teman yang paling baek..hehehehehehe
    akan ku coba deh saran kamu itu…kayak asyik tuh..yang penting kita melunisnya tanpa beban…
    thanks ya……

  2. cinta adalah anugeah terindah…
    sayang adlah ungkapan perasaan
    jauhkanlah cinta dari pnghianatan
    karena cinta butuh pengorbanan
    dan kesetiaan….

  3. Ketika kita sedang capek, kesal, dongkol, pusing dan banyak hal-hal negatif sedang bertumpuk di kepala, maka tak ada ide yang mengalir. jangan paksakan kalau lagi buntu. lebih baik catat semua hal yang negatif secara singkat.

  4. SARAN YA ..
    kakak yeni ebad sangad.
    kerjaannya apa kak ..?
    penulis kah ..?
    novelis kah ..?

    kak, kalau lagi buntu ide ya apa boleh buat.
    saya saja biasa dapat ide disaat saya dapat masalah.
    masalah cinta utamanya.

    kak, dalam kategori bisa ditambah tema “curhat cinta” nggak.
    mungkin bagi yang ada masalah cinta bisa konsultasi kesana.
    yang ngasih pendapat ia anak-anak yang mampir ke web inilah kakak.

  5. cinta sejati aq adala’ cinta tulus N jujur satu sma yg laen

  6. aq pgen smua tau’gak gampang cri cinta sejati. perlu waktu panjang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: